Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Ayuri is Sick....

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 4:50 pm

Mako akhirnya sampai di rumah sakit, sambil menggendong Ayuri.

Setelah meletakkannya di tempat tidur, Mako duduk.

"Sial.....Dimana para dokter ya? Aku nggak pede kalau menyembuhkan seseorang...."
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 5:33 pm

Sesosok dokter datang ke kamar pasien ini. Tidak lain adalah dokter Jiro, lelaki yang dari dulu menjadi dokter tetap wanita berambut merah ini. "Ah...lagi2..." ujarnya sambil menghela nafas lalu berjalan ke samping tempat tidur di mana Ayuri tertidur.

"...kelelahankah?" tanya Jiro kepada Makoto.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 5:38 pm

"Mungkin begitu" ujar Mako.

"Ohya! Kemarin dia sempat hujan-hujanan sih...." kata Mako teringat.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 5:44 pm

Lelaki berambut pirang tersebut menggaruk2kan kepalanya, entah apa yang sedang ia pikirkan. "Dasar...dia selalu saja seperti ini..." gumamnya yang berjalan ke lemari obat dan membongkar barang2 di sana. Setelah mendapatkan obatnya, Jiro mengangkat tubuh Ayuri sedikit lalu menegukkan ke mulut wanita yang sedang jatuh sakit tersebut sebelum dibaringkan kembali.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 5:48 pm

"Paling nggak, dia sudah minum obat..." pikir Mako lega.

"Kira-kira, kapan ia akan bangun ya?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 5:55 pm

"...entahlah..." jawab Jiro secara cuek. Dokter macam apa itu? Kok malah tidak peduli dengan pasien tetapnya...

"Tapi sebentar lagi dia juga akan bangun..." lanjutnya merapikan obat2 yang tadi ia bongkar. "...dia hanya butuh istirahat saja. Aku pergi dulu..." Jiropun meninggalkan mereka berdua di ruangan. Ayuri masih belum kunjung terbangun meski panasnya sudah mulai mereda.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 6:32 pm

Mako memegang dahi Ayuri.

"Ah! Sudah nggak terlalu panas!" senyumnya.

"Semoga Ayuricchi cepat sembuh...."
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 6:59 pm

Kaname datang ke RS. Tempat dimana Ayuri sering berada. Ia memasuki tempat dengan bau obat-obatan yang khas tersebut dan melongok ke dalam. Ia melihat Ayuri dan Mako.

"Ayuri?" Panggilnya, namun Ayuri masih tidak terbangun.

"Aduh... Dia kenapa?" Tanyanya ke Mako dengan cepat.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 7:09 pm

"Demam, tampaknya. Waktu itu dia hujan-hujanan sih" ujar Mako.

"Tapi, tadi sudah diberi obat oleh dokter. Mungkin sebentar lagi sembuh"
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 7:15 pm

"Oh." Jawab Kaname singkat.

"Ayuri memang dari dulu suka bolak-balik ke rumah sakit..." Gumam Kaname sambil melihat Ayuri, lalu ia mencari bangku terdekat dan menariknya sehingga Kaname bisa duduk.

"Hemn... Ayuri sakit-sakitan begini... Apa karena alicenya ya?" Batin Kaname.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 7:18 pm

"Hee? Masa?" ujar Mako, agak bingung.

"Apakah dia tipe yang mudah sakit?" pikir Mako.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 7:30 pm

"Ayuri...ingatlah... suara lelaki dewasa terdengar di dalam mimpinya, halus namun sangat lemah... Suara tersebut membuat mata wanita berkacamata ini terbuka, terbangun dari tidurnya.

"..." terdiam sebentar, mencium bau obat2an. Dia dibawa ke Rumah Sakit rupanya. Matanya berpupil lancip ini melirik ke sana kemari hingga ia menyadari ada yang 2 orang selain dirinya ada di dalam ruangan.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 7:38 pm

"Aku tidak tahu. Aku tidak begitu akrab dulu." Jawabnya ke Makoto.

Kaname manyadari Ayuri telah sadar, terlihat dari matanya yang sudah terbuka.

"Ayuri, kau sudah sadar??" Tanyanya, sekedar memastikan.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 7:39 pm

"..." mata Ayuri yang merah mendelik kepada Kaname. Dia hanya mengangguk pelan namun belum mengangkat badannya, masih di posisi tertidur.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 7:44 pm

"Aaah! Ayuricchi! Akhirnya bangun juga!" senyum Mako.

"Sudah baikan?" tanyanya.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 8:11 pm

"Ayuri istirahat ajah ^^, jangan memaksakan diri." Ujar Kaname ke Ayuri.

"Tapi masa karena hujan bisa demam yah... Padahal aku tidak kenapa-kenapa." Ujar Kaname bingung, yang jelas-jelas itu kemampuan Alicenya yang menghindarinya dari penyakit.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 8:20 pm

"..." Ayuri seperti biasanya terdiam, tidak mengeluarkan kata2nya. Dia menatap kepada langit2, merenungkan sesuatu. Tak lama kemudian, wanita ini membuka mulutnya. "Bolehkah...aku menanyakan sesuatu?" tanyanya kepada 2 orang yang bersamanya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sat Sep 13, 2008 8:35 pm

Dasar Kaede. Bilangnya kapok ke Hospital, tapi ga sakit juga, ga ada apa-apa juga, tetap saja masuk Hospital. Memang, ada-ada saja akal sang Raja Pengacau satu ini.

Di sana, ia melihat orang dewasa kecuali...Hum, satu yang masih murid, tetapi melihat dari seragamnya sepertinya ia adalah murid Senior High. Wah. Mending takut sama tiga orang ini, atau ia...Akan 'dibunuh' oleh petinggi akademi! Tapi ya itu tadi, selalu saja ada akalnya untuk membuat kekacauan di mana-mana. Dasar kuman.

"Kak, minta pangku dong," ujar Kaede pelan, namun spontan kepada salah satu orang di sana.

--------------------------------------------------------------------

((OOT: Yang dibilang "kakak" itu antara Kaname, Mako ato Ayuri. Tergantung yang post duluan siapa diantara tiga itu))
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sun Sep 14, 2008 2:26 pm

Quote :
"..." Ayuri seperti biasanya terdiam, tidak mengeluarkan kata2nya. Dia menatap kepada langit2, merenungkan sesuatu. Tak lama kemudian, wanita ini membuka mulutnya. "Bolehkah...aku menanyakan sesuatu?" tanyanya kepada 2 orang yang bersamanya.

"Tanya apa, Ayuricchi?" senyum Mako seperti biasa.

Tak lama kemudian, Kaede masuk.

"Maaf ya, kalau kamu cewek, baru boleh aku pangku~ Kufufu~" senyum Mako.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sun Sep 14, 2008 2:46 pm

Quote :
"Bolehkah...aku menanyakan sesuatu?" tanyanya kepada 2 orang yang bersamanya.

"Humn? Tanya apa?" Tanya Kaname ke Ayuri. [Geez, gw bener2 lupa sama thread ini =w=]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sun Sep 14, 2008 2:49 pm

"...jika kalian kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidupmu...apa yang kalian lakukan?" tanya Ayuri kepada keduanya. Tampaknya ia mencueki Kaede.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sun Sep 14, 2008 2:53 pm

"Sedih, sudah pasti" ujar Mako.

"Tapi....tampaknya, aku sudah kehilangan 'sesuatu yang berharga' sejak dulu.....Mungkin karena aliceku? Aku nggak bisa ingat.....Cuma sekilas....kalau aku menyukai seseorang"
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sun Sep 14, 2008 3:48 pm

"Sedih sih... Pasti, tapi kita harus berjalan terus..." Jawab Kaname. "Dan aku harus siap menghadapi 'kehilangan', setelah kenyataan yang diberikan oleh Makoto ini."

Kaname menyandarkan dagunya di atas kasur.

"Oh iya Ayuri, aku pergi dulu ya." Kaname bangkit dan berjalan menjauh.

"Get well soon~"

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Sun Sep 14, 2008 6:28 pm

"Apa--"

Tiba-tiba kata-kata Kaede terhenti. Oh iya, ia tidak boleh marah terhadap senior, apalagi terhadap guru. Oh, dan by the way, sepertinya kakak itu guru akademi juga, eh? Hoh.

Lebih baik Kaede tidak menanyakannya sekarang, ia menunggu kakak yang "seperti" guru itu untuk memperkenalkan diri.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Mon Sep 15, 2008 4:02 pm

"....Yaah, kurasa....Aku pergi dulu" Mako berjalan keluar.

[out]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Ayuri is Sick....   Today at 2:47 am

Back to top Go down
 
Ayuri is Sick....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Sick and fading
» WOW Sick shit
» Gears of War 3 sick headshot (skull falls out)
» Toby Keith makes me sick!
» So Sick Of The Snow

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: