Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 It's Time to Meet You!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Wed Sep 10, 2008 10:26 pm

[IN]

Sakurai yang baru saja pulang dari Ice Cream huntingnya,bertemu lagi dengan si cewek Korea yang waktu itu maen-maen dengan Bonekanya.


"Hoi,lagi ngapain disini?mana 'Papa' mu?"tanya Sakurai ke perempuan itu.
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 5:06 am

Jadi mau kerumahku mencari perlindungan? Well jadinya bagaimana Ruru?



"Ruru, kamu mencari apa? Atau mau aku bantu bawa ke rumah Kotori sensei?"


Sensei? Jadi gadis yang bernama Kotori ini seorang pengajar? Tapi.. ahh bukan itu masalah nya!

'Rumah', jangan jangan Mereka berdua adalah dolls colector setelah Bi? Apa yang akan mereka lakukan pada Ruru di suatu rumah? Apa sebaiknya Ruru menyerahkan diri pada Kotori dan Hikari untuk menghindar dari malapetaka 'mati jamuran di etalase toko'? Atau lebih baik ikut di sisi Bi, toh seorang dolls collector takkan melukai boneka-boneka nya.

Ruru mulai berpikir panjang yang tidak tidak, bingung akan apa yang harus ia lakukan sekarang. Ingin nya sih segera memutuskan serat benang dan kabur dari sini dalam keadaan jadi manusia.

Selagi memikirkan hal itu, tiba tiba seorang lelaki datang dengan santai nya dan menyapa Bi (mungkin). Nah! Perhatian Bi teralihkan, keputusan akhir Ruru adalah ikut dengan Kotori dan Hikari. Segera saja ia mundur ke belakang Kotori dan bersembunyi di balik pundaknya.



OOC : Jangan dulu di bawa out, nunggu Bi :3
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 10:29 am

oot: maaf ya lama.. >< waa seru banget.. ngakak guling2 psycho mode on ngakak guling2
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekarang segala sesuatu di sekitarnya menjadi hitam puith, angin lalu, atau apalah. Pokoknya Bi tidak memperhatikan yang lainnya lagi. Layaknya kolektor-kolektor benda lain, tentu ia kegirangan melihat 'koleksi langka' yang mendadak muncul di hadapannya ini. Boneka yang bisa bergerak sendiri, bisa berbicara sendiri! Benar-benar koleksi impiannya.

Pandangan seram yang ditujukan Hikari dan Kotori padanya juga tak digubrisnya. Ia hanya menggeleng atas pertanyaan "nanti-Ruru-takut-padamu-yang-mau-memakannya" dan "dimana-papamu?" dari anak laki-laki yang pernah ia lihat di restaurant bersama Gaykko dan Kotori.
Sampai akhirnya kalimat yang ditunggu-tunggu oleh Bi meluncur dari mulut the marionette Ruru, "ya-ini-aliceku" yang perlu diproses selama beberapa menit oleh otak Bi sebelum ia menyimpulkan satu pernyataan.

This-doll-is-mine!!

Dengan satu gerakan cepat ia mendorong Hikari dan Kotori yang 'membentengi' Ruru dan menyambar Ruru.. Err~ tepatnya memeluk pundak Ruru dari belakang dengan tampang anak kecil yang baru dibelikan teddy bear besar atau diberi anak kucing yang manis.. X3~~
"Kau.. Bonekaku!" Tandasnya di telinga Ruru dan menatap tajam pada Kotori dan Hikari di hadapannya. "Jangan.. Ganggu.."
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
ooc : ngakak guling2 kejer2an habis ini??
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 10:44 am

Dengan satu gerakan cepat, Bi mendorong Hikari dan Kotori sensei kemudian menculik Ruru yang sudah tidak berdaya itu. Astaga, tidak disangka-sangka badan sekecil itu mampu mendorong begitu kuat sampai Hikari jatuh karena kaget. Jangan-jangan Bi sekuat itu karena sudah menemukan incarannya. Yeah, kadang-kadang kan ada yang sampai seperti itu.

"Jangan.. Ganggu..", ujar Bi dengan tatapan tajam ke arah Hikari dari Kotori sensei. Astaga Bi, kok dia membuatnya teringat dengan adegan film dimana ada satu makhluk yang memegang sebuah benda berharga sambil berkata 'My Precious' ya? Jangan-jangan memang Bi sudah mulai berubah jadi seperti itu lagi.

"Kalem sedikit Bi. Ruru itu orang, bukan boneka.", ujar Hikari sambil mencoba membujuk Bi. Memang sih cara seperti ini kecil kemungkinan berhasilnya tapi dicoba itu tidak ada masalah. Atau dicoba dengan cara lain misalnya.... ditawarkan boneka lain? Tapi Hikari sedang tidak ada banyak uang untuk membeli boneka. Euh, kita lihat saja deh apa yang akan dilakukan Kotori sensei. Moga-moga sih dia bisa menolong Ruru yang sudah ketakutan itu
-------------------------------
OOC: astaga Bi ngakak guling2, kaya Gollum aja ente ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 12:48 pm

OMG ngakak guling2 ngakak guling2
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

"...ga dijawab.."Sakurai cuma Sweatdrop ngeliat anak Korea itu,yang sekarang kayaknya lagi berserk dan menculik.. Marionette?

"euh,itu apa sih?"tanya Sakurai ke seorang anak *Hikari*
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 12:52 pm

@Ame : Hayo ngakak guling2


-----------------------

"Kau... Bonekaku!" Seru Bi sambil memeluk Ruru dari belakang.

"Ja.....Jangaan!" Dugaan Ruru benar, Bi adalah Dolls Collector tingkat tinggi. Dan Habislah Ruru karena sekarang nyawa nya (?) ada ditangan Dolls Collector pemilik Thokki itu. Ruru berusaha kabur, dia menarik tangan Bi supaya melepas pelukan nya. "Jangan! Uuuuuuuh..." Kekuatan boneka tidak sebanding dengan manusia. Ruru menyeletuk geram, percuma.

Bi ingin memiliki kekuasaan atas Ruru sepenuhnya?! Oh my......... padahal harusnya sebuah boneka merasa senang jika dapat seorang Master, tapi........
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 5:25 pm

Merasa tidak ada yang bisa dilakukan disini,Sakurai berjalan keluar dari tempat itu.


[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 5:31 pm

"Jangan.. Ganggu.."

Jangan Ganggu eh?

Rite.

Nice, Real Nice There.

Kau tahu apa Bi, Kau baru saja melakukan sesuatu hal yang dapat membuat seorang Isurugi Kotori merasa terganggu dengan sikapmu yang seperti itu. Well, mungkin di satu pihak ini adalah rasa yang menyinggung Kotori, dilain pihak juga bisa ditambah dengan alasan melindungi Ruru. Well, Bi, Just let the flow begins alrite.

Pergi menghadangnya? Tentu saja bukan.

Kotori hanya menatap kearah Bi dengan pandangan dingin sekarang lalu merubah wujudnya menjadi sepantar dengan dia yaitu wujud umur lima belas tahunnya. Menatapnya dengan dingin ditambah dengan senyuman lalu menatap kearah Ruru dengan senyuman yang ramah agar lalu melihat mata Hikari dan memberikan kontak agar ia segera membawa Ruru pergi.

Kemana, Mungkin kerumah miliknya yang pasti sekarang.

Selamatkan Ruru terlebih dahulu.

Kotori lalu mendekati Bi, lalu menarik Ruru dan melepaskan genggaman Bi. Salah satu tangannya masuk ke saku sambil menarik Ruru menjauhi Bi.

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 6:08 pm

Kalau dilihat oleh orang lain, mungkin sekarang situasinya bisa digambarkan sebagai.. Err~ Bi adalah tokoh antagonis yang tengah menculik sandera, sementara Kotori dan Hikari adalah polisi. Bukan, mungkin Kotori adalah polisi dan Hikari adalah ibu dari Ruru, si anak yang dijadikan sandera. Haha, drama yang menarik sekali bukan?

"Kalem sedikit Bi. Ruru itu orang, bukan boneka." Ujar Hikari lembut, berusaha menenangkan Bi nampaknya. Bi menatapnya dengan pandangan dia-jelas-jelas-boneka-masa-kau-tidak-lihat? namun ia tidak melontarkan kalimat itu, hanya mendengus kesal saja. Kenapa sih ada saja orang-orang yang tidak senang tiap kali ia punya boneka baru?
Maaf saja, tapi Bi tidak pernah melepaskan boneka incarannya. Ia selalu melakukan segala cara sampai boneka itu menjadi miliknya, dan terlebih yang ini spesial.

"Ja.....Jangaan! Uuuuuuhh..." Ruru yang berada dalam pelukannya meronta-ronta. "Sstt.. Tenanglah! Bi tidak akan melakukan apa-apa pada boneka kesayangannya..." Bisik Bi di telinga gadis boneka itu serem amat!! XD~~.
Sementara Bi masih sibuk menenangkan Ruru, tanpa ia sadari Kotori yang mengubah wujudnya menjadi gadis remaja sekarang, mendekat ke arah mereka dan langsung menarik Ruru darinya.
Karena tindakan Kotori yang tak terduga itu tentu Bi terkejut dan serta merta pelukannya dari pundak Ruru terlepas. Rurupun terjatuh ke arah Hikari.

"Kau!!" Sambil menyesuaikan keseimbangan tubuhnya Bi menatap marah pada Kotori, "Apa maumu!? Sudah kubilang jangan ganggu aku!!" Teriaknya dengan nada tinggi.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
ooc : @mayu: siapa atau apa tuh?? ngakak guling2 @koto: mau diapain si Bi? g bs berantem dy.. ngakak guling2 @ruru: ruru kalo mau dibawa mayu dulu skr gpp kok, nanti kejer2an Bi dan Ruru bersambung.. ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 6:20 pm

"euh,itu apa sih?". tanya seorang anak laki-laki kepada Hikari sambil menunjuk Ruru. Ah, sepertinya anak itu datang terlambat sehingga tidak tahu duduk permasalahannya sepertinya. Tapi belum sempat Hikari menjawabnya, anak itu malah pergi begitu saja. Ah, Hikari jadi bingung, dia mau menolong Ruru sekalipun tapi dia tidak punya ide. Kalau dia menarik paksa dari Bi, takutnya nanti ada badannya Ruru yang lepas. Kan kacau kalau sampai Ruru kehilangan anggota badannya.

Kotori sensei untung saja mulai bertindak dan membuat Bi terkejut sehingga Ruru pun terjatuh. Untung saja Hikari sempat menangkap Ruru sehingga dia tidak terbanting ke tanah. Nah sekarang korban sudah berhasil di selamatkan, enaknya dibawa kemana ya... Dia juga baru sadar kalau dia tidak tahu rumahnya Kotori sensei dimana. Apapun itu, yang pasti Ruru harus segera dibawa entah kemana daripada jadi korban Bi. Hikari tidak bisa membayangkan Ruru yang diikat pakai tali agar tidak kabur setiap kali Bi pergi berjalan-jalan. Memangnya Ruru itu peliharaannya Bi apa?

"Sensei, apa sebaiknya Ruru dibawa saja ke rumah sakit ya?"
-------------------------------------
OOC @ Bi: maksudnya apa yang siapa atau apa? *ga mudeng*
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 6:31 pm

"Apa maumu!? Sudah kubilang jangan ganggu aku!!"

Senyuman tipis yang licik tercipta di wajah Kotori. Memandang kearah Bi dengan wajah yang cukup berbahaya, well, nampaknya anak ini perlu diberi sedikit edukasi tentang hal untuk memiliki dan bahaya dimiliki.

"Well, Bi... You know what? I love the kind of girl like you"

Senyuman itu masih ada diwajah Kotori lalu ia menatap kearah Hikari yang bermaksud agar ia tetap tenang saja setelah ini. Biarkan Kotori-sensei yang menangani anak bau kencur ini (Halah). Kotori mendekati kearah Bi, menatap kearah matanya wajahnya mendekat kearah wajah Bi yang mulus itu. Tampangnya yang masih seperti anak kecil itu seperti membuat Kotori kesurupan sesuatu. Tidak peduli kalau Bi sekarang lagi marah atau apa, ambisinya yang mengerikan mengeluarkan aura yang cukup besar yang setara dengan aura Bi untuk memiliki Ruru.

Dan.

Bibir Kotori menempel kearah bibir Bi yang mungil itu, tekstur dari bibir Bi dirasakan oleh Kotori. Dimana Posisi Kotori sekarang memeluk Bi dengan erat sambil menciumnya.

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 6:46 pm

"..." Dengan waspada Bi menanti respon dari Kotori. Akankah ia diajak berantem atau diberikan detensi? Bukannya ia tidak sadar sepenuhnya kalau ia baru saja 'menantang' seorang guru.. Tapi sekali lagi, apa pedulinya selagi masih ada yang menghalanginya dari her precious marionette Ruru yang membuatnya terobsesi sekarang, ia takkan menyerah.

Senyuman klise tercipta di wajah Kotori, membuat Bi jadi sedikit gentar juga. Namun sambil berusaha menguatkan diri ia balas menatap Kotori yang melangkah ke arahnya sekarang. "Well, Bi... You know what? I love the kind of girl like you"

"Love...?" Bi mengangkat sebelah alisnya. Sekedar info, gadis korea ini tidak bisa bahasa inggris, dan dari kalimat panjang yang dituturkan Kotori ia hanya mengerti satu kata saja. Love.
Dan sebelum Bi sempat memikirkan apa arti dari kata 'cinta' tersebut, Kotori tahu-tahu saja sudah nyosor menempelkan bibirnya di bibir Bi sambil memeluk tubuhnya erat-erat.

Kontan Bi kaget, matanya membelalak namun responnya tidak secepat itu untuk bisa melepaskan diri dari Kotori. Setelah beberapa detik ia baru meronta minta dilepaskan dan menginjak kaki Kotori keras-keras. "@#$%%^&*!!!" Jeritnya tidak jelas sambil menunjuk-nunjuk Kotori. Well, berita baiknya sepertinya sensenya sudah normal kembali berkat ciuman Kotori.
------------------------------------------------------------------------------------------------------
ooc: be.. beraninya kau koto.. firstkissnya Bi.. anak kecil begitu pula... *madesu* dasar pedo!! *kicked* ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 6:53 pm

Kotori sensei.... mencium.... Bi ! Astaga, jangan-jangan Kotori sensei itu suka dengan sesama jenis atau memang sedang kacau sampai melakukan seperti itu. Hikari sampai bengong sejenak melihat kejadian seperti itu dan tanpa sadar menutup matanya Ruru biar tidak melihat hal seperti itu. Bi pun sepertinya tidak kalah shocknya dan marah-marah dengan Kotori sensei. Yah, siapa sih yang tidak marah dicium mendadak seperti itu, apalagi kalau itu ciuman pertamamu. Eh fokus Hikari, bukannya kamu mau membawa Ruru pergi dari sini?

"Sensei, Ruru aku bawa ke rumah sakit ya!", ujar Hikari sambil menggendong Ruru pergi. Untung saja sebagai boneka, Ruru tidak terlalu berat sehingga bisa dibawa dengan mudah olehnya. Yang penting sekarang bawa kabur dulu Ruru!

-out-
------------------------------------------------------------------------
OOC: out bersama Ruru, ntar ta bikin threadnya di Hospital kalau masih mau disambung^^
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 6:59 pm

Senyuman tipis tercipta diwajah Kotori pada saat Bi akhirnya sadar dan meronta ronta dihadapannya, masih menatap Bi yang marah marah, akhirnya Hikari membawa Ruru pergi juga. Ah, akhirnya selesai juga sandiwara ini. Apakah harus dilanjutkan atau tidak ya, mungkin melanjutkan sedikit lagi permainannya akan lebih baik.

Kaki Kotori diinjak oleh Bi, tetapi tidak terlalu dipedulikan olehnya. Masih menatap dengan pandangan yang sama, lalu memeluknya dan salah satu tangannya memasukan kedalam sakunya lalu mengeluarkan sebuah obat. Obat tidur tepatnya, dengan sigap Kotori memasukan Obat tersebut ke mulut bi yang terbuka buka karena meronta ronta.

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 7:06 pm

Selagi Bi masih meronta-ronta tidak jelas, tiba-tiba Kotori mendekatinya dan dengan cepat memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. Hap! Tertelan.
"Wuaa!! A.. Apa itu!?" Dengan panik Bi batuk-batuk, berharap 'sesuatu' yang ditelannya itu bisa keluar, namun terlambat. Malahan efek obat itu yang ekstra cepat dengan segera membuatnya mengantuk.

"Ko.. Kok aku jadi ngantuk... Zzzz~" Katanya lemas diiringi matanya yang mulai menutup. Detik selanjutnya kakinya terkulai dan tubuhnya jatuh di pelukan Kotori.
O, oh.. Entah apa yang akan dilakukan guru pedo-mesum itu pada Bi sekarang. Apa boleh buat, dengan keadaan tertidur seperti ini mau tidak mau ia harus menuruti kehendak Kotori. Ckck, rupanya Kotori berhasil menjebaknya.
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 7:45 pm

Well akhirnya dia tertidur juga...

Now time to the next Role

Kotori membawa Bi keluar

[out]

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 7:55 pm

... [OUT]
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Thu Sep 11, 2008 8:52 pm

OOC : OMG MG MG MG ngakak guling2ngakak guling2


Langsung Out aja ---
[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: It's Time to Meet You!   Today at 6:47 am

Back to top Go down
 
It's Time to Meet You!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» At what time do you wake up on the weekends?
» Ironside theme time
» Time Paradox - part 0.0037 (comic attemp #1)
» Limited time offer tickets for New Year eve party for NYC group discount available
» Meet Akeem the Assamite Vizier (NEW NPC)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: