Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Reunion

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Reunion   Wed Sep 10, 2008 2:52 pm

Di suatu tempat di suatu sudut kota, dimana pengunjung cukup hiruk pikuk berlalu lalang disudut ini. Byakuran, seorang guru Special Ablity, berjalan perlahan di jalan setapak, iseng saja, sekalian nyari murid.

"Huahm~ susah banget nyari murid doang..." ucapnya tidak jelas.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 3:07 pm

Eiji yang baru saja berjalan menyusuri kota,mondar-mandir di keramaian,dan tiba di suatu tempat yang cukup ramai,disana dia melihat suatu sosok yang sudah tak asing lagi,lelaki beruban dengan tampang cabul..

"dia..." katanya dengan nada rendah
"siapa ya??" lanjutnya

oot: ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 3:12 pm

Tap!

Byakuran menghentikan langkahnya. Entah kenapa Ia merasakan ada sesuatu yang memandangnya dengan penuh kenistaan dan niat bejat yang cocok sekali jika disandangkan dengan oom2 pencari kesenangan yang bertebar di berbagai negara. Ia memalingkan kepalanya sekitar 30 derajat atau sekitar itu, dan..

"Hmm... orang yang patut dicurigai... " gumam Byakuran santai sambil terus melirik Eiji.

"Kamu makhluk apa ya?"
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 3:41 pm

"Lu sendiri makhluk apa??" Balas Eiji sembari menatap byakuran dengan penuh kenistaan,dia merasakan pancaran aura bencong ebel dari badan byakuran yang sudah mengeluarkan bau mayat tersebut.

OOT: sori lama ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 3:46 pm

"Lu sendiri makhluk apa??" tanya balik si satpam yang entah kenapa dirasa familiar oleh byakuran.

"Gw manusia.." jawabnya santai sambil bersandari di tiang penyangga toko. Kemudian melirik Eiji yang berbau badan tukang beling yang diumpetin genderuwo selama 7 hari 7 malem dengan pandangan tak kalah nista.

"Ahh.. ya.. anda pasti Wewe gombel yang terkenal itukan?" tebak Byakuran santai.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 3:54 pm

"Bukan,saya presiden dari republik ceko" jawab eiji kalem sembari bersandar di tiang yang bersebrangan dengan tiang byakuran,sehingga mereka nampak seperti rubah dan musang penjaga kuil di jepang

"bukankah anda,sang tuyul dedemit yang membelot menjadi banci di taman lawang eh?"cengir eiji ringan.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 3:59 pm

"bukankah anda,sang tuyul dedemit yang membelot menjadi banci di taman lawang eh?"

"Ukh... enak aja..." jawab Byakuran sambil melirik Eiji. "Well... bagaimana dengan anda sendiri? Wahai King of Tukang Beling..."

"Bisnis narkoba anda lancar eh?" tanyanya lagi gak jelas. Sepertinya otak byakuran sedang error jika berhadapan dengan Eiji. Mungkin virus dari tubuh sang satpam merasuk ke otaknya.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 4:11 pm

Eiji sendiri menatap Byakuran dengan nistanya lagi,sembari memincingkan matanya,mencoba mengingat wajah asli byakuran,seingatnya,byakuran selalu memakai kosmetik tebal dan lipstik dimana-mana
"drugs maksud lu?? lancar,saya jual obat maag,obat sakit perut sampai obat muntaber,yang lebih fenomenal adalah obat untuk menyembuhkan kebencongan,cocok buat anda" ujarnya sembari menghias wajahnya sendiri dengan senyum masinis
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 4:19 pm

"drugs maksud lu?? lancar,saya jual obat maag,obat sakit perut sampai obat muntaber,yang lebih fenomenal adalah obat untuk menyembuhkan kebencongan,cocok buat anda"

"Wah... anda lupa kejadian yang dulu ya?" Byakuran mengalihkan pandangannya ke kerumunan orang yang berlalu lalang, "Seorang badut aneh berkeliaran di CT dengan nistanya.... ck... sangat mengerikan..." ujar Byakuran sinis.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 4:22 pm

"sudah lupa tuh" kata eiji sinkat tetapi mantaff dan pasti
"mungkin anda yang selalu berkeliaran seperti itu,waktu itu saya terserang dari belakang,eh,pak guru bencong" kata Eiji yang ingatannya tentang byakuran si banci alias susi mulai kembali
...........................

sesaat keadaan menjadi hening,seperti hening sebelum badai,entah apa yang akan terjadi setelah itu.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 4:27 pm

"mungkin anda yang selalu berkeliaran seperti itu,waktu itu saya terserang dari belakang,eh,pak guru bencong"

"Hoo.... kalau anda lupa... bagaimana kalau saya sadarkan?" Byakuran berdiri tegak, tidak lagi bersandar di tiang toko. Wajahnya yang manis ngakak guling2 sedikit berkerut ketika menatap Eiji. Khawatir terserang sakit mata.

"Mau?" tantangnya.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 4:32 pm

Eiji menerima tantangan byakuran,tanpa babibu lagi dia langsung mengaktifkan alicenya ke level maksimal lalu bergegas ke ruangannya yang tidak jauh dari sana dan mengambil pakaian yang dipakaikan kepadanya,sekembalinya dari sana ia langsung memakaikan pakaian tersebut kepada byakuran,tidak cukup hanya dengan itu,dia juga membubuhi wajah byakuran dengan bedak dan lipstick

"begitulah.." katanya singkat sembari berdiri dihadapan byakuran dengan arrogannya

OOT: susi is back! ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 4:37 pm

oot : ngakak guling2

"Bleh~"

Byakuran yang tidak sadar dengan apa yang terjadi sekarang tiba-tiba memakai lipstik sehingga wajahnya yang manis, menjadi tambah manis, belum lagi bedak yang ada di pipinya.

"Anda tahu nggak Kalau ada fenomena aneh di Alice academy ini?" Byakuran mengelap mukanya, dan meneruskan, "Ada fenomena menghilangnya baju seseorang yang nista..."

Manipulate Times..

Waktu berhenti...

Byakuran mendekati Eiji dan dengan sekejap melepaskan baju dan celana Eiji, membuatnya hanya memakai baju dalam semata, setelah itu, Byakuran membuang baju dan celana itu di tempat sampah yang nun jauh disana... lalu kembali ke tempatnya semula.

Waktu kembali bergerak..

"Tuhkan?"

"Makanya jangan nista.." ucap HT Special ini santai.

oot : ngakak guling2
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 4:40 pm

Eiji segera bergegas mengambil celananya di ruangannya,lalu kembali lagi ke tempat byakuran

"anda tahu apa yang lebih aneh lagi,hai susi bencong!" tanyanya sembari membentak dan menghentakan kaki kanannya
"ada angin yang bisa memasukan orang ke tong sampah" lanjut eiji sembari bergegas dengan kecepatan maksimum ke arah byakuran dan memasukannya ke dalam tong tersebut laalu menutup tutupnya

"tuhkan" lanjutnya lagi.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Wed Sep 10, 2008 4:48 pm

Klang!

Byakuran membuka tong sampah tsb dengan sedikit kesal. Ia berdiri dan mengusap sampah-sampah yang ada di wajahnya lalu melirik Eiji sekilas dan melirik toko badut aneh yang ada di sekitarnya.

"Ahh iya... " Byakuran tersenyum nista, "Bagaimana dengan fenomena topeng badut?" tanya BYakuran sambil mengaktifkan alicenya.

Waktu berhenti sesaat...

Ia berlari ke toko badut dan mengambil seset tube lem tak bisa lepas seminggu dan sebuah topeng terjelek, dan langsung memakaikannya di muka Eji dengan wajah tanpa dosa.

Waktu kembali bergerak...

"Anda keren juga ya.. khehehehe..."

oot : Topengnya ngakak guling2
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Thu Sep 11, 2008 8:35 am

Eiji sudah merasa kesal dengan byakuran,dan sekarang merasa semakin kesal karena dia mengenakan topeng,meskipun tanpa sadar bahwa kosmetik yang dikenakan byakuran juga permanen,dia lalu merebut lem dari tangan byakuran dengan cepatnya dan melaju ke toko wig yang ada di seberang sana,ditempellah wig yang diambilnya tanpa izin ke kepala byakuran,wig rambut warna hitam panjang bergelombang itu membuat byakuran nampak seperti axel rose versi waria ngakak guling2
'tadi ada angin yang bertiup dan membawa wig ke kepala lu tuh"


OOT:permanen?? ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Thu Sep 11, 2008 8:42 am

oot : jgn permanen ngakak guling2 kira2 berapa hari aja ngakak guling2

"Sialan!!"

Byakuran langsung kabur ke dalam toko wig dan dengan cepat menuju ke kaca, tujuannya jelas, buat ngaca, dan sedikit shock ketika melihat dirinya dipakaikan wig nista panjang aneh bergelombang pula di kepalanya.

"Hoo... badut angker... anda menghabiskan kesabaran saya ya..." Byakuran berbalik dan mendekati EIji yang bertampang badut jelek penuh dosa. Ia tersenyum dingin, lalu meneruskan.

"Apa anda mau baju anda ilang lagi eh?"
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Reunion   Thu Sep 11, 2008 8:53 am

"berisik" balas eiji yang sekarang dandanannya sudah lengkap seperti predator mulai kesal,dia lantas memasukan byakuran ke tong sampah dan menutup tutupnya dengan lem

"sampai jumpa di kehidupan selanjutnya" katanya sembari menendang-nendang tong yang berisi byakuran tersebut,dengan sengaja dia mengarahkan tong tersebut ke dataran landai dan menggulingkan btong tersebut dengan byakuran di dalamny hingga menggelinding terus sampai ke bawah

"mungkin dia akan mempelajari sesuatu agar tak berurusan dengan satpam sekolah!" ujarnya dengan penuh nista,dia pun meninggalkan tempat yang sudah acak-acakan dengan sampah dari tong sampah yang berisi byakuran tersebut untuk mencari cara melepas topengnya

[OUT! dulu mau kuliah,ntar sore lanjut di topik lain] ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Reunion   Thu Sep 11, 2008 8:55 am

oot : Deja Vu gw ngakak guling2

"Aaaaaaaaaaaaaa!!!!"

Byakuran menggelinding dengan mudahnya ke dalam jurang, entah bagaimana ia keluar, atau bagaimana ia selamat... entah...

[out]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Reunion   Today at 9:09 am

Back to top Go down
 
Reunion
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Witches 2 ~ Hocus Pocus REUNION
» REUNION/FEEDBACK
» A Diametric Reunion [Nozomi - Azami]
» Survivor: Redemption Island
» Mafia - Paradise - Reunion

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: