Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Hinata's Residence

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ryougi Hinata
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 2101
Join date : 2008-09-06
Age : 26
Location : Eternity Field

Character Sheet
Alice: Split Personality
Class: B-Senior High School
Self Quote: "...go away.."

PostSubject: Hinata's Residence   Wed Sep 17, 2008 4:35 pm

Hinata masuk ke dalam kamar itu.
Kemudian dia membuka sesuatu dan menatap kamar barunya.

"....."

hinata wrote:
Hari pertamaku dimulai di sini. Entah menyenangkan atau tidak, aku tidak tahu. Aku masuk ke gerbang dan melihat sekitar. Mungkin ada seseorang yang bisa aku kenal, tapi ternyata tidak. Hei, Hinata, apakah ini bisa menjadi lebih baik?

ia pun segera beristirahat..
==================================================
pagi menjelang, ia pun mulai memakai pakaian seragam Alice Academy yang baru diterimanya.

"..."

Ia pun pergi dan menutup pintunya..
[out]
Back to top Go down
View user profile http://z10.invisionfree.com/Fateindo
Ryougi Hinata
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 2101
Join date : 2008-09-06
Age : 26
Location : Eternity Field

Character Sheet
Alice: Split Personality
Class: B-Senior High School
Self Quote: "...go away.."

PostSubject: Re: Hinata's Residence   Fri Sep 19, 2008 3:11 pm

Hinata kembali masuk ke dalam itu...

hinata wrote:
Hari ini...mungkin aku hanya bermain-main di atap. Entah itu atap sekolah SMP atau bukan, aku tidak tahu.

ia pun tertidur, dan bangun lagi keluar.
Back to top Go down
View user profile http://z10.invisionfree.com/Fateindo
Ryougi Hinata
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 2101
Join date : 2008-09-06
Age : 26
Location : Eternity Field

Character Sheet
Alice: Split Personality
Class: B-Senior High School
Self Quote: "...go away.."

PostSubject: Re: Hinata's Residence   Tue Sep 23, 2008 3:17 pm

"Fuah!!!", Hinata pun duduk di tempat tidurnya dengan gesa-gesa. Sepertinya dia capek.
Ia pun segera berganti pakaian dengan buru-buru dan duduk di mejanya untuk menulis..

hinata wrote:
Hari ini, aku bertemu anak aneh, namanya Kazu. Nyebelin, sih. Tapi gue bener-bener seneng ngeliat dia, mungkin karena dia anak yang cocok buat gue kerjain, hehehe..
Terus, Hinata! Aku baru bertemu guru namanya Makoto! Dia baik banget, hanya saja ternyata dia itu dulunya cewek??! Rasanya aku bisa naik ke atas hehehe...
Gimana, Hinata? Mungkin rasanya aku bisa dekat dengan semuanya. Lebih akrab ama orang lain, dong!

Ia menatap bukunya sedikit lama.

Kemudian, ia menutup bukunya dengan pelan. Terlihat dari wajahnya berubah.

Fiuh...aku juga tahu, Hinata...
Terlihat dari balik wajahnya seperti itu. Ia pun mematikan lampu dan tertidur.

=====================

Pagi menjelang..

Hinata pun dengan sigap berganti pakaian dan keluar dari tempat itu...
Back to top Go down
View user profile http://z10.invisionfree.com/Fateindo
Sponsored content




PostSubject: Re: Hinata's Residence   Today at 3:05 pm

Back to top Go down
 
Hinata's Residence
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Naruto Shippuden Hinata Colored
» Hinata and Hanabi Hyuuga
» ? Naruto Fan Club ?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: