Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Rokudou Kirisa

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Fri Sep 12, 2008 2:40 pm

Jepang saja, kalimat yang dia sebutkan saja...kecuali kalau orang lain ngomong, dia nyahut...

Yang diganti bisa kostum orang lain dan ke kostum dia sendiri, tapi hanya ke kostum, nggak sampe kegiatan atau apapun :3
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Fri Sep 12, 2008 3:48 pm

Ooh, cuma ganti kostum toh ^^a Alice jayus2an aja kan? Ga berbahaya... :3

Quote :
Hanya bisa menggunakan alice mereka sedikit demi sedikit
---> sekali pakai alice bisa buat kostum berapa orang ganti? berapa lama?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Fri Sep 12, 2008 3:50 pm

Oh iya lupa ditulisin...

Edit lagi dah...

Maksimal 5 orang, tapi kostum itu sifatnya permanen dan gak bisa lenyap begitu saja. Mau lepasin kostum itu? Ya dibuka kek baju ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Mon Sep 15, 2008 2:44 pm

Oh ya, kayaknya sih keseluruhan ini sudah oke kok.
Cuman mau tanya lagi boleh ya?

Untuk Alice, seperti yang anda jelaskan permanen lalu juga bahwa ke lima orang. Namun tak ada jeda pemakaian ya? Kalau begitu kan nanti sehabis pakai bisa pakai lagi :3

Kemudian kata yang beritme haru Jepang, lalu di contoh RP kok pake bahasa Indo biasa? (Atau memang snegaja supaya kita mengerti?
Udah itu saja kok :3

Sekalian bump topic sesuai permintaan ornagnya
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Mon Sep 15, 2008 2:48 pm

Oh iya, lupa jeda pemakaian jugah ngakak guling2 ya ampun aieh banyak lupa

Soal contoh, itu kan begini...

"peta" = chizu
cheese pengejaan jepang = chiisu

Kalo gak salah gitu nekomouthsmile kan nggak mungkin saya bikin dialog sepenuhnya pake bahasa jepang kan nekomouthsmile jadi dalam rp pake bahasa indo, cuma saya masukin keterangan
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Mon Sep 15, 2008 2:52 pm

Ah, oke-oke ngerti sekarang :3

Oke lah ini udah jelas secara keseluruhan.
Admin, mungkin ini sudah bisa di-APP ^^
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Mon Sep 15, 2008 2:58 pm

Admiiiin~

Huiks, tolonglaaah...

*ditendang ke Mars*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Wed Sep 17, 2008 12:57 pm

Dari saya sih semuanya udah jelas ^^ Udah bisa di-Approve kan?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Rokudou Kirisa   Today at 1:42 pm

Back to top Go down
 
Rokudou Kirisa
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: