Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [Kelas] Cake, Is it good?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Tue Sep 09, 2008 7:56 pm

"Mamoru-sensei ke belakang, mulas. Ada apa? Ah, ya... saya Riuren Yuki, asistennya Mamoru-sensei."

Aree, disaat yang dibutuhkan, sang sensei malah tidak ada. Ugh, apa yang sebaiknya aku lakukan ya?

"Ada yang bisa kubantu untukmu?"

"Errr, tidak... umm, yah... saya cuma mau minta izin agar sensei mau memberikan saya dispensasi," jelas Ennis. "Ngomong-ngomong, sejak kapan kamu jadi asisten-nya sensei?"
Back to top Go down
View user profile
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Tue Sep 09, 2008 8:26 pm

"Sejak aku selesai membuat cake ini selama satu jam!" Jawab Yuki lugu pada murid yang satu itu.

eh? dispensasi? kata itu terus menghantui Yuki. Sehingga dengan itu pula,ia melontarkan pertanyaan spontan.

"Kenapa?" Hanya itu yang bisa keluar dari mulut Yuki.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Tue Sep 09, 2008 8:34 pm

Mendengar seorang murid perempuan yang lebih muda dari Ennis menanyakan alasan dia meminta dispensasi, sebetulnya Ennis merasa sedikit aneh. Ah, tapi bagaimanapun... jika Ennis memaksakan diri, hasil kerjanya tidak akan baik. Satu-satunya cara adalah dengan mengatakan alasan mengapa dia ingin meminta izin.

"Ini," ujar Ennis sambil menunjukkan tangan kirinya yang terbalut perban karena terkilir. Ennis berharap dia tidak perlu menceritakan alasan mengapa tangannya terkilir. Ennis tidak mau menceritakan tentang cowok menyebalkan yang telah membuat tangannya terkilir. "Mungkin aku akan menunggu sensei kembali saja... atau, bagaimana yah baiknya?"
Back to top Go down
View user profile
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Tue Sep 09, 2008 9:00 pm

Melihat tangan kirinya yang terbalut perban,membuat Yuki jadi kasihan padanya.

Dengan bijaknya mengatakan...

"Lebih baik kamu istirahat saja,daripada tangan kirimu kenapa-napa. Kan nanti bisa repot" Ujarnya,lalu bertanya,"Siapa namamu?"
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Tue Sep 09, 2008 9:17 pm

"Ah, benarkah? Yakin nih, tidak apa-apa?" seru Ennis dengan mata yang berbinar. Tentu saja, sebuah dispensasi akan melepaskan sedikit beban Ennis... yah, demi kesembuhan tangannya juga kan? Bahaya jika Ennis harus terus-menerus memberikan tangannya beban yang berat.

"Namaku Ennis. Ennis Seiei. Namamu siapa? Hebat, kamu lebih muda dariku tapi sudah bisa jadi asisten guru."
Back to top Go down
View user profile
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Tue Sep 09, 2008 9:21 pm

"Beneran gak apa-apa,ntar tanganmu tambah sakit lagi.." Jawab Yuki dengan senyum. Dia mengatakan bahwa namanya Ennis. Ennis Seiei.

"Namaku Riuren Yuki,panggil saja aku Riu,atau Yuki,aku hanya diminta oleh Mamoru-sensei supaya menjadi asistennya hari ini. Yah,aku juga kaget sih" jawabnya dengan mata yang menerawang..mengingat masa lalunya.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Tue Sep 09, 2008 9:41 pm

Jadi namanya adalah Yuki ya? Hmm, kenalan baru baru nih... andaikan Yuki adalah cowok. Ah, Ennis jadi berpikir yang tidak-tidak. Anyway, Memiliki kenalan baru tidak ada salahnya... siapa tahu suatu saat bisa 'dimanfaatkan'—bercanda.

“Senang berkenalan denganmu Yuki.”

Ennis kemudian kembali ke tempat praktik masaknya. Dia tidak berbuat apa-apa, hanya duduk memperhatikan murid-murid lain. Ennis merasa kesal pada dirinya sendiri, dia kan sebenarnya suka memasak. Sedihnya.
Back to top Go down
View user profile
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Tue Sep 09, 2008 9:44 pm

"Senang berkenalan denganmu juga,Ennis" Jawabnya sambil tersenyum,kemudian mengatakan pada murid-murid yang lain.

"Bila kalian telah selesai,kalian bisa membawa kue itu ke meja yang ada di depan!" Yah,dengan ekspresi wajah lugunya.

Tak lama kemudian,Yuki merasakan dirinya tidak enak badan,tentu saja..dia masih kecapaian.
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Wed Sep 10, 2008 8:47 am

Kelas memasak jelas bukan kelas favoritnya. Tapi karena itu adalah salah satu pelajaran di akademi ini, apa boleh buat kan? Tapi tentu saja, ia tidak akan mau bertanggung jawab apabila terjadi 'kecelakaan' baik disengaja ataupun tidak. Ya, bukan salahnya kan kalau nanti ada kompor yang meledak atau pisau beterbangan?

Kalau dipikir lagi, sebenarnya menarik juga kok.

Ada pisau = darah = korban

Kukuku... Pikiran itu membuatnya tertawa dalam hati, meskipun wajahnya tidak menampilkan ekspresi yang sebenarnya. Sepertinya pelajaran ini bisa dibuat menarik, ya?

Ah ya, Bianca memang sudah terlambat masuk kelas. Tapi tidak apa kan? Toh ini semua 'bukan' kesalahannya. Siapa juga yang mengadakan kelas jam segini. Kalau kelas disesuaikan dengan jadwalnya kan ia tidak akan terlambat. Ya, ya?

Ia membuka pintu kelas itu dan mempersiapkan topeng terbaiknya. Tersenyum agak ragu-ragu ia akhirnya memasuki kelas dan melihat ke beberapa orang yang sudah terlebih dahulu datang, "em... maaf terlambat."
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Wed Sep 10, 2008 8:10 pm

Satu hal yang membuat Ennis merasa kesal berada di kelas masak ini adalah... dia tidak bisa ikut serta dalam pelajaran memasak karena tangannya yang terkilir. Berada disana dan melihat teman-temannya membuat kue ulang tahun sepenuh hati benar-benar membuatnya iri. Merasa tidak nyaman hanya dia melihat, Ennis akhirnya memutuskan untuk lebih cepat meninggalkan kelas masak tersebut. Toh, dia sudah minta izin dan juga sudah diizinkan untuk mengambil dispensasi, bukan? Memang bukan gurunya langsung sih yang memberi izin, tapi bukan masalah besar walau yang memberi izin malah adik kelasnya. Yah, daripada terus berada disini tidak berbuat apa-apa...

Ennis merapikan segala perlengkapan di mejanya. Butuh waktu karena dia hanya menggunakan satu tangan, namun pada akhirnya beres juga. Tanggung jawab murid untuk merapikan meja setelah digunakan sudah dia laksanakan. Ennis segera mangambil tas ranselnya dan berjalan menuju keluar. Disanalah dia berpapasan dengan seorang anak perempuan yang dilihatnya saat di hutan dulu. Anak perempuan yang menjadi alasan tidak langsung mengapa Ennis bisa sampai terkilir. "Ah, kau beruntung, gurunya sepertinya sedang tidak ada, tapi ada sang asisten yang bisa dimanfaatkan," ujar Ennis yang entah mengapa berkata demikian. Tanpa menunggu jawaban dari anak perempuan berambut merah tersebut, Ennis segera meninggalkan kelas—sebelum gurunya kembali tentu saja.


out—
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Wed Sep 10, 2008 10:42 pm

Kyou melangkah menyusuri koridor dengan langkah berat dan sedikit berisik. Masih dengan menggigit ibu jarinya, mata coklat-hazelnya menatap kesana-kemari mencari kelas yang sekiranya santai dan bisa mengalihkan rasa resahnya.

Ruang PKK

"...." apa Kyou yang kurang memperhatikan? Rasanya ia tidak melihat adanya mata kuliah 'PKK' dari daftar yang baru beberapa hari lalu dibagikan. Oh well, bukan urusannya. Digesernya perlahan pintu ruangan tersebut, mengintip ke dalamnya, cukup... sepi? Mm, mungkin ini bukan mata pelajaran wajib? Bisa jadi.

Tanpa ragu-ragu gadis berambut coklat-pendek itu memasuki ruangan, seorang gadis manis yang sebelumnya Kyou lihat di Cafe tadi dan seorang lagi yang ngga dikenalnya. "Sensei-nya?" gumam Kyou yang terdengar seperti bisikan alam gaib.

"...Maaf, gurunya mana yah? Apa ini bukan mata kuliah wajib..?" tanyanya dengan suara yang cukup keras dan dapat didengar jelas oleh semuanya. Iseng, ada niat untuk membuatkan dua adik kecilnya kue kering, mungkin, karena Kyou sendiri juga belum berpengalaman menggunakan peralatan dapur.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:08 pm

BYakuran yang sekarang berwajah cewek dengan wig yang mempunyai jenis rambut panjang hitam berjalan uring-uringan tidak jelas. Kepalanya terasa pusing, capek dan lelah gara-gara kejadian beberapa saat yang lalu di CT. Dan alhasil, Ia nyasar ke Ruang Kelas bagian Masak Memasak.

"Ada orang?" tanyanya gak jelas.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:11 pm

Eiji yang tidak bisa melihat dengan jelas melihat ruangan PKK sebagai ruangan P3K masuk kesana,mengira ada orang yang dapat melepas topengnya yang errr....."rupawan" tersebut,dia memasuki tanpa menyadari ada byakuran di dalam sana
"Tuooolong lepassin dong" Raungnya keras
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:19 pm

"Saya yang seharusnya ngomong begitu.." ucap Byakuran pelan.

Entah kenapa wig dan topeng mereka seakan-akan mengubah kepribadian mereka ber2. Yang satu jadi mirip cewek beneran, yang satu raungannya sekeras predator. Ironis dan tidak jelas sama sekali.

"Ei Alien... ngapain anda disini?"
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:21 pm

"apaan lu?? kostum pake rok mini segala tapi suaranya ngebass gitu?? dasar manusia aneh!!" Tandas Eiji yang memang tanpa disadarinya suaranya makin keras,efek dari topeng mungkin.

"Lu ndiri ngapain disini?? nyari pelanggan heh?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:25 pm

"Gw lagi nyari cara ngelepas wig ini Pak Alien"

Jawab BYakuran dingin, sayang sekali suaranya tidka ngebass seperti yang dikatakan mas predator di depannya, melainkan lembut dan nyaris kayak cewek. Memang dari sananya gitu sih. Dan sambil menoleh, tidak sengaja matanya melirik Cake yang ada di meja terdekat.

"Sama sekalian cari makan..." lanjutnya.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:29 pm

"buset,bencong beneran nih anak..." Kata Eiji yang tingkah lakunya semakin primitif berdasarkan topengnya,sebelum Byakuran menyanntap kue itu,Eiji mengambilnya lebih dulu dan melemparnya ke arah byakuran...
"Huahahahahahahahahaha" tawanya meledak namun,lebih mirip raungan monster
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:33 pm

Dan dengan gaya matriksnya, Byakuran dengan sukses menghindar dan membuat cake coklat itu melaju terus menabrak kepala cewek Dangerous yang dulu pernah bertemu dengan mereka di Cafe [bianca]. Setelah itu, Byakuran menegakkan tubunya, dan menepuk-nepuk bajunya yang sdikit berdebu, setelah itu menatap Eiji dengan nista.

"Hoo... medan perang nih?" Tanpa menunggu jawaban, Byakuran mengambil tepunya yang masih tersisa dan melemparkannya ke muka Eiji. Membuatnya tumpah ruah, sehingga topeng makhluk alien itu jadi putih-putih melati ali baba
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:37 pm

Eiji s endiri tidak diam begitu saja,dia mulai melempari byakuran dengan 10 butir telur dengan gesitnya,meskipun tanpa alice
"die you human!! die!! mwahahahahahaahahah!!" tawanya psychotic
setelah itu dia lalu mulai melempari sekelilingnya dengan tepung bak menebar bibit.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:41 pm

Plok!! Plok! Plok!!

3 butri telur mampir di rambut Byakuran.. err... tepatnya sih di wignya, membuatnya lengket dan bau aneh. Dan syaangnya 7 dari 10 telur sisanya, masing-masing mampir ke kepala murid-murid dan guru yang masih ada di situ. Nasib mereka bagaikan warga sipil yang nyasar ke medan perang.

"Cis..."

Byakuran bersembunyi di balik meja terjauh dari Eiji layaknya Rambo yang lagi menghadapi Predator, lalu menyiapkan amunisinya, telur dan tepung, dan mulai melempari Eiji dengan amunisi tsb.

"Fire in The Hole!!!" serunya sambil melempar telur ke topeng Eiji dan kesembarang arah.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:44 pm

Eiji berguling bagaikan saving private ryan
langsung saja dia mengambil berbagai hal yang dapat digenggam tangannya,diantaranya satu toples air yang kelihatannya masih panas,lantas saja dia melempari byakuran dengan air panas tersebut,disusul oleh sebuah piring yang melayang bak piring independence day
"ai won't be dipited!!" raung eiji lagi
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:50 pm

Pyash!

Sayang sekali, Toples itu menabrak meja dan menyebabkan air panas itu terpias kemana-mana, tidak hanya ke BYakuran, tapi murid-murid sekitar juga kena imbasnya. Byakuran yang kepanasan berguling-guling tak jelas bagaikan seorang tentara yang terkena peluru di tubuhnya, bedanya byakuran menggumamkan kata "Panas!! Panas!!" sedangkan tentara menggumamkan kata "Sakit! Sakit!!".

Namun, bukan byakuran kalau tidak bisa membalas, dengan ganasnya, Ia mengambil sebuah tube Cream basi yang ada di dalam meja tempat ia sembunyi dan berlari menuju Eiji sambil sesekal berkelit dari lemparan piringnya, dan setelah sampai di jarak tembak. Byakuran melemparkan Cream itu ke muka Eiji setelah itu kabur lagi ke balik meja.
Back to top Go down
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 5:53 pm

Eiji mengejar byakuran dengan membawa kopi panasmyang baru saja dibuat dengan coffe maker,dan dia menyiramkannya ke arah byakuran,dia tidak berhenti berlari melainkan meneruskan menerjang jendela untuk kabur meninggalkan para peserta kelas PKK yang kotor,terkena telur busuk,dan tersiram air panas

[OUT!!] mau buka trus latian basket ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 8:45 pm

"*&$#!!!!" makinya tak jelas.

Byakuran yang terkena sedikit percikan kopi langsung mengerja Eiji yang kabur entah kemana, dengan sekali loncat, Ia melompati meja dan meja lalu langsung menerobos pintu dan menghilang di kejauhan, tanpa ada rasa tanggung jawab sama sekali pada warga 'sipil' yang berada di ruang itu.

[out]
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Thu Sep 11, 2008 10:37 pm

kelas eh? Sepertinya Kazu berada di tempat yang tidak seharusnya. Dia paling benci yang namanya kelas. Oh, well terlebih lagi sepertinya kelas ini sudah kacau. Namun apa yg dilakukannya?Kazu melangkahkan kakinnya ke dalam ruang kelas.

"Hmm"

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Kelas] Cake, Is it good?   Today at 2:23 am

Back to top Go down
 
[Kelas] Cake, Is it good?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Is death essential to good story writing?
» Chemosynthesis, Thermosynthesis, and good ol' fashioned Autotroph fun.
» Parties, What makes a good one? Who to invite?...etc...
» Europe 1400
» Good Belgian Chocolate

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: