Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Chopin's EXTREME!! Room

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Chopin's EXTREME!! Room   Thu Sep 04, 2008 5:26 pm

Dobrakk...!!

"EXTREME!! Haha, akhirnya setelah satu jam ini aku ketemu juga dengan kamarku. Siapa yang menyangka kamarku sudah dilewati lima kali tanpa aku menyadarinya? Takjub!" Ucap Chopin pada dirinya sendiri setelah mendobrak buka pintu kamarnya yang berlokasi di asrama kampus. Ya, seperti biasa Chopin dengan bodohnya tak menyadari bahwa kamarnya sudah dilewati lima kali saat ia mencari-carinya. Namun yang penting sekarang ia telah menemukannya dan ia menaruh kopernya yang besar di atas lantai kayu kamarnya yang bisa dibilang sederhana.

"Sekarang...waktunya untuk EXTREME!! Diary Writing!" Seru Chopin dengan keras mengeluarkan pena dan juga mengeluarkan buku diary yang tersimpan di bajunya. Chopin menuju ke arah meja belajar yang tak jauh dari dirinya dan mulailah ia menulis.

Quote :


Dear EXTREME!! Diary,

Diary, diary bagaimana kabarmu? Rindukah kamu? Rindukah? Huahaha! Hari ini hari yang cukup EXTREME!! Aku bertemu dengan sekelompok orang-orang yang di dalam pengukuran standardku adalah orang-orang yang ekstrim juga. Oh, oh! Seperti si Pocky Man bernama Leon itu atau sekarang aku akan panggil dia Pocky Flavored Leon supaya aku akan terpikirkan terus dengan Pocky yang enak, garing, dan renyah...ah! Apa yang aku tulis? Oh benar, ini adalah diary jadi orang-orang tak akan mengetahuinya. Fiuh~ Kembali lagi dengan si Pocky Flavored Leon! Ugh, orangnya belum aku bisa bilang ekstrim apalagi dengan sikapnya yang selalu mengantuk dan membuatku TIDUR dengan seenaknya. Awas saja kau Leon...malam-malam kau tak akan tidur dengan nyenyak. MUAHAHA!!

Umm...oh ya! Tadi aku juga bertemu dua perempuan di Central Town, walaupun yang satunya entah perempuan atau laki-laki aku masih bingung sejujurnya. Rambutnya biru dan memegang pistol air, ya anak kecil~ Aku juga semenjak kecil memainkan pistol air seperti itu! EXTREME!! Baiklah aku cap anak itu sebagai EXTREME! Boy/Girl lain kali aku bertemunya! Lalu, aku juga bertemu dengan gadis berambut pirang bernama Kaname. Mengejanya...Ka-Na-Me? Mungkin aku memanggilnya Kana saja kalau begitu! Dia positif EXTREME! Apalagi pukulan mautnya yang menerbangkanku lima meter! Benar-benar perempuan menakjubkan! Tapi, entah mengapa dia terlihat tua...ups! Aku baru saja menuliskan kata 'tua'! Mudah-mudahan dia tak pernah mendengar itu dari diriku.

Err...ciuman yang di Central Town! Uh, aku sepertinya tidak mau menuliskan itu. Terlalu memalukan! T-Tapi mengapa rasanya...ARGH! DIARY CLOSE! WASEE!

- Day 1 (EXTREME!!)


"A-AH! Aku merasa sedikit panas...mungkin aku bisa berkeliling sekitar kampus untuk pemanasan! Ya, aku akan melakukan itu TO THE EXTREME!!" Chopin dengan muka tersipu malu kembali langsung bamngkit dari kursinya dan mulai berjalan keluar dari kamarnya membawa tas selempang yang ia kenakan dari atas tubuhnya hingga ke pinggangnya.

[Out]
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Chopin's EXTREME!! Room   Fri Sep 05, 2008 5:04 pm

Dubrakk...!!

"U-UNEXTREME!!" Seru Chopin mendobrak pintu kamarnya. Dirinya lagi-lagi mengesot di atas lantai kayu kamarnya, mengarah pada meja belajar yang berada tak jauh di depannya.

Srett...Srett...!!

"Ugh, Alice ini memang menyusahkan! Tapi aku senang bisa bekerja hingga sampai batas. T-Tapi sangat tidak menguntungkan setelah kondisi begini..." Ucap Chopin kepada dirinya sendiri sambil memanjat kursi dan duduk, lalu merebahkan dirinya di atas meja. Muka disandarkan penuh dan menatap ke kiri, melihat buku diary miliknya yang siap untuk ditulis.

"OH YA! Untuk mengembalikan semangatku, aku lebih baik menulis diary saja! EXTREME!! Waktunya untuk...Chopin's EXTREME! Diary Writing!" Seru Chopin dengan keras mengeluarkan pena dari baju seragamnya dan memegang buku diary miliknya ke atas dengan tinggi.

Quote :


Dear EXTREME! Diary,

Hari ini merupakan hari yang EXTREME!! Yeah! Sepertinya tahun ajaran kali ini akan menyenangkan. Hari ini aku mengelilingi sekolah dua kali! Sayang, biasanya aku bisa lebih dari itu tapi area sekolah cukup besar ya...OH YA! Habis berkeliling mengelilingi kampus aku berhenti di sebuah kantor, entah kantor apa namun yang penting aku bisa minum BANYAK! Lalu, lalu setelah itu aku mendaftarkan diri dengan klub SMT! Sindikat Monyet Terbang? Ya! Namanya itu. Terlihat EXTREME! Apalagi monyet adalah binatang yang juga EXTREME! Makanya aku mendaftar. Setelah itu aku menyelundup...eits, 'keluar' dari kantor tersebut lalu berlari lagi menuju hutan kampus!

Di hutan kampus aku sempat bertemu dengan seorang gadis berambut pirang, pria berambut coklat, seorang gadis lagi yang membilang aku seorang Banci Ngesot -dia akan sangat kena balasannya nanti- lalu aku bertemu lagi dengan EXTREME! Puncher Girl, Kaname! Ah aku ingat sedikit-sedikit tentang kejadian disana...aku hanya ingat disuruh berdansa Hare Hare Yukai bersama si Rambut Pirang Nomor Dua dan seorang lelaki brambut coklat yang men-- oh tunggu, aku tak ingat tentang itu! Aku amnesia setelah jatuh dari jurang! MUAHAHA! DIARY, CLOSE SESAME! WASEE!


"YEAH! Diary EXTREME! Writing Activity selesai! Aku juga sama sekali tak ingat dengan kejadian itu~" Seru Chopin dengan semangat lalu mulai berlari di tempat lagi. Sun Spirit Alicenya tak sengaja bangun dan ia pun keluar dari kamarnya berlari lagi. Entah akan mengelilingi kampus atau olah raga rutin seperti biasanya.

[Out]
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Chopin's EXTREME!! Room   Mon Sep 08, 2008 5:08 pm

Gubrakk...!!

"EXTREME!!! Yeah! Hari ini ternyata hari yang EXTREME! Sangking EXTREME-nya aku telah mendobrak jatuh pintu ini!!" Chopin lagi-lagi mengekspresikan kesemangatannya melewati pendobrakkan pintu. Sebelum-sebelumnya pintunya hanya terbanting buka bukan? Nah, yang sekarang benar-benar lepas dari dinding dan jatuh ke atas lantai kamar Chopin.

Tidak kaget atau merasa tanggung jawab dengan pintu kamarnya sendiri, Chopin berjalan ke arah meja belajarnya atau lebih tepatnya ia berjogging ke meja belajarnya sangking masih ada tetes-tetes kesemangatan dari dalam dirinya. Menarik kursi, lalu duduk menarik buku diary yang tak jauh dari jangkauannya.

"Waktunya untuk...Chopin's EXTREME!! Diary Writing!" Seru Chopin, seperti biasa mengeluarkan penanya dari saku bajunya, memencet ujungnya lalu mulai menulis di atas halaman baru buku diary miliknya.

Quote :


Dear EXTREME! Diary,

Hari ini aku ke taman! Jogging seperti biasa, mengelilingi Central Town...umm, dua keliling atau empat keliling? YA! TIGA KELILING!! Lalu, lalu di taman aku bertemu dengan teman baruku! Namanya Okey Dokey Man! Walaupun ia bilang namanya adalah Tokidoki namun Okey Dokey Man lebih EXTREME!! Apalagi aku juga bertemu dengan EXTREME! Miracle-But-Cute Boy yang datang dari atas langit lalu menyangkut di atas pohon! Aku namun tak sempat mendapatkan namanya tapi yang pasti dia lucu TO THE EXTREME!! Terus aku bertemu lagi dengan Kaname, sayang sekali ia tidak memukulku. Padahal pukulannya itu benar-benar menunjukkan jiwa EXTREME!! di dalam dirinya! Coba saja...

OH IYA! Aku juga bertemu dengan kakakku, Chopin! Nama kita sama tapi kita berdua berbeda~ Untungnya aku tak harus memanggilnya dengan nama panggilan tersebut karena ia menyuruhku menyebutnya dengan panggilan Choppu-Sensei! YEAH!! Aku tak menyangka akan bertemu kakakku juga setelah tahun-tahun yang berlalu. Tapi...KENAPA RAMBUTNYA HITAM!? Padahal keluarga Rosenkrantz dikenal dengan keluarga berambut perak dan itu dari generasi ke generasi, jadi kenapa...kenapa? T-Tapi ia memang keren dengan potongan barunya itu! EXTREME!! Ah, semakin lama aku menulis ini semakin aku mau olah raga lagi! Jatuh dari jurang itu EXTREME!! ADIOS DIARY!



Chopin pun tanpa mengatakan apa-apa langsung dengan cepat keluar dari kamarnya dengan pintu kamarnya masih berada di atas lantai dan karena ia sempat injak dua kali sambil jogging, beberapa retak dapat terlihat di sisi-sisinya. Ah, bagaimana nasib Chopin nanti? DUM DUM DUM...

[Out]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Chopin's EXTREME!! Room   Today at 9:43 pm

Back to top Go down
 
Chopin's EXTREME!! Room
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Advice for creating a toy room
» My Smurf room!
» Tessa Marks' Room
» Sun Room
» MHP3 HD English players use Server 2 Room 50

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: