Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Eien ni Hitoribocchi?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 11:50 am

"Hmh, buatan Anda ternyata..."

"Buatan saya? Ah, saya tersanjung Anda berkomentar seperti itu~ Tapi sebenarnya semua kreasi mesin-mesin ini-- ARGH! Jangan mengalihkan pembicaraan!" Chopin teriak-teriak lagis setelah mengasumsikan apa yang dikatakan gadis di depannya itu adalah pujian namun setelah itu baru ia mengira gadis tersebut mencoba mengalih pembicaraan. Sebenarnya, gadis tersebut nampak tak ada maksud dan hanya berkata begitu tanpa arti atau alias no comment.

"Anda aneh sekali. Kami disini hanya beristirahat setelah berkeliling Akademi seharian"

"O-Oh? Cuman beristirahat saja? Hmm...sepertinya kamu juga bukan dari pihak Brotherhood of Justice juga ya? Ah, baiklah aku mempercayai apa yang kamu katakan sekarang namun-- Hmm?" Chopin dengan polosnya dan santainya langsung saja mengakui kesalahannya sendiri dan akhirnya menyelesaikan juga permasalahan tersebut. Namun, di tengah itu Chopin mencium suatu bau aneh. Bau makanan? Bukan. Bau alam? Bukan. Ini lebih ke bau...mayat!

Sniff...!!

"Aku mencium misteri! Aku mencium masalah! Aku mencium bau MAYAT! Dari...belakang semak-semak disitu!" Seru Chopin menunjuk ke arah semak-semak yang berada tak jauh dari dimana ia berada sekarang dan juga dari kedua gadis bersangkutan. Ia mulai curiga kenapa bau tersebut bisa muncul. Tatapan tajam kembali dan menatap ke arah dua gadis yang mencurigakan itu.

"Hoho! Kalian pikir aku akan dengan mudah tak melihat ini, eh? Hayo! Jujur saja kalau kalian membuang mayat di belakang semak-semak itu!" Ucap Chopin dengan mata seakan mengeluarkan api sangking dirinya dapat mencium ketidakadilan atau lebih tepatnya bau yang hampir seperti bau mayat itu.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:00 pm

Mako yang sudah jadi...err....pirang, menghampiri Chopin.

"Yoo! Special Star Technical! Lama nggak ketemu~" senyumnya.

"Ini Kozuki Makoto! Chop, kabarnya kamu menikah dengan Mient ya? Cih, aku cemburu" senyumnya lagi.

Dia melirik, ada Mitsuba dan Tokiya.

"Waaah~ Imuut, terutama yang ini~~" Mako memeluk Mitsuba.
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:03 pm

"O-Oh? Cuman beristirahat saja? Hmm...sepertinya kamu juga bukan dari pihak Brotherhood of Justice juga ya? Ah, baiklah aku mempercayai apa yang kamu katakan sekarang namun-- Hmm?" Dia sepertinya mencium sesuatu. Apaan sih? Seperti anjing saja... Aneh sekali orang ini, Tokiya merasa mereka harus segera menjauh darinya. "Aku mencium misteri! Aku mencium masalah! Aku mencium bau MAYAT! Dari...belakang semak-semak disitu!"

Oh, jadi itu.

"Hoho! Kalian pikir aku akan dengan mudah tak melihat ini, eh? Hayo! Jujur saja kalau kalian membuang mayat di belakang semak-semak itu!"

Tokiya menghembuskan napas panjang. Makin lama rasanya orang ini makin sama menyebalkannya seperti cowok itu.

"Maaf, sebenarnya aku tidak mengerti apa yang Anda maksudkan tadi dengan... Brotherhood of Justice?" kata Tokiya agak lupa, "Dan jika yang Anda maksud dengan bau mayat itu ada dibalik semak-semak yang disana maka kemungkinan itu adalah seorang anak cowok yang berkelakuan ekstrim. Dia pingsan dan kami--bukan--tepatnya aku tak mau repot-repot membantunya. Jadi aku menggulingkan tubuhnya saja kesana."

Memang tak sepenuhnya benar, tapi memang dialah yang mengusulkan supaya anak cowok itu dilempar kesana saja. Dia melirik Mitsuba lagi, yang masih bersembunyi dibelakangnya. Melemparkan senyum kecil, mengisyaratkan bahwa itu tak apa-apa. Tanggung jawabnyalah jika pengajar itu menghukum mereka.

Lalu ada seorang pria pirang--pengajar lainnya datang dan menyapa guru Technical tersebut.

Setelah itu dia menatap dirinya dan Mitsuba, lalu segera saja dia menarik dan memeluk Mitsuba. "Waaah~ Imuut, terutama yang ini~~"

Tokiya agak panik, Ah! Mitsuba! kemudian dengan segera dia menarik lepas Mitsuba dari pelukan pengajar pirang itu. "Maaf, tolong jangan bersikap seperti itu sekalipun Anda tak bermaksud macam-macam. Kurasa itu tak sopan," katanya datar padanya, lalu mengamati Mitsuba sebentar. Mencari-cari apakah dia ketakutan atau bagaimana.


Last edited by Itsuki Tokiya on Sun Sep 07, 2008 12:10 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:09 pm

"Mayat? What the?" ujar Mako heran.

Dia menatap Toki.

"Beneran, kamu nggak ngapa-ngapain dia sebelum ini?" senyum Mako seolah menyembunyikan sesuatu.
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:15 pm

"Beneran, kamu nggak ngapa-ngapain dia sebelum ini?" senyum Mako seolah menyembunyikan sesuatu.

Tokiya menyipitkan matanya sedikit. Guru ini... Oh, bukan. Kedua pengajar ini menyebalkan dan sok tahu sekali. Dia berdecak kecil, merasa kekesalannya makin menumpuk namun harus menahannya karena yang paling penting adalah kesopanan.

"Terserah Anda berdua saja berpendapat bagaimana. Setidaknya Anda dapat mengurus cowok itu terlebih dulu. Kalau mau tanya-tanya, sadarkan dia," kata Tokiya. Nada ketidaksabaran sedikit terdengar.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:23 pm

"Baiklah" Mako tersenyum.

Mako berjalan ke arah Chopin 2 disembunyikan.

Tapi batal.


Last edited by Kozuki Makoto on Sun Sep 07, 2008 12:35 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:28 pm

"Ini Kozuki Makoto! Chop, kabarnya kamu menikah dengan Mient ya? Cih, aku cemburu"

Di tengah sedang menginterogasi kedua gadis yang masih duduk di atas rerumputan itu, Chopin mendengar suatu suara sapaan yang datang tak jauh dari dirinya. Namun, Chopin lebih shock lagi mendengar kata-kata nikah yang membuat telinga Chopin bergetar sejenak, membuatnya menoleh ke arah sumber suara tersebut.

"EH!!? Menikah dengan Mient!? Makoto, itu hanya ISU!" Chopin langsung familiar dengan suara tersebut, atau apakah dia peka setelah kesalahpahaman ini? Yang pasti Chopin langsung meledak-ledak dan ingin memarahi Makoto, salah satu teman Chopin dulu saat waktu-waktu mereka masih menjadi murid di akademi bersangkutan. Lalu, Chopin kembali lagi kepada salah satu gadis yang sedang Chopin interogasi itu seakan tak ada yang terjadi.

"Oh salah! Maksudku, Brotherhood of Unjustice! Itu adalah oragnisasi perkumpulan orang jahat asal kau tahu! Aku sendiri bertugas untuk melacak organisasi tersebut!" Jelas Chopin dengan panjang lebar. "Cowok berkelakuan ekstrim? Hmm..." Lanjut Chopin langsung terdiam sejenak oleh apa yang baru saja dikatakan gadis tersebut. Cowok berkelakuan ekstrim tentu banyak namun mungkinkah...

Srakk...!!

"EH!? Suara apa itu di belakang semak-semak!?" Chopin langsung histeris mendengar suatu suara aneh yang disebabkan oleh pergerakkan daun di semak-semak dimana sebelumnya dijelaskan terdapat mayat. Tatapan Chopin langsung tajam dan melihat lebih jelas apakah orang itu yang akan keluar.
Back to top Go down
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:33 pm

OOT: Haduh Mako, saya udah deskripsiin Chopin the 2nd belum ditemukan lagi >3))

===

Srakk...!!

"E-EXTREME!!" Seru Chopin dengan sangat keras baru saja keluar dari semak-semak dimana sebelumnya dirinya itu diguling oleh salah satu gadis yang ada disitu. Sepertinya ia melewati suatu rintangan yang membuat dirinya kotor dengan banyaknya tanah di muka dan adanya goresan kecil di tangan dan bajunya.

"Siapa tahu bahwa ada tebing di belakang semak-semak tersebut!? Aku sampai memanjat dari tebing curam tersebut sampai bisa kesini lagi! Benar-benar EXTREME!!" Seru Chopin lagi dengan keras dan aura membara-baranya keluar lagi. Benar sesuai dugaan, dia melwati rintangan yang cukup tangguh dan untungnya Alice yang ia miliki dapat digunakan untuk membantu dirinya keluar dari masalah tersebut.

"Ngg..Kakak?" Chopin langsung shock melihat pemuda yang berdiri di depannya. Berambut hitam? Seingat Chopin kakaknya berambut perak namun mukanya masih persis. Benarkah dia kakak Chopin yang juga memiliki nama yang sama itu?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:36 pm

"Aha~ Kamu ini mirip banget sama Chop~" ujar Mako saat melihat Chopin 2.

"Kakak? Ini adikmu, Chop?" ujar Makoto menatap si Chopin 2.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:44 pm

"S-Sudah kuduga! Benar-benar Chopin! Hah, ibu dan bapak kejam sekali mengirimnya kesini dengan pesan sekalian menitipnya...TAH! Tapi kasih sayang adik dan kakak haru tetap dijaga demi justice!" Batin Chopin saat melihat adiknya itu yang seperti biasa masih seperti dulu. Suka kotor atau lebih tepatnya berani kotor dan juga seperti biasa berkelakuan EXTREME!! Memang Chopin sendiri tau itu adalah Alicenya.

"Kakak? Ini adikmu, Chop?"

"Ehem...perkenalkan, Frederic Chopinston. Adik kandungku sendiri!" Ucap Chopin tersenyum dan menggaruk-garuk kepalanya. Ia tak menyangka bisa bertemu lagi dengan adiknya. Seakan ia masih mencoba mengingat-ingat kembali masa-masa dulu mereka masih bersama. Frederic tinggal bersama ibu sedangkan Chopin lah yang terlebih dahulu di transfer ke Jepang dan bersekolah disana dibawah pengawasan ayahnya.

"Ahah! C-H-O-P-I-N!!" Chopin tiba-tiba saja berlari dengan gerakkan slowmotion yang disengajakan, merentangkan kedua tangannya dan bergerak ke arah adiknya itu ingin memeluknya. Reaksi berbeda dalam sekejap? EXTREME!!
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:45 pm

"Namanya juga Chopin? WAKAKAKAK!" Mako ngakak.

"Chopin bersodara! Ada ada aja~" ujar Mako.
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:47 pm

... Great... Chopin dan Chopin lagi. Dan mereka kakak beradik.

Kesabarannya sudah hanbis sekarang, dia benar-benar merasa sebal dengan adanya gangguan dari mereka semua. "Cukup, kalian lebih baik mencari tempat lain saja kalau mau bernostalgia. Kami yang pertama disini untuk beristirahat!"

Oh, oh, dia benar-benar kehilangan kendali emosinya. Yah, walaupun tidak terlalu emosi. Tapi ini sudah bisa dikategorikan tidak sopan dalam standar dirinya. "Kami hanya mau beristirahat disini dengan tenang, dan yang paling utama aku tak senang dengan keributan seperti ini. Terutama dia," Tokiya mendelik dan menunjuk pada si Cowok Ekstrim tersebut.

"Nah, Chopin Rosenkrantz-sensei, tolong pergi saja kemanapun yang Anda semua suka kecuali tempat ini," kata Tokiya memerintah, sifat nge-boss-nya keluar.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:49 pm

"Well, met reunian Chopin! Aku mau pergi dulu~~ Tapi...." Mako mencium pipi Toki.

"Gadis manis jangan marah dong~ Kyahaha~" Mako ngacir.

[out]
Back to top Go down
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:54 pm

"AH! C-H-O-P-I-N!" Chopin pun juga berseru demikian, ia merentangkan tanganyadan juga siap untuk memeluk kakaknya yang jujur Chopin sangat rindukan. Sejak, kepergian kakaknya itu Chopin hanya tinggal bersama ibunya di London dan hidup pun berjalan normal...namun tetap saja ia tak sempat merasakan kasih sayang dari ayah dan juga kakaknya.

Tap...!!

"Uaah!!" Chopin dengan ceroboh tersandung lagi oleh sebuah batu kecil yang menonjol keluar dari tanah saat ia berlari. Badannya lagi-lagi melayang sejenak di tengah udara sebelum akhirnya dirinya semakin mendekat dengan tanah. De ja vu? Yang pasti kepalanya sekarang dapat berbenturan dengan badan kakaknya.
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 12:58 pm

"Well, met reunian Chopin! Aku mau pergi dulu~~ Tapi...." Mako mencium pipi Toki.

"Gadis manis jangan marah dong~ Kyahaha~" Mako ngacir.


Tokiya terdiam. Merespon amat sangat lambat apa yang sudah terjadi. Otaknya masih meregister kejadian yang baru saja terjadi, dan...

Mukanya merah padam.

Pria pirang itu! raung Tokiya marah dalam hati. Dia hendak memukulnya tapi dia sudah keburu pergi dan sudah sangat jauh dari jangkauannya. Pria tak tahu sopan-santun! Kenapa orang sepertinya bisa menjadi pengajar di akademi ini?!

Lalu dia mendelik pada kedua Chopin dengan tatapan berbahaya, "...Kalian... juga pergilah..." katanya nyaris mendesis.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 1:01 pm

Tap...!!

Dengan kecerobohan yang mengganda, Chopin juga tak sengaja tersandung oleh batu kecil yang kebetulan berada di depan kakinya saat ia berlari dalam gerakkan slowmotion. Badannya sejenak melayang di udara dan lama-lama menurun ke bawah. Akan tetapi kepalanya makin lama makin mendekat dengan kepala adiknya dan...

Tukk...!!

"Araa!! Uogh!" Chopin terbentur dengan kepala adiknya sendiri dan lama-lama ia sendiri dan juga sambil menarik tangan adiknya itu tergelinding hingga kebelakang semak-semak dimana sebelumnya Frederic digelindingkan yang ternyata di belakang sana terdapat tebing yang cukup curam kebawah. Jadi, pasti sudah tahu nasib mereka bukan?

"TAH!!" Seru Chopin dengan keras sesaat ia jatuh dari tebing bersama Frederic masih memegang tangannya. Sampai pada akhirnya, suaranya dan juga Frederic tak dapat terleihat jelas lewat beberapa menit kemudian.

[Out]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 3:52 pm

Isaki mendapati dirinya berjalan di hutan. Rasanya ia tadi berniat menuju gedung asrama, tapi kenapa bisa ada di sini? Rasanya ia sudah mengikuti petunjuk penjaga gerbang menuju asrama. Oh, hebat... Aku tersesat... batinnya kesal. Datang ke Alice Academy sendirian, tanpa guide dan siapa sangka sekolah ini ternyata begitu besar. Menghela napas panjang, ia memutuskan untuk berjalan terus saja tanpa tujuan. Kalau mau ia bisa saja menggunakan alice level 2 nya tapi ia mengurungkan niatnya dengan alasan 'hemat energi'.

setelah berjalan beberapa saat tanpa arah tujuan, Isaki melihat 2 orang anak perempuan di kejauhan. Sepertinya mereka murid akademi juga, itu artinya ia bisa menanyakan arah. Ia berjalan mendekati mereka. Yang satu adalah gadis dengan eyepatch yang terlihat pemalu, sedangkan yang satu lagi... eh, tunggu dulu... Sepertinya ia kenal dengan gadis berambut pendek berwajah tegas itu.

"Ah, Kamu..." ucapnya spontan pada gadis berambut pendek itu. Ia tidak yakin, tapi gadis itu sepertinya Tokiya yang dulu pernah tinggal di sebelah rumahnya.
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 5:04 pm

Oh, ternyata ketika dia berkata seperti itu kedua orang tersebut secara luar biasa segera pergi dari sana. Cara perginyapun heboh. Mereka berdua jatuh ke jurang.

Teriakan milik guru tersebut makin lama makin menghilang dan tak terdengar lagi.

Lagipula... Kenapa bisa ada jurang segala? tanya Tokiya dalam hati dengan heran. Kemudian dia berbalik dan tersenyum simpel pada Mitsuba, "Nah, kau tak apa? Kita bisa istirahat lagi sambil menikmati tempat ini."

Namun keadaan tersebut sudah diganggu sekali lagi oleh suara cowok. Suara yang familiar. "Ah, Kamu..." Tokiya menoleh ke sumber suara tersebut berasal. Dan ketika melihat siapa yang berdiri disana, rasanya tidak seperti kenyataan.

Itu Isaki. Kurotsuki Isaki, temannya dari kecil.

Walau memang sudah satu tahun mereka tak bertemu, tapi tetap saja dia bisa mengenalinya. Tingginya sudah melebihi Tokiya sekarang, suaranya juga lebih berat, dan dia sekarang memakai kacamata.

"...Isaki? Kau benar-benar Isaki? Kau..." dia bingung dengan keberadaan Isaki saat ini.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 8:58 pm

Oh oke.

Akademi yang aneh. Awalnya Mitsu tidak percaya karena tidak mungkin ada penjual Tapucchino yang lewat di hutan. Tapi ternyata, bahkan penjual sushi pun lewat (walau akhirnya diledakkan oleh manusia bernama Chopin itu). Tokiya kelihatan tidak menyukainya. Apa ini karena auranya mirip dengan pria Extreme yang tadi digulingkan Mitsuba sampai ke semak belukar? Mereka berdua memang mirip, walau warna rambutnya berbeda. Wonder if they have any relation whatsoever...?. Yang pasti, Mitsuba senang karena dilindungi oleh Tokiya. Dia memang agak malu berhadapan dengan orang yang dia tidak kenal, apalagi yang lebih tua. Hanya dengan Tokiya saja dia merasa "aman". Seperti mempunyai kakak.

Uh-oh, apakah yang guru ini maksud sebagai "bau mayat" adalah si Extreme? Di-dia tidak mungkin mati kan? Hanya digelindingkan kan? Bagaimana kalau dia beneran mati?

Belum sempat Mitsuba memikirkan lebih jauh, datanglah seorang pria berwajah ramah juga, yang berambut pirang. Dia memuji Mitsuba "manis" dan..........memeluknya? Saking kagetnya, gadis ber eyepatch itu bahkan tak bisa berkata-kata. Dan Tokiya comes to the rescue lagi. Untunglah, untunglah. Jantung Mitsuba berdetak keras. Baru kali itu ia disentuh oleh laki-laki (selain Leon tentu). Dan si pirang itu memang mesum. Buktinya sebelum pergi dia mencium pipi Tokiya. Hell breaks lose.... Fakta baru muncul kalau Chopin-sensei adalah kakak si Extreme, yang bernama Chopin juga. Mereka sudah keburu diusir Tokiya. Tidak heran...

Quote :
"Nah, kau tak apa? Kita bisa istirahat lagi sambil menikmati tempat ini."

"Ah, baiklah...,"

Quote :
"Ah, Kamu..." ucapnya spontan pada gadis berambut pendek itu. Ia tidak yakin, tapi gadis itu sepertinya Tokiya yang dulu pernah tinggal di sebelah rumahnya

Seorang pria berambut hitam dan memakai kacamata datang begitu saja dan menyapa Tokiya. Hm, kalau dilihat mereka mempunyai beberapa kemiripan. Yang pasti, pria ini sangatlah tampan...dan tentunya cocok bersama Tokiya! Mitsuba melirik Tokiya yang tampak speechless.

Quote :
"...Isaki? Kau benar-benar Isaki? Kau..." dia bingung dengan keberadaan Isaki saat ini.

Ternyata pria itu memang kenalan Tokiya. Isaki namanya....jangan-jangan dialah yang disukai oleh Tokiya? Mungkin, karena wajah Tokiya memperlihatkan sedikit kelegaan? Atau keterkejutan?
Mitsuba hanya memperhatikan pertemuan kedua orang itu, dan merasa bahwa ini adalah takdir yang indah.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 11:31 pm

OOT: si chop dan chop udah keluar thread ya?



Siang.

Leon mengecek jam tangannya, ah, seharusnya ada pertemuan triple star ke atas hari ini (entah jam berapa), tapi ia memilih untuk bolos. Ia tidak peduli dengan jabatannya sebagai triple star atau apalah itu, hanya merepotkan saja. Banyak yang bilang ia tidak terlihat seperti anak triple star teladan lain (Hell --Dia bahkan tidak pernah menyematkan lencana triple starnya-- memakai seragamnya saja kacau). Lencana bodoh ini hanya diberikan karena alice-nya kan?

"Hoahm~~" Ia menguap, melihat sekitarnya. Ia baru saja tidur sekitar 1 jam tetapi sudah terganggu. Leon menegakkan tubuhnya yang dari tadi dengan tenang bersender pada dahan pohon, tempat kabur dan tidur siang favoritnya. Jaket sekolahnya yang ia gantungkan ke dahan di atasnya ia tarik, digenggam erat oleh tangan kirinya.

Tangannya mengucek matanya, memperhatikan siapa saja yang mengganggu tidurnya (dan menemukan tempat ini, sial ia harus mencari hideout lain lagi). Sambil memasukkan pocky ke dalam mulutnya, ia berbisik pelan pada dirinya sendiri, "...Si bencong tukang ngatur, Cyclops... dan orang aneh yang mirip si bencong...."

Ia benar-benar harus pergi dari tempat ini.



((OOT: Bencong tukang ngatur --> Tokiya
Cyclops ---> Mitsu
Orang aneh mirip si bencong ---> Kuro))


Last edited by Rakuto Leon on Mon Sep 08, 2008 11:11 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Sun Sep 07, 2008 11:58 pm

OOT: Yeap, Chop kuadrat udah pada ke jurang >3

Bencong? ngakak guling2 ngakak guling2 ngakak guling2

========================

Tokiya masih menatap Isaki dengan terbengong-bengong sedikit. Kenapa dia ada disini? Ah, ya. Dia lupa. Kalau kau ada di Akademi ini, pastilah kau seorang yang memiliki Alice. Berarti selama satu tahun ini setelah dia pergi ke Akademi... Alice miliknya bangkit?

"Sebentar, Mitsuba," kata Tokiya sopan pada gadis itu dan segera berjalan menghampiri Isaki. Dia berhenti tepat di depannya dan memandangnya benar-benar, wajahnya kini datar seperti biasa. "Kusangka kita tak akan bertemu lagi untuk beberapa tahun mendatang. Jadi... kau mempunyai Alice juga," kata Tokiya padanya. Kemudian senyum samar terlihat di wajahnya, "Kalau begitu, selamat datang di Akademi ini." ucapnya kalem pada Isaki.

"Matamu minus? Setahun yang lalu kau tak memakai kacamata," Tokiya mengamati kacamata Isaki dengan sedikit heran. Tapi kemudian Tokiya menanyakan hal lain, tak menganggap pusing kacamata itu, "Sejak kapan kau datang kemari? Dan sedang apa disini?"
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Mon Sep 08, 2008 1:41 pm

Leon hanya memperhatikan apa yang terjadi di bawah sana dari atas, sebenarnya pohon tersebut tidak terlalu rimbun juga, seharusnya orang-orang bodoh ini dapat melihatnya dari tadi. Sepertinya anak yang belum pernah ia lihat --dan mirip si bencong ribut anak kelasnya-- itu kenal dengan si bencong. Great, jangan bilang anak ini juga masuk kelasnya. Si bencong saja sudah cukup ribut dan sudah sangat cukup mengaturnya jika ia ketiduran di kelas. (Salahkan siapa? Bukan salah dia juga kan?)

Ia merogoh kantongnya untuk mengeluarkan sekotak pocky lagi, ah ya... pocky-nya ada di kantong jaketnya. Leon menarik jaket tersebut dari dahan di atasnya. 'Srek...' Nyangkut. Jaketnya nyangkut di atas. Gawat, jangan sampai si bencong itu melihatnya tidak memakai seragam dengan benar lagi, sudah cukup ia diperbudak si bencong ini.

'Srek.. srek..'

Leon memaksakan untuk menarik jaketnya turun, tetapi sepertinya jaket tersebut menyangkut pada ujung yang tajam.

'Sraak...'

"Damn," Ia mengumpat pelan. Jaketnya robek dan jatuh ke bawah, tepat ke kepala si bencong. Mana kotak pocky-nya ada di sana...
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Mon Sep 08, 2008 2:56 pm

((OOT: Huwah... Ramon Boulstridge bereinkarnasi disini))

Baru saja dia bertanya pada Isaki, sesuatu jatuh dari atas dan menutupi kepalanya. Sedikit kaget, namun tetap berlaku tenang, Tokiya menarik apa yang menutupi kepalanya. Sebuah seragam laki-laki B Senior High lusuh, di kantongnya terlihat ada sesuatu. Tokiya memeriksanya dengan pandangan datar dan merogoh isinya. Sekotak Pocky.

Oke, dia tahu ini apa. Dan siapa yang punya seragam yang agak lusuh ini. Rakuto Leon, Si Penyebab Utama Kejadian CT. Jaket ini datangnya dari atas pohon dan sangat pasti Rakuto berada disana.

Tokiya tak mengatakan apapun dan melipat jaket tersebut dengan rapi. Dia kemudian membuka kotak Pocky tersebut dan memakannya, cuek saja, tak minta izin pada Rakuto untuk memintanya. Hei, dia masih merasa kesal padanya. Jangan salahkan Tokiya, oke?

Tokiya memakan sebatang Pocky rasa coklat itu. Tanpa mendongak ke atas dan terus memakan Pocky Rakuto, Tokiya berkata datar, "Terima kasih, Rakuto. Ini enak sekali." Tentunya dia sedikit menyindir Rakuto. Dia menawarkan Pocky itu pada yang lainnya, "Mau? Rakuto sudah berbaik hati memberikan kita ini."
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Mon Sep 08, 2008 3:27 pm

((OOT: Ramon versi sadis >3))

====

Bencong.

Si bencong membuka kotak pockynya seenaknya dan memakan isinya. Who. Does. He. Think. He. Is. Ok, Leon tidak akan pernah menggunakan kata 'she' untuk memanggil si bencong ini. Bencong asalnya dari laki-laki kan? Jauh lebih pantas dipanggil 'he'. Air muka Leon dari wajah malasnya yang biasa berubah menjadi uke-face cemberut. Ia memandang ke bawah, mana jaketnya dipegang si bencong lagi.

"Terima kasih, Rakuto. Ini enak sekali." Terdengar si bencong menawarkan benda tersebut pada teman-temannya.

"..." Leon menatapnya, terdiam agak lama. "..Aku tidak pernah mengatakan pocky itu kuberikan padamu..." Ia lalu diam lagi, "..bencong."

Ia tetap di atas, melipat tangannya dan memperhatikan reaksi si bencong.
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Mon Sep 08, 2008 3:53 pm

"..Aku tidak pernah mengatakan pocky itu kuberikan padamu..." dia mendengar suara Rakuto setelah beberapa waktu, "..bencong."

Prekk...

Suara pocky patah terdengar ketika Tokiya mematahkan dengan sengaja sebatang pocky yang dimakannya supaya tak terlalu panjang dan segera memasukkannya kedalam mulut dengan gaya elegan.

Sikapnya sampai sekarang memang terlihat biasa saja, sama seperti biasa, tapi pikirannya benar-benar jengkel pada cowok itu. Untuk beberapa waktu yang terdengar hanyalah suara kunyahan pelan Tokiya yang memakan pocky-pocky tersebut.

Kemudian dengan lambat-lambat Tokiya membalas perkataan Rakuto. "Ah, memang. Tapi kau menjatuhkan jaket beserta pocky ini keatas kepalaku, berarti kau memang bermaksud memberikannya padaku," katanya sambil mendongak keatas, melihat Rakuto bersandar ke pohon dengan tampang sebal. Ha. Ha. Ha. Tampangnya ternyata juga bisa seperti itu. Well, Tokiya sebelumnya tak pernah bersikap sekurang ajar hari ini (stress menumpuk karena orang-orang bodoh berdatangan mengganggunya).

Sebenarnya dia ingin sekali membalas Rakuto karena mengatainya 'bencong', tapi sepertinya tidak bijaksana sekali meladeni cowok itu dengan cara seperti ini. Seperti tak berpendidikan saja.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Eien ni Hitoribocchi?   Today at 4:13 am

Back to top Go down
 
Eien ni Hitoribocchi?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: