Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [RP] Laten's Common Room

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: [RP] Laten's Common Room   Wed Sep 10, 2008 2:40 pm

Tangan putihnya membuka pintu ruangan tanpa suara sementara kedua bola mata hijaunya mengamati keadaan ruangan itu. Tidak ada yang berubah baginya yang lebih dari 8 tahun terus berada di lingkup sekolah sampai detik ini.

Kakinya mengayun pelan tanpa suara, masuk ke dalamnya. Ruangan dengan warna merah marun dan putih gading dengan sofa-sofa berwarna merah senada, rak-rak buku, meja kayu mahogani, dan perlengkapan-perlengkapan lain mengisi ruangan yang bisa dibilang luas itu. Suasana di dalam hangat mengingat musim semi yang sudah berlangsung cukup lama.

Seperti biasa, Hime berjalan membuka jendela ruangan agar udara dari luar bisa masuk ke dalam. Tangan kanannya menggenggap kamera digital lamanya yang berisi banyak kenangan. Sesekali gadis berambut pink itu menguap bosan, pekerjaannya di klinik cukup banyak karena itu Hime kabur kesini, tapi begitu sampai ia malah merasa bosan. Pikiran Hime melayang kemana-mana.

'Central Town'

"...." err, entah kenapa Hime teringat kejadian itu. Digaruknya pipinya yang tidak gatal. "..Uhh, apa bercanda yang waktu itu memang keterlaluan ya? Tapi kurasa hal itu kan ngga ada hubungannya dengan Ka--" Hime menghentikan ocehannya. Entah karena apa Hime ngga bisa melanjutkan kata-katanya, atau mungkin enggan.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Wed Sep 10, 2008 8:22 pm

Krieek

Hayashi membuka pintu ruangan itu.

"Permisi..."

Hayashi masuk ke dalam ruangan dan matanya langsung tertuju pada suster yang ada dekat jendela, Hayashi mendekati suster tersebut.

"Suster~~sedang apa? emm..ini R..ruangan laten kan? apa salah kelas? kok sepi sekali y?"
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Wed Sep 10, 2008 9:06 pm

Hime menoleh, menatap Mokue yang masuk tepat setelah ia berhenti mengoceh sendiri, yah... Semoga pemuda ini tidak dengar ocehannya tadi.

Quote :
"Permisi..."

"Ah, masuklah." senyumnya hangat sambil balas menatap Mokue.

Quote :
"Suster~~sedang apa? emm..ini R..ruangan laten kan? apa salah kelas? kok sepi sekali y?"

Sepertinya pemuda ini sedikit bingung dengan keadaan ruangan yang hening.

"Memang sepi dan cukup jarang dikunjungi, dan ini tempat para Laten berkumpul. Mm, kurasa hari ini Laten juga sedang tidak mengadakan kelas." jelasnya ramah. Sesaat Hime teringat pada Gyakko yang juga Homeroom Teacher Laten, akhir-akhir ini pria itu jarang menampakkan dirinya. "Apa ada yang kau cari di tempat ini?"

Hime duduk di salah satu sofa, sebelah tangannya mengambil sebuah pigura dari salah satu buffet di sudut ruangan.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Wed Sep 10, 2008 9:34 pm

Quote :
"Apa ada yang kau cari di tempat ini?"

"enggak, enggak ada..hanya ingin berjalan-jalan. habisnya saya belum terlalu mengenal seluruh tempat disekolah ini."

Hayashi berjalan menuju jendela, lalu memejamkan matanya menikmati udara sambil membiarkan dirinya ditelan enaknya udara yang berhembus. Setelah membuka matanya, hayashi membalikkan badannya dan bertanya kepada suster.

"Suster, suster sudah tinggal lama disini?"

Quote :
Hime duduk di salah satu sofa, sebelah tangannya mengambil sebuah pigura dari salah satu buffet di sudut ruangan.

"Itu figura apa?" hayashi melanjutkan pertanyaannya
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Wed Sep 10, 2008 10:06 pm

"Suster, suster sudah tinggal lama disini?"

"Mm, bisa dibilang begitu," Hime terdiam sesaat, tampak berpikir, "..mungkin sekitar 7 atau 8 tahun lamanya aku disini. Yah, bukan waktu yang singkat."

"Itu figura apa?"

Kedua bola mata hijau Hime yang semula memandangi foto di dalamnya kini kembali beralih pada Mokue. Sesungging senyum simpul terlihat diwajahnya, seraya berkata,

"Teman-temanku, dan.. seorang guru Laten... dulunya."

Foto dihadapannya mengingatkan jaman-jaman Hime waktu masih bejad2nya sulit diatur sebagai seorang murid, meskipun ia seorang Double Star, tapi sikapnya pada guru pun juga ngga terlalu baik. Well, keisengan 'anak kecil' yang dilakukannya bersama sahabat-sahabatnya yang kini beranjak dewasa seiring dengan waktu yang terus berputar. Mencuri kertas jawaban menjelang ulangan, mengikat guru di atas pohon, mengerjai murid lain, yah.. Kegiatan yang.. 'menyenangkan'.

Tersadar dari lamunannya sendiri, wanita perambut pink itu meletakkan pigura dengan posisi tertutup disampingnya.

"Ah ya, kau.. Hayashi Mokue? Bagaimana dengan sekolah barumu?" tanyanya ramah, mungkin terdengar basa-basi tapi memang itu yang ingin ditanyakannya. Mengingat banyak juga murid baru yang cukup sulit beradaptasi di lingkungan mereka yang baru dan tertutup seperti ini.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Wed Sep 10, 2008 10:14 pm

Quote :
"Ah ya, kau.. Hayashi Mokue? Bagaimana dengan sekolah barumu?"

"aah..menyenangkan." hayashi Mokue membalas senyumannya.

"banyak juga sih yang iseng-iseng, tapi itu juga bagian dari menyenangkan itu kok^^..saya mencoba untuk terbiasa, lagipula kalo saya mau dijahilin, saya kan bisa ngilang..hehehe" hayashi tertawa kecil.

Hayashi melihat suster itu menutup figuranya sebelum bertanya kepada hayashi.

"Sepertinya, Figura itu..sesuatu yang berharga ya? oh ya..suster kangen sama temen-teman suster gak? "


OOT : Hime, saya mau tidur...gomen..besok lanjutin lagi
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Wed Sep 10, 2008 10:31 pm

OOT: ok, jaa na^^

IT:
Anak yang optimis. Hime menangkap perkataan barusan adalah jawaban positif.

"Sepertinya, Figura itu..sesuatu yang berharga ya? oh ya..suster kangen sama temen-teman suster gak? "

Guru kesehatan itu terdiam. Kangen, sudah pasti 'Ya', tapi ingatannya tiba-tiba kembali lagi ke kejadian di Central Town beberapa waktu yang lalu, oh well, Hime ngga mau mengingatnya lagi karena tanpa alasan yang jelas, Hime merasa bersalah.

"...Ya," jawabnya singkat meskipun menunggu selang beberapa detik untuk itu, "ehm, beberapa diantara mereka juga mengajar disini. Ada juga yang masih menjadi murid dan..." Hime menggaruk pelan pipinya yang tidak gatal, "....ada juga yang baru kembali setelah sekian lama ngga ketemu."

Diam. Lagi-lagi Hime terdiam tanpa alasan yang jelas.

"Yashi, menurutmu... Apa kau bisa bertahan tinggal di tempat ini? Maksudku, yah.. Sekali kita masuk, kita ngga akan bisa keluar dari tempat ini." iseng saja Hime menanyakan pertanyaan seperti itu, semoga saja pertanyaan barusan tidak membuat mood Mokue berubah.

OOT: gomen kalo aneh, WB x3;

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Thu Sep 11, 2008 12:59 pm

Quote :
...Ya," jawabnya singkat meskipun menunggu selang beberapa detik untuk itu, "ehm, beberapa diantara mereka juga mengajar disini. Ada juga yang masih menjadi murid dan..." Hime menggaruk pelan pipinya yang tidak gatal, "....ada juga yang baru kembali setelah sekian lama ngga ketemu."

"aa..senangnya." jawab hayashi singkat. Hayashi ingin sekali mempunyai teman yang banyak tapi memang sikapnya yang agak pendiam lah yang membuat dia susah untuk bergaul. Hayashi tersenyum mendengar jawaban suster itu dan menunduk sedikit.

Suasana sangat hening untuk sementara, sperti waktu memang berhenti saat itu.

Quote :
"Yashi, menurutmu... Apa kau bisa bertahan tinggal di tempat ini? Maksudku, yah.. Sekali kita masuk, kita ngga akan bisa keluar dari tempat ini."

Pertanyaan suster memecahkan keheningan yang ada,

"yah..saya harus bisa bertahan. lebih baik saya disini daripada saya diluar dianggap sebagai orang aneh. Lagipula gak semua orang disini jahat kan?semoga aja itu benar.

"S..saya..boleh tau nama suster?" Hayashi menanyakan sambil malu-malu

Sudah saatnya hayashi melangkah maju, ia membutuhkan seorang teman, biarpun itu guru, setidaknya status mereka sebagai teman untuk curhat.


Last edited by Hayashi Mokue on Thu Sep 11, 2008 2:49 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Thu Sep 11, 2008 2:21 pm

"yah..saya harus bisa bertahan. lebih baik saya disini daripada saya diluar dianggap sebagai orang aneh. Lagipula banyak gak semua orang disini jahat kan?"

Wanita berambut pink itu mengangguk pelan. Anggukan lemah, mengerti akan perkataan Mokue, bukan berarti setuju tapi juga tidak berpungkir.

"S..saya..boleh tau nama suster?"

Mata hijaunya menatap Mokue ramah, "Hime, salah satu Homeroom Teacher disini selain Gyakko-sensei, nanti kau akan mengenalnya juga." senyum wanita itu. Dilihat dari ekspresinya Mokue tampak sedikit canggung berhadapan dengan orang yang lebih dewasa dengannya? Well, bisa jadi. Hime maklum saja dengan gerak-geriknya tersebut.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Thu Sep 11, 2008 2:52 pm

"Hime, salah satu Homeroom Teacher disini selain Gyakko-sensei, nanti kau akan mengenalnya juga." senyum wanita itu.

"A..a..kalau begitu, saya boleh memanggil anda Hime-san?s..saya agak kurang enak memanggil dengan sebutan 'suster'" Hayashi memberanikan diri menanyakan pertanyaanya walaupun dia sampai bener-bener blushing

ternyata ada 1 guru lagi toh
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Thu Sep 11, 2008 4:06 pm

"Tidak masalah," jawabnya pada Mokue yang kini wajahnya merona merah menahan malu, sepertinya untuk mengucapkan perkataan tadi membutuhkan keberanian besar untuknya? Mungkin Mokue memang seorang yang pemalu. Wanita berambut pink itu tersenyum simpul.

"Kalau begitu selamat datang di sekolah ini, kalau ada kesulitan mungkin aku bisa membantumu."

Sudah menjadi tanggung jawab Hime menjaga murid-muridnya, meskipun beberapa dari mereka menolak sikap yang mungkin menurutnya 'sengaja dibuat-buat baik' dan memilih untuk menjauh karena Alice yang mereka miliki. Banyak yang seperti itu, dan hal serupa yang dialami beberapa sahabatnya.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Thu Sep 11, 2008 8:58 pm

"Kalau begitu selamat datang di sekolah ini, kalau ada kesulitan mungkin aku bisa membantumu."


"MMm!" Hayashi mengangguk setuju

"Makasih Hime-san^^"

Hayashi senang karena masih ada yang mau membantunya.

"Hime-san, saya mau pergi keluar..terima kasih dah nemenin hayashi ngobrol. "

Sebelum Hayashi keluar, hayashi yang polos memeluk Hime.

"makasih^^"

[OUT]
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Thu Sep 11, 2008 10:57 pm

Mokue mengangguk, ekspresi pemuda itu tampak senang, begitu pula dengan Hime.

"Hime-san, saya mau pergi keluar..terima kasih dah nemenin hayashi ngobrol." Sebelum Hayashi keluar, hayashi yang polos memeluk Hime. "Makasih^^"

Wanita itu tersenyum simpul mendapati seorang murid memeluknya spontan kemudian pergi meninggalkan ruangan. Hime melangkah pelan menuju buffet dimana pigura yang dipegangnya diletakkan kembali pada tempatnya. Kedua bola mata hijaunya menatap lurus foto tersebut.

"...Cukup lama ya, Kazu-sen? Anda guru yang menarik, dan... menyenangkan meskipun kami juga bersikap cukup tidak sopan pada Anda. Tak disangka sekarang aku menjadi seorang guru, mengurus murid-murid yang... well, ternyata cukup merepotkan juga." wanita berambut pink itu terdiam sebelum melanjutkan kalimatnya,

"...Tapi menyenangkan, sungguh." bibir tipisnya mengatup rapat namun tatapannya ramah.

(out)

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [RP] Laten's Common Room   Today at 5:13 pm

Back to top Go down
 
[RP] Laten's Common Room
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Advice for creating a toy room
» My Smurf room!
» Tessa Marks' Room
» Sun Room
» MHP3 HD English players use Server 2 Room 50

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: