Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Property of Yoshikuni Asuka - Asuka's Crib

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Property of Yoshikuni Asuka - Asuka's Crib   Sun Sep 14, 2008 9:26 pm

Bodohnya..

Asuka mengumpati dirinya pelan. Pelupa sekali dia, sudah tidak tahu jadwal pelajaran, belum sempat mengunjungi kamar barunya pula.

Ahh.. masa bodoh lah dengan semua itu. Yang penting sekarang, ia harus ke kamarnya dahulu.

Sesampainya disana, Asuka hanya menatap kamar barunya dengan tatapan biasa.

Dia langsung beranjak ke meja belajarnya yang menghadap ke jendela, memandangi sejenak vas bunga bening berisi setangkai bunga matahari. Asuka tersenyum simpul, menaruh buku tebal yang ia bawa dan meraih jurnal harian dalam lacinya. Buku itu bersampul coklat muda dengan bunga kering tertempel pada sampulnya.

Baiklah, saatnya menulis.

Quote :
Day 1,

Hari ini... Aku menghampiri Central Town, mengunjungi salah satu cafe-nya untuk membaca buku dengan tenang. Tapi nyatanya... tak lama waktu berselang, seorang gadis memecahkan gelas yang dibawa oleh salah satu pelayan. Aku menolongnya.. Dan tak lama, seorang gadis lainnya ikut membantu kami. Aku dapat merasakan auranya, aura itu.. hmm.. aku juga bingung bagaimana menjelaskannya. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, menurut buku yang kubaca, menolong orang adalah cara yang tepat untuk bersosialisasi dengan orang lain. Tapi kenapa gadis itu menunjukkan aura yang aneh setelah aku menolong si gadis satunya? Apakah aku salah tangkap ya?

Ah, lupakan sajalah.

Setelah itu.. suasana cafe semakin ramai. Aku terlalu sibuk menyimak buku, sehingga ketika aku sadar, tiba-tiba cafe itu sudah hancur separuh.

Ohya, disana juga aku berkenalan dengan seseorang. Namanya Pervert. Hmph, nama yang lucu ya? Tapi... kenapa dia kelihatan marah ya ketika aku menyebut namanya?

Dan yang terakhir, aku mengunjungi Special Room. Sayang, tak ada siapa pun disana.


Yoshikuni Asuka.

Asuka menutup jurnalnya, meraih tas punggung mungil. Mengisinya dengan beberapa buku dan alat tulis kemudian beranjak keluar ruangan.

[OUT]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Property of Yoshikuni Asuka - Asuka's Crib   Fri Sep 19, 2008 1:05 pm

Asuka menghamburkan tubuh mungilnya ke atas tempat tidur. Kedua tangannya menggengam sprei kuning gading yang membungkus tempat tidurnya sementara kedua mata birunya menerawang ke langit-langit. Ia memutuskan tidak membaca buku-buku berbau mitos lagi. Ugh.. membuatnya menjadi semakin paranoid saja seperti tadi di Woods. Ngomong-ngomong soal Woods...

Asuka melirik ke atas meja belajar dengan sudut matanya. Ia menghela nafas panjang, beranjak ke meja belajar itu dan membuka jurnal hariannya.

Quote :
Hari ini aku terlambat datang ke kelas memasak. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Woods dan bertemu beberapa orang baru disana. Seorang lelaki menyebalkan menyebutku maling, sayang, aku tidak tahu siapa namanya. Awas saja pria itu.

Disana juga aku bertemu dengan Kyouka, Ayumu, juga Sensei dari kelas spesial. Ohya, ada gadis bernama Casira juga.^^

Sebelum Ayumu pergi, ia mengatakan sesuatu tentang kakek menyeramkan. Ketika aku tanyakan pada sensei, dia bilang adanya zombie.

Tapi yang menyerangku dan Casira malah beruang.

Ahh.. pokoknya berjalan-jalan di Woods malam hari = pilihan yang buruk.

Yoshikuni Asuka.

Asuka terdiam sesaat memandang jurnal hariannya dengan tatapan kosong. Tak lama, ia menutup jurnalnya dan beranjak keluar ruangan.

[OUT]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Property of Yoshikuni Asuka - Asuka's Crib   Fri Oct 03, 2008 11:17 pm

Semua terjadi begitu cepat.

Asuka tidak begitu mengingat apa saja yang sudah dilakukan olehnya-atau lebih tepatnya, berusaha melupakan hal itu? Oh well, Arthrun, sang dewa nasib, pasti merencanakan sesuatu di atas sana. Asuka mengerang pelan, beranjak menuju meja belajar untuk menumpahkan semua uneg-unegnya di atas jurnal harian bersampul sederhana itu.

Quote :
Hari ini... Aku diajak oleh Bianca untuk bergabung dengan suatu klub tatakrama dan aku menerimanya. Aku tidak begitu tahu banyak tentang klub itu-bahkan aku tidak tahu namanya. Seorang pemuda berkacamata, Pervert, datang. Aku tidak tahu apa sebabnya, tapi pria itu terlihat mengeluarkan aura buruknya padaku. Ya, aku minta maaf saja akhirnya sebelum aku pergi.^^a

Beralih dari sana...

Aku pergi ke kedai ramen dan berkenalan dengan beberapa orang baru. Dan lucunya, kami berempat, para pemilik rambut pirang dan mata biru, duduk berderetan di counter kedai itu. Disana aku berkenalan dengan Cyalle-chan, Shizu, Sakurai, dan... Hibiki.


Asuka terdiam sejenak. Ia menghela nafas lalu menggelengkan kepalanya. Tak lama, ia meneruskan kegiatannya.

Quote :
Bicara soal Hibiki.. Pemuda itu tiba-tiba saja lari meninggalkan kedai ramen dan melupakan uang kembaliannya. Aku akhirnya memutuskan untuk mengembalikan uang itu.

Di koridor sekolah aku bertemu dengan Shiho, Noa, dan Shizu yang bermuka sama persis denganku. ==a Aku juga berhasil menemukan Hibiki disana.

Ah, semuanya terjadi begitu cepat, Shizu pingsan, kami mengantarnya ke rumah sakit, aku mengembalikan uang Hibiki disana. Awalnya aku berniat iseng ketika memegang tangan Hibiki. Tapi ketika mendengar perkataan Shizu dan Shiho... Entah kenapa...


-kkrrk-

Tangan Asuka tergelincir sehingga pensil yang digenggamnya terjatuh.

-klak!-

Asuka tidak menghiraukan pensilnya dan segera menutup jurnal harian itu dan menguncinya rapat-rapat di laci. Lagi-lagi pipinya terasa seperti tersengat, Asuka menepuk-nepuknya dan menghambur ke arah tempat tidur, "Ahh.. Aku tidak mengerti.." gumaman tak jelas meluncur dari mulutnya. Asuka memejamkan matanya selama beberapa saat. Setelah merasa lebih tenang, ia mengenakan tas punggung mungil dan topi sailornya lalu keluar ruangan.

[OUT]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Property of Yoshikuni Asuka - Asuka's Crib   Sat Oct 11, 2008 7:23 pm

Setelah membersihkan tubuhnya dari air laut yang lumayan membuat tubuh cepal, Asuka masuk ke dalam kamarnya--dengan dahi yang berkerut. Gadis itu mengambil sehelai pakaian kering--summer dress selutut warna putih-- dan sepasang flat shoes hitam di bagian bawah lemari, segera memakainya.

Asuka menyambar sisir yang terserak di meja, dan mulai menyisir rambutnya yang sudah mengering di depan kaca. Gerakannya terhenti begitu ia melihat pantulan dirinya disana. Gadis itu terdiam beberapa saat dan secara tidak sadar, tangannya menyentuh keningnya sementara matanya menatap pantulan dirinya lekat-lekat. Ya, ia bisa melihat dengan jelas kalau wajahnya memerah disana.

"....."

Asuka menaruh sisirnya di sembarang tempat. Gadis itu kemudian terduduk di meja belajar dan menatap bunga matahari dalam vas dihadapannya agak lama.

Bunga matahari... Kuning dan mencuat... Seperti rambutnya ya...

...Eh...?

Asuka tersadar dari lamunannya dan hampir terjungkang dari meja belajar--oke dia mulai menunjukkan gejala tidak wajar. Gadis itu menyerah, akhirnya ia duduk kursi meja belajar tersebut, menyambar sebatang pensil yang tertata rapi di tempatnya dan jurnal hariannya yang ia simpan dalam laci--dengan pikiran yang sudah menguap entah kemana.

Quote :
Hari ini adalah hari pertama bagiku-- pertama kalinya aku masuk ke dalam buku cerita--itu menyenangkan. Dan pertama kalinya keningku dicium oleh laki-laki. Aku bingung harus memasang wajah seperti apa ketika aku bertemu dengan Hibiki nanti...


Asuka tidak meneruskan tulisannya dalam jurnal harian itu dan segera menutup wajahnya yang memerah dengan kedua tangannya. Gadis itu melipat kedua tangannya di atas meja dan membenamkan wajahnya beberapa agak lama disana. Setelah merasa agak tenang, gadis itu merapikan jurnal dan pensilnya. Lalu berjalan keluar ruangan dengan pikiran yang masih meracau entah kemana.

[OUT]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Property of Yoshikuni Asuka - Asuka's Crib   Today at 5:39 pm

Back to top Go down
 
Property of Yoshikuni Asuka - Asuka's Crib
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Tekken 7 Fated Retribution & Tekken X Street Fighter Discussion 4 (Miguel confirmed for Tekken 7)
» Question about damage reduced property
» [Private] Property of Noelle Benson

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: