Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Tetsuya Kaoru

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Tetsuya Kaoru   Mon Sep 01, 2008 10:58 am

Student Profile

ID Card of Tetsuya Kaoru

Nama : Tetsuya Kaoru
Jenis Kelamin : Male
Usia : 15 tahun
Kelas : B Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Tempering Alice
Penjelasan
Bisa membuat dan memperbaiki suatu benda yang terbuat dari besi atau baja ( jenis2x besi)
Cara Memakai :
1.Membuat : Dengan meletakkan tangan kanan diatas bahan-bahan yang merupakan bahan untuk membuat suatu barang/benda
2.Memperbaiki : dengan meletakan tangan kiri kebenda yang akan diperbaiki
Kekurangan
-bila bahan yang dibuat tidak tersentuh tangan tetsuya bahan otomatis tetsuya ngga bisa mbuat barang itu sesuai keinginan tetsuya
-pikiran tetsuya harus fokus pada bahan yang dia pegang selama 3 post
-dalam 1 topik hanya bisa membuat dan memperbaiki 6 barang
-ngga bisa memperbaiki atau membuat yang bukan dari jenis besi atau semacamnya (mis: kayu ,dll)
Limiter Item :
mengontrol : 2 tato dikedua telapak tangannya
Tipe Alice : Technical Ability
Bentuk Alice: Wujud yang kedua

About The Character

Tinggi/Berat badan : 175/60
Penampilan :
Spoiler:
 
Sifat : suka menjahili orang dengan barang2x buatanny, murah senyum iblis, menghalalkan segala cara agar impianny tercapai
Kelemahan : dipisahkan dari barang yang dia buat

Story before coming to the academy :
Anaknya Roxas Elrick yang dulu kabur entah kemana. Kenapa Tetsuya dikirim keAS lagi ? Ya sebenarnya dia ingin sekali ke AS setelah melihat foto2x yang dibawa ayahnya dari AS, jadi karena saking anehnya foto itu dia jadi pingin liat kayak gimana seh model anak AS itu? Soal kekuatannya saat dia lahir tanda2x kekuatan itu sudah muncul sepertinya bukan faktor keturunan karena saat itu alice Roxas menghilang tanpa sebab, tapi soal Alicenya sepertinya ngga digubris oleh Tetsuya karena saking sibuknya dengan keinginannya masuk AS.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
er . . ^;; ngga usah ya males :3 *dihajar admin*


Last edited by Tetsuya Kaoru on Mon Sep 01, 2008 11:55 am; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Tetsuya Kaoru   Mon Sep 01, 2008 11:05 am

Ceritanya terlalu pendek ^^a jelasin sedikit lagi deh

penampilannya kemana?

waktu Tetsu harus fokus brp post?

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Tetsuya Kaoru   Mon Sep 01, 2008 11:18 am

errr.....uda diedit ya?

umh....kelemahannya klo kek gitu bakalan susah klo misi ga boleh bawa benda ^^a tp teserah sih ^^a yg lain, udah pas blom?

omg penampilannya shota...bada** shota~

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Tetsuya Kaoru   Mon Sep 01, 2008 11:28 am

tesuya fokusnya 3 post

n kao ada misi karna berhub tetsuya bisa mbuat barang ajaib nan aneh *lupa nambahin* jadi dia bisa buat semacam kantong 3 dimensi jadi barang2x yg diperluin biasany ditaroh disana bagaimana ? ada kekurangan lagi ? atau op ? :3;;
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Tetsuya Kaoru   Mon Sep 01, 2008 11:31 am

agak OP klo bisa bikin apa aja ^^a coba list benda yg bisa dibikinnya
(jangan bikin senjata ya! =__=)

klo misalkan fokus Tetsuya berhenti gara2 diganggu, jadi nggak bendanya?

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Tetsuya Kaoru   Mon Sep 01, 2008 11:32 am

Ah, mau komen 1....

Ga apa tuh, maap, rada gendut? ^^a
Soalnya walaupun orang tinggi, kayaknya 170an itu beratnya masih 60an (kalau liad chara-chara anime sih...)

*ga penting, digorok*
Back to top Go down
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Tetsuya Kaoru   Mon Sep 01, 2008 12:00 pm

ttg berat badan udah gw urus

@nagi : kalo diganggu ya otomatis penciptaan ato perbaikan tidak akan terjadi :3

trus tentang barang yang bisa diciptain hanya sebatas mainan untuk main2x karna berhub tetsuya orgny rada jahil dan bukan tipe suka bertarung jadi tetsuya nganggep senjaat itu : alat untuk njahilin org :3 ada pertanyaan lagi ?
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Tetsuya Kaoru   Mon Sep 01, 2008 12:27 pm

yaaa....

keknya dah cukup, meski bisa jgn bikin senjata ya! =__=

Spoiler:
 

APP!!!

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Tetsuya Kaoru   Today at 9:13 am

Back to top Go down
 
Tetsuya Kaoru
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Tetsuya Kishida - Flash Fire Demon
» Tetsuya Kishida - Leaf's Blazing Phoenix

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: