Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Dinner time - Yakisoba Ya

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Dinner time - Yakisoba Ya   Mon Sep 15, 2008 8:19 pm

Ryuha masuk ke kedai di mana biasanya dia makan. Dia juga memesan makanan yg sama, yaitu yakisoba. Yakisoba di kedai itu memang enak bagi Ryuha. Dengan lahap dia memakan yakisoba tersebut.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 1:22 pm

OOC : Ikut yah^^ Oya, charku udah pernah ketemu sama Ryu belum? (waktu di as lama)
=======================================

Sudah lumayan lama Misaki berkeliling di Central Town hanya untuk mencari kedai makanan Jepang, tapi akhirnya dia memasuki kedai Yakisoba. Ini baru pertama kalinya Misaki memasuki kedai yakisoba ini, tetapi dia yakin kalau yakisoba itu enak.

Misaki lalu mengambil kursi di sebelah laki-laki yang kira-kira usianya satu tahun lebih tua dari Misaki. Hmm, guru mungkin?. Setelah mengambil tempat duduk, Misaki memesan satu yakisoba. Di seling saat dia mau memakan yakisoba, dia menoleh ke orang di sebelahnya, "Anda guru, bukan?" tanya Misaki langsungan.
Back to top Go down
View user profile
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:15 pm

Ryuha menoleh pada orang yg tiba2 menyapanya, dan sebelum Ryuha menjawab dia harus menelan mie-nya yg telah dia makan.

"Yup... dan u sendiri? Hm... perasaan aku pernah liat u deh, tp entah di mana." kata Ryuha.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:17 pm

((OOC: Misa, kita udah pernah ketemu di AS lama 'kan? :3))
((OOC2: karena ngga tau timeline-nya kapan, jadi gw anggap siang aja yah^^))


Huaai~ Central Town sangat panas, panas seperti biasa. Terlebih lagi Aoi tukang keliling, membuatnya lapar dan haus. Entahlah apa yang dicarinya sampai-sampai sudah berputar 3 kali mengelilingi Central Town. Oh yeah! Di depan matanya ada sebuah kedai yakisoba. Istirahat sejenak, sekalian mengisi perut yang kosong.

Aoi pun memasuki kedai itu. Nampak seorang perempuan yang sepertinya familiar. Oh yeah, kalau tidak salah Misaki namanya. Terlalu kalau lupa, sudah 7 tahun berada di akademi yang sama. "Hey, err-- Misaki?" Sapanya ragu-ragu sambil menarik kursi di depan Misaki. Aoi menghentikan tarikan kursinya, masih ragu apakah Misaki mau berbagi meja dengannya. "Boleh aku gabung?" Tanyanya.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:26 pm

"Yup... dan u sendiri? Hm... perasaan aku pernah liat u deh, tp entah di mana."

"Aku watcher. Kalau tidak salah, Ryuha kan? Ryuha dari somatic, kan?" Tanya Misaki, mengingat-ingat kenangannya tujuh tahun lalu. Maklum, orang pastilah sudah lupa seiring waktu yang terus berjalan.

Barusan dia ingin memakan yakisoba, tetapi satu suara yang familiar menyebut nama Misaki.

"Hey, err-- Misaki?"

Misaki terdiam sebentar melihat ada orang yang memanggilnya, sepertinya memang dia kenal orang itu, tapi siapa? Setelah dua kali berpikir, akhirnya dia ingat.. "Aoi! Wew, sudah lama ya. Gabung? sini!!" ucap Misaki bersemangat saat Aoi datang
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:37 pm

"Aoi! Wew, sudah lama ya. Gabung? sini!!"

"Benar Misaki!" Teriaknya ikut-ikutan bersemangat juga sambil menarik kursi di depan Misaki, lalu duduk di kursi itu. Kemudian Aoi memesan yakisoba. Yeah, tentu tidak lupa masalah perut walaupun sudah bertemu teman lama.

"Lama tidak melihatmu. Keluar akademi 'kah? Atau pulang ke rumah?" Tanyanya semangat. Kemudian pandangannya tertuju pada seorang laki-laki, sepertinya lebih tua darinya. Staff akademi juga 'kah? Atau seorang guru?


Last edited by Hisae Aoi on Tue Sep 16, 2008 7:38 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:37 pm

Quote :
"Aku watcher. Kalau tidak salah, Ryuha kan? Ryuha dari somatic, kan?" Tanya Misaki, mengingat-ingat kenangannya tujuh tahun lalu. Maklum, orang pastilah sudah lupa seiring waktu yang terus berjalan.

"Yeah... aku Ryuha..." jawabnya. "Watcher?"
"Dia kenal aku... berarti... aku harusnya kenal dia, tp sapa yah?"


Tiba2 ada org yg memanggilnya Misaki.

"Ah! Misaki, aku baru ingat sekarang!" kata Ryuha. "Dan... yg satunya lagi Aoi? Ya khan?" tanya Ryuha.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:42 pm

"Lama tidak melihatmu. Keluar akademi 'kah? Atau pulang ke rumah?"

"Pulang ke rumah, kalau kalian bagaimana?" Tanya Misaki, pertanyaanya hampir sama, taip pertanyaan seperti itu memang wajar kalau sudah pernah menjadi alumni bukan?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:46 pm

"Dan... yg satunya lagi Aoi? Ya khan?" tanya Ryuha.

"Yeah! Anda dari Somatic juga 'kan?" Tanyanya balik dengan penuh semangat. Entah kenapa hari ini Aoi hyperactive dari biasanya. Err-- masa kecilnya di akademi juga begitu 'kan?

Pulang ke rumah, kalau kalian bagaimana?"

"Pulang ke rumah juga, tapi tidak lama.." Jawabnya, kemudian melahap yakisoba-nya tanpa menunggu respon dari yang lainnya.
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:48 pm

Quote :
Yeah! Anda dari Somatic juga 'kan?" Tanyanya balik dengan penuh semangat. Entah kenapa hari ini Aoi hyperactive dari biasanya. Err-- masa kecilnya di akademi juga begitu 'kan?

"Hoo... u juga dari somatic juga rupanya, pantes kayanya pernah ketemu." kata Ryuha sambil senyum.

Quote :
Pulang ke rumah, kalau kalian bagaimana?"

"Sama... aku maw pulang ke rumah, hari ini cape banget." kata Ryuha.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 7:52 pm

"Kalau aku sih, malas pulang ke rumah. Mungkin aku bakalan pulang sebulan lagi, lagian di rumah kerjaanku hanya main basket sama latihan basket sama teman-teman" ucap Misaki menambahi ucapannya sebelumnya. Diingatkan oleh cacing dalam perut Misaki yang sudah demo, Misaki memakan yakisoba miliknya tanpa pikir panajng.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 8:11 pm

"Kalau aku sih, malas pulang ke rumah. Mungkin aku bakalan pulang sebulan lagi, lagian di rumah kerjaanku hanya main basket sama latihan basket sama teman-teman"

"Yeah! Aku pun begitu. Sudah 7 tahun tidak keluar akademi, jadi malas melihat dunia luar." Ucapnya panjang lebar sambil melanjutkan melahap yakisobanya.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 8:17 pm

"Lagian, apa asiknya sih dunia luar itu sendiri? Well, memang sih aku kangen sama teman-teman setim basketku, tapi menurutku disini lebih asyik. Eh, ngomong-ngomong Aoi sudah punya pacar belum?" Pertanyaan tak masuk akal seperti itu tiba-tiba saja terlontar dari Misaki, hmm.. kelihatannya keceplosan. Memang, mulut Misaki ini harusnya di lakban dulu karena mulutnya yang sering melewati batas.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 8:48 pm

"Eh, ngomong-ngomong Aoi sudah punya pacar belum?"

"Cough! P--" Aoi agak terkejut mendengar pertanyaan itu. Ia pun tersedak, menepuk-nepuk dadanya agar makanan yang menyangkut di tenggorokannya masuk. "Err-- masalah itu belum siap... ah, never mind..." Lanjutnya sambil melanjutkan makan yakisobanya dengan santai.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 8:51 pm

"Masa' belum punya? Mau men-jomblo seumur hidup, ya? Nanti kau bisa disangka perawan tua." Ucapan Misaki kali ini memang sudah kelewat jujur. Mungkin inilah kelemahan jika harus berbicara jujur, well.. namanya juga sudah sifat, sifat blak-blakan yang muncul jika menyangkut dengan seseorang ini masih ada dalam diri Misaki, walau sudah sekian tahun lamanya. Tapi yang aneh dari Misaki sendiri, dia pasti sangat mudah untuk berbohong kalau dalam alasan tertentu.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 8:58 pm

"Masa' belum punya? Mau men-jomblo seumur hidup, ya? Nanti kau bisa disangka perawan tua."

"Benar juga. Tapi aku tidak mau meninggalkan akademi cuma untuk cari jodoh..." Ucapnya kemudian menunduk kecewa.

"Seandinya tidak lama-lama di akademi ini..." Lanjutnya, menunduk semakin dalam. Auranya suram... Aoi sudah putus asa.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:03 pm

"Hei, cari jodoh nggak harus di luar akademi kan? Di dalam akademi kan juga banyak cowok yang usianya di atas Aoi, contohnya Ryuha tuh. Ehm, jujur saja, aku sendiri dapat jodoh di akademi kok" kelihatannya kalau menyangkut untuk menghibur seseorang, Misaki bisa jujur untuk menceritakan dirinya sendiri. Tapi untuk menjahili orang, dengan gampangnya dia berbohong.. Wew, astu sifat baru.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:09 pm

"Hei, cari jodoh nggak harus di luar akademi kan? Di dalam akademi kan juga banyak cowok yang usianya di atas Aoi, contohnya Ryuha tuh. Ehm, jujur saja, aku sendiri dapat jodoh di akademi kok"

"Huaaai~ jujur saja, aku bosan melihat wajah mereka..." Ujarnya blak-blakan tanpa memperdulikan keadaan sekitar. Entahlah apa penilaian orang-orang tentang Aoi. Khusunya kaum adam.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:14 pm

"Bosan? Jangan bilang begitu dahulu, kalau nantinya memang ada yang mau sama kamu gimana?" kali ini, Misaki sedikit menggoda Aoi. Well, semakin tua bukan berarti sifat jahil harus dihilangkan bukan?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:18 pm

Misaki benar-benar membuatnya speechless. Yeah, entah kenapa pembicaraan mereka bisa sampai di sini? Gadis itu hanya menggeleng. Bermaksud menjawab 'entah', namun terlalu malas bicara. Ia hanya menunduk sambil mengigit sumpit seperti bocah yang mengambek.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:25 pm

"Hmm, atau mungkin Aoi mau sama Ryuha? Umur Aoi dan Ryuha hampir sepantaran kan?" tanya Misaki yang masih dalam niatnya untuk menjahili Aoi. Dasar Misaki, sudah tua tapi hobi, atau lebih tepat dibilang kebiasaan buruknya ini masih tersimpan.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:27 pm

Aoi hanya menggeleng dan masih mengemut sumpit yang sedari tadi tidak lepas dari mulutnya saat menelan yakisoba terakhirnya. Bicara soal jodoh membuatnya tidak semangat hidup, menyimpang topik pembicaraan? Entah apa yang mau dibicarakan.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:37 pm

"Ngomong-ngomong Aoi, sekarang kamu jadi guru di akademi? Atau staff?" tanya Misaki, yang akhirnya berganti topik dari jodoh menjadi profesi. Sebenarnya dia sendiri sudah lumayan puas menjahili Aoi.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:40 pm

"Ng... hanya Watcher..." Singkatnya sambil melepas sumpit dari mulutnya. Yeah, pada akhirnya Misaki mau menyimpang topik pembicaraan. Kalau tidak Aoi tidak akan bisa membuka mulutnya sampai ia mendapatkan jodoh.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Tue Sep 16, 2008 9:58 pm

"Oh. Oya, umur kalian berdua berapa sih?" Well, mungkin menanyakan umur rada tidak sopan, tetapi Misaki dengan santainya menanyakan hal seperti itu kepada mereka berdua, dan tentunya dibarengi dengan Misa yang memakan yakisoba-nya.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Dinner time - Yakisoba Ya   Today at 9:08 am

Back to top Go down
 
Dinner time - Yakisoba Ya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» At what time do you wake up on the weekends?
» Ironside theme time
» Time Paradox - part 0.0037 (comic attemp #1)
» Limited time offer tickets for New Year eve party for NYC group discount available
» Bracken Tor to Explore The Time Of Tooth and Claw

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: