Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Bored~

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 8:23 pm

"OK!" ucapnya semangat mendengar jawaban positif dari Cyalle. Kyou yang semula mengepalkan kedua tangannya kini sengaja memperlihatkan sobekan kertas kecil di masing-masing telapak tangannya yang tampak pucat seperti kurang darah.

"Suka permen?"

"Kau bisa sulap?" tanyanya datar

Ah, si cowo cuek kini mengajaknya bicara meskipun nadanya datar-datar saja. Mph, dikiranya cuma dia yang bisa cuek? Kyou hanya melirik sesaat pada Kazu kemudian Kyou kembali mengepalkan tangannya,

"Satu.. Dua.."

HUP!

Sedetik sebelumnya kertas yang (kini kusut akibat digenggam kuat) dilemparkannya ke udara seakan memiliki massa setara dengan dua buah kerikil kecil, dengan cepat Kyou menangkapnya dan kembali mengepalkan kedua tangannya. Cengir Kyou kembali terlihat.

"Yang mana? Kanan? Kiri?"
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 8:26 pm

"Woah!! Yei!! Lagi! Lagi!!' semangat Cyalle terkagum dan ingin melihat lagi sulapnya Kyouka.

Quote :
Sedetik sebelumnya kertas yang (kini kusut akibat digenggam kuat) dilemparkannya ke udara seakan memiliki massa setara dengan dua buah kerikil kecil, dengan cepat Kyou menangkapnya dan kembali mengepalkan kedua tangannya. Cengir Kyou kembali terlihat.

"Yang mana? Kanan? Kiri?"

"Um..." Cyalle termangu. "Kiri!!" jawabnya sambil menunjuk ke tangan kirinya Kyouya yang dikepalkan
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 8:33 pm

Merasa dicuekin, Kazu hanya diam saja. Yah, cuek juga. Dan Kyou melempar kertas kecil dan kemudian digenggam dan menanyakan pada anak tadi mau y kanan atau kiri. Kazu masih diam dan memperhatikan.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 8:41 pm

OOT: awawww saya jadi istrinya kyouya hibari dadakan x3

"Um..." Cyalle termangu. "Kiri!!" jawabnya sambil menunjuk ke tangan kirinya Kyouya yang dikepalkan

"Kiri?"

Kyouka tersenyum hangat sambil membuka kepalan tangan kirinya.

Sayap rapuh yang indah, dua makhluk itu terbang dengan anggunnya mengelilingi Cyalle. Kepakan sayapnya yang berwarna ceria seperti melodi indah dan lembut yang menantang hembusan angin pelan yang menyapu Central Town. Seekor kupu-kupu dengan warna tidak wajar--namun cantik--hinggap di kepala Cyalle. Kyou (lagi-lagi) nyengir. "Cocok, imut loh."

"Nah, ini permennya." Kyou mengeluarkan beberapa bungkus permen kecil dari tasnya, memberikannya pada tangan kecil Cyalle. Menyadari Kazu yang masih memperhatikan 'aksi sulap' Kyou gadis berambut coklat-pendek itu tersenyum ramah.

"Mau pemen juga?"
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 8:47 pm

Quote :
"Mau pemen juga?"
"Tidak" jawabnya singkat

Kazu memperhatikan sulap Kyou itu. "Alice." ujarnya lagi. Dan entah kenapa, Kazu berniat mencobanya. Kazu mendekati Kyou dan menyentuh bahunya(Kyou) sebentar. Lalu Kazu mengambil kertas kecil seperti memo dan menyobeknya kemudian melakukan hal yang sama dengan Kyou. Kazu mengepalkan tangannya. "Ini sulap dengan Alice?Kupu-kupu..." pikir Kazu.

PLOP!!

Seekor kupu-kupu berwarna yang cukup indah keluar dari tangan Kazu. Caranya memang agak berbeda. Tapi ternyata membuahkan hasil yang sama. "Begini?"

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 8:51 pm

Anak perempuan berusia 8 tahun ini menatap 2 burung merpati yang terbang mengelilinginya sebelum kembali terbang ke langit. Lalu datang kupu2 yang menghinggapi di kepala Cyalle.

Quote :
"Cocok, imut loh."

Cyalle yang mendengar perkataan si pesulap tersebut menundukkan kepalanya, entah tersipu2 atau tidak suka. Tidak lama ia kemudian tersenyum lebar kepada Kyouya.

Quote :
PLOP!!

Seekor kupu-kupu berwarna yang cukup indah keluar dari tangan Kazu. Caranya memang agak berbeda. Tapi ternyata membuahkan hasil yang sama. "Begini?"

"Hoeh~ kakak bisa sulap juga?! Wah! Kakak2 hebat!" pujinya kepada Kazu.

Quote :
"Nah, ini permennya." Kyou mengeluarkan beberapa bungkus permen kecil dari tasnya, memberikannya pada tangan kecil Cyalle.

"Wuah!! Makasih kakak!!" girang Cyalle yang mendapatkan permen dari Kyouya. "Oh ya! Nama kakak berdua siapa ya?!" tanyanya tiba2 yang sepertinya mengarah kepada Kyouya dan Kazu
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 8:53 pm

Seorang telletubies merah berjalan ke arah

Faashuto Tarugeto, Kazu, terlihat!

Teletubbies itu buru-buru menyiapkan kertas beberapa lembar.

"Yaaak! Siapa yang mau mengisi angket ini~ Dapat 100 Rabbit bagi yang terpilih~" ujar si telletubbies mengetuk-ngetuk meja yang entah darimana.

"Silahkan isi formulir seperti ini" Telletubies itu menujuk sebuah papan yang err...ia siapkan?

Quote :

Namamu
Seperti apa alicemu?
apa makanan kesukaanmu?
warna favoritmu?
warna celana dalammu hari ini?

"Ayo, silahkan! Usir kebosanan andaa!"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 8:59 pm

Quote :
"Wuah!! Makasih kakak!!" girang Cyalle yang mendapatkan permen dari Kyouya. "Oh ya! Nama kakak berdua siapa ya?!" tanyanya tiba2 yang sepertinya mengarah kepada Kyouya dan Kazu
"Kazu" jawabnya cepat dan singkat. Tiba-tiba datang orang lain berpakaian teletubies?Ah, sekolah yg aneh.

Quote :
"Yaaak! Siapa yang mau mengisi angket ini~ Dapat 100 Rabbit bagi yang terpilih~"
"Ayo, silahkan! Usir kebosanan andaa!"
Dengan pandangan yang datar, Kazu menatap teletubies merah itu. "Aneh." ujarnya kemudian memukul kepala Teletubies itu.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:01 pm

"Aha! Anda tidak boleh begitu! Isi dulu formulir ini, baru boleh komentar!" ujar sang telletubies.

"Aturan kalau menentang; pelorotkan celanamu sekarang juga!" ujar si telletubies.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:02 pm

Hayashi yang sedang bosan berjalan di keramaian central town. ia mencari sesuatu yang menarik..dan ada.
hayashi melihat..spertinya seseorang yang ia kenal sedang mengetuk-ngetuk meja dan mengatakan sesuatu.Hayashi mendekatinya...

ngisi formulir dapet 100 rabbit..lumayan ^^

"Boleh aku isi ya?"

Hayashi langsung mengambil formulirnya dan mengisi dengan pulpen yang selalu ia bawa.

Quote :
Hayashi Mokue
Transparant alice
makanan kesukaan : Tempe tahu
warna favoritmu : Hijau dan merah
warna celana dalammu hari ini : do I have to? hitam

kenapa mesti nanya celana dalam
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:03 pm

"Eh? Kau.. Mm, apa kita punya Alice yang sama ya? Kemungkinan itu terjadi juga mungkin." tanyanya penasaran, menatap kedua bola mata pemuda cuek itu. Mendengar Cyalle menanyakan namanya, Kyou tersenyum kebar.

"Kyouka. Tapi panggil saja 'Kyou', nama adik sendiri?" tanga kanan Kyou mengusap lembut rambut pirang Cyalle. Anak ini menggemaskan.

"Yaaak! Siapa yang mau mengisi angket ini~ Dapat 100 Rabbit bagi yang terpilih~" ujar si telletubbies mengetuk-ngetuk meja yang entah darimana.

"Silahkan isi formulir seperti ini"


Badut. Oh well, Kyou tidak terlalu suka dengan badut karena kostum dan make-upnya yang menakutkan, hanya saja 'tidak suka' bukan berarti 'takut', bukan? Penasaran dengan teletubies jadi-jadian itu, kedua bola matanya menatap lembaran yang sepertinya ditujukan untuk Kazu. Beberapa pertanyaan aneh tertera pada kertas itu.

"Kuisioner kah? Tapi kenapa mengisi mendapat rabit, aneh." tanyanya.
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:05 pm

"Heeem~ Bagus! Kami undi nanti! Kufufu~" ujar telettubies itu.

"Tapi aku tidak percaya warna hitam! Begini saja~" telettubies itu memelorotkan celana Mokue...

dan memotretnya.

"Ohya? Nggak langsung dapet duit, kok, diundi!" ujar telettubies pada Kyoka

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:07 pm

Hibari Minagi wrote:
"Aha! Anda tidak boleh begitu! Isi dulu formulir ini, baru boleh komentar!" ujar sang telletubies.

"Aturan kalau menentang; pelorotkan celanamu sekarang juga!" ujar si telletubies.

"Tidak mau." ujarnya lagi. Jelas, siapa yang mau.

PLAKK!!!

Kazu menampar er...teletubies itu karena baginya kurang ajar menyuruh melorotkan celana.

Dan mengulangi sulap tadi, Kazu kali ini mengambil batu dan mengepalnya.

PLOPP!!!

Kazu memberikan 'benda' dalam genggamannya itu dan meletakkannya di atas kepala Minagi yang ternyata adalah kodok.
Quote :

"Eh? Kau.. Mm, apa kita punya Alice yang sama ya? Kemungkinan itu terjadi juga mungkin."
"Tidak. Alicemu simple." jawabnya dengan nada datar lagi.

Quote :

"Tapi aku tidak percaya warna hitam! Begini saja~" telettubies itu memelorotkan celana Mokue...

dan memotretnya.
Tanpa ragu-ragu Kazu melakukan hal yang sama terhadap Minagi. Yak, melorotkan celana eh, rok Minagi eh, atau kostum Minagi.

"Jangan buat onar, bandel." ujarnya kemudian berjalan menjauh.

_________________


Spoiler:
 


Last edited by Lloyd 'Kazu' Lamperouge on Sat Sep 06, 2008 10:00 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:09 pm

Quote :
"Kyouka. Tapi panggil saja 'Kyou', nama adik sendiri?" tanga kanan Kyou mengusap lembut rambut pirang Cyalle. Anak ini menggemaskan.

"Nyauh~ Kak Kajuh! dan kak Kyou!!" panggilnya kepada Kazu dengan panggilan 'Kajuh'. Mohon maklum dengan omongan anak ini karena dia masih rada2 pasif dalam berkata.

Lalu datang Teletubies merah, mata Cyalle langsung berbinar2 dan langsung menemplok teletubies tersebut. "Ugyah!! Teletubies!!" girangnya sambil memegang tangan Teletubies tersebut, menari2.

Begitu mendengar Teletubies tersebut menawarkan sebuah angket, Cyalle langsung mengambil dan segera mengisi.

Quote :
Namamu: Cyalle
Seperti apa alicemu? um...lupa
apa makanan kesukaanmu? ikan goreng dan nasi kare
warna favoritmu? banyak XD
warna celana dalammu hari ini? gak tau

Setelah mengisi angket tersebut, Cyalle langsung mencolek teletubies merah dan memberikan kertasnya. "Ini!"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:11 pm

Quote :
"Tapi aku tidak percaya warna hitam! Begini saja~" telettubies itu memelorotkan celana Mokue...

dan memotretnya.

WHAT THE!!!

tapi untungnya dengan cekatan..sebelum NONA TELETUBIS yang kurang tau sopan santun ini memotretnya, hayashi menggunakan alicenya kepada dirinya sendiri.

"Hilang."

pada saat kamera memotretnya, tidak ada fotonya disitu.

Quote :
Tanpa ragu-ragu Kazu melakukan hal yang sama terhadap Minagi. Yak, melorotkan celana eh, rok Minagi eh, atau kostum Minagi.

"hahaha..nice!" ujar Hayashi sambil mengacungkan jempolnya yang tak terlihat ke arah kazu...
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:11 pm

"Ohya? Nggak langsung dapet duit, kok, diundi!" ujar telettubies pada Kyoka

"Heh?" si Teletubies itu memelorotkan celana Mokue yang otomatis membuat wajah Kyou bersemu merah. "..Ehm, kau ini..." Kyou menatap Teletubies yang menurutnya mesum ini, "punya hobi seperti ini? Apa Boss-mu tidak marah melihat pegawainya melakukan hal memalukan terhadap responden?" ujarnya dengan nada yang dibuat terdengar normal sebisa mungkin.

Ternyata setelah mengisi kuisioner harus diundi dulu sebelum dapat rabit. Kyouka mengangguk pelan. Matanya menatap Kazu karena si Teletubies memberikan lembarannya pertama kali pada pemuda itu, penasaran akan diisinya atau tidak tapi apa yang dilihatnya lain. Kazu menampar si Teletubies dan balas memelorotkan rok, atau kostum si badut.

"Ah," wajah Kyou pucat, "Kazu, tidak perlu seperti itu kan?"

Melihat Cyalle juga ikut mengisi formulir buru-buru Kyou mengamankan gadis kecil itu di belakangnya sementara Yashi sudah menggunakan Alicenya untuk menghilangkan entah apa itu, Kyou tidak sempat lihat.
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:17 pm

Melihat tingkah Kazu yang keterlaluan, Cyalle menggembungkan pipinya. "Kak Kajuh gak boleh gitu!! Kasian Teletubies-nya!" ujarnya yang masih membelakangi Kyouya kepada Kazu
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:19 pm

Hayashi berkonsentrasi lagi..dan muncul disitu dekat nona teletubis dan yang lainnya dalam keadaan lengkap memakai celana...hayashi berjalan mendekati Kazu dan meraih bahunya.

"maap..tapi saya g enak kalo ngeliat ada cewek ditampar...minta maaf ke nona itu. kalo diplorotin sih saya setuju aja..tapi kamu harus minta maaf karena sudah menamparnya."
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:23 pm

Quote :
"Ah," wajah Kyou pucat, "Kazu, tidak perlu seperti itu kan?"
"...................................." Kazu hanya diam. Tidak ada jawaban.

Quote :
"Kak Kajuh gak boleh gitu!! Kasian Teletubies-nya!"
"Kasihan orang tadi. Dia kurang ajar, perlu diberi pelajaran." jawabnya yang kali ini lumayan panjang dari biasanya.

Kali in orang yg ditolongnya malah meraih baju Kazu.

Quote :
"maap..tapi saya g enak kalo ngeliat ada cewek ditampar...minta maaf ke nona itu. kalo diplorotin sih saya setuju aja..tapi kamu harus minta maaf karena sudah menamparnya."

"Aku tidak menamparnya. Toh, kena kostumnya. Lagipula bukankah melorotkan celana lebih parah hah?" jawabnya dengan nada datar.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:28 pm

Quote :
"Aku tidak menamparnya. Toh, kena kostumnya. Lagipula bukankah melorotkan celana lebih parah hah?" jawabnya dengan nada datar.

"tapi dia sakit secara fisik. Pokoknya saya g suka kalo ada wanita yang disakita FISIKnya. minta maaf.Okelah, terima kasih dah menolong saya."

Hayashi mencoba untuk bicara dengan nada yang biasa aja.
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:31 pm

Quote :
"tapi dia sakit secara fisik. Pokoknya saya g suka kalo ada wanita yang disakita FISIKnya. minta maaf.Okelah, terima kasih dah menolong saya."
"Tidak mau. Lepaskan!" ujar Kazu dgn nada agak tinggi dan melepaskan genggaman Hayashi.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:34 pm

Quote :
"Kasihan orang tadi. Dia kurang ajar, perlu diberi pelajaran." jawabnya yang kali ini lumayan panjang dari biasanya.

"Pokoknya kak Kajuh gak boleh gitu lagi!! Gak sopan!!" ujar Cyalle yang omongannya mulai melunjak.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:36 pm

"Hah...susah banget sih cuma minta maaf."

Hayashi tetap ngotot memegang tangannya dan menariknya mendekati nona teletubis tadi
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 9:58 pm

Quote :
"Pokoknya kak Kajuh gak boleh gitu lagi!! Gak sopan!!" ujar Cyalle yang omongannya mulai melunjak.
"Berisik!" Kazu mulai naik pitam dan membentak anak yang umurnya beda 6 tahun itu. Nada bicaranya sedikit membentak namun tidak terlalu keras.

Quote :
"Hah...susah banget sih cuma minta maaf."
Kazu berkonsentrasi sebentar. Apa yang sebaiknya dia lakukan. Kazu menggengam tangan Hayashi dan melepaskannya sekali lagi. Namun, Kazu masih tetap tenang dan berpusat pada Alice yang akan dia gunakan.

"Apa jadinya kalau aku jadi kau?" tanya Kazu dengan tampang yang agak berbeda. Ya, dia tersenyum sinis. Tangannya, ah apa tepatnya jempolnya? Mengarah pada dada Kazu.

"Hilang!"

Kali ini Kazu menghilang. yah, dia menggunakan Alice yang sama dengan Hayashi setelah melakukan ritual yang sama.
=============================
OOT : Itu maksudnya megang Kazu lagi kan? ==a

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Cyalle
Single Star
Single Star


Posts : 279
Join date : 2008-09-05
Age : 25
Location : walkie~ walkie~

Character Sheet
Alice: Increase and Decrease Alice
Class: A-Junior High Student
Self Quote: Keep smiling~

PostSubject: Re: Bored~   Sat Sep 06, 2008 10:04 pm

Quote :
"Berisik!" Kazu mulai naik pitam dan membentak anak yang umurnya beda 6 tahun itu. Nada bicaranya sedikit membentak namun tidak terlalu keras.

Wajah Cyalle tambah menggembung tanda marah dan melihat Kazu yang tiba2 menghilang. "Eh? menghilang?"
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Bored~   Today at 9:09 am

Back to top Go down
 
Bored~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» 72 Things To Do When Bored
» k, so i'm unbanned now and i am bored
» yeah, I got bored ...
» I'm a littel bored is anyone on.
» SSBB - Looking for friends to play with (I'm bored)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: