Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Perpustakaan gede~

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 3:18 pm

"AAAHH!!!akhirnya ketemu juga!!!"

hayashi menunjuk-menunjuk ke ruangan itu. Setelah sekian lama hayashi berjalan dan tidak menemukan perpustakaan..ia frustasi dan muncul secercah harapan ketika feelingnya berkata,,disitu perpustakaannya dan ternyata BENAR!!!

ia segera masuk dan melihat-lihat ruangan itu..

wah, perpusnya besar sekali!! bisa baca buku sepuasnya ni..^^pikir hayashi sambil senyum-senyum sendiri.

Tanpa membuang waktu lagi, hayashi melihat-lihat buku-buku dan mengambilnya dengan cepat. setelah berapa menit berlalu, ia membawa setumpuk buku dan ditaruhnya dimeja

BRUK!

lalu hayashi duduk disitu dan mulai membaca dengan tenang..


Last edited by Hayashi Mokue on Thu Sep 04, 2008 8:48 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 7:28 pm

Setelah berjalan2 dari luar, Ayuri mendatangi ke perpustakaan. Tampaknya ia mau mengembalikan buku yang dari tadi ia bawa.

Setelah dikembalikan, wanita berkacamata ini berkeliling untuk mencari buku yang lainnya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 8:26 pm

dari satu buku ke buku yang lain...Hayashi terus membaca dan tidak memperdulikan sekitarnya. sepertinya sudah menjadi sifatnya kalau membaca sangat serius dan sangat konsentrasi. Terus dan terus hayashi seperti itu sampai ia selesai membaca semuanya..

"Hah! selesai juga..seru juga ni buku!"

Hayashi berdiri dan mengambil buku-buku diatas meja untuk dikembalikan ke tempatnya. Begitu ia berjalan, ia tidak melihat kedepan karena tumpukan buku yang dipegangnya menutupi pandangannya dan Hayashi kehilangan keseimbangan.

"A..a...a!!"

GUBRAK!

Ia terjatuh bersamaan dengan bukunya dan ia merasa bukunya mengenai seseorang.

"A..maaf..>.<"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:18 pm

Sewaktu dalam pencarian, tiba2 wanita pengawas ini tertabrak oleh seorang anak yang sedang membawa sekumpulan buku. Tentu saja tepat mereka berdua saling bertabrak, buku2 tersebut langsung terjatuh dan sialnya malah mengenai Ayuri.

Quote :
"A..maaf..>.<"

"..." dengan tatapannya yang dingin nan tidak berekspresi, wanita berkacamata itu sama sekali tidak ngomel dan merapikan buku2 yang berserakan.
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:21 pm

Dengan langkah yang terburu-buru Hime memasuki perpustakaan yang menjadi salah satu fasilitas sekolah Alice itu. Mata hijaunya menyapu seluruh ruangan, mencari seseorang. "Seharusnya disekitar sini.."

Perpustakaan yang cukup luas namun Hime terus mencari-cari orang itu sampai kedua telinganya menangkap suara bedebum yang cukup keras. Hime mempercepat langkahnya, menghampiri asal suara tersebut meskipun penjaga perpustakaan memelototinya karena berisik, Hime cuma bisa tersenyum 'maaf' pada sang penjaga perpus.

Quote :
"A..maaf..>.<"

Suara itu terdengar semakin jelas. "A--" Hime tidak jadi melanjutkan kalimatnya, melihat sebuah buku yang hampir jatuh menimpa Ayuri. Buru-buru gadis itu menghampiri Ayu dan Mokue. "Ayu tidak apa-apa?" tanyanya cemas sambil membantu sahabatnya merapihkan buku-buku itu, pandangannya beralih pada murid dari divisi yang sama dengannya.

"Lain kali hati-hati, ya." senyum gadis itu sesaat.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:29 pm

Quote :
"..." dengan tatapannya yang dingin nan tidak berekspresi, wanita berkacamata itu sama sekali tidak ngomel dan merapikan buku2 yang berserakan.

"Te..Terima kasih..."

Sambil merapikan bersama-sama, sesekali Hayashi melirik ke wanita itu(ayuri)

glek Hayashi menelan ludah di tenggorokannya

duh, kok kayaknya tampangnya galak banget ya?moga-moga ja bukan guru atau siapa yang ada hubungannya dengan mengajar

pada saat mereka merapikan, Hayashi melihat suster yang ia kenal datang dari kejauhan dan membantunya.

Quote :
"Lain kali hati-hati, ya." senyum gadis itu sesaat.

"I..Iya..Te..terima kasih." Hayashi berterima kasih sambil membungkuk dan segera mengambil bukunya setelah semua bukunya terkumpul dan pergi ke tempat yang diinginkan. tapi ia balik lagi ke tempat wanita itu dan menaruh bukunya dilantai.

"Ma..maaf..saya jadi tidak enak..ibu tidak apa-apa?maaf saya juga jadi ngerpotin suster."


Last edited by Hayashi Mokue on Thu Sep 04, 2008 9:31 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:29 pm

"Hai jangan berisik di perpustakaan.."

Gumam Byakuran pelan kepada semua orang yang ada di tempat itu. Entah sejak kapan Ia masuk ke dalam ruangan besar penuh buku di salah satu sudut ALice Academy ini, sejak beberapa jam yang lalu? atau mungkin hanya beberapa menit yang lalu? Entahlah.

Ia terdiam lalu meneruskan membaca buku yang --untuk ukuran manusia seperti Byakuran-- sangat-sangat menarik, yaitu : 1001 cara membuat Sekolah anda terkenal Edisi Revisi yang dikarang persis 7 tahun lalu oleh seseorang mantan murid Somatic yang entah sekarang berada dimana.

Guru Special Ability ini tidak mengenakan Mask hitamnya yang biasa ia kenakan sekarang, soalnya banyak juga yang mengira Byakuran sedang sakit atau semacamnya, well.. entah itu bisa berarti perhatian dari orang lain atau merupakan ejekan ? Entah.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:37 pm

Quote :
"Ma..maaf..saya jadi tidak enak..ibu tidak apa-apa?maaf saya juga jadi ngerpotin suster."

"...tidak usah dipermasalahkan..." ujar Ayuri dengan suaranya yang khas, dingin dan datar. Dia kemudian membalikkan badannya, berjalan kembali untuk terus mencari buku yang diinginkannya.

Quote :
"Hai jangan berisik di perpustakaan.."

Suara yang tidak asing terdengar sewaktu Ayuri tengah mencari. Dia melihat wajah Byakuran yang tidak memakai masker hitam. Guru pengurus satu ini kemudian mendekati Byakuran dan menatapnya dalam2. Ada apa gerangan dengannya?
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:41 pm

Ah, apa sepertinya Ayu tidak menyadari kehadirannya? Uhh, raut wajah gadis itu sedikit bingung juga. Dilihatnya Ayu yang sedang menatap Byakuran. "...." Hime menghela napas pelan, hampir tidak bisa didengar. Mungkin bukan saat yang tepat meminta Ayu untuk berdiskusi sebentar dengannya?

Ah ya, Hime seharusnya sadar. Mereka semua sudah beranjak dewasa dan memiliki kesibukan masing-masing. Oh, well, mungkin sebaiknya Hime menunggu.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:45 pm

Quote :
"...tidak usah dipermasalahkan..." ujar Ayuri dengan suaranya yang khas, dingin dan datar. Dia kemudian membalikkan badannya, berjalan kembali untuk terus mencari buku yang diinginkannya.

"Te..terima kasih.."

Hayashi menunggu jawaban dari suster dan ia hanya melihat suster itu menatapi wanita bertampang judes dan pemuda yang berkata "hei, jangan berisik...." lalu suster itu menghela napas pelan dan itu hayashi anggap tidak apa-apa terhadap dirinya ;3

wah..aku sudah dilupakan..sepertinya sekarang aku harus pergi dari sini nih...

Hayashi dengan secepat kilat mengambil bukunya yang ditaruh dilantai lalu segera mengembalikan ketempatnya..dan keluar dari tempat itu

[OUT]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:46 pm

Byakuran terkikik pelan ketika membaca halaman pertama buku bersampul coklat dan sedikit berdebu dengan ukuran yang standar, kira-kira 15x15 cm, tidak terlalu besar dan tampak tidak penting, tapi... kata-kata yang ada dalam buku itulah yang penting.

Quote :

1. Bakarlah sekolah Anda...
Dengan begitu anda akan menarik perhatian presiden, menteri dan koran, majalah dan lain-lain untuk datang ke sekolah anda, dan dalam sekejap sekolah anda menjadi terkenal

Ia tersenyum-senyum sendiri seperti anak kecil begitu memperhatikan Ilustrasi komikal yang ada di dalam buku tersebut, sangat realistis seperti asli, err... atau memang asli ya? Ahh terserahlah, yang penting buku ini menarik dan berharga untuk dibaca. Namun, ketika sedag asik-asiknya membaca buku tersebut, sesosok tubuh mendekatinya, sesosok tubuh bernama Ayuri, sang guru pengawas.

Byakuran balas menatap Ayuri dengan mata berwarna Blue Emeraldnya lalu sambil tersenyum, cowok itu menutup buku di tangannya lalu bertanya pada Ayuri.

"Ada apa Ayuri-san?"


[credit to Kusogaki ngakak guling2]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:53 pm

Quote :
"Ada apa Ayuri-san?"

"...aneh...bagus..." Entah apa yang dipikirkan oleh guru pengawas ini, sekian menit terus menatap Byakuran dan mengucapkan dua kata yang mempunyai berbagai arti. Apakah dia memuji buku yang dipegang Byakuran atau memuji Byakuran? Yah...entahlah. Ia lalu melepaskan pandangannya dan sekarang tertuju kepada sang guru kesehatan, Hime.

"Mencari seseorangkah?" tanya Ayuri yang sepertinya tahu situasi wanita berambut pink tersebut.
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 9:59 pm

"Eh? Ah, err.. Ngga, Ayu lanjutkan aja dulu ngobrolnya." jawab gadis itu singkat dan tersenyum, meskipun senyum kali ini sedikit terlihat dipaksakan. Tapi Hime tidak mau mengganggu Ayuri dulu saat ini.

Mata hijaunya mencari-cari sebuah buku yang sekiranya tampak menarik, ah, sudahlah, Hime mengambil asal sebuah buku dengan sampul coklat. Kakinya melangkah ke salah satu sudut ruangan, tempat yang teduh dan tenang. Tangannya membuka acak buku tersebut, tidak berniat membacanya memang. Oh, well. Hime memilih untuk mendengarkan musik dari iPod-nya saja sambil mengutak-atik kameranya. Menunggu.

Pikirannya yang entah ngga tau kemana dan perasaannya yang galau membuat Hime tidak bisa duduk dengan tenang di kursinya. Sebentar-sebentar jarinya mengetuk-ketuk pelan meja dihadapannya dan lagi-lagi, penjaga perpus memelototinya seakan mengatakan, 'Anda guru tapi tidak bisa memberikan contoh yang baik bagi muridnya'. Terserahlah, Hime cuma butuh seseorang untuk diajak berdiskusi, atau umumnya curhat.

Mata hijaunya pun ngga bisa fokus pada kamera dihadapannya atau buku yang diambilnya dari salah satu rak. Lagi, gadis berambut pink itu menghela napas pelan nyaris tanpa suara.

"Sudahlah.." gadis itu tersenyum kecut, dan raut wajah kalut-bingung-dan sedih bercampur jadi satu.

(out)

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:



Last edited by Osaki Hime on Thu Sep 04, 2008 10:27 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 10:01 pm

"...aneh...bagus..."

Byakuran mengangguk-angguk sok ngerti setelah mendengar ucapan Ayuri, Ia kembali fokus pada buku kecil di tangannya.

"Paradoks... Semua yang aneh bisa berarti bagus, dan semua yang bagus bisa berarti aneh jika dilihat dari sisi yang berbeda..." ujar BYakuran, entah apa arti gumaman pelannya itu.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 10:07 pm

Wanita ini kemudian berjalan sedikit menjauh untuk sekali lagi mencari buku. Setelah mendapatkan buku yang diinginkan, Ayuri langsung duduk di sebelah Byakuran. Entah buku macam apa yang ia baca, pastinya buku dengan kata2 sulit ^^;
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Thu Sep 04, 2008 10:20 pm

Byakuran melirik buku yang dipegang oleh Ayuri, membacanya dalam diam dan mendapati berbagai istlah biologi semacam Oryza Sativa dan berbagai nama latin lain yang sangat-sangat membingungkan dan sulit untuk dibaca. Apalagi perbandingan ilustrasi dan tulisan di buku yang dibaca AYuri kira-kira 1 : 10 bahkan kurang, menjadikan buku tersebut masuk dalam salah satu buku yang tidak akan dibaca dalam list Byakuran.

"Anda terlalu serius.." ucap Byakuran sambil membuka halaman demi halaman buku berjudul '1001 cara untuk membuat sekolah anda terkenal', "Cobalah sedikit lebih santai"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Fri Sep 05, 2008 7:07 pm

Quote :
"Anda terlalu serius.." ucap Byakuran sambil membuka halaman demi halaman buku berjudul '1001 cara untuk membuat sekolah anda terkenal', "Cobalah sedikit lebih santai"

Wanita berambut merah ini awalnya tidak mengucapkan kata2 untuk menanggapi perkataan Byakuran tetapi sedetik kemudian. "Tidak juga..." jawabnya singkat dan menatap kepada buku yang dibaca oleh lelaki berambut putih tersebut. "Apa yang kau baca?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Fri Sep 05, 2008 10:39 pm

"1001 Cara membuat sekolah anda terkenal" jawab Byakuran santai sambil memfokuskan mata birunya pada buku kecil yang ia pegang, "Tapi anda jangan pernah membaca buku ini..." lanjutnya dengan senyuman jahil terulas di wajahnya.

"Terlalu berbahaya..."
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Fri Sep 05, 2008 10:56 pm

Quote :
"1001 Cara membuat sekolah anda terkenal" jawab Byakuran santai sambil memfokuskan mata birunya pada buku kecil yang ia pegang, "Tapi anda jangan pernah membaca buku ini..." lanjutnya dengan senyuman jahil terulas di wajahnya.

"Terlalu berbahaya..."

Ayuri yang mendengar perkataannya semakin penasaran dengan bacaan yang dibaca oleh Byakuran. Dengan tampang yang tidak beremosi, wanita berambut merah ini menggeser tubuhnya mendekat dan menatap kepada buku yang dibaca Guru kelas Special Ability itu. "..."
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Fri Sep 05, 2008 11:25 pm

Melihat Ayuri mendekatinya, Byakuran yang sedang iseng menggeser tubuhnya untuk sedikit menjauhi Ayuri, sehingga guru pengawas itu tidak akan bisa melihat buku apa yang Byakuran baca. Ia melirik Ayuri dan memasang senyum jahil.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Fri Sep 05, 2008 11:54 pm

Sepertinya kejahilan Byakuran mulai menjadi2 tetapi Ayuri tetap "bersikeras" untuk melihat isi buku yang dibaca oleh pria itu. Dia terus menggeser tubuhnya mendekat ke Byakuran agar dapat melihat buku tersebut.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Sat Sep 06, 2008 3:09 pm

"haah..."

Hayashi menghela napasnya, bingung harus melakukan apa...

membosankan sekali...

hayashi pergi ke perpustakaan untuk menghilangkan kebosanannya.ia mengambil buku dan membacanya disitu..

...siapa temanku?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Sat Sep 06, 2008 4:04 pm

"Ohh.. welll... Kenapa sih anda ingin membaca Buku tidak jelas ini Ayuri-san?" tanya Byakuran sambil menutup bukunya dan memasukkannya ke dalam sakunya, seakan-akan buku ini adalah buku yang sangat-sangat berbahaya, err.. walaupun benar sih.

"Untuk wanita seperti anda.. bacalah buku yang sedikit ringan seperti..." Ia mengabil sebuah buku dari rak secara acak dan memperlihatkannya pada Ayuri, "Buku ini misalnya..." lanjutnya sambil menaruh sebuah buku di atas meja, berjudul 'Bagaimana cara merawat anjing kecil'.

Ia berjalan ke pintu keluar lalu menghilang dari sana setelah menandatangani bukti bahwa Ia meminjam buku yang hanya ada 1 di dunia tersebut.

[out]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Sat Sep 06, 2008 5:46 pm

"..." Ayuri hanya berdiam saja setelah menerima buku yang tampaknya lebih normal daripada buku yang tadi ia baca. Sekian menit kemudian, wanita ini langsung mengambil kedua buku tersebut, menandatangani bukti peminjaman dan segera keluar dari tempat. Sepertinya ia juga tidak peduli ada anak yang masuk.

(out)
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Sat Sep 06, 2008 8:42 pm

"haaah" Hayashi menghela napasnya...

hayashi sedang membaca tips jitu menarik perhatian . Hayashi membaca dari lembar ke lembar lainnya.

bosen ni...jalan-jalan aja ah

Hayashi menutup bukunya lalu mengembalikan bukunya ketempat semula dan keluar dari perpustakaan itu.

[OUT]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Perpustakaan gede~   Today at 9:44 pm

Back to top Go down
 
Perpustakaan gede~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: