Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Dangerous Type's Freetalk~

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18, 19  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 3:09 pm

Gak sekalian Host-nya dilelang nekomouthsmile

Pelanggan yang menawar harga tertinggi yang berhak dilayani oleh sang host ngakak guling2

*dilempar golok

Betul juga, kalo kelamaan nunggu bisa bosen yang nunggu nekomouthsmile

Jujur me masih rada bingung nekomouthsmile
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 5:16 pm

@Shiru : oh gitu, ok deh! Gw kira sampai pelanggannya puas hehehe.. kenikmatan tersendiri xD

@ichi : sono minta ajar mami ham2 / liat Ouran aja.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 5:19 pm

On : kalo mami ham2 kurang hebat jampiannya ngakak guling2 Gimana kalo si Bake? *dihantam winnie the pooh

Kalo auran mah udah bosan liatnya nekomouthsmile

Terus setiap Host diharuskan punya julukan? Misalnya natural type atau apa begitu?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 6:37 pm

Rasanya sih ada julukan sendiri - sendiri.

*blm liat Ouran - lagi cari di Inet.*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 7:23 pm

Lah! Me kira on udah liat ouran XD
Ntar on belajar jadi Tamaki aja t nekomouthsmile
Jah! Kalo gt me minta bagi ilmunya si darling tetz aja d nekomouthsmile
*diinjek ybs
Back to top Go down
Haninozuka Shiruba
Principal Student
Principal Student


Posts : 1423
Join date : 2008-08-29
Age : 22
Location : Sugarland

Character Sheet
Alice: Suicide Pheromone Alice
Class: B of Senior High School
Self Quote: "Ah, anything was change?"

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 7:39 pm

Rasanya gak akan sama kayak ouran dah ni HC ngakak guling2
Pada cakep2, tapi sifatnya itu loh ngakak guling2 *ditebas pake sohi*

Ya, setiap host emang butuh julukan kayaknya x3

_________________
"...because I love to see when a drop of blood's falling onto earth,
like strawberry syrup on a bar of chocolate...
It look too sweet and addicting"


Haninozuka Shiruba
Back to top Go down
View user profile http://rellion-fox.livejournal.com/
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 8:33 pm

@Onigami: ampun dah ^^; silakan saja jadi hewan, tapi gw rasa harus berhadapan dengan Nauka dulu deh XD
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 8:57 pm

Shiruba : maksudnya char disini lebih cakep dibanding dengan char yang ada di ouran??? nekomouthsmile

*digetok pake hien
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 10:18 pm

^itu sih menurut selera =3;; kalau disini ada mukuro, lulu, byakuran , dll ngakak guling2 tapi sifatnya hancur2an ngakak guling2 *dibacok*

btw, ga ada larangan dilarang sama char sendiri yaph? X3
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Sun Nov 02, 2008 11:42 pm

@Ayuri: Nauka siapa itu? == masih ga hafal nama2 di AS. Memory gw buruk...

@^: selama ini ga ada sih, tapi apa ga repot gonta ganti char. Monolog wahahaha xD
Back to top Go down
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 6:21 am

Pemeran tamaki udah ada, dua malah ngakak guling2

euh, soal tipe tiap host, tsu blm tau sifat-sifat anak denjer yg blm ada tipenya, jadi susah nekomouthsmile;; bisa kasih deskripsi gak?

Btw...nanti maid yg gak dipesan bantu2 nganterin minum segala macem ya ngakak guling2

_________________


"Forever yours."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Ruina Kairi
Single Star
Single Star


Posts : 131
Join date : 2008-10-13
Age : 24
Location : somewhere over the rainbow~

Character Sheet
Alice: Psychokinesis alice
Class: A-senior high school
Self Quote:

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 10:17 am

*shock berat*

maid rasanya emang dibuat jadi bab di event ini.. ngakak guling2

ada tugas lain kah dari maid ini?? ngakak guling2

klo maid cuma jadi macem pembantu rasanya yang berperan itu cuma yang punya chara cowo di denjer sama pelanggan nya,, ==a
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 11:45 am

@muku: klik Character Sheet aja satu2 kan udah ada describenya.

@^: Ya maidkan sebagai pendukung suasana.
Back to top Go down
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 1:46 pm

Eh, cotto!

Maid gak cuma nganter minuman! Dia juga ngelayanin pelanggan yg cowo ngakak guling2

_________________


"Forever yours."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 3:18 pm

*cekik mukuro

Loh melayani pelanggang cowo!! NO!!!! Nanti nama anak2 denjer akan tercoreng ngakak guling2

*dibakar

Weks >.< Jadi harus punya tipe2nya kalo gitu char me tipe cowo matre aja ngakak guling2 *dihantam sakurazuka
Back to top Go down
Ruina Kairi
Single Star
Single Star


Posts : 131
Join date : 2008-10-13
Age : 24
Location : somewhere over the rainbow~

Character Sheet
Alice: Psychokinesis alice
Class: A-senior high school
Self Quote:

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 3:53 pm

gyaa,, ada pelanggan juga.. ngakak guling2

klo gitu HC bukannya cuma buat cewe aja kann?? O.o

saia pesen cowo setipe jay chou lahh.. ngakak guling2

*ditimpuk
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 4:01 pm

Cowo setipe jay chou??? Wah char saiia banget tuh ngakak guling2

Char saiia itu Jay Chou + Lee Hom dibagi dua ngakak guling2
Back to top Go down
Ruina Kairi
Single Star
Single Star


Posts : 131
Join date : 2008-10-13
Age : 24
Location : somewhere over the rainbow~

Character Sheet
Alice: Psychokinesis alice
Class: A-senior high school
Self Quote:

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 4:09 pm

nopp..

*bawa jay chou honey langsung*

nto aku minta ahh biar dia dateng..ngakak guling2

*ngarep total*
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 4:21 pm

Maunya tuh ngakak guling2

Padahal char saiia jauh lebih keren loh *diinjek krn narsis

Jadi gak kita 3 in 1 kayak kopi ngakak guling2
Back to top Go down
Ruina Kairi
Single Star
Single Star


Posts : 131
Join date : 2008-10-13
Age : 24
Location : somewhere over the rainbow~

Character Sheet
Alice: Psychokinesis alice
Class: A-senior high school
Self Quote:

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 4:31 pm

ungg,, klo emang jay chou ku dateng ga jadi deh.. ngakak guling2

*dibabat*

nyemm,, bosan desu..

mau rpann~
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 4:57 pm

Swt ngakak guling2

Eh tapi mpokkan jadi Maid, emang bisa sekalian jadi tamu juga? ngakak guling2
Back to top Go down
Ruina Kairi
Single Star
Single Star


Posts : 131
Join date : 2008-10-13
Age : 24
Location : somewhere over the rainbow~

Character Sheet
Alice: Psychokinesis alice
Class: A-senior high school
Self Quote:

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 5:02 pm

mana bisa..

kan aku ngundang tamu.. ngakak guling2

klo adi tamu sih ga ahh..
masa jadi tamu di rumah sendiri?? ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 5:15 pm

Ngundang tamu. Kok bikin aku inget dengan patung kucing yang bisa gerak-gerakin tangan kayak manggil orang gitu ya? ngakak guling2
Back to top Go down
Ruina Kairi
Single Star
Single Star


Posts : 131
Join date : 2008-10-13
Age : 24
Location : somewhere over the rainbow~

Character Sheet
Alice: Psychokinesis alice
Class: A-senior high school
Self Quote:

PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 5:19 pm

ngakak guling2

itu kan ada setiap orang jualan ungg-

biasanya jualan mie ayam gitu di toko". ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Mon Nov 03, 2008 5:23 pm

Lah sama aj akali ngakak guling2

Atau Kairi pake kostum kucing trs manggil-manggil para pelanggan kayak patung kucing itu? ngakak guling2
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Dangerous Type's Freetalk~   Today at 1:45 pm

Back to top Go down
 
Dangerous Type's Freetalk~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 17 of 19Go to page : Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18, 19  Next
 Similar topics
-
» Type Boo > Questionnaire
» What is your favorite weapon type?
» 2004 Honda Civic Type R
» What type of dere are you?
» How do you type in chinese?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: