Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 5:36 pm

Minagi selesai meregiskan dirinya ke SMT, berjalan ke dalam hutan.

Nggak ada apa-apa sih, cuma ia penasaran dengan cerita lama tentang adanya peri di hutan. Padahal itu bohong belaka, tapi Minagi nekat mencari.

"Unyaa......Capeeek! Minum dulu aaah!" MINAGI, KAU MEMBUATKU IRIII Klutuk, gelang Minagi jatuh, tapi ia sudah terlanjur meminum soda itu.

"UWOOOOH~~~ POHOOON! HIDUP POHOON!" Minagi memanjat pohon dengan suka cita.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 5:43 pm

Kenyang~ Walaupun makan takoyaki cuma sedikit, membuatnya tidak bisa menunduk. Yeah, itu menghambat Aoi mencari Carbunkle-nya. Hm... dimana ini? Banyak pepohonan, tempat yang enak untuk bersantai, Aoi pun duduk di bawah pohon.

Klutuk!

"Adaw!" Lirihnya sambil memegangi kepalanya dan mendapat sebuah gelang. Entahlah gelang siapa, sangat sakit saat menyentuh kepalanya.

"Hoy! Yang di atas sana, jangan lempar barang sembarangan! kena orang sakit tau!" Teriaknya pada pohon, entahlah apa di atas pohon ada orang.
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 5:44 pm

Wood.

Ah, Tempat yang sudah lama Kotori tidak kunjungi. Memang Nostalgic, tetapi oh well, setidaknya kembali lagi bukan kesini? Kotori sekarang dalam wujud umur 10 tahunnya lagi. Ya berjalan jalan dengan langkah anak umur 10 tahun dan segala hal yang 10 lah intinya.

Melihat ada Minagi disana yang sedang memanjat pohon, kotori hanya tersenyum polos melihatnya. lalu mendekatinya.

"Tidak takut jatuh kak?" ujarnya polos

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 5:46 pm

"Nggak! HUAHAHAHA! I'M DA KING OF THE WOOORLD!" Minagi terjun dan menimpa Aoi. Justru karena itu selamat.

Dengan segera, ia meminum air mineral dan kembali seperti semula. Lalu memakai gelangnya.

"Nyaris saja aku mati! Pohon disini tinggi!" ujar Minagi.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 5:50 pm

Brukk...!!
Argh! rasanya badannya mau rontok, tentu saja karena ada sesuatu yang menimpanya, entahlah apa itu. Sesuai dugaannya, yang menimpanya adalah seorang gadis. Aoi merangkak menuju gadis itu lalu menggenggam kakinya.

"Karena aku kau selamat! Minta maaf ngga?!" Ancamnya sambil meremas erat kaki seorang gadis yang menimpanya.
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 5:52 pm

"Ah! Maaf, sejuta maaf!" ujar Minagi panik.

"Gimana ini...ntar aku nangis lagi"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 5:54 pm

Wah...Wah...Begitu saja Kazu meninggalkan perempuan tadi di Central Town. What?Bukan urusannya kan?Untuk apa dia peduli?

Wood...
Tempat yang tepat untuk menyendiri, oh bukan. Tepatnya bersantai. Sepertinya Kazu datang ke tempat yang benar padahal tadi dia mengatakan akan ke dorm. Oh, well...

Quote :
"Nggak! HUAHAHAHA! I'M DA KING OF THE WOOORLD!"
"Berisik!!" teriaknya saat memasuki wood. Meskipun dia memakai headset, namun suara itu menembus theadsetnya. Oh, ya pernah terpikir menyambungkan headset itu dengan iPod. Umm...Sebaiknya ditunda dulu. Rencana yang aneh eh?

Berbalik pada masalah tadi, sepertinya di akademi ini ada juga yg kejiwaannya terganggu. Dan untuk kedua kalinya, anak tadi yang mengaku-ngaku sensei. Siapa yg percaya?Oh, kenapa bisa bertemu lagi di sini?

===========
@Koto : situ make wajah cewe apa cowo?==a

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:05 pm

"Uguuu....." Minagi jadi agak bete.

"Apa benar ada sarang peri disini, ya?" Minagi kembali mencari 'sarang peri' yang 100% bohong itu.

Minagi melihat seekor kucing liar.

"Ng? Kucing? Lucu juga, baru pertama kali liat yang seperti itu!" Minagi mengejar kucing itu.

Tanpa sadar, ia menarik tangan Kazu.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:09 pm

Wah..Wah...Hari yang aneh eh?Setidaknya itu sudah biasa terjadi di akademi ini. Ada lagi.

Quote :
"Apa benar ada sarang peri disini, ya?"
"Bodoh" ucapannya blak-blakan sekali. Tapi itu memang fakta sih.

Quote :
"Ng? Kucing? Lucu juga, baru pertama kali liat yang seperti itu!"
What the?Sejak kapan kucing tinggal di hutan?Hal aneh kedua. Perlukah Kazu mencatatnya?

Tanpa sadar, perempuan yang dianggap Kazu 'gila' tadi menarik tangannya. Nasib. Apa yang akan terjadi nanti?Kazu pun berpikir, diam saja atau membentaknya, tapi dia juga cuek-cuek aja. Well, biarkan dulu sebentar. Lagipula Kazu penasaran akan kelanjutan hari ini.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:11 pm

"Kucingnya...Hilang" ujar Minagi.

Dia menyadari sesuatu

"Ah! Maaf!" Minagi melepaskan tangannya. Mukanya merah merona.

"......aku nggak pernah megang tangan cowok kecuali ayahku, teman baikku, dan orang yang lebih muda.....duuh, gimana iniii?"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:17 pm

Quote :
"Kucingnya...Hilang"
Yeah, petualangan berakhir di sini. Kurang seru. Yakk!!!Penonton kecewa!!
Quote :

"Ah! Maaf!"
"......aku nggak pernah megang tangan cowok kecuali ayahku, teman baikku, dan orang yang lebih muda.....duuh, gimana iniii?"
Kazu hanya menatap perempuan yang menarik tangannya itu dengan ekspresi datar. Hanya saja ada yang aneh melihat perempuan yang wajahnya memerah. Sial!!Salah satu kelemahan Kazu!!

"Uhm, tidak apa-apa. Lain kali lihat dulu sebelum menarik orang" Kazu menjawab dengan sesuatu yang ditahan. Saat berbicara, kepalanya berpaling dari Minagi.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:19 pm

"Aha! Baiklah! Ayo kembali ke kerumunan! Si pirang itu masih belum memaaafkanku!" Minagi tanpa sadar menarik Kazu lagi.

Dasar ga belajar dari pengalaman.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:22 pm

Quote :
"Aha! Baiklah! Ayo kembali ke kerumunan! Si pirang itu masih belum memaaafkanku!"
"...............................' Yah, hanya bisa diam. Dan kembali ditarik-tarik. Perempuan salah satu kelemahannya eh?Yah, paling tidak nanti kelemahan itu juga hilang.

"Dasar..Apa perempuan ini tidak pernah belajar dari kesalahan?"batin Kazu

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:30 pm

"Aha! Baiklah! Ayo kembali ke kerumunan! Si pirang itu masih belum memaaafkanku!"

"Kau kumaafkan nona..." Ucapnya sambil bangkit dengan tubuh berlumuran tanah seperti zombie. Kemudian ia mengusap-usap tubuh dan bajunya yang penuh dengan tanah.

"Kalau diulangi aku akan membuat telingamu berdarah." Lanjutnya sambil berkecak pinggang menatap sinis gadis yang menabraknya itu.
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:31 pm

Minagi pun sampai juga ke sana. Dia melepaskan tangan Kazu.

"Ukh.....maaf, kebiasaan buruk" ujar Minagi, merah.

"Oh! Makasih pirang~ Namamu siapa? Dan nama....." Minagi malu melihat Kazu.

"Aku ingin tahu, dong? Anak Special, bukan? Kalau bukan, maaf ya~"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:37 pm

Waoh....Sepertinya kelihatan wajah Kazu 'akan' memerah. Namun sepertinya suasana sudah mereda.

Quote :
"Ukh.....maaf, kebiasaan buruk"
Duk!! Kazu memukul kepala Minagi. "Bodoh..."

Quote :
"Oh! Makasih pirang~ Namamu siapa? Dan nama....."
Apa Kazu juga ditanya?Perlukah dia menjawab?Oke.."Kazu." jawabnya singkat, padat, dan jelas seperti berita. *halah*

Quote :
"Aku ingin tahu, dong? Anak Special, bukan? Kalau bukan, maaf ya~"
Apa ditujukan pada Kazu lagi?Sepertinya iya. Tepatnya mereka berdua. "Bukan."

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:41 pm

"Kazu? Kok rasanya aku pernah dengar...OH! SEPERTI CHAR A** G*** NAMANYA!" Otaku mode Minagi on lagi

"Oh? Bukan special?" Minagi agak kecewa.

"Nggak pa-pa! Tapi jangan pukul aku lagi ya!" ujar Minagi, sok ceria.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:44 pm

Quote :
"Kazu? Kok rasanya aku pernah dengar...OH! SEPERTI CHAR A** G*** NAMANYA!"
"???"

Quote :
"Oh? Bukan special?"
"Memangnya kenapa?"

=================
Apaan tuh yg disensor? XD

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:45 pm

"Woow... Sudah lama aku tidak ke sini~" Ujar Kaname senang melihat ke dalam hutan ini. Hutan dimana dulu dia pernah berkumpul~

Kaname melihat Minagi, principal student kelas Special dan satu anak yang tidak diketahui siapa, dari kelas mana.

"Halo Principal Student~!" Seru Kaname asmbil menepuk pundak Minagi dari belakang.


OOT : itu... anime yang ada sepatu rodanya - -;;
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:46 pm

oot: Minagi kan otaku ngakak guling2 biar kek Lucky Star, aku sensor

-----

"Ya, penasaran kamu kelas mana, dong!" ujar Minagi.

"Siapa tahu sama kek Shiru-shiru, Dangerous...Kalo iya, minta kerjain dia pas pelajaran dong!" ujar Minagi nyengir.

Dia melihat Kaname

"Yahoo, Neechan!"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:47 pm

"Oh! Makasih pirang~ Namamu siapa? Dan nama....."

"Aoi Misuzu, namamu sendiri?" Tanyanya balik tanpa menatap gadis itu, malah sibuk membersihkan dirinya yang penuh tanah.

"Ada yang punya tisu? lap? sapu tangan? apa sajalah"
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:49 pm

OOT : Ohh... ngakak guling2
============
Quote :
"Ya, penasaran kamu kelas mana, dong!"
"Siapa tahu sama kek Shiru-shiru, Dangerous...Kalo iya, minta kerjain dia pas pelajaran dong!"
"Shiru-shiru?Dangerous eh?"

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:49 pm

"Oh! Nih, Aoi-chan!" Minagi memberi Aoi sapu tangan bergambar....err............

.....

WTF, BL saudara-saudara!

"Kyaa! Kukira aku sudah buang sapu tangan ini!" Minagi panik dan mimisan.

melihat Kazu.

"Hoo? Iya. Dia membuatku nyaris turun pamor di hadapan anak kecil!"

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:51 pm

"Hao~" Balasnya ke Minagi.

Lalu Kaname melihat Aoi yang penuh tanah itu.

"Uhm, tissue sih aku gak ada, tapi sapu tangan kayaknya ada..." Gumamnya sembari mencari-cari di kantung roknya.

Namun Minagi sudah dulu memberikan sapu tangannya.

"Gambarnya... -_-;;" Ujar Kaname, lagi-lagi teringat Nauka - Amon...
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Thu Sep 04, 2008 6:51 pm

Srett Srett...!!

"Ugh...efek Alice itu memang mematikan! Lain kali aku harus benar-benar berhenti mengatakan EX-- Ups! Hampir saja! Oke, sedikit lagi." Ucap Chopin pada dirinya sendiri dengan tampang murung dan mengesot di atas rerumputan hutan kampus seperti Suster Ngesot di film-film horror. Ya, tubuhnya baru saja merasakan beban efek dari Alicenya sendiri.

Tak lama Chopin melihat adanya kerumunan orang yang tak jauh dari lokasi dimana dia berada. Kesempatan! Dengan begini ia dapat meminta orang-orang tersebut untuk membangunkan dirinya yang lemah, lunglai, letih, dan lesu seperti zombie itu. Setelah dekat, Chopin memeluk kaki salah satu perempuan yang ada disana yang berambut pirang (Minagi).

"Aaaah...Bangunkan diriku..." Ucap Chopin dengan nada menyeramkan seakan dia benar-benarlah zombie yang di remix dengan Suster Ngesot.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!   Today at 5:13 pm

Back to top Go down
 
Wafuuu~~~ Extremely happy adventure at woods!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Happy Holidays!
» Happy Christmas
» What adventure packs do you have?
» Happy New Year everyone.
» Happy Birthday Epic...

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: