Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Wandering Around

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 11:22 am

Quote :
"Aku suka dengan prinsip hidupmu, Toki," sebuah suara tiba-tiba menyambar pembicaraan. Nadanya terdengar unik dan penuh makna.


"Ah!? Kenapa penyamaranku sebagai Okey Dokey Man bisa terbongkar semudah itu?! Yaiyalah!"

Toki kaget kenapa orang ini bisa mengenalnya padahal ia sudah melakukan penyamaran yang sangat tidak berguna sebisa mungkin, namun hal itu belum apa-apa. Tiba-tiba saja mendekat dan menarik kerah bajunya dan berbicara lewat telinganya yang membuat Toki serasa mau meleleh padahal Nauka adalah seorang cowo tapi tetap saja


Quote :

"...Apa warna celana dalammu sekarang?" bisiknya.

"Hitam dengan garis-garis warna merah mau lihat?*dibunuh"


Toki mengatakan hal itu dengan entengnya sambil mengacungkan jempolnya, mungkin otaknya sudah terlalu terbebani karena sudah terlalu banyak menicptakan benda secara beruntun. Toki tidak melawan melainkan hanya menunggu respon dari pria itu mungkin keenakan *dihajar*.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 11:57 am

"Toki-toki kenapa??" Tanya Kaname ke dirinya sendiri [dan juga Nacht] yang sekarang dipangkunya.

Quote :
"...Apa warna celana dalammu sekarang?" bisiknya.

Kalimat itu tidak terdengar seperti pertanyaan, lebih seperti perintah untuk memberitahu jawabannya dengan segera. Ada sedikit nada mengancam terselubung dalam bisikannya.

"Hitam dengan garis-garis warna merah mau lihat?*dibunuh"


Toki mengatakan hal itu dengan entengnya sambil mengacungkan jempolnya, mungkin otaknya sudah terlalu terbebani karena sudah terlalu banyak menicptakan benda secara beruntun. Toki tidak melawan melainkan hanya menunggu respon dari pria itu mungkin keenakan *dihajar*.

"Uhm, Nacht duduk manis dulu ya~" Pintanya ke Nacht lalu menghampiri Tokidoki, melompat sedikit dan memeluknya dari belakang. [jadi yang dipeluk itu bagian lehernya]

"Nauka jangan ganggu Toki-toki dong," ujarnya ke Nauka
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 12:02 pm

Quote :
"Nauka jangan ganggu Toki-toki dong," ujarnya ke Nauka

"Ternyata benar-benar harus cari penyamaran baru..."

Dalam hati Toki sedang tersungkur menyadari kebodohannya sendiri yang hanya memakai kacamata sebagai penyamarannya...
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 12:11 pm

"Toki-toki kenapa?" Tanya Kaname ke Tokidoki melihat Toki yang sepertinya sedang menyesali sesuatu.

"Aneh." Lanjutnya, lalu kembali duduk dan memangku Nacht.
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 12:45 pm

"Hei Rambut Coklat...pertama kuperhatikan dari tadi kau mengganggu wanita....seharusnya kau tahu apa tugas pria..."
" Yaitu untuk menjaga wanita! Aku, To...maksudku Okey Dokey Man *Jadi gila gara" chop"* takkan membiarkan pria yang mengganggu wanita hidup dengan tenang"

"Kau temannya, bodoh?" tanya Kazu santai masih dengan es krimnya.

Ia menutup mata sebelah kanannya dan tiba-tiba saja sebuah petasan tanpa sumbu tercipta. To...Okey Dokey Man kemudian menyalakan petasan itu dengan cara menekannya dan memasukannya kedalam baju si ' Rambut Coklat'
Kazu yang merasa diselipkan petasan langsung mengambil dari dalam bajunya dan melempar ke arah Toki. "Kau, jangan suka mengganggu orang, terlebih lagi belum kenal. Dasar tidak sopan, bodoh." ujar Kazu datar dengan menambahkan kata ' bodoh' sebagai panggilan pada Toki

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 1:07 pm

Hayashi sedang berjalan-jalan mencari udara segar lagi di central town melihat kakak Toki pake kacamata dan hayashi segera berlari menghampirinya.

Hayashi menepuk punggung kakak Toki. "Halo, kakak To-" Hayashi menghentikan kata-katanya ketika melihat kazu dan cyalle disampingnya yang sedang makan eskrim.

HA! kok dia ada disini!!si anak g tau sopan santun itu
Muka hayashi memandang dengan muka g enak ke kazu...
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 1:11 pm

Kazu akhirnya menghabiskan es krimnya. Mau beli lagi tapi harus hemat. Jadi Kazu tidak jadi membeli es krim lagi. Sementara itu, si cowo dgn Alice transparan itu datang dan menatap Kazu dengan tatapan mengganggu yang membuat Kazu sedikit terganggu.

"Ada apa?"

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 1:16 pm

Quote :
"Ada apa?"

ho..dia bertanya..kukuku..saatnya balas dendam Twisted Evil

"ga, saya mandang kamu karena mirip dengan Mm..siapa ya?Oo..si Anak ga tau diri yang pernah saya temui di tempat lain..dia Ga GENTLEMEN SAMA SEKALI memukul perempuan. mirip aja sama kamu." Kata hayashi pura-pura tidak tahu dan dengan tampang menyindir.

haah..lega Hayashi puas dengan kata-katanya
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 1:20 pm

"ga, saya mandang kamu karena mirip dengan Mm..siapa ya?Oo..si Anak ga tau diri yang pernah saya temui di tempat lain..dia Ga GENTLEMEN SAMA SEKALI memukul perempuan. mirip aja sama kamu."
Kazu berdiri dari duduknya. "Hoo...Sepertinya aku pernah liat juga cowo yang malah mendukung perbuatan membuka rok cewedi Central Town, dia persis sepertimu." ujar Kazu dengan sikap santainya seperti biasa.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 1:34 pm

"Jadi orang jangan suka menghina, aku tidak suka, monyet."

Kyou diam saja mendengarkan Kazu yang terus berceloteh sampai Rikugou mengampiri mereka dan membuang kadal yang Kazu sampirkan pada pundaknya. Wajah Kyou pucat. Ia benci reptil. Untung saja ada pemuda baik hati yang menolongnya, tapi masih, Kyou tidak mengeluarkan sepatah katapun.

Seekor (?) Teletubies merah yang sebelumnya cari masalah dengan Kazu datang menghampirinya bersama seorang lain dengan rambut birunya yang unik. Entah apa yang dibisikkannya pada Rikugou dan dijawab dengan.. 'Hitam dengan garis-garis warna merah'? Kyou tidak mengerti.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 1:35 pm

"Hoo...Sepertinya aku pernah liat juga cowo yang malah mendukung perbuatan membuka rok cewedi Central Town, dia persis sepertimu."

Damn ni orang!

"hahaha..masih mending cowo itu..si anak g tau diri yang saya temui lebih kterlaluan lagi. DIA membuka rok cewe dengan TANGANnya sendiri sesudah menamparnya." Hayashi tidak mau kalah.

mau ngomong apa ha? hayashi senyum menyindir..
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 1:38 pm

"hahaha..masih mending cowo itu..si anak g tau diri yang saya temui lebih kterlaluan lagi. DIA membuka rok cewe dengan TANGANnya sendiri sesudah menamparnya."
"Sepertinya cowo yang sama persis sepertimu itu tidak punya rasa terima kasih dan suka ikut campur urusan orang lain." jawab Kazu lagi tidak mau kalah.

Kazu merasa tidak perlu berada di sana lagi. Central Town yang besar harus diselediki sampai ke pelosoknya.Yah, istilahnya begitu. Masih banyak hal menarik.

Kazu berbalik kepada Cyalle. "Aku pergi dulu ya, hati-hati." ujarnya dengan senyum hangat khusus utk Cyalle, kemudian melangkah pergi.

(out)

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 1:45 pm

Kedua bola mata coklatnya memandang sekilas kepergian Kazu yang baru saja berdebat dengan Yashi soal kejadian Teletubies sebelumnya. "Anak itu..." Kyou heran dengan sikap Kazu, tapi sudahlah, bukan urusannya. Kadal yang semula Kazu sampirkan kembali menjadi ranting. Alice. Tanpa disadarinya Kazu mengkopi Alicenya.

Disampingnya kini ada Cyalle yang terus mendengarkan perdebatan Yashi-Kazu dan entah kenapa Kyou merasa tidak enak pada gadis kecil ini.

"Err, Toki?" Kyou coba mengingat nama Rikugou (yang sebelumnya Kana memanggil nama Toki), "makasih." lanjutnya singkat sebelum beralih pada Yashi dan mengatakan, 'Mau Ice Cream?'
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 2:12 pm

"Ya udah deh!! Hati2 kak Kajuh!" ujarnya sambil melambaikan tangannya melihat Kazu yang sudah menjauh.

"Kak Kyouya! Kak Hayashi!! Kakak mau ke mana? Ikut donk~" senyum Cyalle kepada kedua teman pertamanya
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 2:16 pm

"Wew... Aku kayak orang kurang kerjaan di isni..." Batin Kaname yang masih 'ngejagain' Nacht. Ia lalu melihat Cyalle dan kawan-kawan, lalu membawa Nacht ke sana.

"Eehm... Aku titip anak ini ya~" Ujarnya ke Kyouka lalu mencubit pipi Nacht. "Jadi anak baik ya =A=;;"

Kaname berjalan pergi dari loakasi itu, tidak diketahui dia masih ada di CT atau sudah kemana-mana.

[OUT]


OOT : ehmm... Cyalle, signya diganti ya ><;; 500kb...


Last edited by Hirakuen Kaname on Sun Sep 07, 2008 2:34 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 2:26 pm

Quote :
"Eehm... Aku titip anak ini ya~" Ujarnya ke Kyouka lalu mencubit pipi Nacht. "Jadi anak baik ya =A=;;"

"Ah! Halo2! Nama kamu siapa?" ujar Cyalle yang tiba2 saja langsung main nyantol ingin kenal dengan anak dangerous satu ini.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 2:33 pm

"Kak Kyouya! Kak Hayashi!! Kakak mau ke mana? Ikut donk~" senyum Cyalle kepada kedua teman pertamanya

"Eh? Mm, kemana ya? Yang pasti perutku lapar." Kyou mengelus lembut rambut pirang Cyalle. Sesosok gadis imut dengan rambut pirang lain menghampiri Kyou seraya berkata,

"Eehm... Aku titip anak ini ya~" Ujarnya ke Kyouka lalu mencubit pipi Nacht. "Jadi anak baik ya =A=;;"

Heh? Kyou menatap Kaname yang kemudian pergi dengan menitipkan anak kecil lain. Jadi baby sitter. Ngga kebayang punya kerjaan sampingan seperti ini, tapi biar deh. Toh dua anak ini imut-imut juga, bisa dimakan? "...." ngga ding, becanda. Kyou kemudian menatap Nacht ramah. "Jadi, namamu Nacht yah? Panggil aku Kyou saja yah," Kyou melakukan hal yang sama yang sebelumnya diterapkannya pada Cyalle; mengelus lembut rambut perak Nacht.

"Mm, warna rambutmu unik ya?"

Kedua bola mata coklatnya kemudian menatap seorang yang sebelumnya berdebat dengan Kazu. "Yashi atau Toki," panggilnya sok kenal, "ada acara habis gini? Bantu aku ngurus anak yuk." Kyou tidak terbiasa membawa anak kecil, beda halnya dengan menunjukkan atraksi 'sulap'nya yang hanya untuk menghibur anak-anak.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 2:46 pm

Quote :
Aku pergi dulu ya, hati-hati."

akhirnya tu orang pergi juga.

Quote :
"Kak Kyouya! Kak Hayashi!! Kakak mau ke mana? Ikut donk~"

"saya juga mau pergi jalan-jalan tapi kamu g usah ikut ya??ada urusan pribadi."ujar hayashi kepada cyalle

Quote :
'Mau Ice Cream?'

"ah, makasih..namamu siapa?" kata hayashi sambil mengambil ice cream itu sambil memakannya
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 2:54 pm

"ah, makasih..namamu siapa?" Ah ya, sepertinya cuma Kyou yang tahu nama pemuda ini. "Kyouka, panggil saja Kyou." cengirnya.

"saya juga mau pergi jalan-jalan tapi kamu g usah ikut ya??ada urusan pribadi."ujar hayashi kepada cyalle

"Yah, berarti ngga bisa bantu aku jadi baby sitter." gumamnya sedikit kecewa. Bingung juga mesti mengurus dua anak kecil seperti ini. Kedua bola mata coklatnya kemudian beralih pada Rikugou dengan sorot mata berharap, lagipula sepertinya Rikugou mengenal Nacht jadi bisa membantu Kyou mungkin?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 3:02 pm

Kyouka, panggil saja Kyou.

"aa..salam kenal^^."


"Yah, berarti ngga bisa bantu aku jadi baby sitter." gumamnya sedikit kecewa.

hayashi mengetahui muka kecewa terlihat di muka Kyouke.

"Maaf kakak kyouka, aku ada urusan..tapi kalau memang saya dibutuhkan sekali, saya bisa kok membantu dan mengulur urusan saya" Ujar hayashi yang mencoba untuk menghibur kyouka...


OOT: aiih..lupa kalo ada cyalle ama nacht ama kk toki..hehehehe *digetok
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 3:10 pm

"Maaf kakak kyouka, aku ada urusan..tapi kalau memang saya dibutuhkan sekali, saya bisa kok membantu dan mengulur urusan saya"

"Ngga, ngga pa-pa kok." senyumnya pada Yashi yang tampak ingin menghibur Kyou. Orang yang baik.

"...." Kyou menggaruk pipinya yang tidak gatal, bingung. Anak kecil diperlihatkan sulap terus-terusan juga lama-lama akan bosan kan? Mengajak mereka mencari Teletubies tadi? Err, Kyou urung. Ia tidak begitu suka melihat boneka atau badut besar tanpa ekspresi menakut-nakutinya diingat dulu saat ia kecil ada dua ekor (?) badut dengan kostum Winnie The Pooh dan Gorilla yang bikin Kyou keder. (ini kisah saya *nyasar*)

Disisi lain, perutnya lapar. Permen karet dan Ice Cream tidak banyak membantunya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 3:16 pm

"Ngga, ngga pa-pa kok." senyumnya pada Yashi yang tampak ingin menghibur Kyou. Orang yang baik.

"kalau begitu, saya pergi dlu ya kakak kyouka...ja~"

Hayashi berpaling ke arah nacht,cyalle, dan Toki..

"Minna~~, pergi dlu ya^^."

[OUT]
Back to top Go down
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 3:22 pm

"Daah, kak Hayashi!" ucapnya sambil melambaikan tangannya hingga Hayashi menjauh dari mereka. Lalu ia berbalik kepada Kyouya yang sepertinya sedang kebingungan plus kelaparan.

"Kalau begitu, kita makan sama2 yuk!! Kalian berdua juga ikut!!" ajaknya kepada Kyouya, Nacht, dan Rikugou.
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 3:30 pm

Cyalle yang periang, imut banget. Kyou lagi-lagi mengelus-elus kepala Cyalle kecil yang melambaikan tangannya pada Yashi.

"Kalau begitu, kita makan sama2 yuk!! Kalian berdua juga ikut!!"

"Eh, iya." senyum Kyou pada Cyalle. "Hee.. Tapi kalau untuk orang empat, mungkin uangku ngga cukup? Toki punya rabbit buat kita makan? Atau Paman yang disana?" Kyou sok kenal dan malah minta ditraktir Rikugou dan Nauka.
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Wandering Around   Sun Sep 07, 2008 6:53 pm

Quote :
"Hitam dengan garis-garis warna merah mau lihat?*dibunuh"


Toki mengatakan hal itu dengan entengnya sambil mengacungkan jempolnya, mungkin otaknya sudah terlalu terbebani karena sudah terlalu banyak menicptakan benda secara beruntun. Toki tidak melawan melainkan hanya menunggu respon dari pria itu mungkin keenakan *dihajar*.

Nauka tersenyum melihat sportifitas dan keberanian murid di hadapannya lalu kembali bertanya, "Boxer atau brief?"

Matanya masih terlihat memburu, menunggu dengan gelagat tidak sabar.
Quote :

"Nauka jangan ganggu Toki-toki dong," ujarnya ke Nauka

Dipeluk dari belakang, spontan Nauka melepaskan Toki. Matanya melirik ke arah Kaname lalu mengganti senyum liarnya dengan senyum ramah.

"Aku tidak mengganggu," nadanya terdengar manis dan hangat. "Toki sendiri yang meminta ini padaku."


Ia lalu melirik ke arah Kyouka.

"Mmm? Kau ingin ditraktir olehku?" matanya berubah liar. "Apa kau yakin? Aku bisa membawamu ke tempat yang... tidak terduga."

Senyum manisnya hilang seketika, membuatnya terlihat seperti seekor kucing Chesire; tersenyum misterius dan penuh hipnotis.


Last edited by Nauka on Sun Sep 07, 2008 9:16 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Wandering Around   Today at 6:49 am

Back to top Go down
 
Wandering Around
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Quest of the Wandering Martial Artist
» Grahlim the wandering shaman
» [A/H] Roleplaying with pandaren in Pandaria.
» What is wrong now in the mod?
» The Wandering Otaku (Akashida's Awakening)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: