Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 First Aid

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 5:49 pm

Prangg...!!

Kaca jendela yang berada di salah satu ruangan rumah sakit tiba-tiba terpecahkan oleh seseorang. Barambut hitam, memakai topeng di bagian mata yang menutupi identitasnya, lalu diikutsertakan dengan jubah panjang yang menyusuri dari leher hingga kaki. Orang itu...bukan! Pahlawan itu tak lain dari Chop-X! Defender of Justice!

"Chop-X! Chop-X! Call me beep me if you wanna reach me, Chop-possible! Here we go! Here we go! On a mission and we got it in control! Here we go, here we go! Chop-X! Defender of Justice!" Lagu tema Chop-X pun terputarkan selintas sewaktu narrator yang Chopin pekerjakan menaikki helikopter dan melewati jendela ruangan di belakang Chopin.

"HAHAHA! Chop-X datang! Berkat sumber informasi yang kudapat lewat Yahoo! Messenger aku mendengar bahwa ada seseorang yang mau dijadikan crepe! ITU SANGAT TIDAK ADIL!" Chop-X marah, Chop-X membawa keadilan! Siapakah yang kira-kira akan jatuh di tangan Chop-X sekarang? Terus baca thread ini untuk informasi lebih lanjut!


Last edited by Chopin Rosenkrantz on Thu Sep 18, 2008 5:52 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 5:52 pm

"SU---SUPERHERO! KEREN!" Minagi berbinar-binar.

Minagi menunjuk Hitonari Kyo.

"Ada monster crepe binal disini!"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 6:09 pm

"Engga ada crepe, adanya orang yang rambutnya mirip sama crepe" ucap Keigo, yang akhirnya mengakui kalau rambut blonde terangnya ini mirip dengan adonan crepe.

"Monster Crepe binal? Bukan, saya hanyalah orang keren yang mempunyai rambut blonde terang." Ucap Keigo dengan santainya, dan.. Lagi! Sifat narsisnya muncul.
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 6:12 pm

"Oh? Salah ya? Bukan kamu! Tapi yang ini!" Minagi menunjuk Kyo.

"Beraninya menghina Nacht-kun! Tidak akan aku ampuni!!"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Yamazakura Ayumu
Double Star
Double Star


Posts : 352
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Hair Clone Alice
Class: A Senior High
Self Quote: Happiness is.. Hot cocoa on a cold day.

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 6:36 pm

Ayumu sama sekali tidak terkejut dengan kemunculan Chopin yang heboh tersebut. Perlahan,ia mengalihkan pandangannya dari Keigo dan menatap Chopin serta Minagi dengan mata biru cerahnya.

"Crepe-nya ada di sini." ujarnya tenang sambil menunjuk kepala Keigo.

"Crepe vanilla raksasa." tambahnya sambil menimang-nimang terus pisau bedahnya. Sebenarnya sih,ia hanya bingung mau ditaruh di mana pisau itu. Tapi gerakannya itu dilihat dari manapun terlihat seperti psikopat tukang senyum yang bersiap untuk memutilasi Keigo ( ngakak guling2 )

_________________


Ayumu -- Dora Versionngakak guling2

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 6:36 pm

"SU---SUPERHERO! KEREN!"

"MUAHAHA! Aku tahu kalau aku memang keren, gadis kecil!" Ucap Chopin dengan gagahnya dan bangganya di superhero posenya, masih berdiri di pinggiran jendela yang tadi ia pecahkan. Narsis dan mengakui dirinya sebagai keren memang sudah menjadi ciri khas Chopin sejak menjadi superhero ternama di akademi, Chop-X.

"Ada monster crepe binal disini!"

"Mana!? Mana!? Dimana ada monster yang membawa ketidakadilan bagi umat manusia, maka itu sudah menjadi tanggung jawab saya untuk membasminya! Sini kau monster!" Chopin akhirnya mengatakan juga kata-kata kebijaksanannya keseluruh orang yang disana, mengharapkan mereka semua terkagum. Chopin melompat dari ujung jendela lalu mengeluarkan garpu dan sendok dari saku-saku kecilnya.

Namun, sepertinya perempuan berambut pirang tadi salah tunjuk, yang ia tunjuk hanyalah seorang laki-laki super narsis yang seperti Chopin. Wuoh! Ternyata, ada juga seseorang seperti itu! Chopin menurunkan tangannya dan matanya berbinar-binar.

"Kau! Kau sangat cocok menjadi sidekickku! Akan kunamakan kamu...The Narcistic Lad! Oke, terlepas dari itu, mana monster crepe yang sebenarnya!?" Usai menamakan calon sidekick barunya, Chopin menoleh ke arah orang yang ditunjuk oleh gadis berambut pirang tadi ke arah seorang lelaki. Mata Chopin langsung terang menyala seperti lantera.

"Villain! Apa yang kau lakukan dengan pisau-pisau bedah itu!?" Tanya Chopin kepada sesosok lelaki yang ternyata terlihat seperti perempuan. Mungkinkah ini...The Cross-Dressing Mama!?
Back to top Go down
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 7:04 pm

"He-hei! Aku ini manusia, bukan crepe!" ucap Keigo sambil menghindar dari Ayumu, dia merasa kalau Ayumu ini seperti mau mencincang Keigo dan memakan dirinya, aw.. Memang benar, susah kalau jadi orang cakep. Banyak yang ngincar (ngakak guling2))

"Aw, susah ya jadi orang keren. Banyak yang ngincar jadinya." ucap Keigo asal. Tak bermaksud apa-apa sih, hanya ingin menunjukkan ke-narsisan dirinya sekaligus kerennya dirinya.

"Kau! Kau sangat cocok menjadi sidekickku! Akan
kunamakan kamu...The Narcistic Lad! Oke, terlepas dari itu, mana
monster crepe yang sebenarnya!?"

"Siapa yang jadi sidekick siapa? Wew, sorry. Orang keren ini hanya mau meladeni cewek saja. Dan, monster crepe?" terdiam sejenak, Keigo menelan ludah. Kenapa? karena yang dimaksud monster crepe itu Keigo, Karena Keigo memiliki rambut blonde terang seperti adonan crepe, dan dia mengakui itu. Dan, kali ini Keigo lebih memilih untuk tutup mulut saja.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 7:26 pm

"Siapa yang jadi sidekick siapa? Wew, sorry. Orang keren ini hanya mau meladeni cewek saja. Dan, monster crepe?"

"Kamu!!" Chopin menoleh lagi ke arah pemuda yang berambut pirang namun keputih-putihan di belakangnya, kemudian menunjuk-nunjuk lelaki tersebut dengan jari Chopin secara histeris. Seakan, lawannya yang ia asumsikan sebagai The Cross-Dressing Mama itu diabaikan sejenak dan ia melontarkan perhatiannya kepada pemuda berambut pirang tersebut.

"Kamu jadi sidekick aku tentunya! Hmph! Kita lihat saja, akan kubuat kau menjadi sidekick aku secara paksa atau tidak sekalipun! Tapi...jadi siapa Monster Crepe yang sebenarnya!?" Chopin menceramahi pria berambut adonan crepes tersebut sambil mengeluarkan aura superheronya lalu dilanjutkan dengan pertanyaan ke semua orang yang ada di ruangan tersebut.
Back to top Go down
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 7:32 pm

"Aku jadi sidekickmu? Ah, jangan mimpi. Aku kan sudah bilang, cowok keren nan ganteng ini hanya mau meladeni cewek saja, titik." ucap Keigo, yang jelas sama sekali tak mau kalau harus dijadikan sidekick oleh seorang psycho seperti lelaki berambut hitam itu, terlebih lagi sepertinya lelaki itu sudah tua.

siapa Monster Crepe yang sebenarnya!?

Keigo ambil pilihan untuk diam walau hanya sejenak, lalu muncul ide lain. "Ah, cewek itu tuh! Daritadi dia bilang crepe vanila terus, ditambah rambutnya mirip adonan crepe yang gosong." Untuk keadaan seperti ini, dia mau menyalahkan seorang perempuan karena perempuan itu sudah seperti mimpi buruk bagi Keigo tersendiri.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 8:00 pm

"Aku jadi sidekickmu? Ah, jangan mimpi. Aku kan sudah bilang, cowok keren nan ganteng ini hanya mau meladeni cewek saja, titik."

"Ck! Baiklah! Kalau begitu nanti aku sangat pasti bahwa kamu akan menjadi sidekickku bila meminta bantuan orang itu. Lihat saja nanti kau Nercistic Lad!" Ucap Chopin serius dengan gagah dan dengan suara superheronya yang agak sedikit rendah daripada suara biasanya.

"Ah, cewek itu tuh! Daritadi dia bilang crepe vanila terus, ditambah rambutnya mirip adonan crepe yang gosong."

"Hmm? Masa? Kau yakin? Tapi dia adalah orang yang begitu kagum dengan-- HEI! TUNGGU SEBENTAR! Jangan-jangan...kau sudah terpengaruh oleh hipnotis Cross-Dressing Mama!? Kalau begitu...!" Chopin sejenak akan tertipu oleh tipuan lelaki berambut pirang vanilla yang ada di hadapannya tersebut, namun rencana lelaki tersebut gagal dan malah Chopin yang mulai salah paham.

"Chop-X Pudding Cannon!" Chopin mengeluarkan sebuah meriam besar dari dalam Magical Bagnya yang ia isi dengan pudding caramel panas di dalamnya. Tanpa basa-basi ia meluncurkan satu pudding caramel ke arah rambut lelaki yang tadi sempat menuduh itu. "Pasti kau terhipnotis! Makan pudding panas!!" Seru Chopin yang sudah menarik pelatuk meriam yang ia angkut.
Back to top Go down
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 8:08 pm

"Terhipnotis apaan? Aku kan engga salah. Yang dimaksud crepe itu kan a--PANAS!!" Hampir saja keceplosan, tetapi malah mulut Keigo disumpel pakai puding caramel panas. Rasanya enak sih, jadi walau sepanas apapun, Keigo memakan puding itu sampai habis.

"Yang dimaksud crepe itu kan aku, jadi aku engga salah dong, EH!?" Wah, lagi-lagi salah ngomong. Punya mulut cerewet ya, akibatnya seperti ini, bicara ceplas-ceplos.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 8:25 pm

"...." kedua bola mata coklat Kyou menatap seluruh orang yang tiba-tiba saja datang membanjiri ruang kerja Osaki Hime-sensei. Satu hal yang Kyou harapkan; wanita berambut pink itu tidak muncul mendadak di tempat ini.

Sementara Senior Ayumu sibuk mengigau, yang membuat Kyou tertarik untuk menonton sebenarnya, menganggap Keigo adalah sebuah Crepe. Entah dari mana Keigo mirip Crepe, yang ada melambai sih iya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 8:46 pm

"Yang dimaksud crepe itu kan aku, jadi aku engga salah dong, EH!?"

"AHA! Jadi kau mengaku sendiri kan! Sudah kuduga, kau tadi mencoba untuk menipuku dengan kekuatan narsismu itu! Kau sebenarnya adalah...Crepe Fiend!" Ucap Chopin asal berdasarkan asumsinya sendiri. Entah mengapa, sekarang Chopin malah membuat lelaki berambut acak pirang vanilla itu menjadi seorang villain padahal ia sudah mengaku-ngaku bahwa orang itu adalah calon sidekick Chop-X.

"Sekarang! Makanlah sendal!!" Chopin mengeluarkan satu...bukan! Dua! Tiga! Empat sendal dari dalam tasnya dan melemparkannya ke arah lelaki di hadapannya dengan kecepatan tinggi. Beberapa sendal juga malah nyasar dan melayang ke arah seseorang berambut coklat dan bermata besar yang hanya menatapi ruangan rumah sakit yang mulai kacau.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 8:50 pm

"Huahm~"

Nacht menguap di balik selimut berwarna putih yang menyelimuti tubuh kecilnya yang berada di pojok Rak obat-obatan sambil sesekali menunduk dengan mata mengantuk. Entah sejak kapan Ia tertidur di tempat itu, umm.. memang sih Ia sedikit capek dikarenakan kejadian-kejadian yang mengalaminya beberapa hari ini.
Back to top Go down
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 8:52 pm

Karena mulut Keigo tadi sudah ditutup dengan kedua tangannya gara-gara keceplosan bicara, sendal yang dilempar orang psycho itu nggak masuk ke mulut Keigo, tetapi malah mengotori baju Keigo karena melesatnya tak beraturan.

Dan tentu, Keigo yang benci kotor ini langsung bertindak. "SIALAN!! SINI KAU!!" Dengan kemarahan klimaks, K-go berlari dengan kecepatan penuh ke arah Chopin dan mengambil Magical Bag milik Chopin, yang kelihatannya asal mula dari semua hal yang diberikan Chopin kepada K-go itu eksis.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 8:55 pm

"AHA! Jadi kau mengaku sendiri kan! Sudah kuduga, kau tadi mencoba untuk menipuku dengan kekuatan narsismu itu! Kau sebenarnya adalah...Crepe Fiend! Sekarang! Makanlah sendal!!"

Sebuah sendal yang tampaknya lezat (loh?) melayang ke arahnya. "Gyah!!"

PLOK!

Sendal tersebut tepat mengenai kepalanya, "orang ini..." Kyou swt sambil mengusap-usap dahinya. Gadis itu cuma memandang Chopin yang enerjik dan banyak tingkah tersebut. Dari sikapnya ia tidak terlihat seperti seorang guru, well, disini memang ngga banyak yang terlihat seperti guru sih. Mungkin hanya Gyakko-sensei yang benar-benar cocok dengan figur guru, dan beberapa orang dari technical Ability dan seorang wanita dari Dangerous. Disaat yang sama, Kyou juga tidak menyadari kalau orang dihadapannya ini adalah Chopin yang dicarinya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:02 pm

Plok!

Ahh... sebuah sandal melayang ke wajah Kyouka. Dan sialnya, kejadian itu terlihat oleh Nacht yang walaupun dalam keadaan setengah tidur, tetap saja dapat melihat kejadian itu dengan cukup jelas. Hanya satu hal yang dapat Nacht pikirkan sekarang, yaitu..

Orang ini Jahat batinnya dengan wajah --> >3

Nacht menaruh kembali selimut kecilnya di atas lantai Ruang Kesehatan lalu berjalan mendekati Kyouka yang masih mengusap-usap dahinya.

"Kakak tidak apa-apakan?" tanyanya dengan nada dan pandangan mata yang khawatir khas anak kecil. Dan beberapa saat kemudian, Ia mengalihkan sepasang matanya pada guru Teknikal ini. Menatapnya tajam.

"Anda jahat!" sahutnya ketus.
Back to top Go down
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:06 pm

"Hei kau! wanita ini tidak bersalah, kenapa kau ikut sakiti dia?" sekarang, kemarahan Keigo kepada Chopin sudah memasuki klimaks paling atas dengan tatapan super duper mega duper dingin yang tentunya sangat jarang diperlihatkan K-go. Well, Keigo ini memang benci kalau ada seseorang yang menyakiti wanita tak bersalah. Walau tadi Keigo sendiri sempat menyakiti Ayumu, tapi itu juga untuk kebaikan Keigo sendiri agar tidak dijadikan crepe vanila benaran.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:06 pm

"SIALAN!! SINI KAU!!"

Dengan tiba-tiba dan terjadi begitu cepat, lelaki berambut pirang vanilla yang tadi Chopin lempari sendal itu berlari dan mengambil Magical Bag Chopin. Tentu, Chopin langsung shock sesaat itu terjadi. Akan tetapi ia langsung menyengir dan berbalik arah sambil menunjuk pemuda tersebut dengan jari tangan kanannya seakan seperti seorang detektif yang akan menuduh seseorang.

"HAHA! Kau tertipu Crepe Fiend karena tas yang sebenarnya ada di tanganku-- Eh!? Ini tas yang palsu! Ah tidak! Rencanaku gagal!" Chopin yang bermaksud untuk menipu lelaki berambut vanilla tersebut sejak awal malah gagal karena ia sendiri yang lengah dan salah mengkalkulasi. Ia pun mulai bergunyu-gunyu tak jelas seakan seperti meleleh.

"Gyah!!"

"Hei kau! Yang berdiri disana! Bantu aku mengalahkan villain ini! Dia 90% jahat, 10% enak! Jadi sama saja bisa aku bilang, Jahat dan Tidak Enak! Dan jangan salah, aku tak pernah bermaksud melukai nona kecil ini!" Ucap Chopin asal sambil menarik-narik perempuan berambut coklat yang dengan tiba-tiba saja Chopin seret untuk ikut pertarungannya.
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:10 pm

OOT: imutnyaa x33 *bawa pulang nact* ranran, anda jago! ngakak guling2 *diinjeg*

"Kakak tidak apa-apakan?"

Kyou menundukkan kepalanya, menatap bocah 8 tahun yang menanyakan keadaannya sebelum kalimat berikutnya terlontar dari bibir mungil Nacht, "Anda jahat!"

"Ngga apa kok, Nacht." senyumnya riang pada bocah itu, "lagipula dia bukan orang jahat sepertinya, tapi Beruang A&W." lanjut Kyou menunjuk Chopin-sensei yang meskipun kena lemparan sendal, Kyou tidak keberatan. Tangan putihnya mengusap lembut rambut perak Nacht, "sedang apa disini?" tanyanya pada bocah yang menggemaskan tersebut.

Disaat yang sama Keigo masih saja berseteru dengan Chopin yang meminta bantuannya untuk... mm, Kyou tidak mengerti maksud dari 'Villain' yang dikatakannya. Biarpun Keigo ini sedikit melambai, tapi... menarik (loh?). ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:22 pm

"lagipula dia bukan orang jahat sepertinya, tapi Beruang A&W."

"Hmm? Ya, memang aku bukanlah seorang penjahat! Lagipula kebaikkanku terpencar bukan-- EH!? Mengapa beruang A&W!?" Sejenak kuping Chopin bergetar sewaktu perempuan berambut coklat pendek yang tadi Chopin ingin seret-seret itu mengatakan bahwa dirinya adalah Beruang A&W atau lebih dikenal sebagai maskot restoran fastfood yang Chopin dulu sering temui. Walaupun begitu mengapa ia disamakan dengan Beruang A&W?

"Uuh~ Ini menjadi cukup rumit! Kalau begini terus aku bisa dalam bahaya! Waktunya untuk menotifikasikan ini ke Gossip Girl!" Chopin karena merasa dirinya akan terkepung sebentar lagi, meraih tangannya ke dekat ikat pinggang yang ia pakai dimana di sana ada sebuah pager. Ia klik salah satu tombol disitu yang ia arahkan ke Gossip Girl? Apakah maksud dari aksinya Chopin?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:23 pm

oot : weqs ngakak guling2

"Ngga apa kok, Nacht."

"Tapi...."

Belum sempat Nacht meneruskan kata-katanya, Kyou menjelaskan pada Nacht kalau orang yang bernama Chopin ini adalah Beruang A&W, kemudian gadis yang berasal dari Laten ini menunduk dan mengusap pelan rambut Nacht.

"sedang apa disini?" tanya gadis yang baru saja terkena lemparan sendal dari Chopin-sensei atau bisa disebut Beruang A&W, atau apalah.

"Aku... tidak sengaja tersasar kesini..." jawab Nacht pelan,

Kemudian, Nacht tanpa sengaja melirik bekas lemparan yang ada di kepala Kyouka, dan beberapa detik setelahnya Ia balik mengusap bekas lemparan yang sekarang ada di dahi Kyou itu dengan jari-jari kecilnya, dengan wajah khawatir yang tak dapat disembunyikan.

"Tapi-tapi.. walaupun dia Beruang A&W, tetap saja dia tidak boleh membuat Kakak seperti ini..." gumamnya pelan sambil menatap Chopin tajam.
Back to top Go down
Keigo
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 257
Join date : 2008-09-12
Age : 28

Character Sheet
Alice: Lucky Charm Alice
Class: Technical Homeroom Teacher
Self Quote: "Watashiwa kakkoi~"

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:32 pm

"Siapa yang Crepe Fiend? Aku tak sudi dipanggil seperti itu oleh seseorang yang seenaknya melemparkan sandal ke arahku dan memasukkan puding panas kedalam mulutku." Nah, kepribadian Keigo yang lain akhirnya muncul juga disini. Walau dia orang yang melebihkan penampilannya, memang dia ini cowok tulen. Mata coklatnya yang rada sipit itu beradu dengan mata coklat kekuningan milik Chopin dengan pandangan sangat dingin, lebih dingin dari es di kutub kalau boleh dibandingkan.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:49 pm

"Hmm? Ya, memang aku bukanlah seorang penjahat! Lagipula kebaikkanku terpencar bukan-- EH!? Mengapa beruang A&W!?"

"Tapi Paman manis kok," jawabnya jujur pada Chopin-sensei, "lucu, memang mirip Beruang A&W." lanjutnya sambil tersenyum meyakinkan guru dari divisi yang sama dengan Keigo, yang sepertinya tidak sadar ia sedang berseteru dengan gurunya sendiri.

"Aku... tidak sengaja tersasar kesini..."

Belum sempat menjawab, jari-jari kecil Nacht mengusap dahi Kyou sambil berkata, "Tapi-tapi.. walaupun dia Beruang A&W, tetap saja dia tidak boleh membuat Kakak seperti ini..."

"Ngga apa, ngga apa." senyumnya riang dan tampak santai, tidak mempermasalahkan hal tersebut, "lagipula Paman itu tampaknya menarik kok, namanya aja Beruang A&W." lanjutnya asal.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Aid   Thu Sep 18, 2008 9:52 pm

"Oh, Chop-X~" Suatu suara imut nan sangat innocent tiba-tiba muncul dari luar jendela ruangan dimana Chopin dan kawan-kawannya berada. Tangan yang dipakaikan dengan sarung tangan tiba-tiba saja muncul dari luar jendela yang telah pecah dan memperlihatkan suatu sosok wanita yang terlihat muda dengan topeng di mukanya, dengan bando kuping kucing, dan ekor kucing palsu. Sosok tersebut berdiri di atas ujung luar jendela.

"Kau benar-benar dalam masalah ya? Sudah kubilang jangan seenaknya masuk dan membuat orang-orang marah bukan? Okey~ Sesuai permintaanmu, misiku selesai sudah." Ucap sosok wanita yang terlihat mirip dengan Cat Woman tersebut namun tampak lebih muda dan imut sekaligus innocent. Ia meloncat dari ujung jendela, dan masuk, berdiri di depan Chop-X.

"Okay! Kalian semua sudah ya main-mainnya~ Aku dan Chop-X harus pergi dulu untuk urusan sangaaaat penting. By the way, bagi siapapun yang punya handphone cek inboxmu. Ada sesuatu yang P-E-N-T-I-N-G!" Ucap sosok perempuan berambut coklat itu lagi kepada semuanya. Gadis tersebut menaikkan tangan kanannya dan kemudian menaikkan tiga jarinya. "One, two, three~"

Jebreett...!!

Sekejap, listrik di rumah sakit akademi tersebut langsung mati hanya dalam hitungan sepuluh detik. Setelah itu listrik kembali menyala dengan Chop-X dan sosok sidekick Chop-X itu juga hilang dari ruangan dimana mereka tadinya berada. Sosok yang lebih dikenal sebagai Gossip Girl itu meninggalkan suatu pesan ke seluruh orang pemegang handphone di ruangan tersebut.

Quote :



"Nya, nya, nya~ K to the G to the O, Keigo! Rambut putih, rambut vanilla, atau pirang? Curiga? Cowok satu ini memang tampan dan juga berbawa sangat keren sekali. Tapi wanita-wanita yang ada disana, jangan SAMPAI kamu kemakan sama buaya darat yang satu ini! Ganteng sih ganteng, tapi playboy? Bikin aku jadinya GUBRAK! Cepat kau tobat, jadi orang jangan jadi playboy, muka pas-pasan...ups ganteng deng ya? Tak ada uang, bikin aku jadinya GUBRAK! Sekian dari akyuh~ Kau tahu kau mencintai akyuh~

XOXO,
Gossip Girl



[Out]

===

((OOC: Out, bersama Chopin))


Last edited by Mana Yuuhi on Thu Sep 18, 2008 10:04 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: First Aid   Today at 5:40 pm

Back to top Go down
 
First Aid
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: