Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Hitonari Kyo

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 3:10 pm

Student Profile

ID Card of Hitonari Kyo

Nama : Hitonari Kyo
Jenis Kelamin : Male,Pria,Pejantan
Usia : 16
Kelas : 1st Grade Senior High School B


About The Alice

Nama Alice : My World
Penjelasan
Menurunkan Kecepatan benda dalam radius 5 meter di sekelilingnya sampai mereka melambat 3 kali lipat,sehingga Kyo dapat menghindari benda yang melaju ke arahnya seperti pistol atau pukulan orang yang mengarah ke mukanya.

Cara Memakai :
Kyo menjentikan jarinya dan dalam radius 5 meter darinya benda yang mendekat akan melambat sehingga menjadi slow motion

Kekurangan
Hanya dapat digunakan dalam waktu yang terbatas,jika dipakai terlalu lama efek sampingnya akan mempengaruhi pikiran sang pengguna, lamanya maksimal 5 post kyo sejak pertama kali mengaktifkan kekuatannya dan lalu delay selama 3 post baru bisa diaktifkan lagi,jika dipakai melewati batas pemakaian dalam satu hari kyo akan mengalami sakit kepala yang luar biasa bahkan bisa tak sadarkan diri,batasan yang dipakai dalam satu hari adalah 5 kali pemakaian.bila melewati pemakaian maka kyo akan pingsan karena tidak bisa menahan sakit kepala.
jadi diagramnya:
PDPDPDPDP-
P untuk pake dan D untuk Delay,sedangkan strip untuk tidak sadarkan diri.

Limiter Item : Rubberband warna Hitam di tangan kananya dan Rubberband warna putih di tangan kirinya

Tipe Alice : Special?

Bentuk Alice : 4,tanpa batas,dengan efek samping


About The Character

Tinggi/Berat badan : 172 Cm / 58 Kg
Penampilan : Menggunakan Jaket Hitam kemanapundia pergi,berambut hitam dan bermata coklat, ekspresi wajah biasanya terlihat seperti orang yang sedang sebal atau lagi BT
Sifat : Berasal pada keluarga yang sangat bebas,Pada dasarnya,orang yang cuek pada suatu segala hal yang menurutnya tidak menarik atamembosankan,tidak sabaran dan sedikit kasar juga tidak sopan,karena cuek,ini juga mempengaruhi pemikirannya,seringkali dia berpikir dunia di luar dirinya tidak penting,asal tidak merugikannya dan menguntungkan baginya, ketika keadaan merugikan terjadi pada di5rinya barulah dia akan perduli pada hal tersebut,sulit untuk berkenalan dengan orang lain dan berpikiran skeptis,pendendam dan tidak sensitif pada keadaan sekeliling,sudah melupakan semua kenangan tentang keluarganya dan memiliki sedikit kemampuan bela diri,orang yang suka bersenang-senang tapi tidak peduli orang lain,selain tu dia tidak bisa mengabaikan tantangan yang diarahkan padanya karena dia suka tantangan,bahkan yang berbahaya sekalipun.
Kelemahan : Udara yang terlalu panas,rasa haus,Kelaparan

Story before coming to the academy :
ketika berumur 14 tahun,Kyo mendapat hak untuk pergi kemanapun dia mau oleh orang tuanya hanya dengan satu syarat "jangan mati",dia pun memulai perjalanannya mencari tujuan hidup dan berkelana mengelilingi negri dengan bekal uang sejumlah 1 juta dan sebuah sepeda dan sebuah ransel,pada suatu saat,dia memiliki gagasan untuk mencoba menjelajahi gunung dan melihat kehidupan disana,ketika hari mulai gelap dia memasuki tanjakan yang terjal dan penuh dengan batu, setengah jalan dari sana dia bersama sepedanya tergelincir sehingga terbalik,kepalanya terhantam batu tepat di bagian belakang,tidak terelakan lagi dia amnesia.
Keesokan harinya,dia terbangun karena sebuah suara di sebuah kuil yang tidak dikenalnya,dia lalu menelusuri sumber suara yang membangunkannya,ternyata suara itu berasal dari petapa yang sedang berdoa,petapa itu menoleh ke arahnya lalu mengajaknya berlatih karena dia mengira Kyo adalah seorang yang datang untuk berguru kepadanya.
Hari demi hari berlalu,petapa itu mengajari jurus-jurus maut kepada Kyo yang hilang ingatan dan masih bertanya-tanya mengapa dirinya berada di situ,selama pelatihan itu petapa merasakan ada yang aneh dengan kyo,ketika dia menyerangnya dari dekat dia merasa kecepatan kyo bertambah 3 kali lipat,ketika sang petapa bertanya kepada kyo,dia menjawab "bukannya situ yang gerakannya jadi lambat?"
keduanya tercengang, lalu petapa itu mengambil keseimpulan bahwa kyo memiliki suatu kekuatan yang tidak dimengertinya,petapa mengetahui tempat dimana kyo bisa mengasah kemampuannya,dia lalu menyuruhnya pergi ke barat untuk mendaftarkan diri ke Alice Academy.
Akhirnya Kyo menuruti nasihat tersebut karena dia sudah merasa bosan di tempat yang sepi itu, dia lalu menaiki sepedanya dan menuruni gunung untuk mendaftar ke Alice Academy

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya?
YA

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Quote :
Di suatu hari yang panas, Kyo sedang berjalan kelililing kampus sendirian, dia tiba di tempat yang tampaknya sepi dan mendengar suara jeritan minta tolong dia yang tak sengaja berjalan ke arah suara minta tolong tersebut melihat ada seorang anak SD yang dikeroyok oleh 3 orang anak SMA,tanpa menghiraukan permintaan tolong bocah itu dia terus berjalan lurus melewati adegan pemukulan tersebut, tiba-tiba ketiga orang tersebut malah mencegatnya dan berkata "kau meremehkan kami ya?? bocah sial!"
"Orang cuma numpang lewat juga" tandasnya singkat padat jelas,merasakan bahwa orang-orang berandal tersebut akan menyerangnya, dia menjentikan jarinya dan terus berjalan melewati mereka dengan santainya,ketiga berandalan tersebut mencoba memukulinya,tapi,karena mereka ada dalam wilayah Kyo,gerakan mereka menjadi lambat dan dapat dihindari dengan mudahnya oleh Kyo, diapun meneruskan perjalanannya tanpa merasakan sedikitpun hambatan yang berarti


Last edited by Hitonari Kyo on Sat Sep 06, 2008 11:34 am; edited 6 times in total
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 5:32 pm

hah?

My World bukannya... - -;;; kok jadi ga nyambung antara alice sama namanya? /swt
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 5:41 pm

Maksimal 15 post bukannya kebanyakan? :3
Habisnya kalau cuma melambat kan...paling enggak 2-3 post aja kan 8D
Lagian masa' sampai jadi autist/idiot 8D;;;

bentar-bentar, kalau sekitarnya jadi melambat, apakah penggunanya juga jadi lambat atau biasa saja? >3 kan jadi agak denjeres, soalnya...penggunanya bisa seenaknya dong

jadi inget the matrix *bricked*
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 5:43 pm

Mirip alice saya yg bisa melambatkan waktu :3

btw, kyknya lama 15 post dan delay 3 post terlalu gak imbang deh :3
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 7:16 pm

diedit perbandingannya...ngakak guling2
lha...jd autist kan malah bahaya...jadi ga bisa ngapa2in...gampang diserang ngakak guling2

klo soal tipe,yakuran yg sejenis aja masuknya sepesial,masa saya masuk da ngeres?? ngakak guling2


kenapa My World?

karena di radius 5 meter itu cuma kyo yang bergerak seperti biasa,yang lainnya lambat ngakak guling2
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 7:20 pm

Eventhough the desxription & name is diff with Byakuran's

tapi itu alice yang sama - -;;; Rejected
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 7:28 pm

Beda loh...

klo byakuran kan waktunya,kalo saya orangnya yang melambat ngakak guling2
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 7:31 pm

Eiit--

Gak boleh kosekuensinya idiot ato autis

dirimu udah terlalu sakti menggerakkan char macam itu, jangan dikau pikir daku tidak tahu ya =_=+ [digetok]

oh iya, 'terlalu lama' ini berapa lama ya?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 7:35 pm

Masa jadi pinter? ngakak guling2
jd apa dong konsekuensinya? ngakak guling2 tlalu lama tuh klo lewat 5 pos.


Last edited by Hitonari Kyo on Fri Sep 05, 2008 7:50 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 7:43 pm

ooh, ic2

andaikan pake 4 post - delay - 4 post - delay berulang2 gitu ga termasuk 'terlalu lama'?

eh, kalo jadi pinter, lu bisa gerakin? ngakak guling2 [dihajar]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Fri Sep 05, 2008 8:03 pm

Kaga..makannya dikasi delay juga..ngakak guling2

soal konsekuensinya dipikir dl dah..ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Sat Sep 06, 2008 6:58 am

edited ngakak guling2

ayo cek lg ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Sat Sep 06, 2008 7:09 am

Um.. mau nanya ^^a..
Radius 5 m ini Mendatar atau Ke atas? Dan kecepatan orang atau benda yang kena efek slow motion ini menjadi sama lambat..?


Hm, sekian ^^
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Sat Sep 06, 2008 10:57 am

"Radius" itu kan artinya ke semua arah membentuk bola gtu kan?? ngakak guling2
Back to top Go down
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Sat Sep 06, 2008 11:21 am

slot Bentuk Alice kmana om >3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Sat Sep 06, 2008 11:32 am

Edited! ngakak guling2

cek lg dong..
Back to top Go down
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Sat Sep 06, 2008 12:13 pm

sip....!!!! x3

approve ke Special Ability , g ada yg protes kan ? :3

mod pindain
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Sat Sep 06, 2008 12:31 pm

sip2 ngakak guling2

nuhun ndoro ngakak guling2
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Hitonari Kyo   Today at 12:23 am

Back to top Go down
 
Hitonari Kyo
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: