Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Takoyaki, my dear honey~

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:40 pm

Tanpa disadari, takoyakinya sudah habis. Yeah, kalo gitu ngapain lagi di sini, toh semua orang sibuk dengan urusannya sendiri. Nyari Carbunkle nanti aja. Aoi melempar kotak bekas takoyakinya sembarangan dan meninggalkan tempat itu tanpa pamit.

---out---
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:46 pm

Hirakuen Kaname menyapanya, membuatnya makin kaku. "...Halo. Dan ini masih di Central Town," katanya pada cewek itu. Lalu mendengar seorang anak cowok yang mengucapkan namanya ketika dia mengunyah makanannya, "Ya, aku Tokiya. Tapi tolong, panggil aku Itsuki." dia tak terlalu senang orang-orang yang baru saja mengenalnya memanggil nama kecilnya begitu saja. Dia memutuskan untuk segera kembali ke asrama. Dia berdiri dari tempat duduknya. "Aku mau kembali ke asrama. Rikugou, Mitsuba, aku duluan." Kemudian dia segera pergi. Mudah-mudahan si Hirakuen itu tidak mengatakan apa-apa soal tadi siang.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:53 pm

Toki sepertinya sudah sedikit terbiasa dengan sifat Kana jadi ia tidak terlalu ribut ketika Kana nemplok ke dirinya, kemudian Tokiya pergi dari tempat itu , sepertinya ada sesuatu yang ia sembunyikan.

Quote :
"Aku mau kembali ke asrama. Rikugou, Mitsuba, aku duluan."

"Baiklah..."

Toki kemudian kembali menatap Kana dengan pandangan ingin tahu.


"Apakah kau tahu kenapa dia jadi seperti itu?"


Last edited by Tokidoki Rikugou on Thu Sep 04, 2008 5:57 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:56 pm

"Oh iya, ini masih di central town... -_-" Jawab Kaname, ia benar-benar lupa.

Quote :
"Apakah kau kenapa dia jadi seperti itu?"

"Gak tau, masa gara-gara aku ngetawain karena dia ciuman dengan Chopin dia langsung ngamuk sih Dx " Lapornya ke Tokidoki.

"Rasanya wajar, kan cuma ciuman, tapi dia sepertinya ribut sekali..." Lanjutnya, ternyata Kaname emang gak bisa baca perasaan orang...
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 6:01 pm

Quote :
"Gak tau, masa gara-gara aku ngetawain karena dia ciuman dengan Chopin dia langsung ngamuk sih Dx " Lapornya ke Tokidoki.

"Rasanya wajar, kan cuma ciuman, tapi dia sepertinya ribut sekali..." Lanjutnya, ternyata Kaname emang gak bisa baca perasaan orang...


"Ah.."

Toki hanya bisa ber swt sambil tersenyum mendengar penjelasan Kana. Ciuman ya?...Benar juga sampai sekarang Toki tidak pernah punya pacar jadi ia tidak tahu rasanya ciuman seperti apa.


"Mungkin itu ciuman pertamanya? makanya dia marah ketika ditertawakan..."


Hendak rasanya Toki bertanya "Ciuman bagaimana?" Tapi ia mengurungkan niat bertanya untuk pertanyaan yang satu itu. Kemudian ia menatap Kana.

"Kana sendiri...sudah pernah ciuman?"
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 6:02 pm

Quote :
"Mungkin itu ciuman pertamanya? makanya dia marah ketika ditertawakan..."

"Tapi bukannya sama ajah...?" Tanya Kaname ke Toki.

Quote :
"Kana sendiri...sudah pernah ciuman?"

"Hoo? Sudah-sudah... Tapi rasanya aneh... -_-;;" Jawabnya ke Toki, masih bingung kenapa banyak yang suka.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 6:06 pm

Quote :
"Tapi bukannya sama ajah...?" Tanya Kaname ke Toki.


"Ciuman pertama di rebut oleh orang yang tidak disukai, ya tentu saja marah ^^a"

Quote :
"Hoo? Sudah-sudah... Tapi rasanya aneh... -_-;;"

"Wooo! Memangnya umur Kana berapa?"

"Rasanya aneh? Ahahaha"

Toki sedikit kaget ketika mendengar Kana sudah pernah ciuman, itu berarti dirinya ketinggalan dengan Kana. Apakah orang lain di sekolah ini pernah ciuman? Kalau iya berarti dia benar-benar jomblo sejati ^^a.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 6:08 pm

Quote :
"Ciuman pertama di rebut oleh orang yang tidak disukai, ya tentu saja marah ^^a"

"Oooh... Makanya dia ngamuk-ngamuk ya..." Gumam Kaname, sekarang dia jadi merasa bersalah udah menertawai Tokiya seperti itu.

Quote :
"Wooo! Memangnya umur Kana berapa?"

Kaname mengunyah satu takoyaki lagi.

"Aku masih ke akademi ini umur 13 tahun, lalu aku mati, dan begitu bangun lagi, aku sudah jadi seperti ini, yang kudengar sih aku mati 7 tahun yang lalu," jelasnya dengan senyum, tidak ada serius-seriusnya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 6:13 pm

Quote :
"Oooh... Makanya dia ngamuk-ngamuk ya..." Gumam Kaname, sekarang dia jadi merasa bersalah udah menertawai Tokiya seperti itu.

"Mungkin kamu harus meminta maaf padanya?"

Saat pikiran Toki sudah mulai menenang tiba-tiba saja Kana mengatakan

Quote :
"Aku masih ke akademi ini umur 13 tahun, lalu aku mati, dan begitu bangun lagi, aku sudah jadi seperti ini, yang kudengar sih aku mati 7 tahun yang lalu," jelasnya dengan senyum, tidak ada serius-seriusnya.

"Apa?! Mati?! Penemuan besar!"

Namun Karena saking kagetnya mendengar kata mati tapi orangnya masih ada didepannya memakan takoyaki Toki menjadi hang lagi [liat ava]
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 6:15 pm

Kaname menghabiskan takoyakinya dan membuang bungkusnya ke tong sampah, dia lalu melihat Toki dengan ekspresi favoritnya.

"U-- Uwaaaah <3 Imutnyaa~" Ujarnya sambil memeluk Tokidoki lagi. "Toki-toki memang imuuutttttt~~"

Kaname memang menyukai hal-hal yang 'enak dipandang', termasuk ekspresi imut Tokidoki.

Kaname lalu mencubit pipi Tokidoki. "Toki-toki, kakak mau pergi dulu ya -w-~~"

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 7:07 pm

Quote :
"Namamu Mitsuba? Hmh. Seperti yang tadi kukatakan padanya," Tokiya menunjuk Tokidoki Rikudou, "namaku Itsuki Tokiya."

"Ah, salam kenal Itsuki-senpai," kata Mitsuba sambil menunduk lagi.

Quote :
"Aku mau kembali ke asrama. Rikugou, Mitsuba, aku duluan." Kemudian dia segera pergi. Mudah-mudahan si Hirakuen itu tidak mengatakan apa-apa soal tadi siang.

"Sama-sama," rasanya aneh, baru ketemu Itsuki sudah pulang duluan. Namun apa boleh buat. Apa senior itu masih syok dengan kejadian tadi siang? Sepertinya demikian. Mitsu saja sewaktu kejadian "itu" sampai setahun penuh pun belum bisa melupakannya. Gadis ber-eyepatch itu benar-benar mengerti perasaan Itsuki. Namun takoyakinya sudah jadi dan dia memutuskan pergi juga.

[out]
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 7:39 pm

Hampir semua orang di tempat itu pergi, sekarang kesadaran Tokipun sudah kembali namun dirinya tidak pergi meninggalkan tempat itu, mungkin masih ada urusan yang belum selesai disana?

"Hmmm..."
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 9:09 pm

Quote :
Entah apa yang merasuki otak Nauka, dan pemuda itu hanya bergumam, "Oh". Lengkungan senyum yang khas itu masih ada, meskipun kilatan matanya memudar.

"Kalau begitu, maaf mengganggu acara mengurus anakmu." ujar Nauka. Senyumnya terlihat sopan dan penuh simpati, tapi sorot matanya tampak kesal dan mengejek.

Setelah berkata begitu ia langsung beranjak pergi.
DEG!

Entah kenapa perasaan Hime tiba-tiba saja berubah galau. "Uhh.." rasanya sakit melihat ekspresi Nauka tadi, mungkin memang bercandanya yang keterlaluan. Ok, kesalahan bodoh yang Hime buat dihari pertamanya bertemu Nauka. Mata hijaunya mencari-cari Kaname namun sayang gadis itu sudah pergi entah kemana. Risau, dan risau. Hime bodoh! Tanpa mengatakan apa-apa, Hime meninggalkan tempat tersebut dengan ekspresi kalut, pergi mencari seseorang.

(out)

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:



Last edited by Osaki Hime on Thu Sep 04, 2008 11:08 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 9:11 pm

"hm,kita tinggal sendiri yah? Toki-san?"ujar Sakurai sambil membuang kotak Takoyakinya.


"Hee,Itsuki-san yah?... hee hee"ujar Sakurai dengan tawa khas nya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Fri Sep 05, 2008 7:34 am

OOT: dari Dorm

Kruyuuuk

duh lapar bgt! makan apa ya

Hayashi berjalan mengelilingi central town dan mencari sesuatu yang enak. Kebetulan ia melihat Penjual takoyaki disana.

makan itu aja ah

Hayashi pergi ke sana dan memesan takoyaki (15buah)

Hayashi melihat 2 murid yang sepertinya 1 murid dia kenal (TOki) di Ruang kesehatan waktu itu tapi tidak tahu namanya.Hayashi segera menuju ke tempat kedua anak itu.

"kakak na-mbha-nya siaPha?" Hayashi menanyakan dengan mulut penuh dan muncrat-muncrat..dia tidak memperdulikan anak yang satu lagi.
Back to top Go down
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Fri Sep 05, 2008 12:26 pm

BZZT!!! KEDUBRAK!!!!

"I...ITAAAI!!!!" teriak Mukuro sambil memegangi dahinya yang baru saja disetrum Augusta. Mukuro langsung terkapar lagi dengan air mata lebay di kepalanya.

Dan Augusta pun berjalan pergi meninggalkan dia... Huiks! Kenapa dunia begitu kejam?

"A...augusta-kuuun~ Jangan tinggalkan akuuuu~" teriaknya sambil ikutan pergi, takoyakinya ditinggalkan begitu saja.

(OUT)
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Fri Sep 05, 2008 12:32 pm

Quote :
"kakak na-mbha-nya siaPha?"


"Hm? Oh, Tokidoki Rikugou...jika kau menanyai namaku"


Toki hanya tersenyum kecil, ia tidak tahu harus bereaksi apa kepada anak yang menyebut 'Toki' Karena ia bingung apakah anak itu menyebut nama Itsuki atau dirinya. Toki yang sudah lumayan kenyang setelah mendapat takoyaki gratisan tadi kemudian berdiri.


"Saya pergi dulu yah"


Toki lalu berjalan ke arah pintu keluar dan hilang di antara kerumunan orang di central town.


[out]
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Fri Sep 05, 2008 1:12 pm

"hah?me? Hanamura Sakurai,yoroshiku~"ujar Sakurai sambil setengah tersenyum,lalu memesan 1 bungkus Takoyaki lagi,

"nah,i'm Off,bye."ujar Sakurai sambil keluar dari tempat itu sambil menusuk-nusuk Takoyakinya.

-OUT- *To Perpustakaan or Dorm,maybe?*
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Fri Sep 05, 2008 5:23 pm

Quote :
"Hm? Oh, Tokidoki Rikugou...jika kau menanyai namaku"

"Ooo.."

Quote :
"hah?me? Hanamura Sakurai,yoroshiku~"ujar Sakurai sambil setengah tersenyum,lalu memesan 1 bungkus Takoyaki lagi,

"Salam kenal juga, saya Hayashi Mokue."

Quote :
"Saya pergi dulu yah"

Quote :
"nah,i'm Off,bye."ujar Sakurai sambil keluar dari tempat itu sambil menusuk-nusuk Takoyakinya.

"Ya~~..^^"

Mmm..abis ini aku juga kemana ya?? dah lumayan kenyang^^.jalan-jalan lagi aja ah...

Hayashi terus berjalan sesuka hatinya sambil memakan takoyakinya

[OUT]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Today at 9:43 pm

Back to top Go down
 
Takoyaki, my dear honey~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Happy birthday to my honey!
» Dear Katy Perry,
» Dear Bizz
» Brit Chicks
» Qugie's Bio

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: