Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Julia's Room

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Julia's Room   Thu Sep 04, 2008 6:08 pm

"Uwaaahh~~"

Seorang perempuan masuk ke kamar itu, kemudian melihat sekeliling dengna pandangan menilai.

"..Ch~Not bad.."

Lalu perempuan berambut biru itu langsung merebahkan dirinya di atas kasur kamar itu dan langsung mengeluh.

"..Ga empuk~" omelnya lagi sambil melempar kunci kamarnya ke atas ranjang. Kemudian setelah berbaring cukup lama, perempuan bernama Julia itu langsung beranjak ke kopernya yang sudah ada di ujung ruang yang mulai sekarang akan menjadi kamar nya.

"..Ah ketemu~" ujarnya setelah agak lama mengubrak-ngabrik kopernya. Sebuah buku berwarna biru terang, sebuah diary.

Julie duduk di depan meja belajar mungkin, dan berpikir cukup lama sebelum menulis beberapa paragraf dalam diarnya

Quote :
Nya~Diary~
Yap..hari pertama sekolah..Rasanya menyenangkan..atau mungkin lebih menarik..Tidak monoton seperti dulu. Tadi aku ketemu banyak orang, murid lama akademi ini. Kaget juga, mereka rata-rata sudah 5 tahuh lebih berada di akademi ini. Kok bisa-bisanya pihak akademi baru menemukannku ya? Ah.. >.< Sudahlah.. Hm..Tadi siapa saja ya..Ah lupa~ hahaha..Pokoknya banyak deh. Yang kuingat ada perempuan berambut merah, aku ketemu dia dua kali hari ini. Topinya itu loh~jatuh terus~=P ..Terus..hmp..Oh iya~ Ada anak kecil yang OMG menciumku~ nya~ Lucu banget deh~ ya..tapi..aku juga lupa namanya.. Hm.. Terus tadi aku ketemu murid akademi ini yang disebut principal..Ah..Principal? Aku masih belum ngerti apa itu principal..Well..besok aku akan tanya..sepertinya mereka dihormati mungkin~ Bingung Ah..Terus ada perempuan yang bawa boneka" bikin pusink saja~ XD ..Oh ya..juga ada murid akdemi sini yang nama keluarganya sama..uh oh..

Ohya.. Tadi juga ada anak perempuan yang hmp.. mencurigakan.. Ya..mencurigakan.. Dia sepertinya senang nanya nama orang gitu.. Uhm..Sudahlah~ Mungkin hanya firasatku. Hm..apa lagi ya~Well..cukup deh untuk hari ini..Hm..Sebgai informasi tambahan nih diary..Hari ini aku tersesat 2 kali! Yah..untung saja ada anak laki-laki bernama Kazu kalo gak salah..iya Kazu..Untung aku ikut dia~Kalo tidak..well..tidak tau deh~XD


Julie meletakan penannya, lalu setelah berpikir cukup lama, Julie keluar dari kamarnya sambil sebelumnya mengambil kunci yang dilemparnya di atas ranjang.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Julia's Room   Tue Sep 16, 2008 10:16 pm

Julie masuk ke kamar nya lagi sambil tersenyum. Segera diambilnya diary nya dan juga penanya di atas meja.

Quote :
Hoi hoi diary~
Yap..second day..not bad.. Tadi aku ketemu seorang laki-laki,, 2 kali ketemu..di CT (dia dan temannya membuat seorang perempuan terluka~)..and di sekitar gerbang sekolah..well..siapa namanya.. errr..Ga tw deh.. Let's call him Mr. suka-nubruk-orang. Hahaha~ Dia..sangat aneh, menurutku. Lalu, ada seorang gadis yang tidak kalah menariknya. Orangnya dingin, tapi sepertinya senang sama cokelat! That's weird! Aku belum tau namanya~ sepertinya namanya sangat rahasia. Ah..Mungkin besok aku bakal tau.

Ah..sekian dulu deh~Nite diary~

Julie menutup diarynya dan berjalan keluar sambil memutar-mutar kunci kamarnya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Julia's Room   Thu Sep 25, 2008 4:31 pm

"..HA~~~"

Seperti biasa, perempuan itu langsung duduk di kursinya sambil memegang sebuah pena.

Quote :
Ah~Capek~
Tadi..hm..ada acara pembunuhan..Hahaha~ Gara-gara serorang perempuan yang mempunyai kebiasaan berjalan tidur..Dan gitu gitu...Ah..capek..Nanti bakal kujelasin lebih detail..Nanti..Malam ini...sangat melelahkan~ Uam~
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Julia's Room   Thu Sep 25, 2008 4:34 pm

BRAK

Pintu kamar itu dibanting cukup keras oleh perempuan yang sudah berhari-hari menghuni kamar itu.

Quote :
Nya~Diary~
Bosan..Aku mulai bosan di sini..Hahaha~ Mungkin aku memang tipe orang yang cepat bosan? Menurutmu begitu diary? Ha~ Tadi..aku ketemu perempuan itu lagi, tidak tau lah..sepertinya ia orang yang berbeda dengan yang waktu itu.. ah~ bukan urusanku..Oke..sekian dulu~
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Julia's Room   Today at 3:04 pm

Back to top Go down
 
Julia's Room
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Advice for creating a toy room
» My Smurf room!
» Tessa Marks' Room
» Sun Room
» MHP3 HD English players use Server 2 Room 50

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: