Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Baka Princess

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Baka Princess   Sat Sep 13, 2008 3:15 pm

Jalanan setapak Central Town, sekitar 12.00

--


Tidak semua 'tuan putri' selalu terlihat anggun dan pintar. Contohnya, sosok putri yang dimasukkan ke akademi karena kemampuannya ini beberapa hari yang lalu, sekarang malah salah naik bus, harusnya ia harus ke kamarnya, tapi ia malah terdampar di Central Town. Ia cuma bisa celingukan sambil memegangi mulutnya yang tidak mungkin jatuh.

"uhh... dimana ini...." celetuk Futako. Keramaian membuatnya tidak terbiasa, dan ia berjalan dengan tempo super-super-pelan, mungkin siput bisa melawan kecepatannya. Ia sama sekali belum pernah keliling di luar rumah selama hidupnya. Hidup yang menyedihkan.

Gadis itu berhenti saat ada sebuah mesin penjual otomatis di dekatnya. Futako memperhatikan mesin itu. Ada makanan dan minuman, juga harga-harganya. Mungkin bisa membeli makanan, tapi kenapa tidak ada penjualnya? Penasaran, Futako berjalan pelan-pelan, dan 30 detik kemudian baru sampai di depan mesin tersebut.

"...satu minuman kaleng....2 Rabbit....?"

Futako hanya membaca apa yang ada di hadapannya, kemudian bengong di depan sambil celingukan dengan tampang seperti 'kucing dibuang', atau.. mencari pertolongan

--


OOT : siapa aja boleh join sih. rep pelan pelan yeh, g ada plot khusus sih ^^;;

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sat Sep 13, 2008 4:00 pm

"7 tahun yang lama..." Batin Laiko. Seorang model yang keluar dari pekerjaannya demi Augusta akademi ini. Laiko berjalan di Central Town yang ramai. Banyak murid yang berlalu lalang dan ada juga yang siap menghancurkan sebuah kedai.

Mata hijaunya menangkap sosok manis. Futako. Pasti murid baru, pikirnya. Laiko berjalan dengan santai dan mendatangi Futako.

"Tuan putri, kenapa anda terlihat seperti kucing manis yang kehilangan arah? Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Laiko sok gentle, dengan sikapnya yang seperti ini, tidak akan ada yang tahu dirinya utkang grepe-grepe anak orang.
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sat Sep 13, 2008 4:14 pm

"Tuan putri, kenapa anda terlihat seperti kucing manis yang kehilangan arah? Ada yang bisa saya bantu?"

"uh... aku....."

Futako mundur beberapa langkah malu-malu. Siapa orang yang di depannya, eh.... tentu saja Futa belum mengenalnya. Baru satu hari Futa ada di akademi. Pikirannya sudah lompat ke yang aneh aneh. Ini orang baik atau jahat, atau dia penculik...?

Di rumahnya dulu, Futa tidak boleh keluar rumah, maka itu ia cukup

"Sebenarnya... aku tidak boleh bicara... dengan yang aku tidak kenal...."

Bego nya, seharusnya ia bertanya, bukan menolak...

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sat Sep 13, 2008 4:26 pm

"Laiko, Laiko Sanctus."

"Aku semacam 'penjaga' di akademi ini, salam kenal." Laiko memperkenalkan dirinya dengan suara yang lembut, agar tidak menakuti gadis ini. Dengan pelan ia membungkuk dan memegang tangan kanan Futako dan mencium punggung tangannya.

"Karena sekarang kau sudah mengenalku, boleh aku mengenalmu?" Tanyanya ke Futako. Saatnya flirting-- *digetok*
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sat Sep 13, 2008 4:36 pm

Futako merasa ketakutan saat pemuda itu membungkuk, kemudian mencium punggung tangan kanannya. Gadis itu cuma diam, tapi terlihat panik dengan menggerakkan tangan kanannya keatas dan kebawah secepat mungkin untuk menghindar dari orang itu.

"Fu...Futako....Segawa....Futako...." jawabnya, mundur sedikit-sedikit sambil celingukan.

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sat Sep 13, 2008 4:53 pm

"Baiklah, karena kita sudah saling mengenal..." Ujar Laiko yang sadar bahwa gadis di depanya ini agak risih.

"Kenapa tadi wajahmu terlihat kebingungan?" Tanya Laiko, sekali lagi.
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 8:29 am

Ia berhenti mundur dan celingukan, lalu memegangi mulutnya.

"uhh... ini dimana...."



OOT : maaf klo char gw yang ini kyk gini ;P

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 8:38 am

OOT : Ini akademi namanya Alice Academy bukan sih?


"Aduh dosaku ini apa sih..." Batin Laiko melihat Futako yang memperlakukan Laiko sebagai penculik.

"Ini akademi khusus orang yang punya kemampuan, yang disebut Alice. Boleh kutahu Alice anda itu apa?" Tanya Laiko ke Futako.

"Dan tenang saja... Aku ini penjaga sekolah ini, bukan penculik ataupun penjahat..." Ujarnya.
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 8:50 am

OOT : yep
--


Quote :
"Ini akademi khusus orang yang punya kemampuan, yang disebut Alice. Boleh kutahu Alice anda itu apa?"
"ooh... jadi karena aku punya kemampuan... aku dipindahkan ke sini....?" jawab Futako.

"kemampuan... apa yah...."

Perlu beberapa detik untuk berpikir...

"Kalau tidak salah... bicara dengan makhluk gaib... kalau tidak salah..."

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 9:00 am

"Anak ini... Laten? Mungkin..."

"Yah, itu termasuk kemampuan Laten... Kuasumsi... Kau baru pertama kali datang ke sini? Selamat datang kalau begitu~"
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 9:10 am

Futako terdiam saat Laiko mengucapkan selamat datang. Itu artinya, ia disambut. Di luar dugaan ternyata orang ini terlihat.. well, baik baik?

"...terima kasih..." ujar Futako tersenyum pada pemuda itu. Senyuman semanis stroberi yang membangkitkan 8% pembaca shounen sunday *dihajar*

"...lalu...."

"....tempat ini akademinya...?"

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 9:17 am

"Kau manis sekali kalau tersenyum," balas Laiko yang ikut tersenyum juga. Bedanya, senyuman ini malah membuat ada 'aura buruk' di belakang Laiko ngakak guling2

Laiko berpikir kalau Futako pasti bingung, karena daripada dibilang akademi, sebenarnya lebih mirip dibilang 'kota' karena terlalu luas.

"Iya, SELURUH tempat ini adalah akademi, kau tidak akan diijinkan keluar dari akademi selama beberapa waktu ^^ Mungkin awalnya tidak terbiasa, tapi nanti juga akan terbiasa." Jelas Laiko ke Futako. [In Mind : Asik baru masuk udah ada mangsa baru /gg ] [ditabok]
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 9:46 am

"....."

Futako menarik lengan baju Laiko (semoga lengan panjang) seperti seekor kucing nyasar yang butuh pertolongan. Kadang kadang terpikir kenapa anak sekecil dia sudah jadi anak SMP.

"kalau tempatnya seperti ini.... aku nggak ngerti dimana sekolah.... dan tempat istirahatnya...."

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 9:59 am

"Ah... Hari yang menyebalkan seperti biasanya" Ujar Chrno kesal dengan keadaan disekitarnya.

Ya memang begitulah gaya Chrno, sambil memasukan kedua tangannya didalam sakunya ia hanya memandang kearah sekelilingnya melihat apakah ada yang bisa ia kerjakan pada saat itu. Berjalan tanpa arah dan tanpa mempedulikan sekitarnya.

BRAKK

Chrno menabrak seseorang ternyata, seorang gadis berambut gelap panjang.

"Ah, maaf"
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 10:07 am

BRAKK

Tubuh Futako kecil. Gadis itu langsung terlempar dan jatuh. Kakinya terluka karena yang menabraknya cukup besar walaupun sama-sama memakai baju garis garis biru tua.

"sa...sakit...." keluh Futako. Ia bahkan tidak kuat berdiri.

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 10:11 am

"Aah!!" Seru Laiko melihat Futako terjatuh, ia kurang cepat untuk menahan tubuh Futako.

Laiko menggenggang tangan Futako untuk membantunya berdiri. "Kau tidak apa? Ada yang luka?" Tanyanya beruntun ke Futako.

Ia melihat Chrno yang menabraknya. "Banyak murid baru ya?" Batin Laiko sambil melihat sosok yang tidak dikenalnya itu.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 10:17 am

Jiwa samurai dalam diri Chrno yang sudah mengental sejak kecil membuat Chrno tidak enak hati dengan gadis yang baru saja ia tabrak apalagi perempuan itu sekarang kesakitan dan hal tersebut membuat Chrno menjadi canggung dan salah tingkah.

Chrno mengambil nafas dan mencoba untuk biasa saja tetapi entahlah malahan ia menjadi salah tingkah.

"Well, Hime(?) Maafkan aku..." Ujarnya sedikit kaku
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 10:26 am

Quote :
"Kau tidak apa? Ada yang luka?"

"...nggak..apa-apa...." jawab Futako tersenyum tipis. Senang, ada yang mau menolongnya.
Tubuhnya memang lemah karena terlalu banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, ditolong bodyguard, dan lainnya selalu di tolong oleh bawahannya.

Quote :
"Well, Hime(?) Maafkan aku..."

"....tidak apa-apa..." jawab Futako dengan ekspresi yang sama.
Melihat orang itu, Futako teringat... bodyguardnya.

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 10:43 am

"....tidak apa-apa..."

Chrno menatapnya dengan tatapan yang curiga, entah mengapa tetapi sekarang ia telah memasang tampang dinginnya lagi lalu berlutut dihadapan gadis yang berada didepannya itu.

"Benarkah? Eh? Miss?" Ujarnya sedikit kaku

"Oh iya... Namaku Chrno... Senang berkenalan denganmu"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 10:49 am

"..Hahhh.."

Seorang perempuan berambut biru panjang berjalan tidak tentu arah di CT yang belum terlalu ramai ini. Sudah 1 jam mungkin, Julia berkeliling-keliling di CT.. Mencari sesuatu yang menyenangkan..Sesuatu yang menarik dan mengundang masalah.. Tapi sayangnya, tidak ada yang ditemukannya.

Julie pun berhenti tidak terlalu jauh dari 3 orang yang sedang berbincang-bincang, yang..jelas tidak dikenalinya semua. Ia pun tanpa banyak pikir lagi langsung mendekati kerumunan kecil itu. Lalu, Julie membantu seorang perempuan yang sepertinya terluka, sambil menyapa orang-orang di sana.

"..Hai..Kalian.. melukai seorang perempuan ya..?" tanya Julie dengan nada dibuat sedikit sinis sambil memandangi 2 laki-laki di sana, tidak serius sih, hanya isenk saja.
Back to top Go down
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 11:06 am

@Yume : cek ini dulu pls http://as-rpg.omgforum.net/information-center-f43/


Quote :
"Benarkah? Eh? Miss?" Ujarnya sedikit kaku
Futako memegangi mulutnya dan tersenyum. Gaya yang cukup kaku ini benar-benar lucu untuk laki-laki sebesar orang itu.

Quote :
"Oh iya... Namaku Chrno... Senang berkenalan denganmu"
"Futako...Segawa Futako..." jawabnya tenang. Ia lupa kalau ia pernah diajari bahwa tidak boleh mengajak bicara orang yang tidak dikenal.

Quote :
"..Hai..Kalian.. melukai seorang perempuan ya..?"

Raut wajah Futako berubah jadi kawatir, tapi bingung mau bicara apa. Mau membela, tapi kehabisan kata-kata.

"Anu... mereka...."

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 11:08 am

"..Hai..Kalian.. melukai seorang perempuan ya..?"

Chrno berdiri lalu menatap tajam kearah gadis yang baru saja datang tersebut. Menatapnya kearah gadis yang berambut panjang tersebut yang baru saja mengatai kalau dia melukai seorang perempuan.

"Hmph."

Lalu Gadis didepannya memperkenalkan dirinya sebagai Futako, Chrno masih dalam keadaan dinginnya, mengangguk kepalanya.

"Aku tidak sengaja menabraknya, ada masalah?" Ujar Chrno dingin pada gadis yang baru datang itu.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 11:22 am

"Nona, untuk apa kami menyakiti gadis manis seperti dia... Kami bukan orang kurang kerjaan..." Jawabnya ke Julie.

"Tuan... Ehm, Chrno? Jangan dingin-dingin sama wanita... Very Happy " Ujar Laiko sambil tersenyum.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 11:25 am

"Tuan... Ehm, Chrno? Jangan dingin-dingin sama wanita... Very Happy "

Chrno hanya menatap kearah lelaki yang ada dihadapannya dengan tatapan yang dingin, ya tenang namun aura membunuh sudah keluar dari tubuh Chrno.

"Hmph, apapun katamu eh? Mr.?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Baka Princess   Sun Sep 14, 2008 11:31 am

"Laiko." Lanjut Laiko ke Chrno.

"Untuk melengkapi. Anggota kelas Dangerous, penjaga akademi ini." Laiko memperkenalkan dirinya ke Chrno. "Alice, Deathly Charm."
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Baka Princess   Today at 12:21 am

Back to top Go down
 
Baka Princess
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: