Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kamichama Decchiko~ nyo

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Sep 05, 2008 5:49 pm

Student Profile

ID Card of Kamichama Decchiko

Nama : Kamichama Decchiko
Jenis Kelamin : F
Usia : 15
Kelas : B – Junior High School

About The Alice

Nama Alice : Ghost Alice
Penjelasan
Pengguna alice mampu berubah menjadi hantu, terlihat tembus pandang dan juga dapat menembus benda-benda maupun manusia. Bisa terbang dan melihat tembus pandang. Tetapi saat ia menjadi hantu, ia tidak bisa menampakkan dirinya.
Cara Memakai :
Dengan mengucapkan mantra, untuk membuka segel, lalu dengan sekejap ia bisa langsung berubah menjadi hantu.

Kekurangan :
Mengubah tubuhnya menjadi hantu, sangat menguras tenaga, jadi bisa membuat si pengguna menjadi lemas, dan bila dipakai terlalu lama bisa pingsan. Namun, bila terlalu dipaksakan decchiko bisa menjadi hantu beneran dalam 10 post(selanjutnya bisa menjadi manusia lagi, tapi langsung pingsan). Tidak bisa menembus pagar listrik.

Limiter Item : Tato berbentu lonceng
Tipe Alice : Special
Bentuk Alice:
#2. Hanya bisa menggunakan alice mereka sedikit demi sedikit
Tipe yang ini tidak terlalu kuat dalam mengeluarkan alice, namun mereka mampu menggunakan alice itu lebih lama, atau selamanya.

About The Character

Tinggi/Berat badan : 165 cm / 40 kg
Penampilan : Look ava ( Dejiko Digi Charat nyo)
Sifat : kekanakanakan (nggak nyadar klo sudah 15 tahun), Suka memakai pakaian penyihir ataupun pesulap, suka makanan manis, kelakuan seperti anak di bawah umur, jahil, dan suka nyolong.
Kelemahan : Karena Alicenya dapat merubahnya menjadi hantu, apabila ia ngaca, ia bisa takut sendiri, lalu ia takut ketinggian, sehingga ia tidak berani terbang tinggi tinggi. Ia juga tidak bisa menembus manusia dan pagar listrik di sekolah ini

Story before coming to the academy :
Sebelumnya, Decchiko adalah seorang anak yang terobsesi menjadi pesulap, oleh karena itu, ia selalu belajar dengan giat agar bisa menjadi pesulap terkenal dan profesional. Pada suatu hari pada saat ia mengucapkan mantra pada tangannya, tiba tiba mantra itu membuatnya menjadi hantu. Nah oleh sebab itu ia dibawa ke Alice Academy.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Di hari yang cerah, burung berkicau, angin sepoi sepoi lembut...
Tetapi tetap tidak bisa membuat Decchiko gembira.

"HUh... males nggak ceru!!! nggak ada yang bisa dikerjain atooo di makan kek!", gumam Dechiko sambil jalan-jalan santai di central town.

Tiba-tiba ia melihat ada seorang gadis memakai tas berjalan di depannya, lalu ia mengucapkan mantra, dan membuat tangannya dapat menembus. Dan ternyata di tas gadis itu, ada beberapa bungkus permen, langsung saja decchiko mengambilnya. Lalu memakannya tanpa rasa bersalah...

NYAM NYAM NYAM....


Last edited by decchiko Nyo on Sun Sep 07, 2008 4:57 pm; edited 5 times in total (Reason for editing : Mianeoooooo~)
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Sep 05, 2008 5:51 pm

Umm, jangan jam-jaman ya, batas post aja :3 habisnya kalau nge-RP kan bisa berhari-hari sampai selesai :3

Terus daripada ghost alice, ini malah kayak transparent alice desu =A=
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Sep 05, 2008 6:00 pm

jadi hantu ya? saya bilang sih ini masuk special (saya bayanginya kaya alice yg 'memisahkan roh dari tubuh' pada manga/ animenya) ^^a untuk lama char ini jadi hantu gunakan batasan post ya? :3
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Sep 05, 2008 6:14 pm

kenapa char ini bisa masuk ke archive? - -?
Back to top Go down
View user profile
Himeka
Principal Student
Principal Student


Posts : 325
Join date : 2008-09-01
Age : 28

Character Sheet
Alice: Beast-summoning Alice
Class: Waiter
Self Quote: I know it isn't easy , I know it isn't fair...

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Sep 05, 2008 6:29 pm

Ehm..ini hanya menurut saya.

Sepertinya daripada dibilang Ghost Alice ini lebih cenderung ke Transparant Alice.Menurut saya kalau Ghost Alice itu seharusnya bisa melakukan apa yang biasa hantu lakukan. Dan tidak hanya sekedar seperti berubah jadi hantu serta terlihat tembus pandang. Mungkin bisa ditambahkan yang lainnya ? Seperti dalam keadaan menjadi hantu itu Decchiko bisa apa. Misalnya saja dia bisa merasuki manusia.(mungkinkah ? saya juga nggak begitu tau)

Kalau soal ability mungkin ini bisa masuk Somatic atau Special mungkin.
Quote :
Penjelasan
Pengguna alice mampu berubah menjadi hantu, terlihat tembus pandang dan juga dapat menembus benda-benda kecuali manusia. Namun setelah itu, si pengguna alice akan kembali seperti semula dalam waktu antara 5 - 15 menit. Si pengguna alice bisa mengatur lamanya dia bisa menjadi hantu, namun bila kelamaan dan kebanyakan memakai alicenya, si pengguna bisa lemas selama 8 post dan kalau terlalu lama, ia bisa pingsan mendadak walau masih berwujud hantu.

Saya rasa tidak usah.Soalnya sudah masuk dalam kekurangannya.

_________________

I never understand what it means to live , You know we all love to just complain
But maybe we should try to rearrange , There’s always someone who’s got it worse than you
©Life is so Cool - Sweetbox



Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sat Sep 06, 2008 6:58 am

Er.. saya numpang mau komentar dikit..


Soal tanggapan Miku, saya setuju karena kalau cuma untuk menembus benda, lebih baik ke Transparant Alice.
Dan saya juga ada pertanyaan...
Ghost Alice ini dikatakan dapat menembus benda. Um.. apa bisa nembus Api, Listrik, dsb. (ex.Pagar berlistrik di sekolah ini)

Yap^^ Sekian
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sun Sep 07, 2008 3:09 pm

Umm buat limiter kayanya jangan tanda lahir de, setau saya limiter itu dikasi setelah alicenya aktif dan fungsinya untuk membatasi kekuatan alice
Kalo tanda lahir, berarti sama aja ngga bisa dibilang dibatasi dong? Dari lahir kan kekuatanya jadi segitu2 aja ^^a
Mungkin bisa diganti jadi tato??

Trus alicenya itu apa bisa bikin barang yg disentuh ama Decchiko jadi ikutan bisa nembus en transparan?
Soalnya dari contoh RP, permennya bisa nembus tas padahal di keterangan alicenya ngga disebutkan ^^a
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sun Sep 07, 2008 3:16 pm

transparant alice udah ada yang make (namanya sih) =3
http://as-rpg.omgforum.net/laten-type-archive-f10/hayashi-mokue-t132.htm

tapi ini hantu yah? mm, ini tubuhnya bisa menembus dinding dst, bukan bikin benda 'ilang' atau 'transparant' =3 *angguk2* ngerti, ability typenya juga menurut saya udah bener ^^
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sun Sep 07, 2008 3:52 pm

Umm mending nama Alicenya diganti ^^a Sama ama punya Hayashi.

Trus mantra yg diucapin apa yah? :3

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sun Sep 07, 2008 4:46 pm

Sudah saya edit..~nyo
Makacih cemuanya...

Tapi karena Transparant alice udah ada, jadi saya ubah lagi jadi ghost alice.
Klo ada yang salah lagi, tolong kasih tahu yah!!!....^^~nyooooooo

Quote :

Trus mantra yg diucapin apa yah? :3


Hmmm... mantranya:
Meeekkaaaraaabiiinnnn~Nyo
Back to top Go down
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sun Sep 07, 2008 4:49 pm

Bisa disebutkan berapa lama ia dapat mengontrol alicenya/ expirationnya?
Trus, 1 jam itu waktu dunia nyata/ RP?

Dan, lagi setiap hantu itu ada yang kemampuannya berbeda.. seperti hnatu leher panjang/ yuki onna gitu...
Mungkin lebih baik disebutkan secara spesifik aja apalagi yang bisa ia perbuat biar ngga terkesan OP?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sun Sep 07, 2008 5:00 pm

Kalau sekarang?

Hantunya sejenis Danny Phantom ,gitu...^^ silent
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sun Sep 07, 2008 9:25 pm

Tetapi saat ia menjadi hantu, ia tidak bisa menampakkan dirinya.

saya pribadi sudah OK ^^ ngga bisa menampakkan dirinya, ngga bisa diliat meskipun mau manjangin leher atau apa kek ^^

satu pertanyaan donk, kalo jadi hantu, suaranya bisa didengar ngga? =3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Mon Sep 08, 2008 7:18 pm

Kyouka wrote:

satu pertanyaan donk, kalo jadi hantu, suaranya bisa didengar ngga? =3

Nggak
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Mon Sep 08, 2008 7:24 pm

^one word post =__= Kaname mana?

ganti alicenya, dah ada yg sejenis........

Usul gw sih berubah jd hantu yg bisa diliat, tp mengerikan ngakak guling2
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Mon Sep 08, 2008 8:26 pm

Hah? Kenapa?

Yah orang ditanyanya cuman segitu masa dia bikin esai 100 kata? -_-? [itu mah bukan esai ya?]

sejenis? mungkin kalo hantu jadinya denjeres ya? hantu kan emang berbahaya -_-a
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Mon Sep 08, 2008 9:28 pm

aaiiihhh...mirip sekali dengan alice milikku..g pa pa c...alice ku mah ga bisa liat tembus pandang..ngilang doank.

kok jadi inget alice yang rohnya bisa lepas ya?(possession alice: rohnya bisa kebenda lain).hahaha *DIgetok g penting
Back to top Go down
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Tue Sep 09, 2008 12:04 am

@kana-chan:
hantu berbahaya yah? setau saya sih hantu ngga bisa bunuh orang ^^a (kecuali kalo nakut2in ampe depresi terus si korban bunuh diri ngakak guling2)

mm, jadi suara maupun tubuh pun ngga terlihat. saat jadi hantu sama sekali ngga bisa interaksi dengan char lain ^^
Back to top Go down
View user profile
Kuroi Koiwai
Single Star
Single Star


Posts : 240
Join date : 2008-09-06
Age : 21
Location : Jogja!... Jogja!...

Character Sheet
Alice: Slow Motion Alice
Class:
Self Quote: Don't leave me alone...

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Sep 12, 2008 9:33 pm

^ ^

Tapi, kalau tuh hantu nakutin bgt c bisa bikin orang sakit jantung, dan mendadak meninggal=))


senyum kucing
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Sep 12, 2008 10:35 pm

mungkin lucu kali ya? bisa possess, terus ngilang, nembus, terus nemplok di orang...

diliat2 sih ga ada denjeres2nya kok ^^a
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Sat Sep 13, 2008 6:25 am

@koiwai:
ngg.. yang saya baca dan udah saya tanyakan sih, waktu jadi hantu dia ngga terlihat, bahkan suaranya juga ngga terdengar nekomouthsmile berarti ngga bisa interaksi langsung dengan char lain. kecuali kalo hantunya bisa megang benda terus ngelempar2 barang ke char orang ngakak guling2 itu mah serem nekomouthsmile

ngg.. btw, dah ok ngga ni? kelamaan takut jamuran x3; *diinjeg*
Back to top Go down
View user profile
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Wed Oct 08, 2008 12:04 pm

tar gw telp deh PMnya

btw jadi hantu, artinya bisa melihat makhluk di alam sana g? ngakak guling2
dan tipenya... errr... mau g mau special ngakak guling2

itu aja yg perlu dijawab

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Wed Oct 08, 2008 4:48 pm

gimana kalo berubah jadi Oni? ngakak guling2

biar beda ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Oct 10, 2008 8:07 am

Walaupun bs jd hantu tp dya g' bs ngeliat makhluk yg ada di alam sana
B-)
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Fri Oct 10, 2008 8:10 am

Dejiko Kujo wrote:
Student Profile

ID Card of Dejiko Kujo

Nama : Dejiko Kujo
Jenis Kelamin : F
Usia : 15
Kelas : B – Junior High School

About The Alice

Nama Alice : Ghost Alice
Penjelasan
Pengguna alice mampu berubah menjadi hantu, terlihat tembus pandang dan juga dapat menembus benda-benda maupun manusia. Bisa terbang dan melihat tembus pandang. Tetapi saat ia menjadi hantu, ia tidak bisa menampakkan dirinya.
Cara Memakai :
Dengan mengucapkan mantra, untuk membuka segel, lalu dengan sekejap ia bisa langsung berubah menjadi hantu.

Kekurangan :
Mengubah tubuhnya menjadi hantu, sangat menguras tenaga, jadi bisa membuat si pengguna menjadi lemas, dan bila dipakai terlalu lama bisa pingsan. Namun, bila terlalu dipaksakan decchiko bisa menjadi hantu beneran dalam 10 post(selanjutnya bisa menjadi manusia lagi, tapi langsung pingsan). Tidak bisa menembus pagar listrik.

Limiter Item : Tato berbentu lonceng
Tipe Alice : Special
Bentuk Alice:
#2. Hanya bisa menggunakan alice mereka sedikit demi sedikit
Tipe yang ini tidak terlalu kuat dalam mengeluarkan alice, namun mereka mampu menggunakan alice itu lebih lama, atau selamanya.

About The Character

Tinggi/Berat badan : 165 cm / 40 kg
Penampilan : Look ava ( Dejiko Digi Charat nyo)
Sifat : kekanakanakan (nggak nyadar klo sudah 15 tahun), Suka memakai pakaian penyihir ataupun pesulap, suka makanan manis, kelakuan seperti anak di bawah umur, jahil, dan suka nyolong.
Kelemahan : Karena Alicenya dapat merubahnya menjadi hantu, apabila ia ngaca, ia bisa takut sendiri, lalu ia takut ketinggian, sehingga ia tidak berani terbang tinggi tinggi. Ia juga tidak bisa menembus manusia dan pagar listrik di sekolah ini

Story before coming to the academy :
Sebelumnya, Decchiko adalah seorang anak yang terobsesi menjadi pesulap, oleh karena itu, ia selalu belajar dengan giat agar bisa menjadi pesulap terkenal dan profesional. Pada suatu hari pada saat ia mengucapkan mantra pada tangannya, tiba tiba mantra itu membuatnya menjadi hantu. Nah oleh sebab itu ia dibawa ke Alice Academy.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya

Di hari yang cerah, burung berkicau, angin sepoi sepoi lembut...
Tetapi tetap tidak bisa membuat Decchiko gembira.

"HUh... males nggak ceru!!! nggak ada yang bisa dikerjain atooo di makan kek!", gumam Dechiko sambil jalan-jalan santai di central town.

Tiba-tiba ia melihat ada seorang gadis memakai tas berjalan di depannya, lalu ia mengucapkan mantra, dan membuat tangannya dapat menembus. Dan ternyata di tas gadis itu, ada beberapa bungkus permen, langsung saja decchiko mengambilnya. Lalu memakannya tanpa rasa bersalah...

NYAM NYAM NYAM....
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kamichama Decchiko~ nyo   Today at 2:23 am

Back to top Go down
 
Kamichama Decchiko~ nyo
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: