Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Riuren Yuki

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Riuren Yuki   Fri Sep 05, 2008 8:12 pm

Student Profile

ID Card of Riuren Yuki

Nama : Riuren Yuki
Jenis Kelamin : Female
Usia : 17
Kelas : A- Senior High School-


About The Alice

Nama Alice : Veneta Alice
Penjelasan
Penggunanya dapat mengakses berbagai macam barang elektronik,bisa mengetahui jenis sistem apa yang bekerja dalam benda tersebut,dan bisa memperbaiki sistem tersebut dalam sekejap saja.
Cara Memakai :
Dengan mengucapkan mantra,pengguna bisa memperbaiki jaringan dalam barang-barang elektronik tersebut. Untuk merusak sistem juga demikian,menyentuh benda tersebut agar mengetahui sistem yang digunakan.
Kekurangan
Veneta Alice hanya bekerja dalam waktu yang singkat,dan jika dipakai dalam jangka waktu yang amat lama,energi pengguna akan terkuras habis,jika dilanjutkan,pengguna bisa pingsan selama 10 post.(delay)
Limiter Item : Gelang berwarna biru muda yang selalu dipasang di pergelangan tangan kanan Riuren.
Tipe Alice : Technical
Bentuk Alice: Alice ini hanya bisa digunakan sedikit demi sedikit,tapi bisa digunakan sampai kapanpun.

About The Character

Tinggi/Berat badan : 156/43
Penampilan : Gadis berambut panjang,dengan rambut yang warnanya silver,matanya berwarna biru,seperti air,tinggi dan bisa dikatakan gemuk. Selalu berpakaian rapi. Dan anak ini memakai kacamata.
Sifat : Sekilas anak ini bila dilihat dari luar adalah pribadi yang cuek,namun sebenarnya Riuren sangat perhatian pada orang-orang yang berada disekitarnya. Anak ini bisa dibilang nekat,anak biasa dikalangan teman-teman,dan anak ini agak kekanak-kanakan,tapi sifat kekanakan itu jarang terlihat.
Kelemahan : Riuren sangat takut dengan hantu,ketinggian,dan phobia dengan kecoak.
Story before coming to the academy :
Riuren,seorang gadis yang benar-benar tersesat disuatu daerah,yang ia tak tahu entah dimana. Ia melihat sebuah gerbang sekolah,sayangnya ada dua penjahat yang mengira bahwa gadis ini adalah salah satu murid sekolah itu,dan berniat menculiknya tapi niat itu gagal karena Riuren diselamatkan oleh seseorang yang ternyata adalah guru dari sekolah itu dan menyelamatkan Riuren,hingga guru itu mengajaknya masuk kedalam sekolah itu karena guru itu yakin bahwa Riuren adalah pengguna alice. Guru tersebut mendeteksi adanya alice dalam diri Riuren yang gak ngerti apa-apa.
Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

“KRIIINGGGG!!!!!”
Riuren terpaksa membuka matanya,yah walaupun sebenarnya ia agak malas...tapi..
“Waaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!! Aku telat!!!” Riuren cepat-cepat membasuh mukanya,mengganti bajunya,dan segera pergi dari rumahnya menuju sekolah,karena ia benar-benar telat.
“hosh..hosh...untung saja aku sampai dengan cepat..” desah Riuren ketika ia sampai di pintu gerbang sekolah.
di kelas...

"Riurennn!! tolongin dong..bisa baikin gak?" tanya teman Riuren.
"Sini" jawabnya ramah.
"Wew,susah juga..ok..Veneta analyze!" Riuren menganalisis unsur-unsur yang ada dalam barang itu,kemudian,"Repair" Riuren memperbaiki susunan mesin yang bisa dibilang berantakan sekali!!. Setelah selesai dia menutup mesin itu dengan tutupnya dan mengembalikannya pada temannya.


Last edited by Riuren Yuki on Sat Sep 06, 2008 9:51 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Riuren Yuki   Fri Sep 05, 2008 8:41 pm

Issei, sedikit yang saya harus komentari ya:

Quote :
Dengan mengucapkan mantra,pengguna bisa memperbaiki jaringan dalam barang-barang elektronik tersebut. Untuk merusak sistem juga demikian,hanya mengucapkan mantra tanpa harus membuka mesin tersebut.

Mantranya bisa dijelaskan seperti apa? Kalau satu mantra digunakan untuk memperbaiki sedangkan yang satunya untuk merusak, berarti ada dua mantra bukan? Bisa lebih spesifik apa mantranya? ^^a

Dan ditambah lagi, ini diperbaiki caranya gimana? Tolong dalam contoh RP-mu (bagian paling bawah) tambahkan cara penggunaan Alice karaktermu dengan Veneta Alicenya.

Selain itu, Sidestorynya kok agak aneh ya? ^^a Kecuali kalo guru yang menolongnya itu punya Alice Detecting Alice buat melacak anak/orang yang mempunyai Alice. Kalau tidak, apakah tak terlalu aneh hanya berdasarkan asumsi guru itu sendiri?

Itu saja :3
Back to top Go down
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Riuren Yuki   Fri Sep 05, 2008 8:43 pm

weks..sori pak..

lagi cepet2 trus gak pke kacamata
saya edit ssebentar
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Riuren Yuki   Sat Sep 06, 2008 2:54 pm

Quote :
jika dilanjutkan,pengguna bisa pingsan selama 10 post.

Ngitungnya gimana? D8 Kalo diitung post kan...jelas ga bisa ngapa-ngapain. Mungkin maksudnya delay? >3

Dan lagi untuk mantra-mantraan, mending "disentuh" aja deh, kayak Shirou di fate/stay night kan? :3

Contoh RPnya, dengan penggunaan Alice ya? :3 Yang terakhir, seperti kata sensei Extreme, sidestorynya juga dibetulin dikit~

Makasih~
Back to top Go down
Riuren Yuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 328
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : in front of desktop

Character Sheet
Alice: Veneta Alice
Class: A-Senior High
Self Quote: The Contract: Is it worth the price?

PostSubject: Re: Riuren Yuki   Sat Sep 06, 2008 9:45 pm

iyo..delay *bego gue,lupa jelasin*

nah..ini mo saya edit
Back to top Go down
View user profile http://ishikawachan.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Riuren Yuki   Sun Sep 07, 2008 6:45 am

Kayaknya sudah oke sih :3
Tunggu yang lain aja ya
Back to top Go down
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Riuren Yuki   Sun Sep 07, 2008 11:01 am

Ah... ini ya... Gw sih dah ok ok aj... inti kayak semacam tracing alice gitu pan?

Ok APP

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Riuren Yuki   Today at 6:49 am

Back to top Go down
 
Riuren Yuki
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Mao Yuki Isamu
» [Denied]Yuki's staff application
» Tears of happiness and Sorrow - Vampire Knight Fanfic
» Persona 3 - Height of Tartarus, Depth of Eternrus - Spots still Open and Still can Join - START
» Sheva's Persona

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: