Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Alone

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Alone   Wed Sep 10, 2008 4:10 pm

Dingin, Sakit, Takut, semua perasaan itu dirasakan Nacht kecil saat ini. Tubuh kecilnya menggigil kedinginan di bawah pepohonan ketika hujan deras yang masih terjadi saat ini membuatnya terpaksa berada disini. Ia tak punya pilihan, atau setidaknya begitulah yang ia pikirkan sekarang.

Ia takut jika kembali ke Dorm, ia akan bertemu dengan orang-orang akan memandangnya dengan penuh kesinisan seperti di Cafe beberapa saat yang lalu. Dan akhirnya terpaksa berada disini.

"........."


oot : Nachtnya ada di bawah pohon :3
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:08 pm

Minagi entah kenapa ingin ke Woods. Dia ingin mengecek lokasi area untuk acara anak Special nanti.

Eh, hujan.

Ketika berteduh di pohon, dia melihat Nacht...

"Nacht-kun? Kamu kenapa? Nggak pa-pa kan?" ujar Minagi. Dari nadanya ia khawatir.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:14 pm

"Nacht-kun? Kamu kenapa? Nggak pa-pa kan?"

Sebuah suara masuk ke dalam telinga Nacht. Nacht memalingkan pandangannya ke asal suara , awalnya, ia hanya mengira itu suara hujan yang menetes di pepohonan, sampai.. mata kecilnya sedikit terbelalak ketika suara tersebut bukanlah suara hujan, ataupun suara binatang kecil yang biasa ada di sekitar Woods, tapi dari Minagi.

"Ahh Ka-kakak.."

Nacht terdiam sebentar sebelum dengan cepat sembunyi di balik batang pohon sambil melirik Minagi di balik tempat sembunyinya.

"Umm.. untuk apa kakak minagi kesini?" tanya Nacht pelan dari balik pepohonan. Suaranya bernada khawatir, takut kalau minagi adalah orang suruhan alice academy yang akan menangkapnya.
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:17 pm

"Aku mau mengecek lokasi, untuk acara kumpul anak Special" senyum Minagi.

"Tapi malah hujan, dan aku ketemu Nacht-kun...Nacht-kun kenapa? Ada yang luka kah?"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:18 pm

"EXTREME!! EXTREME!! Olahraga saat tengah hujan, EXTREME!!" Seru Chopin, berjogging di bawah langit yang menurunkan hujan cukup deras. Namun dalam cuaca dan kondisi apapun Chopin masih tetap melanjutkan olahraga rutinnya dan malah ia menganggap olahraga saat tengah derasnya hujan saat itu adalah hal yang EXTREME!!

Tap tap tap...!!

Hujan semakin deras, Chopin melewati hutan kampus yang nampak merupakan tempat yang Chopin seringkali lewati apalagi saat jadwal olahraganya sehari-hari. Saat ia jogging, ia menangkap dua orang berada di bawah pohon rindang yang sedikit melindungi mereka dari hujan. Chopin yang sekarang sepenuhnya basah menghampiri mereka sambil melambaikan tangannya tinggi-tinggi.

"HEI!! Hare Hare Yukai Girl! Kau...EXTREME!! Miraculous-But-Cute Boy!" Seru Chopin keras-keras dengan senyuman semangat dan penuh kehangatannya tampak jelas di wajahnya itu. Semakin lama, ia pun semakin dekat dengan kedua orang yang berada di bawah pohon itu.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:21 pm

"CHOPIN-KUUUUUUNNNN!!!!!!" Teriak Kaname dari kejauhan, berlari menuju arah Chopin.

Dan...

Dan...

Dan...
.
.
.
.
BUAGHHH!!!

Jotosan maut ala Kaname ditujukan ke pipi Chopin sekali lagi!! Entah kali ini mental berapa meter...

"Nah~ Akhirnya aku bisa memberi sambutan sayang~" Ujarnya sambil membentuk tanda 'V' dengan kedua tangannya.

"Nacht? Kenapa? Kok sembunyi? :3 " Tanya Kaname.
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:24 pm

Quote :
"HEI!! Hare Hare Yukai Girl! Kau...EXTREME!! Miraculous-But-Cute Boy!" Seru Chopin keras-keras dengan senyuman semangat dan penuh kehangatannya tampak jelas di wajahnya itu. Semakin lama, ia pun semakin dekat dengan kedua orang yang berada di bawah pohon itu.
"Banci Ngesot Extreme!" sahut Minagi.

Minagi melihat Kana.

"Huwaa! Neechaan!" Minagi melambaikan tangan

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:27 pm

"Tapi malah hujan, dan aku ketemu Nacht-kun...Nacht-kun kenapa? Ada yang luka kah?"

"Kakak... tidak bohongkan?" tanya Nacht balik dengan nada getir sambil menatap Minagi dengan mata biru kecilnya. Matanya yang dahulu dipenuhi keriangan meredup. Dipenuhi keputusasaan dan ketakutan. Ia takut.

Tap! Tap! Tap!

Sebuah suara langkah kaki, cepat dan kuat, memecah suara hujan yang cukup deras. Dari balik hujan, seseorang berambut putih seperti Nacht berlari kecil ke arah mereka, dan langsung menyapa mereka dengan sebuah seruan keras.

"HEI!! Hare Hare Yukai Girl! Kau...EXTREME!! Miraculous-But-Cute Boy!"

"Ahh...? Kakak Chopin?"

Nacht memiringkan kepalanya, sehingga Ia bisa lebih jelas menatap Chopin sekarang, dan seakan menyadari sesuatu, Nacht menarik kembali kepalanya, bersembunyi dibalik tebalnya batang pohon maple ketika Kaname datang dan langsung menonjok Chopin. Kemudian bertanya pada Nacht.

"Nacht? Kenapa? Kok sembunyi? :3 "

Nacht terdiam selama beberapa detik, sebelum suara kecil penuh kegetiran keluar dari bibirnya.

"Untuk apa kakak-kakak kesini?" Terkesan sinis memang, tapi dari nada suaranya, jelas sekali kalau anak berusia 8 tahun ini ketakutan.
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:28 pm

Quote :
"Kakak... tidak bohongkan?" tanya Nacht balik dengan nada getir sambil menatap Minagi dengan mata biru kecilnya. Matanya yang dahulu dipenuhi keriangan meredup. Dipenuhi keputusasaan dan ketakutan. Ia takut.
"Untuk apa? Bohong ke anak semanis ini~" ujar Minagi riang.

"Nacht-kun, jangan-jangan.....Terjadi sesuatu padamu?"

"Ada yang ngeraep kah? Shota semanis ini, shotacon mana yang tahan? Kecuali aku, mungkin."

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:33 pm

"Banci Ngesot Extreme!"

"Yeah! Itulah-- HE!? APA KAU BILANG!?" Seru Chopin histeris, padahal pada saat pertama ia mendengar hal tersebut ia baru saja akan mengakui bahwa ia memang dipanggil begitu namun ia langsung menyadari bahwa apa yang dikatakan gadis berambut pirang di hadapannya itu adalah penghinaan.

"CHOPIN-KUUUUUUNNNN!!!!!!"

"AH! EXTREME!! Puncher--" Chopin menengokkan kepalanya ke arah belakang, ternyata Kaname lah yang memanggil namanya di tengah kerasnya rintikkan hujan yang berjatuhan. Ingin balik menyapa namun Chopin dengan tiba-tiba saja...

Buaaaggh...!!

"E-E-EXTREME!!!" Seru Chopin terpental lagi-lagi...bukan! Sekarang Chopin tepatnya terpental lebih jauh. Berapa? 5.12 meter! Chopin tak menyadari hal tersebut namun ia dapat merasakannya melewati insting bahwa Kaname lebih semangat dan EXTREME!! Daripada saat ia pertama kali bertemu.

Chopin bangun kembali, dengan pipinya memar akan tetapi tersenyum lebar seakan ia tak apa-apa dengan memar tersebut. Ia hanya menggosok-gosok pipinya sambil kembali berjalan mendekati pohon rindang yang tak jauh. "Oh ya! Ada apa dengan Bocah Ajaib!?" Tanya Chopin kepada semuanya tapi terutama kepada Nacht yang masih berada di bawah pohon.
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:35 pm

Quote :
"Yeah! Itulah-- HE!? APA KAU BILANG!?" Seru Chopin histeris, padahal pada saat pertama ia mendengar hal tersebut ia baru saja akan mengakui bahwa ia memang dipanggil begitu namun ia langsung menyadari bahwa apa yang dikatakan gadis berambut pirang di hadapannya itu adalah penghinaan.
"Habisnya, aku belum tahu namamu" ujar Minagi mencibiri Chop.

"Namamu siapa? Kalo nggak, kupanggil Banci Ngesot lagi loh" ujar Minagi memberi penekanan pada kata 'banci ngesot'

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:37 pm

"Nacht-kun, jangan-jangan.....Terjadi sesuatu padamu?"

Nacht makin menciut di balik pohon Maple ketika Minagi bertanya seperti itu padanya. Ia tidak mungkin bilang 'Aku tidak apa-apa Kak' atau yang sejenis itu. Ia tidak bisa berbohong, tepatnya tidak mau berbohong.

"Aku... berbahaya..." Nacht menunduk "Jangan mendekat... Aku.. berbahaya" serunya pelan dan terbata-bata sambil mengelap air mata yang mulai mengalir di pipinya.


Last edited by Nacht on Wed Sep 10, 2008 5:40 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:39 pm

"Aku ke sini awalnya mau mengecek kuburan~ Tapi sepertinya aku melihatmu, makanya aku mampir deh, eh ketemu Chopin-kun juga >3" Jawab Kaname yang langsung memeluk Nacht karena gemas.

"Nacht lucu >A< Mau dong jadi boneka di kamarku~" Ujarnya, mengekspresikan kesukaannya pada anak kecil itu.

Quote :
"Aku... berbahaya..." Nacht menunduk dan melepaskan tangan Kaname dari tubuhnya ketika gadis itu memeluknya.

"Jangan mendekat... Aku.. berbahaya" serunya pelan dan terbata-bata sambil mengelap air mata yang mulai mengalir di pipinya.

"Bahaya kenapa? =A=? Karena terlalu imut?" Tanya Kaname.
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:39 pm

Quote :
"Nacht-kun, jangan-jangan.....Terjadi sesuatu padamu?"

Nacht makin menciut di balik pohon Maple ketika Minagi bertanya seperti itu padanya. Ia tidak mungkin bilang 'Aku tidak apa-apa Kak' atau yang sejenis itu. Ia tidak bisa berbohong, tepatnya tidak mau berbohong.

"Aku... berbahaya..." Nacht menunduk, "Jangan mendekati Nacht.." serunya pelan sambil mengelap air mata yang mulai mengalir di pipinya.

"A...ah? Berbahaya?" Minagi bingung.

"Jangan-jangan....MAKSUDNYA DIA BERBAHAYA KARENA MENARIK PERHATIAN SHOTACON??" Minagi panik.

Memegang pundak Nacht, Minagi berkata:

"Nacht-kun! Tenang, kakak berantas setan yang mau memer**** kamu!" ujar Minagi semangat.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:42 pm

"Namamu siapa? Kalo nggak, kupanggil Banci Ngesot lagi loh"

"UGH! Baiklah! Perkenalkan, namaku Chopin! Frederic Chopinston! Kamu sendiri? Aku juga belum sempat kenal namamu Hare Hare Yukai Girl!" Tanya Chopin balik kepada sang gadis berambut pirang, sebaliknya Chopin juga ingin mengetahui namanya supaya tidak repot memanggilnya. Setelah itu, Chopin kembali pada Nacht.

"Jangan mendekat... Aku.. berbahaya"

"APA!? Kau tidak tahu!? Berbahaya itu EXTREME!! Jadi mana mungkin aku mau menjauh dari kamu? Kamu selain sudah lucu TO THE EXTREME!! Tapi kamu juga EXTREME!! Karena berbahaya!" Jelas Chopin panjang lebar namun tidak masuk akal sekaligus. Entah pakah Nacht mengerti pernyataan Chopin atau tidak.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:46 pm

"Nacht-kun! Tenang, kakak berantas setan yang mau memer**** kamu!

"Tidak...."

"Bahaya kenapa? =A=? Karena terlalu imut?"

"Karena...." Nacht terdiam, dan mengeluarkan sebuah sabit besar dari bayangannya. Kira-kira mempunyai panjang 1 meter, hampir setinggi Nacht sendiri. "Karena Hal ini...." lanjutnya getir sambil menatap mereka semua dengan scythe besar berkilat yang ia sanggah di pundak kecilnya.
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:50 pm

"Eh? Yang seperti itu...biasa kali di akademi ini, Nacht-kun" ujar Minagi, berusaha menenangkan Nacht.

"Kalau nggak percaya.....Tanya saja si Shiru, dia kan principal Dangerous" ujar Minagi, lagi.

"Menurutku; masih mending dari pada nggak sengaja minum lalu berubah sendiri tanpa bisa dikontrol" ujar Minagi, jadi merasa nggak enak dengan diri sendiri.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:52 pm

"E-EXTREME!!" Chopin berseru dengan keras melihat Nacht yang dapat mengeluarkan sebuah sabit besar dari bayangannya sendiri. Gelap, ya wajar saja karena sabit tersebut terbuat dari bayangan bocah berambut perak tersebut. Chopin hanya senyam-senyum sambil melihat hal tersebut dengan aura bersamangatnya.

"Seperti yang aku sudah bilang!! Berbahaya itu EXTREME!!" Seru Chopin lagi meyakinkan Nacht untuk bahwa dia tak perlu takut akan orang-orang bilang bahwa dia berbahaya. Chopin sendiri yang melihat hal ini saja malah senang buktinya. Atau...ya memang ia begitu.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 5:55 pm

"Uwaah... Sabit ini terlihat seperti sungguhan~" Ujar Kaname yang tampaknya senang[?]. "Eehmm... Mirip seseorang."

Kaname mencoba menyentuh sabit itu.

"Yah... Sabit..." Gumamnya. Dia tampang agak sedih[?], terlihat dari pandangannya yang melihat ke Nacht *alias ke bawah*.

"Tapi bukannya banyak yang lebih berbahaya ketimbang ini?" Tanya Kaname ke Ncht, ekspresinya kembali seperti semula.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 6:07 pm

"Menurutku; masih mending dari pada nggak sengaja minum lalu berubah sendiri tanpa bisa dikontrol"

Tapi bukannya banyak yang lebih berbahaya ketimbang ini?"


"Hee?"

Nacht mengernyit mendengar kata-kata Minagi dan Kaname, memang benar sih kalau alice seperti dia sudah biasa ada di academy ini. Tapi... bagaimana dengan penghancuran sebuah cafe disebabkan alicenya ini? Apakah masih termasuk hal yang wajar? Hanya saja.. sedikit banyak Nacht merasa lega... entah kenapa.

"Seperti yang aku sudah bilang!! Berbahaya itu EXTREME!!"

Nacht diam sebentar sebelum menghilangkan scythenya dan memeluk lengan Chopin dengan erat sambil menangis dan mengeluarkan sengukan kecil.

"Terima kasih Kakak chopin..." ujarnya pelan diantara isak tangisnya. Ada perasaan 'terlepas' ketika Ia mengucapkan kata-kata itu.
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 6:11 pm

"Tuh kan, Nacht-kun, nggak pa-pa?" senyum Minagi.

"Kalau kamu takut nggak terkontrol, aku bisa belikan controller baru untukmu" ujar Minagi.

"Mumpung kemarin dibagikan uang untuk bulan ini; ohya, Nacht-kun sudah dapat uangnya?"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 6:18 pm

"Kemarin Nacht menghancurkan kafe gara-gara satpam itu kan?" Tanya Kaname memastikan ke Nacht.

"Rasanya hal seperti itu masih... Biasa? Dulu malah ada yang sampai melukai orang secara breat loh!" Ujar Kaname, agak Nacht berpikir dirinya tidak terlalu berbahaya.

"Makanya, Nacht kalau berbahaya kan gak ada yang mau deket-deket, secara kita sekarang dekat dengan Nacht, berarti Nacht bukan anak yang berbahaya!"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 6:27 pm

"Mumpung kemarin dibagikan uang untuk bulan ini; ohya, Nacht-kun sudah dapat uangnya?"

"Mumpung kemarin dibagikan uang untuk bulan ini; ohya, Nacht-kun sudah dapat uangnya?"

"Sudah...." jawab Nacht pelan, air matanya mulai berhenti mengalir dipipinya.

"Rasanya hal seperti itu masih... Biasa? Dulu malah ada yang sampai melukai orang secara berat loh!"

Nacht melepaskan tangannya dari Chopin, kemudian menghapus air matanya dan beralih menatap Kaname dengan mata birunya yang sekarang mulai 'bersinar'.

"Benarkah?"

"Makanya, Nacht kalau berbahaya kan gak ada yang mau deket-deket, secara kita sekarang dekat dengan Nacht, berarti Nacht bukan anak yang berbahaya!"

"Jadi... " Nacht diam sesaat, "Aku bukan anak yang berbahaya?" tanyanya polos.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 6:48 pm

"Nih, kurasa aku lebih berbahaya loh daripada Nacht..." Hibur Kaname.

"Lihat, tadi siapa yang menonjok seseorang lebih dari 5 meter?" Tanyanya ke Nacht sambil tersenyum dan menunjuk Chopin yang pipinya masih memar.

"Dan siapa yang bisa bangkit lagi dari kubur?" Ia hendak berkata seperti itu, tapi diurungkan, rasanya terlalu seram untuk anak kecil.

"Benar! Aku malas untuk berbohong! Apalagi ke anak kecil!"

"Jadi kalau aku bilang Nacht bukan anak yang berbahaya, berarti Nacht memang tidak berbahaya." Jelasnya sambil mengecup pipi Nacht. *imut sih XD*
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Alone   Wed Sep 10, 2008 6:52 pm

"Terima kasih Kakak chopin..."

"A-AH! Sudahlah Nacht! Kau tak usah menangis seperti itu! Menangis itu UNEXTREME!! Angkatlah wajahmu!" Ucap Chopin merasa sedikit malu saat Nacht mendekati dirinya dan menangis saat memeluk lengannya. Ya, Chopin sama sekali tidak peduli dengan seberapa bahayanya Nacht karena ia memandang orang dari sisi EXTREME!!

Nacht pun tak lama setelah itu melepaskan lengannya, Chopin tersenyum ke arahnya memberinya isyarat untuk tidak menangis lagi. Lalu tiba-tiba saja ia mendengar ucapan Kaname akan dirinya yang ditonjok hingga lima meter lebih.

"YA!! KANAME, KAU MEMANG EXTREME!!" Seru Chopin memuji Kaname, dan mungkin meyakinkan bahwa Kaname lebih berbahaya dibandingkan Nacht?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Alone   Today at 12:23 am

Back to top Go down
 
Alone
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: