Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Gossip Girl EXIST!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 11:13 am

Quote :
"DIA PASTI BYAKURAN!" Seru Chopin menunjuk tersangka Byakuran (?) dengan jarinya. "Lihatlah inbox handphone saya! Gossip Girl bilang bahwa Byakuran sekarang sedang menyamar sebagai perempuan berambut hitam dan memakai make up! Jadi..." Chopin menjelaskan panjang lebar akan semua yang ia dapat dari gossip Gossip Girl. Pandangannya langsung terarah pada Byakuran (?) yang masih berdiri disitu.

"Chopin... /swt Itu bukan gossip namanya, itu fakta..." Jawab Kaname.

"Huh? Jadi anda kembarannya Byakuran-sensei? Aku tidak tahu ada penjaga sekolah seperti anda..." Lanjut Kaname.

"Chopin, gossip kan belum tentu benar, jadi tidak bisa dipercaya begitu saja dong~"
Back to top Go down
View user profile
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 11:23 am

OOC : nimbrung, ya? :3
==============================

Malam tiba, Misaki yang sekarang berprofesikan sebagai watcher itu sedang keliling akademi, tapi bukannya keliling, Misaki malah berteleport asal dan akhirnya dia sampai disini. "Ugh, apa ini?" ucap Misa, ketika dia melihat orang-orang berkumpul.

Yah, sekarang hasilnya dia masuk kerumunan itu, walau hanya ada satu wajah yang kelihatannya diketahuinya. "Ranran-kun?" Entah, nama itu terlontar begitu saja ketika dia melihat seseorang yang terlihat seperti Byakuran, bedanya orang ini berambut hitam dan agak sedikit berbeda dengan Byakuran. Tapi, benarkah itu Byakuran? Wajahnya memang seperti Byakuran, tapi rambutnya berwarna hitam. Duh, kelihatannya memang Misaki salah orang
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 11:36 am

"Gossip Girl? Siapa itu?"

"Oke, oke~ Aku dengan senang hati menjelaskan lagi! Jadi Gossip Girl dikabarkan adalah seorang murid akademi ini yang tersembunyi dan adalah penyebar gossip setia keseluruh murid-murid akademi ini. Namun kalau aku dengar-dengar ia baru muncul tak lama ini!" Jelas Chopin panjang lebar kepada teman tersangka Byakuran (?). Sepertinya Chopin benar-benar sudah teracuni yang namanya gossip.

"Chopin, gossip kan belum tentu benar, jadi tidak bisa dipercaya begitu saja dong~"

"Ya, ya aku tahu! Tapi gossip sangat EXTREME!! Selain itu juga untuk mengisi luang waktuku malam hari bila aku tidak olah raga seperti biasa!" Lanjut Chopin kepada Kaname setelah selesai menjelaskan tentang Gossip Girl kepada perempuan berambut panjang dan berkacamata sebelumnya. Tak lama setelah itu, muncullah seorang gadis yang tiba-tiba datang dan memanggil tersangka, Byakuran.

"E-EXTREME!! Gadis Ajaib!" Seru Chopin menunjuk-nunjuk ke arah gadis yang muncul begitu tiba-tiba. Alis Chopin langsung naik, menatap kembali kepada Byakuran (?) sesaat gadis itu memanggil Byakuran. "AHA! Ngaku saja kau adalah--"

BIP! BIP!



"Dia Kana, dia Name , itulah dia Kaname! Berumur sudah tua dari dirinya tujuh tahun yang lalu, konon dia bangkit dari kuburan! Wajahnya yang sebenarnya adalah wajah seburuk mayat. Mengapa dia cantik sekarang? Tik, tik, tik! Operasi plastik! Makanya dia masih kinclong dan terlihat muda oleh suatu tipuan mudah! AWAS GOSSIP GIRL-ERS! Tante-tante ini memangsa anak kecil pada malam hari dan siang, dua puluh empat jam! Kau tahu kau mencintai akyuh~

XOXO,
Gossip Girl



"W-WHAT!?" Chopin shock saat ia membuka inboxnya kembali setelah handphonenya berdering. Kaname? EXTREME!! Puncher Girl!? Mungkinkan gossip ini fiktif atau fakta? Yang pasti Kaname sendiri harus menyelesaikannya!
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 11:42 am

BUAGH!!

Sebuah tonjokan melayang di pipi Chopin, kali ini pipi kirinya.

Quote :
"Dia Kana, dia Name , itulah dia Kaname! Berumur sudah tua dari dirinya tujuh tahun yang lalu, konon dia bangkit dari kuburan! Wajahnya yang sebenarnya adalah wajah seburuk mayat. Mengapa dia cantik sekarang? Tik, tik, tik! Operasi plastik! Makanya dia masih kinclong dan terlihat muda oleh suatu tipuan mudah! AWAS GOSSIP GIRL-ERS! Tante-tante ini memangsa anak kecil pada malam hari dan siang, dua puluh empat jam! Kau tahu kau mencintai akyuh~

XOXO,
Gossip Girl

"Ini jelas gossip!!" Seru Kaname yang merebut HP Chopin dari tangan Chopin.

"Pertama!! Memang benar aku bangkit dari kubur! Kedua! AKU TIDAK PERNAH OPERASI PLASTIK!!"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 11:47 am

Sepertinya kecurigaannya benar, sebenarnya kenapa coba kalau ia ketahuan memiliki pacar banyak? Nanti ga ada lagi yang mau sama dia? Bagus kan?

HandPhone si 'extreme' berbunyi lagi (norak banget ringtonenya). Dan terdapat message baru...

Quote :
"Dia Kana, dia Name , itulah dia Kaname! Berumur sudah tua dari dirinya tujuh tahun yang lalu, konon dia bangkit dari kuburan! Wajahnya yang sebenarnya adalah wajah seburuk mayat. Mengapa dia cantik sekarang? Tik, tik, tik! Operasi plastik! Makanya dia masih kinclong dan terlihat muda oleh suatu tipuan mudah! AWAS GOSSIP GIRL-ERS! Tante-tante ini memangsa anak kecil pada malam hari dan siang, dua puluh empat jam! Kau tahu kau mencintai akyuh~

XOXO,
Gossip Girl

Matanya berpaling dari handphone Chopin ke arah gadis berambut kuning di sana. Kalau tidak salah itu kan yang bernama Kaname? Leon memasukkan pocky ke mulutnya, sambil memperhatikan 'remaja jadi-jadian' itu dari atas ke bawah. Gadis itu lalu berjalan mendekatinya dan...

BUAGH!!

Ia menonjok si extreme. Baguslah.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 11:51 am

"AHA! Ngaku saja kau adalah--" ucap Cowok yang mirip dengan Chopin itu.

"Heh? Bukannya aku ya yang salah orang?" tanya Misaki, entah dia bertanya ke siapa, tapi dia yakin kalau dia ini salah orang. Eh, bunyi apa itu? Handphone? Oh yeah, suara itu adalah ringtone dari handphone laki-laki berambut putih itu.

Entah apa yang masuk dalam inbox cowok itu, tapi yang jelas inbox yang masuk itu pastilah membuat wanita yang merebut handphone cowok itu kesal, dan bagus, dia menonjok pipi kiri Chopin.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 11:56 am

"Oke, oke~ Aku dengan senang hati menjelaskan lagi! Jadi Gossip Girl dikabarkan adalah seorang murid akademi ini yang tersembunyi dan adalah penyebar gossip setia keseluruh murid-murid akademi ini. Namun kalau aku dengar-dengar ia baru muncul tak lama ini!"

Mendengar perkataan 'gosip' dan sekarang malah kena pada Kaname, tentunya Ayuri tidak tinggal diam melihat kawan2nya digosipi hal2 yang tidak benar. Iapun mengambil handphone yang tadi diambil oleh pengguna Regeneration Alice tersebut dan meremukan alat komunikasinya hingga hancur.

"Dilarang bergosip..." ujarnya yang matanya yang dingin dan tajam menatap kepada Chopin.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 11:58 am

"Ayuurriiii!!!" Seru Kaname, sekarang dia nemplok ke Ayuri.

"Hiks... Kejam sekalii!!! Ayuri ak percaya kan apa yang tertulis??" Tanyanya yang sudah mulai berair matanya.
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:00 pm

Buaaagghh...!!

"E-EXTREME!!!!" Seru Chopin yang sekarang...berhasil dipentalkan enam meter! Benar-benar perkembangan dari Kaname. Mungkinkah ia perlu dibuat marah terus supaya bisa menonjok lebih EXTREME!! Seperti ini? Yang pasti gossip tersebut membuat Kaname shock berat.

"Pertama!! Memang benar aku bangkit dari kubur! Kedua! AKU TIDAK PERNAH OPERASI PLASTIK!!"

"Aha! Kana, kau jadi mengaku telah bangkit dari kuburan! Oh? Jadi kau tak pernah operasi plastik?" Chopin sekarang dengan dua memar di pipinya berdiri kembali dan menunjuk-nunjuk Kaname dengan semangat akan kebenaran gossip bagian pertama. Namun, dengan polosnya Chopin bertanya apakah Kaname memang benar-benar belum pernah operasi plastik.

"Dilarang bergosip..."

"NOO!! Handphoneku! Padahal itu dibelikan eksklusif dari Handphone Expo 2008..." Ucap Chopin dengan pasrah dan menampakkan segelintir tetes air mata tapi tetap semangat. Ia merogoh sakunya lagi dan kemudian mengeluarkan handphone lagi! Tapi versi yang lebih simpel dan terkesan 'murahan'.

"Tapi tak masalah! Aku masih punya handphone cadangan untuk itu! Dan yang ini bila dirusak lagi aku tak akan sedih! YAY!" Chopin langsung semangat kembali dengan handphone yang di tangannya itu. Namun, untungnya handphone tersebut belum terisi pesan gossip untuk sementara.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:03 pm

Quote :
"Aha! Kana, kau jadi mengaku telah bangkit dari kuburan! Oh? Jadi kau tak pernah operasi plastik?" Chopin sekarang dengan dua memar di pipinya berdiri kembali dan menunjuk-nunjuk Kaname dengan semangat akan kebenaran gossip bagian pertama. Namun, dengan polosnya Chopin bertanya apakah Kaname memang benar-benar belum pernah operasi plastik.

"Aku-Tidak-Pernah-Operasi-Plastik." Ujar Kaname geram ke Chopin. Lalu tiba-tiba dia terdiam.

"Atau mau dipentalkan sejauh 10 meter sekarang? Akan sangat EXTREME! rasa sakitnya." Lanjutnya sambil menyiapkan kepalan tangannya. Ekspresinya kali ini cukup manis, namun... Siapa yang tahu sedalam apa kemarahannya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:10 pm

"Hiks... Kejam sekalii!!! Ayuri ak percaya kan apa yang tertulis??" Tanyanya yang sudah mulai berair matanya.

"..." Ayuri hanya menatap Kaname yang berlinang air mata sekarang. Gosip2 yang sebarkan oleh inisial 'Gossip Girls' itu sudah benar2 keterlaluan. Tampaknya wanita ini akan mencoba menginvenstigasi siapa si biang gosip di Akademi ini...


Last edited by Hikarichi Ayuri on Sat Sep 13, 2008 12:19 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:16 pm

"Atau mau dipentalkan sejauh 10 meter sekarang? Akan sangat EXTREME! rasa sakitnya."

"UUH! Kana! Kau bisa mementalkan aku sejauh itu!? KALAU BEGITU COBA SAJA!!" Ucap Chopin malah dengan senang hati menerima serangan Kaname yang perempuan berambut pirang tersebut bilang bisa mementalkan Chopin sepuluh meter. Chopin! Bangkitkan pikirkan dua kali akan hal ini!

BIP! BIP!

"OH! Baru datang lagi! Coba kita ce--" Sekali lagi handphone Chopin yang baru berbunyi menandakan kadatangannya pesan baru. Chopin membuka inboxnya dan membaca apa yang tertera di dalamnya. Trangg...!! Chopin dengan ekspresi shock di mukanya, handphonenya terjatuh terselip dari tangannya.

"U-UNEXTREME TO THE EXTREME!!" Seru Chopin keras-keras dan berlari sekencang mungkin. Bisa menandingi kecepatan mobil balap! Kira-kira apa yang tertera dalam pesan yang Chopin dapat?



Lihat ini, lihat itu! Lihat Chopin tidur dengan boneka! Foto dibawah diambil ketika ia masih berumur empat belas tahun. Chopin, Chopin, Chopin~ EXTREME!! Sekali hobimu ini! Masih kah sekarang? Atau benarkan anda sudah bakar Mr. Katz? Jangan lupa nomorku setelah menjatuhkan handphone ini. Ini nomorku, 09998887777. Kau tahu kau mencintai akyuh~ Bye bye Chopin~

[insert foto disini]


XOXO,
Gossip Girl



Sekarang handphone Chopin tergeletak di jalanan Central Town, membuat siapapun dapat melihat gossip yang baru tentang Chopin sekaligus nomor kontak Gossip Girl. Kira-kira ada yang berminat?

[Out]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:25 pm

"..." wanita berambut merah ini melihat Chopin yang shock sewaktu membaca Inbox dari handphone keduanya dan kabur tanpa sadar bahwa handphone-nya tergeletak di tanah. Iapun memungutnya dan membaca tulisan tersebut.

Quote :
Lihat ini, lihat itu! Lihat Chopin tidur dengan boneka! Foto dibawah diambil ketika ia masih berumur empat belas tahun. Chopin, Chopin, Chopin~ EXTREME!! Sekali hobimu ini! Masih kah sekarang? Atau benarkan anda sudah bakar Mr. Katz? Jangan lupa nomorku setelah menjatuhkan handphone ini. Ini nomorku, 09998887777. Kau tahu kau mencintai akyuh~ Bye bye Chopin~

[insert foto disini]


XOXO,
Gossip Girl

Kasihan sekali Chopin...apa si murid yang tadi berlari itu kena karma karena dari tadi menggosipi kawan2nya wanita ini? Tapi meskipun begitu, ini sih namanya sudah keterlaluan.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:28 pm

Quote :
Lihat ini, lihat itu! Lihat Chopin tidur dengan boneka! Foto dibawah diambil ketika ia masih berumur empat belas tahun. Chopin, Chopin, Chopin~ EXTREME!! Sekali hobimu ini! Masih kah sekarang? Atau benarkan anda sudah bakar Mr. Katz? Jangan lupa nomorku setelah menjatuhkan handphone ini. Ini nomorku, 09998887777. Kau tahu kau mencintai akyuh~ Bye bye Chopin~

[insert foto disini]


XOXO,
Gossip Girl

"Aaah!! Ini masih belum cukup untuk pembalasanku!!" Seru Kaname ketika melihat foto Chopin tidur dengan boneka beruang.

"Pokoknya aku masih mau balas!!" Seru Kaname. "Sudah Ayuri, tinggalkan sama HP itu di sana, untuk pajangan~" Lanjutnya, lalu pergi dari TKP.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:30 pm

Wow, dua handphone telah hancur di tangan seorang guru pengawas itu. Karena baru datang, Misaki jelas tak tahu apa yang terjadi, dan kenapa juga guru pengawas itu menghancurkan handphone Chopin?

Chopin yang tadi dilihat Misaki sedang mengecek inbox dari handphone milik Chopin, tiba-tiba langsung shock mendadak dan meninggalkan handphone-nya yang tergeletak di jalanan sedang Chopin berlari sangat kencang, membuat Misaki tambah penasaran.

Rasa penasaran itulah, yang membuat Misaki mengambil handphone dari tangan guru pengawas itu.


Lihat ini, lihat itu!
Lihat Chopin tidur dengan boneka! Foto dibawah diambil ketika ia masih
berumur empat belas tahun. Chopin, Chopin, Chopin~ EXTREME!! Sekali
hobimu ini! Masih kah sekarang? Atau benarkan anda sudah bakar Mr.
Katz? Jangan lupa nomorku setelah menjatuhkan handphone ini. Ini
nomorku, 09998887777. Kau tahu kau mencintai akyuh~ Bye bye Chopin~

XOXO,
Gossip Girl

Wow, jadi itu kenapa Chopin shock begitu? Misaki, yang mengira orang barusan adalah Chopin Rozenkratz itu mendug kalau Chopin (yang satunya) digosipkan hobi tidur dengan boneka. Tak bisa menahan tawa, Misaki tertawa laayknya orang gila ketika selesai membaca isi surat itu.

Tapi, siapa itu Gossip Girl? Menjadi kewajiban pula bagi Misaki untuk mengetahui siapa mereka. Misaki lalu mengambil handponenya, dan mencoba menelpon nomor Gossip Girl itu, tapi saat dia menelpon, handphonenya mengatakan hal seperti ini, "Pulsa yang anda punya tidak mencukupi", operator sialan, pikir Misaki.

Langkah kedua, Misakipun meng-sms nomor Gossip Girls itu dan akhirnya meletakkan kembali handphone itu di jalanan.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:34 pm

"...Kalau Byakuran-sensei punya kembaran, kenapa baru kelihatan sekarang? Mana mungkin alice-nya baru bangkit saat ia sudah seperti oom-oom..."

"Anggap saja Takdir.."

Jawabnya ngaco. Tidak bisa berpikir benar karena otaknya mulai panik dan korslet tidak jelas karena desakan murid-murid yang brutal tersebut. Uhh.. kenapa sih mereka suka banget gossip? Dan ketika Ia mulai ingin melancarkan argumen-argumen lain, sebuah suara yang ia kenal masuk ke telinganya.

"Ranran-kun?"

"A-a... Mi-misaki-chan?"

Cowok ini tak bisa menyembunyikan kekagetannya ketika Misaki, seorang gadis yang mempunyai teleport Alice datang dan langsung menyapanya, duh... ada kejadian apaan lagi nih sekarang?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:36 pm

"..." Ayuri melihat wanita yang seusianya meng-sms nomor 'Gossip Girls' dan meletakkannya kembali di jalanan. Wanita pengawas Akademi ini tentunya penasaran, siapa si 'Gossip Girls' itu yang meresahkan anak2 maupun guru2 di Akademi? Yah, kita tunggu saja hingga handphone itu berdering lagi...
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:37 pm

"A-a... Mi-misaki-chan?"

"Kalau kau tahu aku, berarti kau benar-benar Ranran-kun kan?" tanya Misaki, yang beralih dari handphone dan lalu menoleh ke Byakuran. Tapi, dia itu benar-benar Byakuran kan? Apa yang terjadi? Kenapa penampilannya sekarang berbeda dengan yang dulu?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:39 pm

"...kau diapa2kan oleh seseorang?" tanya Ayuri yang sekarang memasuki bahan utama kepada Byakuran. Wajar saja ia tidak ingin buka mulut apa2 terhadap beberapa orang yang tadi bikin orang kesal.


Last edited by Hikarichi Ayuri on Sat Sep 13, 2008 1:14 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:46 pm

"Kalau kau tahu aku, berarti kau benar-benar Ranran-kun kan?"

Wah.. salah ngomong.. umpat BYakuran dalam hati. Ia menghela nafas kemudian melirik Ayuri, Leon, dan beberapa orang lain yang berada di sekitar mereka. Ia terdiam untuk memberikan waktu bagi otaknya untuk berputar sebentar kemudian mendekati Misaki dan menarik tangannya dengan sesopan mungkin lalu mengajaknya untuk sedikit menjauh dari orang-orang yang berada di sekitar mereka.

"Umm.. Misaki-chan... kamu.. ehh salah.. anda... betul-betul... err... gimana ya... ck...."

Ia memasukkan tangannya ke sekitar lehernya kemudian mengeluarkan sebuah kalung kecil yang pernah diberikan Misaki kepadanya, 7 tahun lalu. Benda yang membuat Byakuran masih semangat untuk hidup sampai sekarang, walaupun Ia tahu, kalau masa hidupnya berkurang seiring dengan pemakaian alicenya. Ia menatap Misaki dengan mata birunya lalu berbisik pelan di telinga Misaki,

"Anda benar-benar Misaki-chan bukan?" tanyanya sedikit ragu. Maklum ,berpisah selama 7 tahun membuat ingatannya sedikit kabur. Dan karena jarak mereka yang cukup jauh, sayangnya, Ia tak mendengar ucapan AYuri padanya.
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 12:53 pm

Melihat Byakuran mengeluarkan kalung kecil yang pernah Misaki berikan 7 tahun lalu, dia akhirnya percaya kalau yang ada di hadapannya itu tak lain dari Byakuran. Senyuman kecilpun sempat terlihat di wajah Misa walau hanya sesaat.

"Anda benar-benar Misaki-chan bukan?"

"Uhm, jelas iya. Kalau tidak percaya, ini" Balas Misaki dalam bisikan, sekarang juga dia mengeluarkan kalung dengan bandul matahari bilamana terkena sinar matahari akan terpantul denan bandulnya, yang tentunya pemberian Byakuran 7 tahun lalu.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 1:11 pm

"Uhm, jelas iya. Kalau tidak percaya, ini"

Byakuran tersenyum kecil pada Misaki. Umm... apakah ini Keajaiban? Berpisah selama 7 tahun dan kembali bertemu di saat-saat brutal dan tidak jelas seperti ini, wew... takdir memang aneh. Ia melirik orang-orang yang lain dari sudut matanya, dan setelah memastikan kalau mereka masih berada dalam jarak yang cukup jauh, Byakuran meraih tangan Misaki dan mencium lembut punggung tangannya.

"I still Love You.." bisiknya pelan seraya melepaskan tangan Misaki. Kemudian Ia kembali berbisik di telinga gadis itu,

"Err... bagaimana kalau makan malam... besok malam di...err... Cafe di sekitar Central Town..?" tanyanya pelan, berusaha untuk tida terdengar oleh yang lain.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 1:15 pm

Tapi setelah dipikir lagi, Ayuri akhirnya berniat meninggalkan lokasi juga. Tidak menunggu balasan sms dari 'Gossip Girl' tersebut, ia langsung pergi. Tentunya, ia juga tidak ingin mengganggu pasangan yang ada di sana aw~ kawaii *dibacok*.

(out)
Back to top Go down
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 2:46 pm

"Err... bagaimana kalau makan malam... besok malam di...err... Cafe di sekitar Central Town..?"

"Uhm, okay. O yea, I Still love you too" bisik Misaki pelan, dan bisikan itu didampingi dengan ciuman di pipi Byakuran.

"Oh ya, kenapa sekarang penampilanmu berubah? Dan, apa yang tadi orang-orang lakukan disini? kudengar ada suatu gosip atau apalah, apa kau tahu mengenai hal itu?" tanya Misaki, sekarang dia agak menjaga jarak sedikit dari Byakuran.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Sat Sep 13, 2008 3:35 pm

"Oh ya, kenapa sekarang penampilanmu berubah? Dan, apa yang tadi orang-orang lakukan disini? kudengar ada suatu gosip atau apalah, apa kau tahu mengenai hal itu?"

"Hanya gosip aneh dari handphone seorang murid aneh di waktu dan tempat yang aneh, dari seseorang yang aneh pula.." jawab Byakuran sambil ber-swt melihat tingkah Misaki.

"Ahh.. dan wig ini disebabkan oleh seorang begundal bernama Eiji dari Somatic.."

Ia menarik-narik wignya, dan seperti biasa, tak bisa dilepas karena dilem, merasa perbuatannya sia-sia, Byakuran menurunkan tangannya dan menghela nafas.

"See..?"
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Gossip Girl EXIST!   Today at 5:13 pm

Back to top Go down
 
Gossip Girl EXIST!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Marvel Universe 2 packs (Cyclops/Marvel Girl - Wolverine Sabretooth)
» Happiness; does it really exist? [private; a n g e l c a k e s]
» What you date a girl with manhands?
» Just for gamer Girl :D
» Girl on Girl action - DE vs Sisters 1500p (Pic Heavy)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: