Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Tokidoki Rikugou

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Tokidoki Rikugou   Mon Sep 01, 2008 11:37 am

Student Profile

ID Card of Tokidoki Rikugou

Nama : Tokidoki Rikugou
Jenis Kelamin : Laki-laki
Usia : 16
Kelas : A High School


About The Alice

Nama Alice : Fate Changer
Penjelasan
Dapat membuat benda-benda yang dia inginkan [ misalnya kalung, kalau dia konsentrasi sedikit maka sebuah kalung akan tercipta]

Cara Memakai :
Pengguna harus menutup mata sebelah kanan dahulu baru memikirkan benda yang dibuat

Kekurangan
Menjadi pusing-pusing [sesuai kesulitan dan kerumitan benda yang dibuat]


Limiter Item : Eyepatch [punya 3 buat jaga-jaga] dan kontak lens
Tipe Alice : Technical
Bentuk Alice: Tidak Terbatas

About The Character

Tinggi/Berat badan : 171cm/55kg
Penampilan :
Spoiler:
 
Sifat : easygoing, mudah beradaptasi kepada hal-hal baru tidak untuk beberapa hal, urat takutnya sudah putus, bisa berbohong dengan wajah inosen
Kelemahan : Ulangan

Story before coming to the academy :
Toki hanyalah anak biasa dengan kehidupan yang biasa-biasa saja, namun dibalik hidupnya yang biasa-biasa saja itu ia mempunyai kekuatan yang selama ini ia sembunyikan sendiri karena takut kehilangan teman yang ia miliki saat itu. Suatu hari ia tidak sengaja melihat ada orang yang dapat membakar benda hanya dengan menyentuhnya saja. Saat Toki mendekat pria itu kabur melarikan diri. Toki mengejar pria itu secepat yang ia bisa tapi pria itu sudah menghilang tanpa jejak...kemudian ia menyadari kalau ia sedang berdiri didepan gerbang Alice Academy...

Tambahan

Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
G usah ya? ^^a *ditabog*


Last edited by Tokidoki Rikugou on Mon Sep 01, 2008 1:06 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Tokidoki Rikugou   Mon Sep 01, 2008 11:44 am

masa ulangan ^^a tp gpp deh

tp storynya ^^a keknya ga boleh ada kaitan ma char lain klo blom janjian ^^a

kok hati dingin jadi easygoing? ^^a

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Tokidoki Rikugou   Mon Sep 01, 2008 11:47 am

Quote :

tp storynya ^^a keknya ga boleh ada kaitan ma char lain klo blom janjian ^^a

Engga...itu seseorang sudah tidak ada di AS lagi a.k.a penampakan...

Quote :

kok hati dingin jadi easygoing? ^^a

Dia kan jarang makai Alice punya dia makanya sifatnya easygoing, tapi kalo kebanyakan makai jadi semacam orang yang g bergaul gitu deh [ makanya dibutuhkan teman sbg obatnya]
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Tokidoki Rikugou   Mon Sep 01, 2008 11:50 am

err....ok ^^a tp klo kelemahannya kek gitu utk alice nggak terbatas; mungkin butuh efek negatif pada tubuh ^^a

benda seperti apa aja yg bisa dibuat (awas klo OP)

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Tokidoki Rikugou   Mon Sep 01, 2008 11:55 am

Hmmm....hampir semua benda kayaknya...tapi yang pasti g bisa menciptakan benda bernyawa, meski zombie g bernyawa kayaknya g bisa dibikin juga deh ^^a

kalau gitu kelemahannya saya ganti jadi: pusing-pusing [sesuai kesulitan benda yang dibikin]


gimana?
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Tokidoki Rikugou   Mon Sep 01, 2008 12:35 pm

semua benda? pistol bisa dong? =__= ga mau gw klo yg kek gitu

tuliskan dulu minimal 5 benda yg bisa dia bikin saat ini.

itu dulu dibetulin, ntar dapet jempolnya Kyou (alias APP)

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Tokidoki Rikugou   Mon Sep 01, 2008 12:57 pm

-Alat makan
-Alat tulis
-aksesoris [topi,cincin,kalung,gelang]

Udah lebih dari 5 kan ? ^^a
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Tokidoki Rikugou   Mon Sep 01, 2008 1:01 pm

sok dah!

Spoiler:
 

APP!

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Tokidoki Rikugou   Today at 5:38 pm

Back to top Go down
 
Tokidoki Rikugou
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: