Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Where am i?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Karasuma Kirikaze
Teacher
Teacher


Posts : 61
Join date : 2008-08-30
Age : 22

Character Sheet
Alice: Soul Releasing
Class: Wali kelas B elementary
Self Quote:

PostSubject: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:20 pm

OOT : gabung aja yg mao RP,sedang bosan dakuh~~


IT :

"Haa? Ini di woods?" gumam si guru muda ini.

Aneh mungkin,melihat seorang guru tersesat. Tapi inilah kenyataannya.

Kaze lagi-lagi tersesat setelah melamun sambil berjalan. Kebiasaan buruk yang makin menjadi setelah 7 tahun.

"...central town arah kiri atau kanan ya?" ia berpikir sendiri,sambil menggigit jari telunjuknya.

Bodoh,padahal ia bisa menggunakan alicenya...

_________________
2nd ID of Shiru/Ichigo~



Tergila-gila Hibari XDD
Back to top Go down
View user profile
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:46 pm

"Hoo" Yuki melongo,ya karena dia datang ke woods lagi..masih dengan barang anehnya..

"Nih barang kok gak mao jalan sihh,Veneta,Repair!!" Jawabnya dengan muka penasaran.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Karasuma Kirikaze
Teacher
Teacher


Posts : 61
Join date : 2008-08-30
Age : 22

Character Sheet
Alice: Soul Releasing
Class: Wali kelas B elementary
Self Quote:

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:51 pm

Menyadari kehadiran orang lain,Kaze terkejut sedikit. Tersentak dari pikirannya.

'Murid ya?'

Kaze berjalan mendekati Yuki.

"Ah,maaf... Jalan ke central town arah mana ya?" ia bertanya pada Yuki.

_________________
2nd ID of Shiru/Ichigo~



Tergila-gila Hibari XDD
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:51 pm

"Hngg...Hngg...Hngg..."

Kaede berjalan-jalan ke Woods, tempat favoritnya dengan santai, seolah-olah ia sudah melupakan kejadian yang sebelumnya. Sambil melempar-lempar tisu ke arah yang tak tentu, Kaede lagi-lagi mencoba untuk melakukan "permainan" yang asyik dengan beberapa orang yang di Woods ini.

"Yak, ada yang mau main?" serunya pada orang-orang di situ, berharap ada yang meresponnya, sambil terus melempari barang-barang lain ke tanah.
Back to top Go down
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:53 pm

"Iya,murid baru...eh?? Central Town?? Emmm..aku murid baru..tak begitu mengerti tentang jalan menuju Central Town.." Jelasnya pada cowok yang satu itu (Kaze?)

"Riuren Yuki" Jawabnya santai,kemudian melanjutkan kegiatannya.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:54 pm

OOT: WOOOOOOOIIIII JANJINYA NGGAK NGACANGIN KAN!!!!???

--------------------------------------------------------------------

"WOOOOIIII DENGAR YA SEMUA!!" ujar Kaede, cukup keras. Sekarang kekesalannya makin memuncak dan ia tidak tahan lagi untuk meluapkannya kepada seluruh penghuni di sana.

"ADA YANG MAU MAIN!!!!????" ulangnya lagi
Back to top Go down
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:57 pm

Mendengar ada yang berteriak,Yuki menyahut

"Maen apaan??" Tanyanya bego pada Kaede..
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Karasuma Kirikaze
Teacher
Teacher


Posts : 61
Join date : 2008-08-30
Age : 22

Character Sheet
Alice: Soul Releasing
Class: Wali kelas B elementary
Self Quote:

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:58 pm

"Hoh,murid baru yah? Aku Kaze,guru baru bisa dibilang..." ujarnya pada Yuki.

Lalu ia memandang Kaede dengan tatapan tanpa ekspresi.

"Berisik..." ujarnya,singkat.

_________________
2nd ID of Shiru/Ichigo~



Tergila-gila Hibari XDD
Back to top Go down
View user profile
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 7:59 pm

"Hah??!!! Gu-guru??" Yuki memandangnya dengan tampang kaget,dan tak sengaja menjatuhkan barang anehnya..


BRAKKK
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:02 pm

Kaede melempar tisunya ke arah Yuki tanpa berkata sesuatu apapun, dan memberinya isyarat untuk menyobek-nyobek tisu itu menjadi serpihan-serpihan kecil, seperti yang sudah dilakukannya yaitu menyobek tisu. Permainan yang sangat menarik, bukan?

"Nah, begitulah cara bermainnya..." ujar Kaede kepada seseorang lelaki yang mengatai Kaede "berisik"
Back to top Go down
Karasuma Kirikaze
Teacher
Teacher


Posts : 61
Join date : 2008-08-30
Age : 22

Character Sheet
Alice: Soul Releasing
Class: Wali kelas B elementary
Self Quote:

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:02 pm

"Euh,jangan seterkejut itu..." Kaze berusaha tersenyum.

Ia lalu mengambil barang Yuki yang terjatuh,lalu memberikannya pada Yuki.

"Ini,punyamu..."

_________________
2nd ID of Shiru/Ichigo~



Tergila-gila Hibari XDD
Back to top Go down
View user profile
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:05 pm

Sousetsu Kaede wrote:
Kaede melempar tisunya ke arah Yuki tanpa berkata sesuatu apapun, dan memberinya isyarat untuk menyobek-nyobek tisu itu menjadi serpihan-serpihan kecil, seperti yang sudah dilakukannya yaitu menyobek tisu. Permainan yang sangat menarik, bukan?


Aneh,baru pertama kalinya ada cowok yang mau mengajaknya bermain menyobek tisu. Dan tentu saja Yuki merobek tisu itu sampai bagian terkecil...

"Terus,diapain?" Ujarnya bego.

Lalu guru tersebut mengembalikan barang anehnya.

"Err...thanks!!" Jawabnya sambil tersenyum manis pada cowok itu.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:10 pm

"Lemparkan...Seperti ini, kemudian loncatlah setinggi mungkin supaya bisa mendapat potongan tisu sebanyak-banyaknya. Level 1, mulai,"

Kaede kemudian melemparkan potongan tisu itu ke atas, dan ia meloncat supaya bisa mendapat potongan tisu sebanyak-banyaknya. Ia kembali menjejakkan kaki ke tanah.

"Giliranmu," ujarnya
Back to top Go down
Karasuma Kirikaze
Teacher
Teacher


Posts : 61
Join date : 2008-08-30
Age : 22

Character Sheet
Alice: Soul Releasing
Class: Wali kelas B elementary
Self Quote:

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:13 pm

"Ya,sama-sama." balasnya pada yuki.

Kaze lagi-lagi memandangi Kaede,aneh juga melihat anak sebengal dia. Yah,tapi ia iri juga. Dulu waktu masih sekolah,ia sangat pendiam...

_________________
2nd ID of Shiru/Ichigo~



Tergila-gila Hibari XDD
Back to top Go down
View user profile
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:14 pm

Ia pun menuruti saran cowok tadi..

Loncat ke atas,setelah melemparkan tisu tadi

Yah..ia kan pandai meloncat,jadi ia loncat dengan tinggi dan meraih hampir semua potongan tisu itu..

Bruk!

Yuki kembali ke tanah

"well,gimana?" tanyanya.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:17 pm

Kaede tertawa layaknya setan yang berhasil memperdaya manusia.
,
"Kekekeke...Kita sudah melakukan permainan level 1. Well, well, well...Kita akan lanjut ke level 2, tentu saja. Level 2...Tiupkan potongan tisu tadi ke lawan...Seperti ini,"

Kaede kemudian meniupkan potongan tisu ke arah Yuki dengan tiupan yang lumayan keras, dan tisu itu sekarang hendak mengenai Yuki.
Back to top Go down
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:19 pm

Wusshhh.............

Yah potongan tisu tadi mengenai mukanya..jadi tertawa..

"Akan kubalas kau!!" Jawabnya

Kemudian meniup potongan tisu tadi ke arah Kaede.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:21 pm

Kaede dengan sigap menangkap potongan tisu tadi, dan kembali meniupkan potongan tisu yang ada ke arah Yuki kembali, dan hendak mengenai Yuki kembali.

Well...Ini masih belum apa-apa pikirnya.
Back to top Go down
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:23 pm

hiunggg.....

Yuki melongo kaget...dengan sigap ia menangkap kembali kertas tisu itu..

tapi ia tidak meniupkannya lagi...tapi malah bertanya..

"Sebenarnya apa yang akan kamu lakukan?" tanyanya dengan wajah serius.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:26 pm

Wah. Cepat sekali permainan ini berakhir. Rupanya Yuki tidak begitu tertarik pada permainan ini. Maklumlah, hanya meniup tisu saja. Huahahahaha. Lain kali, Kaede pasti akan membuat sesuatu yang lebih "gila"!

Walaupun Yuki menanyakan dengan wajah serius, Kaede tetap tidak terpengaruh, dengan santai dan datarnya ia menjawab, "Bermain..."

Lebih tepatnya, mengacau. Tambahnya dalam hati.
Back to top Go down
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:27 pm

"bermain..atau...mengacau?" Yuki bertanya lagi
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Karasuma Kirikaze
Teacher
Teacher


Posts : 61
Join date : 2008-08-30
Age : 22

Character Sheet
Alice: Soul Releasing
Class: Wali kelas B elementary
Self Quote:

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:27 pm

OOT : walah,pada maen ngakak guling2

IT :

Kaze memperhatikan 2 anak itu sambil tersenyum kecil. Mendadak ia mendapatkan ide.

Ia berjalan ke balik pohon,lalu melepaskan limiternya.

Dan,sekarang jiwanya melayang bebas di atas tanah. Ia mendekati Kaede,lalu menepuk pundak anak itu. Tentu tidak ketahuan. Sekarang kan,dia tak kasat mata..

_________________
2nd ID of Shiru/Ichigo~



Tergila-gila Hibari XDD
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:30 pm

"Tebak saja sendiri..."

Wah, Yuki ternyata bisa membaca pikirannya. Lain kali, ia harus menyembunyikan pikirannya. Eh, tunggu. Tapi, bagaimana caranya? Yuki ini benar-benar jenius! Kaede sendiri tidak bisa menduganya.

Dan sepertinya...

Kaede tidak sadar akan sesuatu yang ada selain ia dan Yuki.
Back to top Go down
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:31 pm

"Iya,kan? kamu mengacau kan?" tanyanya sambil tersenyum pada Kaede,kemudian terduduk di rumput
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Where am i?   Tue Sep 16, 2008 8:34 pm

"Kalau kujawab...Iya, bagaimana?" ujar Kaede lambat-lambat, namun pelan dan masih terkesan "anak bandel"-nya.

Lagi-lagi Kaede mendapat ide. Ia mencabuti rumput-rumput yang di sana (tapi ga semuanya), kemudian membentuk tulisan "HELLO" dari rumput-rumput itu. Ide yang brilian bukan? Huahahaha...
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Where am i?   Today at 5:39 pm

Back to top Go down
 
Where am i?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: