Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Bored~

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:09 pm

"!!!"Hayashi kaget dan tersentak sedikit, tapi tidak merubah raut wajahnya yang tenang

Hahaha..seru juga! Hayashi tersenyum dikit

"Saya tahu kamu masih ada disini, alice ini hanya untuk menghilang bukan teleportasi. dengar^^.Lain kali saya ketemu kamu, saya paksa kamu untuk minta maaf. Dengan cara apapun!"




OOT : mau nanya...itu alice mu, kekurangannya..pake kekurangan aliceku ataw kekurangan alicemu
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:12 pm

OOT : Kekurangan Aliceku. Ga ada pengaruh dengan Alicemu :3
=====================
Quote :
"Eh? menghilang?"
"................................." Kazu berjalan ke belakang Cyalle tanpa suara. Jarak mereka berdua hanya sekitar 5 meter.

Quote :
"Saya tahu kamu masih ada disini, alice ini hanya untuk menghilang bukan teleportasi. dengar^^.Lain kali saya ketemu kamu, saya paksa kamu untuk minta maaf. Dengan cara apapun!"
Kazu memandang Hayashi yang sedikit tersenyum dari kejauhan. "Aku tahu kok." ujanya datar, namun lebih santai.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:18 pm

hah..spertinya dia sudah tidak ada

Hayashi berpaling ke anak kecil disampingnya.

"Namamu siapa? lain kali kita tangkap anak yang tadi ya?kamu juga sebal sama dia kan??"
Ujar hayashi menanyakan dengan nada yang biasa orang lakukan kalau bertanya kepada anak kecil.
Back to top Go down
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:20 pm

Mendengar suara Kazu dari belakang, Cyalle dengan sigap langsung memeluk lelaki pengguna Zero Cross Alice. Dan secara tidak sengaja, Decrease Alice-nya keluar membuat kemampuan Alice-nya Kazu menurun dan tubuhnya semakin lama semakin nyata.

"Kak Kajuh!! Hiks!" panggilnya kepada Kazu masih peluk dan...menangis?

Quote :
"Namamu siapa? lain kali kita tangkap anak yang tadi ya?kamu juga sebal sama dia kan??"
Ujar hayashi menanyakan dengan nada yang biasa orang lakukan kalau bertanya kepada anak kecil.

"Cyalle! Dan Kak Kajuh bukan seperti itu!" bantahnya kepada Hayashi.

"Nama kakak?" tanya balik kepada Hayashi
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:24 pm

Quote :
"Kak Kajuh!! Hiks!"
Melihat Cyalle menangis, Kazu jadi tidak tega.

Quote :
"Cyalle! Dan Kak Kajuh bukan seperti itu!"
Kazu perlahan-lahan mengangkat tangannya, dan kemudian mengelus-elus kepala anak itu dengan 'senyum' kecil terpampang di wajahnya. Agak aneh ya melihat Kazu tersenyum *shot*

"Jangan menangis." ujarnya masih mengelus-elus kepala Cyalle

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:30 pm

Quote :
"Cyalle! Dan Kak Kajuh bukan seperti itu!" bantahnya kepada Hayashi.

Hayashi kaget akan statement itu..but biarlah, anak kecil ini.

Quote :
"Nama kakak?" tanya balik kepada Hayashi

"Hayashi^^.Hayashi Mokue"

Quote :
Mendengar suara Kazu dari belakang, Cyalle dengan sigap langsung memeluk lelaki pengguna Zero Cross Alice. Dan secara tidak sengaja, Decrease Alice-nya keluar membuat kemampuan Alice-nya Kazu menurun dan tubuhnya semakin lama semakin nyata.

"Kak Kajuh!! Hiks!" panggilnya kepada Kazu masih peluk dan...menangis?

Quote :
Kazu perlahan-lahan mengangkat tangannya, dan kemudian mengelus-elus kepala anak itu dengan 'senyum' kecil terpampang di wajahnya. Agak aneh ya melihat Kazu tersenyum *shot*

Hayashi ingin sekali menghajar anak ini, tapi melihat cyalle menangis, ia diam sesaat. membiarkan cyalle memeluk anak itu(kazu). dan dia kaget juga ketika melihat anak menyebalkan itu bisa tersenyum.

"kamu.....tserah kamulah mau ngapain.."hayashi berkata kepada kazu lalu membalikkan badannya dan pergi dari situ membiarkan kazu berduaan saja dengan cyalle.

[OUT]
Back to top Go down
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:32 pm

Quote :
"Jangan menangis." ujarnya masih mengelus-elus kepala Cyalle

"Hiks! Hiks! Kakak Kajuh jangan menghilang tiba2! Cyalle takut!!" ujarnya sambil terus menangis. Pemikiran anak satu ini benar2 aneh, sudah melihat perbuatannya Kazu tadi yang kelewatan namun kenapa ia malah membelanya?
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:34 pm

Quote :
"kamu.....tserah kamulah mau ngapain.."
".................................." Kazu diam saja. Cuek tepatnya mendengar kata-kata Hayashi.

Kazu kembali menatap Cyalle.

Quote :
"Hiks! Hiks! Kakak Kajuh jangan menghilang tiba2! Cyalle takut!!"
"Sudah, jangan menangis." ujarnya kemudian mengeluarkan sapu tangan dari sakunya.

Kazu bawa sapu tangan?Ga salah tuh?

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:54 pm

Cyalle kemudian mengambil saputangan, mengusap air matanya yang berlinang tadi lalu dia tersenyum kembali kepada Kazu. "Tuh, kak Kajuh bisa tersenyum tuh! Yei buat kakak!" girangnya yang lagi2 memeluk lelaki itu.
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:59 pm

Quote :
"Tuh, kak Kajuh bisa tersenyum tuh! Yei buat kakak!"
"Bagaimana kalau kubilang, hanya untukmu saja?" tanyanya. Kazu berjongkok dan memberikan senyum hangatnya kepada Cyalle. "Tapi jangan beritahu siapa-siapa ya." ujarnya lagi dengan senyum.

Entah kenapa kalau sama anak kecil, sifat 'asli' Kazu mulai muncul. Aneh bukan?

"Nah, mau jalan-jalan?"

====================
OOT : Klo lo bis aOL ampe malam banget silahkan terima XD

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 11:03 pm

Quote :
"Bagaimana kalau kubilang, hanya untukmu saja?" tanyanya. Kazu berjongkok dan memberikan senyum hangatnya kepada Cyalle. "Tapi jangan beritahu siapa-siapa ya." ujarnya lagi dengan senyum.

Cyalle tentunya yang masih polos2 bodoh *digampar* langsung menanggapi perkataan Kazu secara positif. "Ok2!" jawabnya dengan gembira.

Quote :
"Nah, mau jalan-jalan?"

"Mau2!" jawabnya singkat kepada Kazu. Sangat bersemangat sekali dia....
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 11:07 pm

Quote :
"Mau2!"
"Tapi tolong maklumi kalau cara bicaraku seperti itu ya." ujarnya masih dengan senyum hangat.

Kazu menggendong Cyalle WTH?!?KAZU GENDONG ORANG? dan mengajaknya pergi.

(out)
================
Oce, terima tantangan saya yah. XD jangan opp tiba2 loh~

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 11:09 pm

OOT: ok2

IT: (out)
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Bored~   Sun Sep 07, 2008 12:33 am

"Ah, mereka pergi." gumam Kyou pelan, nyaris seperti bisikan. Mata coklatnya sekarang menatap Teletubies melas ini. "Maaf kalau Kazu bersikap kasar." loh? Kenapa jadi Kyou yang merasa bersalah dan tak enak pada makhluk ini. Err, bodo deh.

Kyou menggaruk pelan pipinya yang tidak gatal. "Alice Kazu tadi... Menarik, apa itu Alice yang bisa mengkopi Alice orang ya?"

"Uhh, lapar. Padahal rencananya mau cari makan." desisnya pelan, sedikit jengkel juga tidak mendapati seorang penjual makanan ringan disana. "Teletubies mesum, duluan yah!"

(out)
Back to top Go down
View user profile
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: Bored~   Sun Sep 07, 2008 4:07 am

"anak itu..."

Hiino terus memandangi bocah yg terlalu bersemangat tadi, tapi terlihat... takut, atau memerah.

Kemudian Hiino menarik tangan Mukuro.

"Buruan!! Aku lapar!!" ucap Hiino, menarik tangan Muku sampai cafe


[out-g jelas mako masih ada apa kaga, mukuro ikut out jga gitu]
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Bored~   Sun Sep 07, 2008 10:47 am

Telletubies merah itu ngacir

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sun Sep 07, 2008 11:06 am

"Ah! Hiino-san, tunggu!" Mako mengejar Hiino.

[out]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Bored~   Today at 3:05 pm

Back to top Go down
 
Bored~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» 72 Things To Do When Bored
» k, so i'm unbanned now and i am bored
» yeah, I got bored ...
» I'm a littel bored is anyone on.
» SSBB - Looking for friends to play with (I'm bored)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: