Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Alone

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:00 pm

"Jadi kalau aku bilang Nacht bukan anak yang berbahaya, berarti Nacht memang tidak berbahaya." ucap Kaname sambil mengecup pelan pipi Nacht.

Nacht mengangguk kuat-kuat mendengar ucapan Kaname. Ia percaya sepenuhnya dengan gadis di depannya ini, bahkan kalau Kaname bilang kalau Nacht berbahaya pun pasti Ia percaya. Dan sebagai balasannya... Ia mendekati Kaname lalu berjinjit dan mengecup pelan pipi gadis itu..

"Terima Kasih Kakak Kana..." ucap Nacht riang, Ia melirik Minagi kemudian berjalan mendekatinya dan seperti halnya dengan apa yang terjadi pada Kaname, Nacht mencium pipinya perlahan.

"Terima Kasih Kakak Minagi..." lanjut Nacht, tetap dengan keriangannya yang sebelumnya.

oot : chef juga mau dicium Nacht? ngakak guling2
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:02 pm

Minagi tersenyum.

"Kembali..." ujarnya, tersenyum.

"Manisnya....." Minagi jadi seperti Fuko di Clannad, nge-hang otaknya bentar.

Lalu kembali seperti semula.

"Yosh! Aku jadi tambah semangat nih! Aku harus menyatakan perasaanku pada si Shirushiru!" Minagi berjalan keluar.

"Daag, Nacht-kun!" senyum Minagi.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:06 pm

Cyalle berjalan ke sana kemari setelah keluar dari tempat Special Ability. Yah, karena dia masih kecil (apa hubungannya lagi?!)...dia menjadi nyasar.

"Um...di mana aku?" gumam anak berambut pirang ini bercelingak-celinguk mencari jalan. Lalu matanya tertuju oleh beberapa orang yang kayaknya juga senasib dengannya bodoh. Dengan semangatnya Cyalle langsung berjalan riang menuju kepada mereka.

"Kalian nyasar?!!" tanya Cyalle tiba2 kepada yang lainnya dengan senyuman yang disinggungnya.
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:08 pm

OOT: No thank you~ ngakak guling2

===

"Hei! Aku tidak mendapatkan terima kasih juga bocah kecil!? T-Tapi bukan bermaksud aku meminta ciuman ya!! Oh! Dadah Minagi!" Chopin pun meminta juga terima kasih dari Nacht kepada dirinya. Ya, tentu saja ia tak mau ciuman dari bocah tersebut namun sekedar ucapan terima kasih ataupun cium tangan sudah cukup.

Hujan pun mulai sedikit demi sedikit mereda seakan setelah masalah Nacht selesai, langit pun ikut bersinar memberinya keceriaan. Berarti sebentar lagi Chopin dapat melanjutkan olahraganya! Namun, sebelum itu, Chopin melihat seorang gadis yang tiba-tiba datang menanyakan apakah Chopin dan juga yang lainnya tersesat.

"Tersesat!? Tentu tidak! Tapi kalau tersesat pun, itu akan menjadi sangat EXTREME!!" Jawab Chopin kepada gadis berambut pirang dan berpita tersebut dengan segala semangatnya lagi.


Last edited by Frederic Chopinston on Wed Sep 10, 2008 7:09 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:08 pm

Kaname senang ketika dicium oleh Nacht, mungki nini perasaan seorang kakak?

"Kok Nacht tidak cium Chopin-kun juga?" Tanya Kaname sedikit usil.

Quote :
"Hei! Aku tidak mendapatkan terima kasih juga bocah kecil!? T-Tapi bukan bermaksud aku meminta ciuman ya!!" Chopin pun meminta juga terima kasih dari Nacht kepada dirinya. Ya, tentu saja ia tak mau ciuman dari bocah tersebut namun sekedar ucapan terima kasih ataupun cium tangan sudah cukup.

"Kalau begitu aku yang cium ya Chop," lanjutnya, menggoda Chopin.

"Engga kok, bercanda."

Lalu dirinya melihat Cyalle.

Quote :
"Kalian nyasar?!!" tanya Cyalle tiba2 kepada yang lainnya dengan senyuman yang disinggungnya.

"Nyasar? Enggak tuh." Jawab Kaname.

"Jangan-jangan Cyalle yang nyasar..." Lanjutnya, menggoda Cyalle.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:12 pm

"Kok Nacht tidak cium Chopin-kun juga?"

"Ahh.. aku lupa~" Nacht tersenyum minta maaf lalu mendekati Chopin dan berjinjit akan menciumnya akan tetapi ucapan dari chopin menghentikan langkahnya untuk berbuat lebih jauh.

"Hei! Aku tidak mendapatkan terima kasih juga bocah kecil!? T-Tapi bukan bermaksud aku meminta ciuman ya!!"

"Umm... jadi Kakak inginnya apa? Ahh iya! " Nacht tersenyum riang lalu merogoh sakunya, mengeluarkan sebuah permen lolipop. "Ini saja ya... Kakak mau?" tanya Nacht sambil menyodorkan permen tsb pada chopin.
Back to top Go down
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:17 pm

Quote :
"Tersesat!? Tentu tidak! Tapi kalau tersesat pun, itu akan menjadi sangat EXTREME!!" Jawab Chopin kepada gadis berambut pirang dan berpita tersebut dengan segala semangatnya lagi.

"Berarti kalian memang EXTREME gak nyasar?!! EXTREME!!" ujar Cyalle kepada lelaki berambut putih tersebut dan tiba2 saja menyeletuk kata2nya Chopin.

Quote :
"Jangan-jangan Cyalle yang nyasar..." Lanjutnya, menggoda Cyalle.

"EXTREME!!! Iya..." jawabnya lagi2 mengambil kata2nya sang murid yang juga berasal dari divisi yang sama dengannya.
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:21 pm

"Kok Nacht tidak cium Chopin-kun juga?"

"K-KANA! Aku benar-benar tak mau!!" Ucap Chopin dengan malu-malu dan sedikit mengucapkan hal tersebut dengan nada marah dan bersemangat bercampur aduk menjadi satu. Lalu, Chopin kembali lagi pada Nacht yang kemudian mendekati dirinya.

"Umm... jadi Kakak inginnya apa? Ahh iya! "

Chopin melihat bocah berambut perak tersebut, meihat apa yang ia akan tawarkan. Ternyata yang keluar adalah lolipop! Yay! Mata Chopin langsung berbinar-binar memandangi permen tersebut dan langsung mengambilnya anpa basa-basi.

"YEAH!! Lolipop adalah permen EXTREME!! Makasih Nacht!" Seru Chopin sambil menyengir lebar dan mengacungkan jempolnya kepada Nacht atas hadiah terima kasih dari anak tersebut, membuka bungkus lolipopnya, dan mengemutnya seperti anak kecil.

"Berarti kalian memang EXTREME gak nyasar?!! EXTREME!!"

"EXTREME!! Iya EXTREME!! Kau mengerti EXTREME!! Kami tidak nyasar!" Ucap Chopin bingung sendiri dengan apa yang dikatakan perempuan berambut pirang yang baru saja datang dan kata-kata dari dirinya sendiri.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:28 pm

"YEAH!! Lolipop adalah permen EXTREME!! Makasih Nacht!"

Nacht tersenyum riang lalu melirik seorang gadis kecil yang seukuran dengannya. Umm.. apa dia tersesat ya? Nacht ingin bertanya padanya, sayangnya waktunya terbatas... Ia ingin cepat-cepat pulang dan tidur di kamarnya. Well.. paling tidak sekarang ia tidak lagi takut dengan dirinya sendiri, karena orang-orang ini.

"Kalau begitu..." Nacht mengubah tubuhnya menjadi bayangan, dan perlahan-lahan tubuhnya transparan, "Aku duluan ya kakak chopin dan KakAk Kaname..." seru Nacht riang sambil melambaikan tangannya sebelum menghilang di balik bayangannya sendiri.

[out]
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:32 pm

"Yah, dia pergi deh =A=" Ujar Kaname melihat Nacht yang pergi.

"Cyalle, kalau tersesat di sini, mau kembali bareng kak Chopin?" Tanya Kaname, sekarang dia berjongkok di depan Cyalle.
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:34 pm

"Daaag!! Jangan nyasar!!" ujar Cyalle sambil melambaikan tangannya kepada Nacht yang pergi.

Quote :
"EXTREME!! Iya EXTREME!! Kau mengerti EXTREME!! Kami tidak nyasar!" Ucap Chopin bingung sendiri dengan apa yang dikatakan perempuan berambut pirang yang baru saja datang dan kata-kata dari dirinya sendiri

"EXTREME! EXTREME!!" ikut Cyalle mengatakan kata2nya Chopin. Entah apa yang dipikirkan anak ini sampai mengucapkan hal2 tersebut...

Quote :
"Cyalle, kalau tersesat di sini, mau kembali bareng kak Chopin?" Tanya Kaname, sekarang dia berjongkok di depan Cyalle.

"Heh? ibu mau ke mana?" tanya Cyalle yang entah tiba2 saja malah manggil Kaname sebagai ibu.
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:37 pm

"OKEY! Dadah Nacht!!" Seru Chopin melambaikan tangannya tinggi-tinggi lagi saat Nacht pergi dan menghilang dalam bayangannya sendiri. Chopin menyengir sendiri karena bocah tersebut dapat dibilang EXTREME!! Di berbagai hal.

"Cyalle, kalau tersesat di sini, mau kembali bareng kak Chopin?"

Brap brap brap...!!

"AKU JOGGING LAGI TO THE EXTREME!!" Seru Chopin langsung kabur dari tempat tersebut seakan dia tak mau mengurus apa yang baru saja dikatakan dengan Kaname dan langsung melanjutkan olahraganya.

[Out]

===

OOT: Aaah =A= Mau AFK, maaf :3
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:43 pm

Quote :
"Heh? ibu mau ke mana?" tanya Cyalle yang entah tiba2 saja malah manggil Kaname sebagai ibu.

"=A=!!!"

Kaname kaget begitu Cyalle memanggilnya 'ibu'. Walaupun dia umur 20, tapi belum pantas disebut seperti itu Angel lebih pantes.

"Kok aku dipanggil dengan sebutan seperti itu??" Tanya Kaname.
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:48 pm

"Um..." pikir Cyalle sejenak sebelum ia mulai menjawab gak bener. "Eh? Ibu bukan guru ya? Habis kalau dilihat kok kayaknya sudah seusia bapak aneh yang waktu di Central Town..." jawabnya. Sepertinya bapak yang ia sebut itu tidak lain adalah Nauka.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 7:51 pm

OOT : angel sama kaname kan tampangnya masih muda =A=


"Bu-- Bukaan, aku murid kok, kalau tidak, aku tidak akan pakai seragam." Ujar Kaname panik.

"Lagipula siapa yang dimaksud 'bapak aneh'??" Tanya Kaname.

Kaname bingung, dia mau mengunjungi bekas kuburannya, tapi dia tidak mungkin meninggalkan, atau membawa Cyalle.

"Cyalle, lihat ke sana ya." Ujar Kaname sambil menunjuk arah Utara. "Cyalle jalan lurus ajah, nanti ada pohon yang sudah tumbang, belok kanan, oke?" Ujarnya, lalu ngacir kabur.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 8:00 pm

"Oh...aku kira ibu hanya main kostum aja! Ya udah deh! Aku panggil kakak aja!" ujarnya yang tersenyum lebar kepada Kaname. Ini anak...apa sih yang dipikirkannya? Sudah pertamanya memanggil orang sebagai ibu dan malah berubah menjadi kakak. Benar2 anak yang aneh...

Quote :
"Cyalle, lihat ke sana ya." Ujar Kaname sambil menunjuk arah Utara. "Cyalle jalan lurus ajah, nanti ada pohon yang sudah tumbang, belok kanan, oke?" Ujarnya, lalu ngacir kabur.

"Ok2!" lanjutnya dengan semangat, menghiraukan kepergian Kaname yang tiba2 saja kabur. Lalu dengan petunjuk yang diberikan oleh Kaname, Cyalle berhasil juga keluar dari hutan. Tapi bagaimana nasib selanjutnya? Yah...kita lihat saja nanti.

(out)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Alone   Today at 5:13 pm

Back to top Go down
 
Alone
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: