Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Rosenkrantz's Residence

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Rosenkrantz's Residence   Fri Sep 05, 2008 7:45 pm



Quote :

Deskripsi: Rumah Chopin terletak sedikit lebih jauh dari keramaian Central Town namun masih terletak cukup dekat dengan pusat perbelanjaan eksekutif. Bisa dibilang rumahnya lain dari yang lain, karena arsitekturnya yang merupakan gabungan dari rumah minimalis dan juga sentuhan rumah pohon. Rumah ini bisa dibilang sangat berbau "Superhero Hideout"
Back to top Go down
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 1:53 pm

Lari, lari, lariiiii...!! Gadis yang tingginya tak lebih dari 140 cm dengan rambut biru dan pita merah besar di kepalanya itu memacu larinya di sepanjang kawasan pertokoan Central Town. Keempat telinga dari dua boneka kelinci yang tak lepas dari dekapannya berkibar naik turun. Sesekali gadis kecil itu menoleh ke belakang, berusaha mengatur napas tanpa sempat berhenti sekalipun hanya untuk menghapus keringat.

Setelah berlari cukup jauh, akhirnya ia berhenti, terengah-engah sambil dengan cemas masih mengawasi kalau-kalau ada yang berhasil mengejarnya. Tumben memang ia ketahuan tengah berbuat onar. Padahal tadi ia hanya iseng-iseng berniat malak merebut sebuah donat dari anak kecil dengan menggunakan Thokki, bonekanya, sialnya ia ketahuan dan dikejar-kejar oleh beberapa orang yang di sekitar situ. Apa daya, ini memang bukan pertama kali ia berbuat usil di kawasan Central Town sih.

"Haaahh.. Akhirnya lolos juga..." Bi menghela napas lega dalam-dalam. Sambil mengusap keringat di keningnya ia memperhatikan sekitarnya. "Wah.. Dimana aku? Sepertinya tadi aku tidak memperhatikan jalan..." Perlahan ia menyusuri kawasan pertokoan yang kelihatan eksklusif itu sambil sesekali mengagumi keindahan arsitektur beberapa bangunan.

"Woah..." Nah yang ini mungkin yang paling spesial. Setelah beberapa saat berkeliling daerah itu, Bi terperangah memandang sebuah pohon besar dengan bangunan rumah di atasnya. "Ergh~! Ini rumah orang!?" Serunya sambil menggaruk-garuk kepalanya, heran bercampur kagum mungkin. Gimana cara manjatnya ya?
Bi mengamati pohon itu dengan seksama dan melihat ada sebuah tangga melingkar di dekat bagian belakangnya. "Oh, naiknya lewat sini ya?"

Tanpa berpikir lebih lanjut, karena penasaran Bi menaiki tangga menuju rumah pohon itu dengan tenang.
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 1:59 pm

Hikari masih asik mengelilingi akademi ini. Maklum, dia berusaha untuk menghafal tempat-tempat penting yang ada di akademi ini. Di tengah jalan, dia melihat Bi yang sedang berlari ke arah yang berlawanan dengannya. Entah kenapa, dia malah jadi mencoba untuk mengikut Bi. Tanpa disangka-sanga oleh Hikari, Bi yang kecil itu larinya sangat cepat sehingga Hikari sempat kehilangan jejaknya.

Hikari kemudian memperhatikan tempat dimana dia sekarang berada, sebuah daerah dimana banyak rumah yang bentuknya bermacam-macam mulai dari yang bagus sampai yang aneh. Yang paling menarik perhatiannya adalah sebuah rumah yang berada di atas pohon. Oke.... apa rumah ini tidak salah tempat ya? Bukan seharusnya rumah ini ada di tengah hutan? Tapi apa pedulinya, mungkin yang punya rumah ini orangnya nyentrik barangkali!

Hikari mencoba mencari jalan untuk naik ke rumah tersebut dan dia menemukan sebuah tangga yang merupakan satu-satunya jalan untuk naik dan turun dari rumah tersebut. Dia pun naik ke atas dan masuk saja tanpa seizin pemiliknya. Di dalam dia melihat Bi yang tadi hilang dari pandangannya.

"Hai Bi, sedang apa disini?"
Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 2:04 pm

Panas... panas... panas... badan ini Central Town suntuk dan panas. Es krim yang di pegang Aoi mulai mencair dan mengalir ke jari-jari mungil Aoi. "Nyem... jangan mencair dulu... aku membelimu dengan harga mahal tau!" Ujarnya berbicara pada es krimnya yang meleleh sambil menjilati tangannya yang terkena noda es krim.

Hng? Dimana ini? Tersesat 'kah? Hahaha, jangan khawatir, kalau tersesat juga masih berada di sekitar akademi. Pandangannya tertuju pada sebuah pohon yang besar dan kokoh. Aoi melihat pohon itu dari bawah ke atas. Dan... WTH! Apa itu? Rumah 'kah? Rumah pohon? Terlalu besar untuk sebuah rumah pohon anak-anak iseng yang menggunakkannya sebagai 'markas' mereka.

Mungkin 'kah rumah itu dibuat oleh anak ingusan? Entahlah, sambil menggenggam es krim yang sudah meleleh, Aoi menaiki rumah itu, dan tapakannya menggema dan sangat berisik.
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 2:19 pm

"Hoooo~~~" Bi menggumamkan koor panjang kekaguman saat dengan sangat perlahan dan hati-hati ia membuka pintu rumah pohon itu dan melihat ke dalamnya. "Tidak dikunci.. Ceroboh sekali..." Katanya masih dalam gumaman pada diri sendiri sambil menapak ke dalam rumah itu. Bi mengedarkan pandangannya ke seluruh isi ruangan yang cukup luas.
Heran juga, meski dari luar terlihat cukup primitif karena terbuat dari kayu namun di dalamnya nampak cukup modern, terasa dari desain minimalis perabotannya.

Setelah terkagum-kagum selama beberapa saat, seringai usilnya yang biasa muncul. Sambil mengeluarkan suara tawa pelan, Bi mejatuhkan kedua boneka kelincinya ke permukaan lantai kayu dan detik selanjutnya mereka sudah menghilang, berkeliaran ke ruangan lain dalam rumah itu. Mencari hal yang bagus untuk dicolong mungkin? Sementara Bi dengan tertarik memperhatikan perabot ruang tamu dalam rumah itu. Sambil berjingkat-jingkat ia mendekat ke arah remote yang tergeletak di meja.

"Hai Bi, sedang apa disini?"
"Hiaaaa~!!" Bi buru berbalik dengan panik saat ada suara menyapa dari arah pintu masuk di belakangnya. "Hi.. Hikari-ssi!? A.. Apa yang kau lakukan disini...?" Tanya gadis kecil itu panik. Ah, tidak mungkin ini rumah atau markasnya bukan... Ia mengatur napasnya dan dengan cepat mengubah raut mukanya menjadi riang seperti biasa.
"Aku.. Sedang melihat-lihat..." Katanya cepat, menghindari prasangka yang bukan-bukan dari gadis manis berambut pink di hadapannya.

Tap. Tap. Tap.
!! Terdengar suara tapak kaki seseorang di tangga. Oh, tidak. Jangan-jangan pemiliknya yang datang? Bi menahan napas tercekat sambil mengawasi siapa yang akan muncul di ujung tangga sambil memiikirkan alasan yang tepat atas keberadaannya di dalam ruang tamu rumah pohon ini.
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 2:27 pm

"Aku.. Sedang melihat-lihat...", balas Bi sambil sedikit terlihat panik. Hikari tertawa kecil melihat tingkah laku Bi itu. Di kejauhan, dia melihat sosok berwarna putih sedang berlari-lari. Kalau diperhatikan baik-baik, itu seperti boneka milik Bi.

"Kalau sedang melihat-lihat masa bonekamu sedang bikin ribut di belakang", ujar Hikari sambil menunjuk boneka kelinci milik Bi yang sedang berlari-lari seperti membawa sesuatu di belakang Bi.

"Ngomong-ngomong ini rumah siapa ya....", ujar Hikari sambil membongkar-bongkar isi rumah tersebut. Rumah ini jelas-jelas ada penghuninya tapi sepertinya orang yang ceroboh sampai-sampai kamar dan lemari tidak ada yang terkunci dengan benar. Ya ampun, bagaimana kalau nanti ada pencuri masuk kesini?

"Ah lapar jadinya... ada apa ya yang bisa dimakan...". Hikari berjalan ke arah kulkas dan menemukan sepotong kue coklat yang kelihatannya masih layak dimakan. Dia mengambilnya dan menyodorkannya kepada Bi, "Mau?". Tiba-tiba terdengar bunyi langkah yang keras, jangan-jangan pemiliknya datang. Gawat kalau begitu!
Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 2:38 pm

YAY! Akhirnya sampai di atas. Gadis pirang ini berjalan dengan riang menuju pintu masuk sambil menjilati es krimnya. Hm? Pintu rumah ini tidak dikunci? Tidak ditutup pula!(?) ada pemiliknya? Atau si pemilik nekat meninggalkan rumah dengan pintu terbuka? Entahlah, Aoi nekat masuk untuk cari tau.

Drap..!! Drap...!!

Aoi melompat-lompat di dalam rumah kayu itu. Ternyata tidak roboh, rumah yang kokoh. Dan entah kenapa tidak ada yang mendengar tapakan Aoi yang sangat keras, berarti pemiliknya memang tidak ada.

Yap! Sampailah Aoi di sebuah ruangan. Dan... err-- ruang tamu mungkin? Gadis ini tidak peduli dengan es krim meleleh yang digenggamnya dan sudah menetes sepanjang jalan yang Aoi lewati. Dan... ada orang? omaigat! dan orang-orang itu pastinya sudah melihat Aoi dengan jelas. Keringat dingin mulai berucucuran, Aoi menelan ludah kemudian bungkuk sedalam-dalamnya.

"Maafkan aku! Tidak bermaksud mencuri, tadi pintunya terbuka!" Ujarnya masih dalam posisi membungkuk berteriak-teriak minta maaf. Dan... entah kenapa kedua orang itu tidak menyadari kalau Aoi menapakan kakinya sampai berbunyi sangat keras.
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 2:58 pm

"Kalau sedang melihat-lihat masa bonekamu sedang bikin ribut di belakang" "..." Ah, keringat dingin mengalir di punggung Bi. "Ketahuan.. deh?" Katanya dengan ekspresi swt. Ia berbalik dan melihat Thokki tengah menyebrangi ruangan dengan membawa sebuah wortel ukuran besar dari dapur.
"Ehem! ehem!" Bi berusaha mengembalikan imagenya sambil memasang tampak innocent dan berbalik lagi, berusaha mengawasi pintu ruang tamu dengan khawatir.

Sementara suara tapakan kaki di tangga itu semakin terdengar jelas, Hikari yang tadi menghilang ke dapur kembali dengan potongan kue coklat, dan menawarinya. Oho, tak mungkin ditolak. "Herima.. hahih..." Gumamnya berterimakasih sambil meyusupkan sepotong besar kue coklat itu ke dalam mulutnya. "Hoo.. Enak..."

Drap! Drap! Drap!! "Da.. Datang!" Seru Bi sambil menunjuk pintu tuang tamu dengan cemas. Si pemilik kaki sudah mendekat. Bi menoleh pada Hikari yang dilihatnya juga tengah dengan cemas mengawasi pintu. Kue coklat masi tersisa di tangan Hikari.. Hoo, dia yang bawa barang bukti... Katanya menenangkan diri sendiri. Berniat lempar batu sembunyi tangan rupanya gadis kecil ini.

Namun.. akhirnya yang mucul di pintu yang menggebrak terbuka itu adalah seorang gadis manis berambut pirang. Oh no, apa yang harus kukatakan... Bengong.. Hening sejenak dalam ruangan yang diliputi kebingungan itu.
"Maafkan aku! Tidak bermaksud mencuri, tadi pintunya terbuka!"
"EH!?" Bi menatap lekat-lekat gadis di hadapannya. Jangan bilang... rekan baru??
Tawa Bi meledak, mungkin hari ini hari keberuntungannya?

Tepat saat itu..
PRAAAAANGG!! Bunyi sesuatu yang jatuh berkeping-keping terdengar dari ruangan sebelah, mengagetkan Bi.
Back to top Go down
View user profile
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 3:07 pm

Seorang anak perempuan datang dan sepertinya kaget melihat keberadaan Hikari dan Bi. Hikari sudah siap-siap dimarahi kalau memang anak itu adalah pemilik rumah ini. Bukannya memarahi mereka, anak itu malah membungkuk dan minta maaf kepada mereka."Maafkan aku! Tidak bermaksud mencuri, tadi pintunya terbuka!". Ah, rupanya anak itu juga pengunjung rumah ini.

"Ah tidak apa-apa, kami juga masuk kesini tanpa izin. Ngomong-ngomong siapa namamu? Namaku Hikari dan dia Bi", ujar Hikari sambil memperkenalkan dirinya dan Bi.

Dari ruangan lain terdengar bunyi benda pecah, Hikari langsung lari ke ruangan sebelah dan menemukan boneka milik Bi berada di atas meja. Di bawahnya terlihat pecahan sesuatu, sepertinya boneka itu menjatuhkan sesuatu sampai pecah. Hikari memperhatikan isi ruangan tersebut, sepertinya ini kamar milik yang punya rumah. Dalamnya terlihat simpel dan cukup rapi. Dia iseng membuka lemari pakaiannya dan menemukan pakaian laki-laki di dalamnya. Sepertinya pemilik rumah ini seorang laki-laki dewasa kalau dilihat dari ukuran pakaiannya. Jangan-jangan ini rumah guru kah?

"Hei, sepertinya ini rumah salah satu guru deh. Tapi kok tidak dijaga dengan benar ya?" Kata Hikari kepada Bi dan gadis yang satu lagi setelah keluar dari kamar tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 3:20 pm

"Ah tidak apa-apa, kami juga masuk kesini tanpa izin. Ngomong-ngomong siapa namamu? Namaku Hikari dan dia Bi"
Masuk tanpa izin? Berarti mereka bukan pemilik rumah, lebih tepatnya penyusup, sama seperti Aoi. "Aoi, kalian kenal pemilik rumah ini?" Tanyanya sambil meletakkan es krim cairnya sembarangan dan menjilati tangannya yang lengket karena noda es krim.

"Hei, sepertinya ini rumah salah satu guru deh. Tapi kok tidak dijaga dengan benar ya?" Ucap seorang gadis imut berambut pink yang memperkenalkan dirinya sebagai Hikari. Whoa... ternyata mereka juga ingin mengacak-ngacak rumah ini, err-- maksudnya penasaran siapa pemilik rumah ini.

"Mungkin pemilik rumah ingin membagi sedikit hartanya..." Ucapnya asal sambil berjalan menuju dapur dan mencuci tangannya yang lengket di wastafel.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 3:33 pm

Mako nyasar ke depan rumah Chopin.

"Ru....rumah apaan niih?" ujarnya bingung.

Dia melihat ada yang nyusup kesana. Wah, manis-manis.

"Maniiis! Sekarang saatnya Zero Mako beraksi~ Kubantu mereka!" Mako memakai kostum Zero dari Code Geass dan naik ke atas.

"Gadis-gadis, mau kubantu?" ujar Mako dibalik topeng.
Back to top Go down
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 3:47 pm

ooc : paragraf terakhir.. NICE AOI~!! ngakak guling2
btw lupa Bi kan nggak bisa ngomong kalo lagi gerakin boneka.. *lol* yg sebelumnya terlanjur nih..
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mendengar bunyi sesuatu yang pecah, Bi buru-buru berlari, nyaris bersamaan dengan Hikari,menuju ke ruangan sebelah. Well, bodoh sih kelihatannya Bi sok heboh gitu.. Jelas-jelas dia tahu kalau secara tidak sengaja ia -dalam wujud Mecca- menjatuhkan sebuah vas kristal yang kelihatannya mahal. Bi menunduk, menatap kepingan vas yang berserakan di lantai. Sementara Mecca, si boneka kelinci alias tersangka utama, berada di atas meja yang berada di sebelah Bi, melakukan pose pengamatan yang persis sama dengan penggeraknya.

... Bodo ah! Ujar Bi santai beberapa detik berselang dalam hati. Entah bagaimana reaksi Hikari.. toh ia juga sudah sibuk memeriksa lemari pakaian yang berada di sudut lain ruangan itu. Dengan raut muka seakan tidak-ada-barang-apapun-yang-pecah, buru-buru Bi me-nonaktifkan Alicenya dan memungut Mecca. Kebetulan Thokki juga terkulai tak jauh dari situ, dengan wortel tergeletak di atas tubuhnya.
Dengan tenang Bi melangkah keluar dari kamar dan duduk tenang di ruang tamu dengan kedua boneka kelinci -plus wortel- dalam dekapan di depan dadanya. Tiba-tiba matanya menangkap remote yang tadi sempat menarik perhatiannya sekarang kembali membuatnya penasaran. Dengan salah satu jari telunjuk di bibir, tangan satunya meraih remote itu.

Berbeda dengan remote TV biasa, remote itu memiliki lebih banyak tombol yang kelihatannya rumit dan berwarna-warni. "Hoh.. Ini apa..?" Bi mengarahkan remote itu ke layar TV plasma besar di hadapannya dan memencet salah satu tombol.

GREK.. GREKK.. Tiba-tiba secara otomatis rak kaca di ruangan itu terbuka. "Eh?" Bi mendekati rak kaca itu dan matanya langsung berbinar. Aneka macam mesin dengan bentuk unik terdapat di dalamnya. Sepertinya itu barang-barang buatan sendiri.. "Hooohh..." Bi meraih salah satu benda sambil mengamatinya dengan penasaran.

"Hei, sepertinya ini rumah salah satu guru deh. Tapi kok tidak dijaga dengan benar ya?"
Bi berbalik menghadap Hikari masih dengan benda unik itu dalam genggamannya. "Guru...?" Masuk akal sih, dilihat dari benda-benda penemuan unik ini.
Bi mengangguk-ngangguk sambil menimbang dalam hati apa kira-kira kegunaan benda di tangannya.. dan.. akankah membawa masalah jika ia mengambilnya? Hoho..

"Mungkin pemilik rumah ingin membagi sedikit hartanya..." Gumam gadis berambut pirang yang melangkah ke dapur. "Begitukah?" Bi kembali menatap benda di tangannya dengan antusias. "Ah.. Anggap saja kupinjam dulu.. Kalau tidak berguna nanti akan kukembalikan.." Gumamnya senang lalu memasukkan benda itu ke dalam tasnya.

"Ah.. Rumah yang menarik ya.." Bi kembali menjatuhkan diri ke atas sofa dalam ruangan itu, kali ini ia tidak sekedar duduk namun berdiri di atasnya sambil melompat riang.
"Gadis-gadis, mau kubantu?" "Ng?" Bi menghentikan lompat-lompatnya, menoleh ke arah datangnya suara dan mengerjap beberapa saat pada sosok yang tanpa ia sadari sudah berada dalam ruangan itu.
"Anda.. Siapa?" Tanyanya polos.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 3:50 pm

"Aku? Kalau siang jadi Susi malem jadi Ucup...Nggak lah!" Mako ngakak sendirian. Bodoh.

"Aku bisa dibilang seorang guru iseng di akademi ini" ujar Mako.

"Kalo melihat keisengan seperti ini, aku ingin ikutan!" ujar Mako.
Back to top Go down
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:16 pm

Rumah ini lengkap, sepertinya segalanya ada. Dan bahan-bahan makanan yang tergeletak di counter membuat Aoi ngiler. Kemudian Aoi membuka sebuah kulkas besar. Whoa... makanan-makanan itu membuat Aoi lapar. "Err-- pemilik rumah, anda mau 'kan berbaik hati memberikan makanan ini kepada orang yang kelaparan..." Gumamnya asal sambil memasukan beberapa makanan ke dalam tasnya. Itung-itung pengiritan, Aoi tidak perlu mengkhawatirkan tentang keuangannya sekarang.

Kemudian Aoi membuka freezer, ada es krim juga. Khukhukhu, lumayan 'kan buat menggantikan es krim Aoi yang mencair tadi. Aoi membuka bungkus es krim itu, menjilatnya dan sangat menikmatinya.

"Aku bisa dibilang seorang guru iseng di akademi ini" Ucap seseorang dengan suara laki-laki(?).

"Guru iseng? Jangan bilang kau guru gadungan! Ya 'kan?" Ujarnya asal dengan mulut belepotan penuh es krim dan menunjuk-nunjuk orang yang mengaku guru itu sembarangan.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:28 pm

"Ahaha, masa gadungan? Okeee deh" Mako melepas topeng Zeronya.

Dia bergumam-gumam: "Kalau dicurigai begini, lebih baik lain kali aku ganti topengnya dengan topeng Telletubies" ujar Mako swt.

"Aku Kozuki Makoto, guru fisika" Mako memungut sesuatu yang jatuh. Tampaknya nama si pemilik rumah.

"Ah, ini rumah Rozenkrats kan? Jadi ingat, hehe. Hebat juga dia bikin rumah seunik ini...........Tapi aku masih sebal padanya karena telah merebut Mient-chan" Ujar Mako sebal, padahal itu cuma gosip.

Mako memakai topengnya.

"Naaah, ayo kita acak-acak rumah ini! Wahai anak buahku!" kata Mako menirukan suara Zero aslinya.
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:32 pm

Sepasang mata coklat mengamati rumah pohon aneh dari jauh yang dimasuki beberapa orang. Tangan kirinya memegang teropong untuk melihat keadaan rumah itu lebih jelas, Kyou yang sedari tadi berada di kediaman para guru Alice Academy tersebut tertarik dengan beberapa rumah unik yang ada, salah satunya rumah dengan bentuk ngga jelas ini.

Bunyi-bunyi berisik dapat didengar cukup jelas dari jarak yang bisa dibilang jauh dari tempatnya berada. Dua atau tiga orang memasuki kediaman Chopin-sensei. "Sepertinya menarik ya?"

HUP!

Kyou melompat dari satu pohon ke pohon lainnya hingga gadis berambut penek itu mendarat di beranda rumah Chopin-sensei. Tangan kanannya mengetuk cukup keras kaca dihadapannya. Mencoba mencari perhatian Aoi yang ada di dalam seraya berkata,

"Bukakan pintu kaca ini donk. Ngga bisa masuk nih!"


Last edited by Kyouka on Sat Sep 06, 2008 4:35 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:35 pm

"Hmph. Baiklah. Tapi tolong bantu kami, ya!" ujar Mako dalam topeng Zero

Mako membuka pintunya.

"Ayo kita mulai pestanya! Kita acak acak ni rumaaah!" kata Mako ngakak.

oot: lm2 gw ubah aoi dkk jd Black Knights deh ngakak guling2
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:36 pm

OOT:@Mako:wahahahaha udah mulai ngacau,ikutan ah 8DDDD
-IN-

Sakurai yang tengah mencari makanan untuknya,tiba-tiba nyasar,dan sampai ditempat yang... well.. ANEH.

"what..a...crappy place.."
pikir Sakurai sambil berusaha melihat kedalam,dan melihat ada yang sedang mengacau disana.

"eeeh?pemilik rumah ini ya? kok barang sendiri dihancurkan?"tanya Sakurai.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:38 pm

"Tentu saja bukan. Kufufu" ujar Mako dengan suara nakalnya.

"Aku ada ide!" Mako memulai membuat mutan.

"Akan kusuruh mutanku membakar rumah ini~ Sekarang, kalian siapkan dulu yang mau dibakar sementara aku membuat mutannya" senyum Mako.
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:41 pm

"BA...BAKAR.....AKU IKUT!!!"ujar Sakurai yang ternyata otak usilnya mulai berkerja.

Sakurai mengambil TV 27 inch yang ada di ruang TV,lalu mengambil CPU komputer.

"BAIK,sudah siap,Kapten!!"ujar Sakurai sambil mengumpulkan barang-barang itu di satu tempat.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:42 pm

Sekembalinya Byakuran dari perpustakaan, kali ini Ia memakai mask hitamnya sekedar iseng, sambil membawa sebuah buku aneh yang mencurigakan, tanpa sengaja Ia lewat di depan sebuah rumah yang tidak kalah anehnya dengan buku yang ia bawa. Rumah tsb bertempat di salah satu sudut Central Town.

".......?"

Karena penasaran, dan iseng tentu saja, Ia naik ke rumah tsb dengan terlebih dulu memanjat batangnya yang besar dan baru saja ia masuk beberapa langkah, sebuah kejadian mengejutkannya.

Lihatlah, ada seorang anak [?] yang memakai topeng Zero dan bersiap untuk mengacau di rumah tsb. Euh... kasihan sekali pemilik rumah ini.

"Hei~ hei~ Apa yang kalian lakukan?" tanya Byakuran setelah masuk ke dalam rumah tsb dengan cara mencongkel pintunya.


Last edited by Byakuran on Sat Sep 06, 2008 4:43 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:43 pm

"Ayo kita mulai pestanya! Kita acak acak ni rumaaah!" kata Mako ngakak.

"Acak?" Kyou menolehkan kepalanya pada Mako-sensei, "err.. Ini rumah Sensei?" tanyanya ragu. "Unik."

Mata coklatnya memanda sekeliling. Sebenarnya tempat ini mungkin nyaman juga untuk ditinggali hanya saja berantakan, akibat perbuatan Aoi cs sebenarnya. Kakinya menginjak lantai-lantai kayu yang membuat suasana di dalam terasa sejuk.

Topeng Afrika, kepala rusa, lukisan Monalisa, dan... foto seorang...gadis? Manis. Dipandangnya lekat-lekat foto itu.

Mientvielle.

"Ada namanya."


Last edited by Kyouka on Sat Sep 06, 2008 4:45 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:44 pm

"Kyahaha! Bagus! Dan mutanku juga sudah jadi~~" Mako senyum.

Mako melihat foto Mient.

"Auuu! Dia bener-bener merebut Mient-chan!" ujar Mako dibakar kecemburuan.

"Baiklah!" Mako memberi korek pada para mutan. Lalu ia menggendong satu persatu murid-murid disana keluar.

"Yak! Mutan, bakar sekarang!" ujar Mako.

Buush!

Terbakarlah rumah Chop, bersama dengan mutan Mako.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:48 pm

Kaname yang masih saja ngiter-ngiter di tempat favoritnya kaget melihat ada kebakaran, dia segera mendatangi tempat itu.

"Haah?! APA-APAAN INI?!" Tanya Kaname kaget begitu sampai, dia melihat Byakuran.

"Apa yang terjadi?? Kok ada kebakaran? Aduh gak ada yang punya alice air yah... Dx"
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Sat Sep 06, 2008 4:51 pm

Kotori baru saja berjalan dari Hutan dan sedang muak dengan Chopin. Melihat nampaknya sesuatu yang unik selagi perjalanannya. apakah hal tersebut? Rumah pohon ternyata. Ah, pasti milik Chopin. Kotori memasuki rumah tersebut yang ternyata sudah dibobol oleh orang lain, baru saja mau masuk sudah ada api yang melalap rumah tersebut.

Siapakah penyebab hal tersebut?

Melihat sekeliling ternyata ada mako disana.

"Ah, Halo mako. Pintar sekali kau. hanya saja kau kurang." Ujar Kotori sambil memberikannya sebuah granat ke tangan Mako

Baru saja begitu.

Kotori mendengar ada suara seseorang dari dalam.

Oh my oh my ternyata ada orang didalam.

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Rosenkrantz's Residence   Today at 9:43 pm

Back to top Go down
 
Rosenkrantz's Residence
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: