Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Firdaus Andrea Toha

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Firdaus Andrea Toha   Mon Sep 08, 2008 6:58 pm

Student Profile

ID Card of Firdaus Andrea Toha

Nama : Firdaus Andrea Toha
Jenis Kelamin : cowok
Usia : 14
Kelas : B - Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Mecha Invention Alice
Penjelasan
membuat robot yang bisa membantu firdaus menyelesaikan pekerjaannya. walau kadang robot itu tidak berguna sama sekali dan hanya jadi pajangan.
Cara Memakai :
membuat robot dalam jangka waktu 10 post
Kekurangan
hanya bisa di gunakan 2 kali dalam satu hari (dunia nyata), dan anehnya setelah robot meninggalkan firdaus sekitar 10 meter. robot itu akan sendirinya mati dan tidak bisa di hidupkan kembali
Limiter Item : cincin perak yang berada di jari telunjuk tangan kiri. dan kacamata
Tipe Alice : Technical Ability
Bentuk Alice: #3. Bisa mengeluarkan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya
Tipe ini cukup kuat, namun sebagai gantinya mereka hanya bisa menggunakan Alice nya sebentar saja.


About The Character

Tinggi/Berat badan : 169/32
Penampilan : [gambar/deskripsi]
Sifat : pemalu, tapi jika temannya tertimpa bencana, dia akan menolongnya sekuat tenaga
Kelemahan :

Story before coming to the academy :
[isi dengan cerita bagaimana ia dibawa ke alice academy.]

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

suatu hari yang sejuk firdaus menggunakan alice nya yang sepertinya tidak berguna.

setelah beberapa lama akhirnya robot itu jadi
robot yang lebih terlihat seperti sampah dan aneh.
tiba tiba robot berjalan dengan sendirinya.
tapi tiba tiba meledak di setelah berjalan 10 meter darinya.


==============================
oot : nanti di isi lagi ya
komentarinnya nanti aja setelah selesai
OKE
==============================
isi diperbarui

Spoiler:
 


Last edited by Firdaus Andrea Toha on Fri Sep 12, 2008 6:41 am; edited 3 times in total
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Mon Sep 08, 2008 7:02 pm

saya gak menerima alice pembuat robot -_- karena nanti malah bikin robot2 kayak di AS sbelomnya =-= dan walaupun sudah berkomitmen saya masih kurang percaya
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Mon Sep 08, 2008 7:08 pm

umh...

gpp sih bikin robot, asal ada batasnya seperti ini:

-nggak bisa bikin robot bersenjata
-robot harus bener2 robot, jangan sampe android yg berperasaan
-ada batas ukuran
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Thu Sep 11, 2008 8:10 pm

gak apa apa kok
coba tengok ini

Quote :
Technical Ability adalah tipe Alice yang bersifat menciptakan sesuatu
(misalnya : Mecha Invention Alice, Blacksmith Alice)

coba liat yang di cetak tebel. di jadiin huruf miring dan di garis bawahi.

masa' contoh alice di larang
ini namanya gak adil
wong udah di tulis

kalo gak percaya liat di kerangka registrasi
dan di contoh alice

rese' in aja neh orang
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Thu Sep 11, 2008 9:26 pm

Quote :
masa' contoh alice di larang
ini namanya gak adil
wong udah di tulis

Seperti kata Ayachan... Gak dilarang.. tapi dimohon dibatasin bentuk robotnya.. ok.. copy-pas dari post aya x3 :

Quote :

-nggak bisa bikin robot bersenjata
-robot harus bener2 robot, jangan sampe android yg berperasaan
-ada batas ukuran

dan..
Spoiler:
 
Back to top Go down
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Thu Sep 11, 2008 10:03 pm

Hmm.... Anda sebaiknya dengerin saran orang dulu...

Member lain dah bilang, bukan ga boleh tapi masa sampe bisa bikin robot setinggi gedung ==a
inti nya mah seperti yang dikatakan Natch

Dan juga tolong hargai orang... ingat lagi puasa >3!
Maaf bila saya menulis kata kata yang kurang berkenan...
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Fri Sep 12, 2008 6:13 am

@Firdaus

Tolong HARGAI orang lain.

Contoh alice itu dipakai karena memang sudah ada di komik Alice.

Setahuku tidak boleh (atau lebih tepatnya sangat tidak disarankan) untuk menggunakan alice yang SUDAH ADA di komik alice.

Apalagi alice yang dipakai oleh pemeran utama.

Kita komentar soal Alice kamu, sebelum kamu selesai, supaya kamu ga buang-buang waktu ngisi Contoh RP padahal Alice kamu belum tentu diterima.

Contoh RP dibuat supaya kita tahu gimana kamu ber-RP, bukan soal Alicenya sendiri (meskipun itu juga berpengaruh ke pertimbangan kami soal Alice kamu).

Dan tolong jangan bilang "rese-rese" lagi. Kamu belum lihat yang LEBIH rese.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Fri Sep 12, 2008 5:03 pm

wah...

itu dipake soalnya sempet jadi alice anggota lama, dan karena saya BELAJAR dari RP lama, makanya saya nolak

ada contohnya? mau saya bilang contoh di dangerous itu 'Alice pembunuhan massal sekali bunuh 1000 orang' juga boleh, tapi kalo ada yang pake gak bakalan di app ^^
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Fri Sep 12, 2008 6:39 pm

terserah ah.

kalo komentar kayak gini terus cuma bikin aku nge drop.
mendingan topik inio di buang biar gak bikin masalah.
ini namanya aku di jatohin. bukan di bangun.
semestinya kalian ngasih alice baru kek. atau apa kek yang bisa membantu ku.
kalo cuma komentar komentar yang menjatuhkan.
mendingan jangan.

salah satu solusi agar semua senang dan tentram ya hanya tinggal buang aja ini topik. OKE

----------------------------------------
Spoiler:
 
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Fri Sep 12, 2008 7:12 pm

humm....

pake aja yg disini--> http://as-rpg.omgforum.net/registration-center-f4/list-of-unused-alice-reset-t48.htm?sid=24b7d69b7a2d98c6c093b704cc55e532

jangan gampang putus asa, kay?

Saranku sih alice ini:

Quote :
Item-Adept Alice:
power:
Give the owner temporary access to 'borrow' knowledge from Akashic Records, the moment he or she gained bodily contact with an item. The access however, limited only to the mastery and knowledge over the item. Example, the moment he or she has a contact with a frying pan, he or she could gain knowledge on how to make all kind of fried food. He or she is, however, cannot make boiled food or something like that, since he or she doesn't have bodily contact with an item related with that.

weakness:
The moment he or she loses bodily contact with the item, he or she will also lose all mastery and knowledge over the item he got, since he or she only 'borrows' it from Akashic Records.

Ga ngerti? pada intinya klo kontak dgn suatu barang, ntar bisa pake kemampuan benda itu (cth: megang telepon, ntar jago komunikasi)

keren ini alice, ak pengen pake sebenernya >3

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Fri Sep 12, 2008 7:13 pm

Quote :
Tipe ini cukup kuat, namun sebagai gantinya mereka hanya bisa menggunakan Alice nya sebentar saja.

mereka? robotnya? ^^;
Kalau robot rasanya gak bisa pake Alice karena cenderung digunakan pada pemiliknya (kamu)

kayaknya untuk sementara itu dulu, pentingnya lengkapi semua profile-mu dulu
dan...

Spoiler:
 
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Fri Sep 12, 2008 7:18 pm

mau dibuang beneran topiknya? gampang sih, tinggal klik2 doank =-=

yah maunya dilayani terus... Kamu sendiri ngerasa ga minta dibantuin cari alice? ^^?

Kita ga punya alice baca pikiran ^^
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Fri Sep 12, 2008 7:22 pm

sementara ini di buang dulu.

gak enak kalo pake topik yang sudah amburadul begini.

ya udah buang aja topik ini.
biar aku bikin yang baru lagi.
Back to top Go down
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Fri Sep 12, 2008 7:29 pm

Spoiler:
 

Klo emang ga boleh pake yg di anime, terpkasa harus ganti. Tapi kalo boleh, mesti ditambahin kekurangannya gt. Lagian kelemahan juga blm diisi.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Firdaus Andrea Toha   Today at 9:11 am

Back to top Go down
 
Firdaus Andrea Toha
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Surviving Antarctica Reality TV 2083 by Andrea White
» Bloodrose A Nightshade Novel By Andrea Cremer Pdf E Book
» Tanti auguri Andrea!!! Happy birthday Andrea!!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: