Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Takoyaki, my dear honey~

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:27 pm

"hee,Mitsuba? dan.. Leon Rakuto yah? hee hee."

"hmm,kayaknya mereka berdua cocok tuh,hee hee"ujar Sakurai sambil menyalakan iPodnya dan memesan 1 porsi Takoyaki lagi.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:29 pm

Toki kembali ke mode normal dan kemudian berpikir tentang apa yang sedang dipikirkan oleh gadis itu.

" Hmmm...perempuan memang sulit untuk dimengerti"

Toki kemudian memerhatikan ekspresi wajah gadis yang berada disebelahnya berubah sedikit walaupun ia tidak tahu apa yang berubah, kemudian dia melepaskan eyepatch miliknya. Tak diduga, sepertinya pusing hanya berhasil diredam bukan dihilangkan. Dengan cepat Toki menggantinya dengan sebuah kontak lens.

"Ada apa?"

Toki kemudian memerhatikan sekelilingnya, memang lebih mudah mengamati menggunakan kedua matanya daripada menggunakan eyepatch di mata kirinya. Namun jika ia menggunakan kontak lens biasanya penggunaan alicenya lebih tidak terkendali daripada menggunakan eyepatch.

"Ng....."


Last edited by Tokidoki Rikugou on Thu Sep 04, 2008 4:40 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:30 pm

Tak lama sang koki pun memberikan takoyaki hangat yang baru. "Gratis, nona." ujarnya semangat, Hime nyengir mendengar kata 'gratis' tersebut, lumayan, ngga perlu bayar dua kali untuk takoyaki yang sama ngakak guling2

Quote :
"Hime-shenshei,ifu lahi aha afa?"tanya Sakurai ke Hime sambil mengunyah Takoyakinya.
Mendegar namanya dipanggil, reflek Hime menoleh dan VOILA! murid yang sebenarnya sedang dicari Hime datang dengan sendirinya tepat dihadapan Hime.

"Untung kau datang, Saku." senyumnya riang dan dengan cepat memasukkan sebuah pil yang dibelinya beberapa waktu yang lalu di Central Town. "Tenang saja, ngga berasa kok obatnya." senyum gadis itu ramah pada salah satu murid Ryuha (sebelum Sakurai memesan takoyaki lain).

Pandangannya lalu beralih pada Aoi yang menarik-narik bajunya, "disini banyak anak-anak imut ya.."

Quote :
"Um... nona, nyonya, nek, eh... bu, anda dari akademi juga?" Tanyanya polos sambil menarik ujung baju wanita berabut pink itu. Err-- dan panggilannya, entahlah ia harus memanggil wanita itu apa.
Buset. Hime swt mendengar gadis kecil itu memanggilnya 'Nyonya', 'Nek', dan 'Bu'. Terlihat setua itu kah? Atau gadis ini mengalami kelainan pada penglihatannya? *diinjeg*

"Err, Hime. Panggil Hime saja tanpa embel-embel lain." senyumnya sedikit terpaksa pada Aoi lalu kembali mengacak-acak rambut gadis itu, sengaja sekaligus gemas.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:



Last edited by Osaki Hime on Thu Sep 04, 2008 4:48 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:31 pm

Dengan tingkah canggung, Tokiya menurunkan pandanganya. Wajah kembali (berusaha) datar. "Tak ada apa-apa. Kau tak bersama... Rakuto?" tanyanya kemudian sekasual mungkin. Dia kembali melahap satu Takoyaki. Kemudian dia menoleh pada cowok disampingnya, "Nama. Namamu?"

Dia menyilangkan kakinya, merubah gaya duduknya senyaman mungkin. Tak ada Rakuto... Baguslah. Juga tak ada si Cowok Ekstrim. Itu yang paling bagus.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:35 pm

"Rakuto?"

Toki sedikit menelengkan kepalanya kesamping, apa itu Rakuto? pikir Toki.


Quote :
"Nama. Namamu?"

"Oh ya, hampir lupa...Tokidoki Rikugou, senang berkenalan denganmu"

Ucap Toki tersenyum sambil menyodorkan tangannya ke arah gadis yang duduk disebelahnya itu.
Back to top Go down
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:36 pm

Saat Hime sedang ngobrol dengan Aoi, mengacak-ngacak rambutnya gemas, tiba-tiba sepasang lengan panjang dan kuat melingkari pada bahu dan leher Hime dari belakang. Tangan itu menariknya mendekat ke dalam suatu dekapan lembut dengan cepat.

Tangan kanannya yang putih dan besar lalu menutup kedua mata Hime.

"Hei Cheppa," bisiknya di telinga kiri Hime. Bibirnya terkatup rapat dan menglengkungkan sebuah senyuman.

Kedua bola mata yang terbingkai oleh kacamata itu melihat ke arah semua yang di area, memberi isyarat untuk tidak memberitahu Hime--meskipun ia hampir yakin ia tidak mengenal mereka semua, tapi hanya untuk berjaga-jaga.

Bibir tipisnya kembali terbuka dan ia melanjutkan,

"Aku pulang."
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:37 pm

Quote :
Dengan tingkah canggung, Tokiya menurunkan pandanganya. Wajah kembali (berusaha) datar. "Tak ada apa-apa. Kau tak bersama... Rakuto?" tanyanya kemudian sekasual mungkin. Dia kembali melahap satu Takoyaki. Kemudian dia menoleh pada cowok disampingnya, "Nama. Namamu?"

"...Eh? Leon? Ummm, anuu," wajah Mitsu memerah karena melihat wajah seniornya yang sangat cantik itu, "....Aku kehilangan dia tadi,"

Ketahuan deh kalau Mitsu itu ternyata ceroboh. Gadis ber-eyepatch itu jadi malu sendiri.

"Namaku Mitsuba," katanya sambil membungkuk, "Salam kenal. Senior sendiri?"
Back to top Go down
Augusta Kinomiya
Watcher
Watcher


Posts : 90
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Painful Touch
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:42 pm

OOT: ganti chara ah




Setelah melihat-lihat, sepertinya lebih baik menghindari tempat ini... jika ada 'orang itu'. Gus mengecek jam tangannya, dan menyadari kalau tugasnya masih ada banyak. Well, kerjakan sekarang daripada ditunda~

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:43 pm

Tokiya menatap tangan yang disodorkan oleh anak cowok yang menyebut dirinya sebagai Tokidoki Rikudou selama beberapa saat, cowok itu tersenyum. Akhirnya Tokiya menyambut tangannya dan menjabatnya, "Itsuki. Itsuki Tokiya."

Kemudian dia langsung bertanya padanya, "Tadi kau juga ke klinik. Kenapa?" tanyanya memulai topik. Yah, daripada tak ada yang dibicarakan. Tokiya melirik ke gadis bereyepatch yang takut-takut itu.

"Namamu Mitsuba? Hmh. Seperti yang tadi kukatakan padanya," Tokiya menunjuk Tokidoki Rikudou, "namaku Itsuki Tokiya."

Jangan sampai dia mengatakan hal-hal yang berhubungan dengan kejadian tadi.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:50 pm

Quote :
"Tadi kau juga ke klinik. Kenapa?"


"Cuma jalan-jalan"

Kata Toki sambil memakan potongan takoyaki yang lainnya , kemudian setelah selesai menguyah dan meneguk takoyaki itu ia lanjut berbicara.


"Kamu sendiri?
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:52 pm

Quote :
"Hei Cheppa," bisiknya di telinga kiri Hime. Bibirnya terkatup rapat dan menglengkungkan sebuah senyuman.
Bengong.

'Cheppa'. Panggilan yang sudah lama ngga didengarnya, ingin menoleh tapi matanya ditutup oleh seseorang. Suara yang hangat dan khas yang selama ini ingin didengarnya, sesaat gadis ini pikir suara tadi hanya halusinasi.

Quote :
"Aku pulang."
"Kappa!!" otomatis, gadis berambut pink itu memeluk erat Nauka. Raut wajahnya tidak bisa bohong kalau ia sedang bahagia. "Kangen kangen kangen kangen kangen kangen!!" ujarnya yang masih memeluk pemuda berambut biru di depannya. Lagi. Sebuah kotak kejutan yang didapatnya hari ini.

Kepala gadis itu mendongak, kemudian tersenyum hangat.

"Kappa keren juga pakai kacamata."

OOT: jangan dicekokin obat pencahar ngakak guling2 x33 kappa~ *nemplok, diinjeg*

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Aoi Misuzu
Alice User
Alice User


Posts : 428
Join date : 2008-09-02

Character Sheet
Alice: Screamo
Class: Alice User
Self Quote: ''Oops~ I'm getting bigger and-- WTF 19?!

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:54 pm

"Ng..? Hime saja? Tetapi anda tampak tua..." Ucapnya polos nan ngaco pada Hime sambil meletakkan jari telunjuk di dagunya. Memikirkan panggilan yang cocok untuk seorang perempuan yang lebih tua darinya itu.
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:56 pm

OOT:nenekdoublepostgara2inetlelettuhyaa *diinjek*

"PUAH! o--obat apaan ini!!yaah,takoyakinya ikutan keluar.."teriak Sakurai sambil memuntahkan obat yang dimasukkan Hime.

"hee,Mitsu,lagi apa disini?"ujar Sakurai sambil mengunyah Takoyakinya dan menghampiri Mitsu dan wanita yang tidak dikenalnya.
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:56 pm

Tokiya kembali menoleh pada Tokidoki Rikugou dan menjawab pertanyaannya singkat, "Aku sakit."

Tokiya menusuk-nusuk Takoyakinya dengan asal sehingga Takoyaki yang ditusuknya jatuh ke tanah ketika dia mengangkatnya untuk dimakan. Tokiya memandangnya dengan sayang. Kemudian dia menusuk Takoyaki lain dan melahapnya.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 4:57 pm

Nauka membalas pelukan Hime, tapi tidak begitu erat; malah bisa dibilang sedikit ragu-ragu. Ia tidak melihat wajah Hime dari belakang, tapi kini ia bisa melihatnya dengan jelas dan dari jarak yang lumayan dekat. Berubah. Dia sangat berubah.

Ia meneguk ludahnya pelan dan bola matanya menghindari mata Hime untuk sesaat.

"A..." Perkataannya terputus seolah-olah ia mendadak terkena amnesia.

Tapi tidak lama setelah itu ia kembali tersenyum, "Aku juga kangen. Makanya aku pulang."

Matanya lalu melirik ke arah bocah-bocah yang berserakan (?) di dekat Hime.

"Siapa mereka? Anakmu?" Terdengar nada tidak enak pada saat ia mengucapkan 'anak'. Di satu sisi ingin bercanda, di sini lain takut mendengar jawaban 'ya'.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:03 pm

"Hmmm, sakit ya?....sakit kenapa?"


Toki kemudian terdiam, dirinya hanya memerhatikan seorang pria yang sedang kangen-kangenan dengan Hime . Ia mendengar kata 'anak' raut wajah Toki berubah jadi seperti anak tk umur 5 tahun ingusan yang sedang main di kotak pasir [bayangkan sendiri]. Ah, kenapa dia melakukan hal seperti itu? Toki kemudian menunduk sepertinya tidak mau memperhatikan lebih lanjut karena pusing dikepalanya yang menjadi-jadi.
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:10 pm

OOT: sakuobatnyajangandimuntahinkek masaharusdicekokin? *dirajam*

Quote :
Matanya lalu melirik ke arah bocah-bocah yang berserakan (?) di dekat Hime.

"Siapa mereka? Anakmu?" Terdengar nada tidak enak pada saat ia mengucapkan 'anak'. Di satu sisi ingin bercanda, di sini lain takut mendengar jawaban 'ya'.
Hime menoleh, menatap seluruh muridnya satu-persatu. Sesungging senyum merekah diwajah gadis itu. Kepalanya mengangguk pelan sebelum mengatakan 'Ya'. Singkat dan jelas. Tadinya sih ingin mengatakan 'anak dari Amon', sekedang mengusili Nauka tapi urung dikatakannya. ngakak guling2

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:11 pm

OOT: Nama keluarganya yang mana? Tokidoki atau Rikugou?

Tokiya tak langsung menjawab pertanyaan cowok itu. Dia mengunyah dan menelan Takoyakinya terlebih dulu. "Aku sakit karena menggunakan Alice-ku," jawabnya lagi. "Kau kenapa? Sakit?" tanyanya pada cowok itu ketika dia menunduk, wajah datar.

"Kalau kau sakit, tadi guru kesehatan ada disini."
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:16 pm

OOT : mestinya Rikugou >3


PLOK

Seseorang 'nemplok' sama Hime.

Siapa lagi kalau bukan gadis dewasa berumur 20 tapi dengan otak 13 tahun?

"Himeeeeeee," panggilnya sambil memeluk Hime dari belakang.

"Di sini ramai sekali~ Wah, halo Toki-toki~!" Sapanya ke Tokidoki. "Hao~ Nauka~" sapanya ke Nauka juga. "Dan halo juga semuanya~" sapanya ke orang-orang di sana, bisa tepar kali satu-satu disebutin namanya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:18 pm

OOT: Rikugou


Quote :
. "Kau kenapa? Sakit?" tanyanya pada cowok itu ketika dia menunduk, wajah datar.

"Tidak apa-apa, cuma pusing sedikit"


Kata Toki sambil tersenyum lirih. Kemudian dirinya menegakkan cara duduknya lagi dan kembali mengamati orang-orang yang berada disitu. Adakah yang bisa ia lakukan? Toki benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, Kemudian datang seorang gadis yang dikenalnya sebagai Kana , iapun hanya bisa tersenyum
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:22 pm

PLOK

Sekarang Kaname kayak parasit ajah, nemplok ke orang-orang, ia sekarang nemplok ke Tokidoki.

"x3" Setelah berekspresi begitu, dia langsung berjalan ke stand takoyaki untuk membeli seporsi takoyaki.

"Takoyakinya 1 porsi xD" Ujarnya sambil tersenyum.
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:24 pm

"Kalau kau berkata begitu," kata Tokiya sambil mengangkat bahu sedikit. Dia melihat ke kerumunan orang-orang disana dan... tahu-tahu ada si Hirakuen! Great. More trouble. Jangan sampai dia mengungkit-ungkit kejadian siang tadi. Dan sekarang dia menempel pada Rikugou.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:25 pm

Quote :

Hime menoleh, menatap seluruh muridnya satu-persatu. Sesungging senyum merekah diwajah gadis itu. Kepalanya mengangguk pelan sebelum mengatakan 'Ya'. Singkat dan jelas. Tadinya sih ingin mengatakan 'anak dari Amon', sekedang mengusili Nauka tapi urung dikatakannya. ngakak guling2

Entah apa yang merasuki otak Nauka, dan pemuda itu hanya bergumam, "Oh". Lengkungan senyum yang khas itu masih ada, meskipun kilatan matanya memudar.

"Kalau begitu, maaf mengganggu acara mengurus anakmu." ujar Nauka. Senyumnya terlihat sopan dan penuh simpati, tapi sorot matanya tampak kesal dan mengejek.

Setelah berkata begitu ia langsung beranjak pergi

[out]
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:32 pm

Setelah mendapat pesanannya, dia memakan satu butir dan bertanya pada Hime.

"Hime, Nauka kenapa? Lagi bete?" Tanyanya ke Hime. "Jarang amet yah liat dia bete." Lanjutnya sambil mengunyah takoyaki tersebut.

Lalu matanya melihat Tokiya.

"Wah haloo~" Kaname menyapa Tokiya, tapi dia tidak tahu namanya jadi hanya mengucapkan 'halo', "Kau yang tadi siang ada di Central Town kan?"


Last edited by Hirakuen Kaname on Thu Sep 04, 2008 5:34 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Thu Sep 04, 2008 5:33 pm

"wahahah,Hime-sensei,ada anaknya rupanya disini?"tanya Sakurai sambil memakan Takoyakinya.

lalu sambil memakan Takoyakinya,"whoi,namahu shiaha?tadhi huhengar namahu Tohiya"tanyanya ke Tokiya.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Takoyaki, my dear honey~   Today at 1:45 pm

Back to top Go down
 
Takoyaki, my dear honey~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Happy birthday to my honey!
» Dear Katy Perry,
» Dear Bizz
» Brit Chicks
» Qugie's Bio

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: