Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Pelihara?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Pelihara?   Sun Sep 07, 2008 7:33 pm

(Setting: Hujan; dalam Hutan)

Tik tik tik... Drrrrsssshhh!!

Hujan turun membasahi jalan maupun pohon2 di sekitar. Setapak demi setapak, Ayuri terus menyelusuri jalan. Ia seperti biasanya membaca buku yang ia bawa sambil berjalan dan tentunya menggunakan payung di bagian bahunya.

Guk! Guk!

Suara gonggongan terdengar di telinga wanita berambut merah ini. Matanya yang merah remang mendelik ke satu pohon, di mana suara menggonggong berada...lebih tepatnya sebuah box kecil terbuka, berisi seekor anjing kecil berbulu putih. Guru pengawas ini berjalan menuju ke arah box tersebut dan berjongkok. Dapat dilihat jika anjing kecil itu basah kuyup, entah sudah berapa lama hewan ini berada di sana.

"..." wanita berkacamata ini terus berjongkok, menatap kepada anjing kecil yang malang ini. Sekian lama kemudian tangannya menjalar, meraih kepada hewan mungil tersebut yang kemudian mengelusnya dengan lembut. Lalu ia mengangkat tubuh hewan yang kebasahan dan membiarkannya didekap oleh Ayuri, tidak peduli bajunya menjadi kotor dan basah.

"Guk! Guk!" gonggong anjing mungil tersebut yang entah apa ia merasa senang berada dipelukan wanita Dangerous Ability ini atau ingin dilepaskan. Ayuri hanya diam saja mendengar 'omongan' hewan kecil ini.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 12:54 pm

"Huwa! Ujan!" ujar Mako panik, berusaha menutupi kepalanya dengan tangannya.

Quote :
"Guk! Guk!" gonggong anjing mungil tersebut yang entah apa ia merasa senang berada dipelukan wanita Dangerous Ability ini atau ingin dilepaskan. Ayuri hanya diam saja mendengar 'omongan' hewan kecil ini.

"Anjing?" Mako berjalan ke arah gonggongan.

Disana, ia melihat Ayuri dan anjing kecil.

"Huwaaah! Gadis manis yang waktu itu!" Oke. Mako sekarang pirang, cowok, dan nggak berkepribadian ganda. Banyak alasan membuat Ayuri tak menyadari kalau cowok ini orang yang sama dengan cewek yang mengincarnya 7 tahun lalu.

Lagipula, Mako juga; telah melupakan Ayuri karena alicenya...

"Kenapa nggak berteduh di pohon?" senyum Makoto.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 5:43 pm

Quote :
"Kenapa nggak berteduh di pohon?" senyum Makoto.

"..." Ayuri masih berdiam diri, memeluk anjing putih kecil tersebut sebelum menoleh kepada orang yang tadi menyapanya.

"...anjing..." jawabnya singkat sambil melihat wajah hewan putih tersebut yang polos seraya menjulurkan lidahnya dan menggonggong. "Arf! arf!"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 6:31 pm

"Ah~ Manisnya!" ujar Mako.

"Sama manisnya dengan yang peluk" ujar Mako pada Ayuri.

"Kasihan juga dia tinggal di hutan" Mako menunduk.

"Mungkin kamu bisa pelihara dia?" senyum Mako.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 6:43 pm

Siapa laki2 ini? Entah kenapa orang itu mengingatkan wanita berkacamata ini hal yang tidak menggenakan. Ayuri dengan wajahnya yang tidak berekspresi memandang lurus kepada lelaki aneh itu. "Siapa kau?" tanyanya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 6:45 pm

"Kozuki Makoto. Guru Fisika di akademi" senyum Mako.

"Tampaknya aku pernah melihatmu sebelumnya. Namamu siapa?" tanya Makoto, masih tersenyum.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 6:52 pm

"..." Ayuri langsung terdiam. Kozuki? Kozuki Makoto? Bukannya itu cewek aneh yang sering mengejar dirinya? Kok laki2 itu bisa2nya mengaku nama orang lain? Atau...itu memang benar dia? Susah dijelaskan, iya. Namun firasat wanita berambut merah tersebut masih tidak enak juga. Meski seperti itu, tentunya tidak ada yang tahu dibalik wajah emotionless-nya Ayuri.

"...Hikarichi Ayuri..." jawabnya dengan nada lembut namun tegas.

"...nama itu...bukannya itu nama perempuan?" tanya Ayuri sambil menyelimuti anjing putih yang didekapnya dengan jacket yang ia tidak lepas sepenuhnya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 6:55 pm

"Tidak juga kok.........Cuma nggak umum untuk cowok" ujar Makoto.

"Dulunya sih aku memang.....cewek" ujar Mako. Ups, dia mengeluarkan kata kuncinya.

"Aliceku kupakai untuk membuat penyakit baru yang menyebabkan genderbent" jelasnya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 6:58 pm

Eh? Dulunya? Berarti...dia memang Kozuki Makoto yang lesbian itu?!! Ayuri sekali lagi membuka mulut untuk memastikannya.

"...pengguna Genetic Engineering Alice?" tanya wanita berkacamata tersebut kepada Makoto.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:00 pm

"Yep....Tunggu! Darimana kamu tahu sejauh itu tentangku?" ujar Mako, kaget.

"Stalker? Tapi sebelum ini, dia nggak....Siapa dong?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:05 pm

"...rupanya si orang aneh itu..." ujarnya sambil terus memeluk anjing putih mungil yang sekarang berselimut di jacket-nya. Wajahnya yang tidak berekspresi itu berpaling ke arah lain, sepertinya tidak ingin melihat wajah Makoto yang berubah jenis kelamin.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:08 pm

"Ah....?" Mako jadi bingung.

"Kok malah jadi diam?" Mako bingung sendiri.

"Kalau begini, kelihatannya bukan stalker" ujar Mako dengan ekspresi ^_^;

Lama-lama hujan ini.......menyebalkan juga.

"Ayuri-chan, apa nggak sebaiknya kembali ke rumahmu? Hujannya semakin deras; kalau begini terus, mungkin anak anjing itu ikut kedinginan..." ujar Mako.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:11 pm

Hujan...

Kaname berusaha berjalan dekat-dekat dengan pohon. Tetesan air hujan itu ada yang mengenai rambut Kaname, namun tidak banyak karena banyak tetesan yang ditahan oleh dedaunan di pohon yang lebat. Sembari berjalan, dari jauh terlihat bayangan manusia di mata Kaname.

Semakin dekat... Terlihat kalau itu Ayuri, dengan seseorang. Kaname tidak mempedulikan orang itu dan memanggil Ayuri.

"Ayuri~~" Panggilnya dan berlari ke arah Ayuri agar dia tidak begitu basah kuyup.

"Huwah, Ayuri ngapain di sini? Anjing siapa itu? <3?" Tanya Kaname. Dirinya terus bertanya ke Ayuri sampai dia melihat wajah Makoto.

"Glek! Dia lagi-- Dia lagi..." Batin Kaname kaget.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:13 pm

"Hachooh!" Mako bersin.

Dia melihat Kaname.

"Ah.......Nampaknya aku pernah liat deh. Kamu siapa?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:18 pm

Quote :
"Ayuri-chan, apa nggak sebaiknya kembali ke rumahmu? Hujannya semakin deras; kalau begini terus, mungkin anak anjing itu ikut kedinginan..." ujar Mako.

"...biarkan...biarkanlah dulu seperti ini..." jawabnya terus melihat hewan mungil tersebut yang ekornya bergoyang2 dan menggonggong. "Arf! Arf!"

Quote :
"Huwah, Ayuri ngapain di sini? Anjing siapa itu? <3?" Tanya Kaname. Dirinya terus bertanya ke Ayuri sampai dia melihat wajah Makoto.

"...dia...ditelantarkan..." jawab Ayuri yang menoleh kepada sekotak box yang bertuliskan: "Anjing Jantan. Tolong sayangilah."
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:23 pm

"Ayuri-chan, padahal dari luar kelihatan seram, tapi sebenarnya baik ya...." senyum Mako.

Mako melepas jaketnya.

"Ini, tutupi kepalamu, supaya nggak kedinginan~ Kalau kamu sakit, anjing ini siapa yang mau pungut lagi?" senyumnya.

"Semoga akademi mengizinkan Ayuricchi memeliharanya....Ia kelihatan amat sayang padanya, eh?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:32 pm

"..." Ayuri seperti biasanya diam, tidak mengomentari apapun tentang pujian yang tadi dilontarkan oleh lelaki yang berganti kelamin itu. Sewaktu Makoto menawarkan jaket kepadanya, wanita berambut merah ini menatap lurus kepada Makoto.

"Tidak perlu..." ujarnya sambil mengangkat bahunya yang tersinggung payung yang dari tadi menutupi kepala Ayuri untuk tidak kehujanan.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:35 pm

oot: *nyalain lagu Ameato* kok gw jd inget lagu ini sih?

-----

"Ahaha...." Mako cuma bisa tersenyum. Ia berteduh di bawah pohon.

"Bego banget sih, Ayuricchi kan pake payung...Coba aku bawa payung ya?" Mako memakai jaketnya kembali.

"Oi, Ayuricchi. Anjing itu mau kamu piara?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:42 pm

"..." Ayuri sekali lagi terdiam, memandang anjing kecil tersebut. Wajah hewan tersebut sangatlah polos, meski tadi basah kuyup anjing putih ini terus berada di kotak box. Sungguh setia dia...

"...entahlah..." jawabnya singkat.

"Tidak kembali?" tanya balik Ayuri kepada Makoto.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 7:44 pm

"Nggak....Pengen disini, meski dingin...Haaacho!" Mako bersin lagi.

Dia mengeluarkan sapu tangan bermotif S******* H*****. Mengelap ingusnya dengan bagian belakang sapu tangan itu.

"Apa balik aja ya?" ujar Mako dengan muka-->^_^a
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 8:19 pm

OOT : OMG postnya mako 69!! [digetok]


Quote :
"Ah.......Nampaknya aku pernah liat deh. Kamu siapa?"

"Sepertinya, dalam jangka waktu tujuh tahun membuatmu... Errhmm... Pelupa?" Tanya Kaname, masih agak menjaga jarak

"Ayuri, kenapa tidak dibawa ke akademi?" Tanya Kaname ke Ayuri melihat anjing yang imut itu kedinginan. Dia jadi ingat Nacht.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 8:37 pm

Quote :
"Nggak....Pengen disini, meski dingin...Haaacho!" Mako bersin lagi.

"Lebih baik kau kembali...istrimu atau temanmu pasti khawatir padamu..." ujar Ayuri kepada Makoto

Quote :
"Ayuri, kenapa tidak dibawa ke akademi?" Tanya Kaname ke Ayuri melihat anjing yang imut itu kedinginan. Dia jadi ingat Nacht.

"..." Ayuri terdiam. Sepertinya ia memikirkan sesuatu.


Last edited by Hikarichi Ayuri on Mon Sep 08, 2008 8:59 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 8:44 pm

"Ayuri kenapa?" Tanya Kaname ke ayuri yang tiba-tiba terdiam. Jangan-jangan dia salah bicara? Tapi rasanya dia tidak tanya yang aneh-aneh kok...

Apa jangan-jangan akademi mengatakan tidak boleh bawa hewan? Kaname termasuk murid lama dan dia jelas sudah melupakannya sih lagipula.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 8:51 pm

"...tidak...tidak ada apa2..." ujar Ayuri datar kepada Kaname yang kemudian mengelus anjing kecil itu. Dia melihat buku yang dari tadi ia bawa, "Cara memelihara anjing kecil". Buku tersebut itu diberikan oleh guru Special Ability, Byakuran. Awalnya ia tidak tertarik dengan buku sederhana tapi entah kenapa ia akhirnya tertarik juga. Apa yang mendorongnya?

"Ayuri!! Lihat2! Anjingnya lucukan?!" suara anak lelaki terdengung dalam kepala wanita berkacamata itu. Siapa dia?

"...tidak kembali?" guru pengawas ini bertanya pertanyaan yang sama seperti Makoto tadi kepada Kaname.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Pelihara?   Mon Sep 08, 2008 8:55 pm

"!!!"

"Oh iya!! Waduh x.x Sebaiknya aku kembali, mana basah kuyup lagi~!" Seru Kaname.

"Oh iya sebelum lupa-- Guru[?] pelupa," ujarnya ke Makoto.

"Aku Kaname... Pernah mati sekali," lanjutnya. Lalu pergi melewati tetesan hujan.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Pelihara?   Today at 5:37 pm

Back to top Go down
 
Pelihara?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: