Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Sei's Residence

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Sei's Residence   Sun Sep 14, 2008 1:59 pm



Quote :

Kediaman tempat Sei tinggal, terletak cukup jauh dari Central Town. Membutuhkan waktu 15 menit dengan kendaraan dan 35 menit dengan berjalan kaki untuk menyampainya. Di dalamnya tertata rapi dan cukup terang. Juga dipasangi beberapa perangkap agar menyulitkan orang yang tidak diundang untuk masuk. Sei tidak telalu menyukai tempat ini.



Kriett...

Pintu kediaman Sei terbuka, tanda ada seseorang yang masuk. Yah, tepat sekali, dari balik itu muncul banyak seorang pemuda berambut hitam yang tidak lain adalah Sei, pemilik tempat itu sendiri.

Setiba di rumahnya, Sei segera menuju kamar tidurnya dan merebahkan diri di atasnya tanpa memikirkan apa yang ingin dia lakukan lagi. Kepalanya pusing, semuanya terasa bercampur aduk karena kejadian tadi. Sei berusaha memejamkan matanya untuk tidur dan meringkan pikirannya tetapi hasilnya hanyalah sia-sia karena ia tidak merasa mengantuk. Pada akhirnya, daripada membuang-buang waktu, Sei mengambil catatan hariannya yang masih banyak halaman kosong di dalamnya dan mengeluarkan sebuah pena, kemudian menulis di atasnya tentang kejadian apa yang ia alami hari itu.

Quote :
Weird... Hari ini sungguh aneh

Malam tadi, aku bertemu dengan seorang wanita di Woods yang aku rasa aku pernah mengenalnya, tetapi dari cara bicara mungkin aku dan dia tidak pernah bertemu sebelumnya.

Well, awalnya tidak ada masalah apa-apa sampai ada dua orang lagi yang datang dan mengenalku, dan berkata bahwa aku seharusnya sudah mati. Mencoba menjelaskan, itulah yang kulakukan sampai salah satu dari mereka ada yang menangis dan membenciku karena kata-kata yang kuucapkan.

Bila mereka benar-benar mengenalku, apakah mungkin ingatanku tentang masa laluku dapat kembali? Aku..tidak ingin kabur lagi..



Begitu Sei menuliskan kata terkahir itu di catatan hariannya, Sei teringat akan sesuatu dan segera bangkit dari tempat tidurnya. Belum ada satu jam ia berada di rumahnya, ia memutuskan untuk keluar rumah lagi karena sepertinya ada sesuatu yang ia rasa perlu ia lakukan. Well..walaupun memang ia kurang suka berada di rumah.

-------[Out]--------
Back to top Go down
View user profile
 
Sei's Residence
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: