Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Puppet Palace -Bi's Room-

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Puppet Palace -Bi's Room-   Thu Sep 04, 2008 1:41 pm

"Bwip! Bwiip!!" Boneka kelinci yang melompat-lompat riang di sepanjang lorong asrama untuk anak SMP itu berhenti di depan sebuah pintu. Pintu yang bertuliskan "Bi's Room" dengan stiker besar di atasnya yang dengan membentuk huruf-huruf "Puppet Palace" dengan aneka warna.
Sesaat terdiam, boneka itu kembali melompat riang ketika seorang gadis dengan pita merah di kepalanya terlihat di ujung lorong. Gadis itu mendekap sebuah boneka kelinci lain yang persis dengannya dan mulutnya tak henti menggumamkan senandung, tandanya ia sedang senang.

"Thokki-ssi selalu tidak sabaran!" Boneka kelinci yang berada dalam dekapan Bi, gadis kecil itu, melompat turun dan berlari ke arah kembarannya. Keduanya dengan cepat melesat ke dalam kamar begitu Bi membukakan pintu di hadapan mereka. Kamar yang tidak terlalu besar, namun bersih dan rapi. Dan tentu saja, dipenuhi oleh lusinan boneka dalam beragam ukuran.

"Waktunya tidur!!" Seru Thokki dan Mecca kompak sambil bergantian berjingkrak-jingkrak di atas tempat tidur Bi. Si pemilik hanya menunjukkan senyum lebar, duduk di tepi tempat tidurnya dan meraih sebuah buku diary dengan sampul kelinci dari atas meja kecil di samping tempat tidur, sementara kedua bonekanya tiba-tiba sudah tergolek berdampingan di sisi bantalnya.

Quote :
Dear Diary-ssi..

Kau percaya? Hal-hal menarik terjadi belakangan ini.. Dimulai saat upacara penerimaan murid baru, aku bertemu dengan sepasang guru yang unik. Salah satunya adalah seorang guru perempuan berambut pirang, ne~ kalau tidak salah namanya Kotori. Tahu tidak, ia berhasil membuat malu seorang Gyakko-sonsaengnim dengan sukses menyemprotkan pistol air di celananya! Meep!! X3~~ Mereka benar-benar menarik kan? Aku bertemu mereka lagi di restoran tadi, tapi sebelumnya aku sempat mampir ke hutan...

Benar, waktu di hutan aku sempat bertemu dengan beberapa orang kakak kelas yang manis. Tunggu, kalau aku tidak lupa nama mereka.. Ada Miku-ssi, Julie-ssi, Casira-ssi, Hikari-ssi, seorang laki-laki bernama Shunsuke, dan.. anak lain yang sepertinya akan sekelas denganku, ah aku lupa namanya. Tunggu! Tadi Thokki menemukan seorang anak laki-laki yang menarik! Namanya Nacht.. Sayang dia kabur sebelum aku sempat mengisengi dia, hmm... Ah mereka semua orang yang baik, kuharap bisa bertemu lagi dengan mereka!

Lalu, lalu.. Aku jalan-jalan ke kota untuk memperbaiki mood.. Sstt, jangan bilang-bilang ya.. Aku sempat mengacaukan salah satu toko boneka disana.. Habisnya aku sedang kesal sih! Tapi setelah itu aku melewati sebuah restoran dan.. Aku melihat pasangan guru yang waktu itu! Tidak kusangka.. Mereka lumayan mesra juga! Wah, wah.. Aku sampai tidak tega mengacaukan acara kencan mereka! Meep! *w*
Ya sudah akhirnya kubiarkan saja mereka pergi berduaan...

Ah sekarang aku capek sekali.. Baiklah segini dulu ya.. Nanti kukabari lagi kalau ada hal yang menarik.. Sampai nanti! ^^


Rain

Bi kemudian meletakkan kembali diary itu di tempatnya semula dan menghempaskan diri ke atas tempat tidurnya. Tak lama kemudian ia tertidur..
Keesokan harinya, setelah bersiap-siap ia meninggalkan asrama bersama kedua boneka kelinci dalam dekapannya dengan ekspresi penuh semangat.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sun Sep 07, 2008 12:17 pm

Bi melangkah dengan ringan ke dalam asrama. Tidak biasanya kedua bonekanya tak dibiarkan berkeliaran, menggelayut tenang di depan dadanya. Setibanya di hadapan pintu kamarnya, ia memutar kenop pintu itu pelan dan menutupnya kembali setelah berada di sisi lainnya.

"Apa kabar semuanya?" Senyumnya pada boneka-bonekanya yang tersebar di eluruh penjuru kamar.
Sambil meletakkan Thokki dan Mecca di tempat tidur, ia menghirup napas dalam-dalam, "Ah, hari yang menyenangkaaann..."
Diraihnya buku diari yang masih tergeletak di tempatnya yang biasa, kemudian mengubek ranselnya untuk mencari alat tulis.

"Ah..." Sebuah mesin aneh hasil.. err~ curian pinjaman dari rumah pohon misterius di tengah kota tergeletak di dasar tasnya. Hmm~ Diacuhkannya benda itu dan ganti meraih spidol merah.

Quote :
Dear Diary-ssi..

Hoo, mungkin hari ini hari keberuntunganku! Meski tadinya aku sempat dikejar-kejar karena ketahuan berniat mencuri donat dari seorang anak kecil yang imut di Central Town, aku berhasil kabur dan menemukan rumah pohon yang aneh!
Ya, rumah pohon. Rumah yang besar berdiri di atas pohon di tengah Central Town! Aneh, ya? Entahlah.. Seperti tempat persembunyian atau markas.. Karena penasaran, aku coba masuk saja ke dalamnya tanpa izin. Eh, ternyata nggak dikunci. Kebetulan sekali.

Oh ya, entah kebetulan macam apa.. Selain aku ada banyak orang yang ikut menyusup ke dalam rumah itu setelahnya. Hmm, lucu ya? Akhirnya kami malah menyelundupkan beberapa barang dari rumah itu. Haha, oh aku cuma mengambil meminjam sebuah benda aneh yang kutemukan kok! Dan.. Sepotong kue coklat yang diambil Hikari-ssi. Eh tunggu, rasanya ada lagi. Benar juga, Thokki sempat mengambil sebuah wortel besar yang ada di dapur, hihihi.

Nggak selesai sampai disitu, beberapa saat berselang guru-guru berdatangan! Aku cemas juga, jangan-jangan itu adalah rumah milik dari salah satu guru seperti yang Hikari-ssi bilang.. Namun ternyata! Guru-guru itu malah membakar dan mengebom rumah pohon itu!!
Oh, meep!! Entah kegilaan apa yang waktu itu terjadi aku juga nggak ngerti.. Ya aku cepat-cepat pergi saja dari situ.. Dan kembali ke asrama ini.. Hehe.

Nah segini dulu untuk hari ini.. nanti aku tambahkan lagi kalau ada yang seru! Annyeong~!! ^^


Rain

Setelah selesai menulis ia tersenyum-senyum sendiri sambil membaca ulang tulisan itu. Siapa ya kira-kira pemilik rumah hutan yang malang itu.. Entah bagaimana nasib rumahnya sekarang.. Hahaha..
Sesaat kemudian ia menaruh kembali buku itu, mendekap kedua boneka kelincinya dan kembali meninggalkan kamarnya.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sat Sep 13, 2008 1:50 pm

Masih dengan ekspresi kebingungan akibat pengaruh obat aneh yang diminumkan Kotori padanya, Bi menyusuri lorong asrama menuju ke kamarnya. Sambil memijit-mijit keningnya dengan tangan kanannya, berusaha mengingat-ngingat kejadian hari ini.
"Ada apa ya... Kok aku jadi aneh gini..." Gumamnya sambil membuka pintu kamar di hadapannya.

Setelah menghempaskan ranselnya ke atas tempat tidur, dengan uring-uringan Bi mondar-mandir di dalam kamarnya. Masih penasaran dengan apa yang terjadi rupanya. Namun beberapa menit berselang akhirnya ia menyerah dan berbaring di tempat tidurnya, menatap langit-langit. Tiba-tiba ia teringat sesuatu.

"Tunggu... Thokki dan Mecca...?" Sontak ia terduduk dan membuka ranselnya. Benar, kedua bonekanya ada disitu.. dalam posisi berantakan.
"... Oh iya!!" Sambil menepuk dahinya ia menghela napas panjang. Ingatan mengenai si gadis marionette yang ditemuinya di Central Town, ciuman pertamanya sampai jebakan Kotori akhirnya nempel lagi. "Ck!" Sambil berdecak kesal ia meraih diarinya dan buru-buru menulis.

Quote :
Dear Diary-ssi,

Akh, aku kesal sekali! Hari ini aku bertemu dengan gadis yang memiliki Alice yang sangat menarik, tahu tidak, ia bisa berubah menjadi boneka!! Huah, benar-benar hebat dia..
Errgh~ Padahal aku sudah hampir mendapatkannya, tapi Hikari dan Kotori-sonsaengnim, guru nyentrik itu juga ada disana, mereka menghalangiku. Sialnya Hikari berhasil membawa Ruru, gadis boneka itu pergi saat Kotori-sonsaengnim menciumku!!
Aaaaahhh~~!! Benar-benar menyebalkan! Belum lagi setelah itu ia malah dengan sengaja memberiku obat tidur dan setelah pingsan aku jadi linglung selama beberapa saat. Aku jadi tidak sadar kalau gadis yang sedari tadi tidur di sampingku adalah Ruru!! Ah, benar-benar bodoh! Tunggu saja, aku takkan melepaskan incaranku sampai aku mendapatkannya!
Dan guru menyebalkan itu.. Huh, tidak akan kumaafkan! Beraninya ia mencuri... ARGH! Sudahlah, aku tak mau mengingatnya lagi! Tahu begini lebih baik aku lupa saja terus...


Rain

Sambil menutup buku hariannya rapat-rapat dan melemparkannya kembali ke atas meja, Bi menggerutu kesal pada dirinya sendiri. Disampirkannya kembali ranselnya -dengan Thokki dan Mecca masih di dalamnya- di pundak dan melangkah ke arah pintu. Bersiap untuk menenangkan pikirannya di tempat lain, namun...
Sesuatu yang menarik perhatian menghentikan langkahnya. "Sango-ssi..." Seringai yang mencurigakan terbentuk di wajahnya saat menangkap sosok salah satu koleksi bonekanya yang ukurannya mencapai 1 meter, berbentuk ikan hiu yang mendekam di sudut ruangan.

"Agak merepotkan sih... Tapi mungkin sudah waktunya kamu beraksi...?" Bisiknya entah pada dirinya sendiri atau pada boneka hiu itu. Dengan susah payah ia membopong boneka besar itu dan 'menghidupkan'nya sesegera mungkin, membiarkan ikan hiu itu membuat salto tinggi di udara, kemudian menukik ke hadapannya. "Lama tidak bertemu.. Master..."

Bi tersenyum puas dan meninggalkan ruangan dengan sosok boneka hiu itu berenang.. --mungkin tepatnya-- melayang setinggi sekitar satu meter di udara, mengikutinya.
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Fri Oct 10, 2008 9:06 pm

Sudah berapa hari ya Bi tidak pulang ke asrama? Ah gara-gara kejadian kemarin Bi malah jadi tidur di kamar klinik.. Jadi kangen deh sama kamar sendiri. Dari kejauhan suara riang gadis lincah itu sudah terdengar. Dan ia tidak sendiri. Yup, ia menggandeng seorang gadis anggun berambut pirang bergelombang dan gadis imut berambut merah muda. Mereka bertiga tampak cocok dijejerkan dalam satu barisan... Yap, cocok untuk dipajang bersama dalam etalase toko boneka...

Bi dengan sengaja mengajak mereka kemari, ke kamar asramanya. Setelah mengetahui mereka sama-sama maniak boneka -atau setidaknya anggapan Bi adalah kedua temannya itu satu 'spesies' dengannya-, Bi tidak sabar ingin menunjukkan koleksinya. Terlebih Suika memiliki kemampuan Alice yang membuatnya tercengang beberapa saat yang lalu. Benar, anak ini bisa ia gunakan untuk menambah koleksi boneka di kamarnya... Begitulah pemikiran Bi. Ia mengeratkan genggamannya pada tangan mungil Suika dan tersenyum gemas. Bayangan mengenai tumpukan boneka-boneka lucu membayang dalam kepalanya ketika menatap mata polos Suika.

"Wee~ Selamat datang di kamar Bi!" Kerlingnya pada kedua orang di samping kanan dan kirinya ketika mereka tiba di hadapan pintu kamarnya. Dengan dramatis tangannya mengulur dan membuka kenop pintu dengan tulisan "Puppet's Palace" di bagian luarnya itu.
Back to top Go down
View user profile
Shigure Suika
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-09-27
Age : 20
Location : Doll land X3

Character Sheet
Alice: Doll Maker Alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: Suika bukan semangka!>_

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Fri Oct 10, 2008 9:22 pm

Dari rumah sakit, Suika diseret oleh Bi sampai ke kamarnya di asrama untuk murid menengah. Entah apa tujuan Bi membawanya, tapi Suika punya perasaan tidak enak. Semoga saja hanya dugaan semata.

"Wee~ Selamat datang di kamar Bi!", ujar Bi dengan girang sambil membuka pintu kamarnya. "Huaaaa, bonekanya banyak!", ujar Suika dengan mata terkagum-kagum melihat koleksi Bi yang begitu banyak. Perbedaan isi kamar Suika dengan Bi adalah di kamar Suika hampir tidak ada boneka binatang karena keterbatasan Alice Suika.

"Wah, ada boneka macan. Lucunyaa~~" Ujar Suika sambil membelai boneka macan milik Bi. Suika senang melihat boneka-boneka binatang yang lucu ini. Kapan ya Suika bisa membeli boneka sendiri?
---------------------------------------------------------
(OOC:Salah deskrip kasih tau aja X3)
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Fri Oct 10, 2008 9:34 pm

Ruru terus ditarik-tarik Bi menuju entah kemana. Dia diam saja, tak mau melawan. Bi temannya, masa masih tidak percaya juga? Tidak mungkin, kan kalau Bi malah membawa mereka kembali ke tempat keramat 'itu'?
Well, Ruru berlari sambil berpikir tentang itu. Melupakan kakinya yang sepertinya sudah bisa digunakan berlari lagi. Sembuh, akhirnya.

"Wee~ Selamat datang di kamar Bi!"

Seruan Bi memecah lamunannya. Dia sekarang berdiri di sebuah pintu asrama yang ditandai dengan tulisan 'Puppet's Palace'. Oh... Bagus. Ruru mungkin akan suka tempat ini, kalau di dalamnya banyak boneka seperti apa yang dikatakan tulisan di pintu tadi ; 'Istana Boneka'.

Ia melangkah masuk, di belakang Bi. Terkejut, kaget, terkesima. Puluhan boneka tertumpuk rapi di dalam. Ruru menatap beberapa gundukan dengan rasa senang yang meluap-luap. Ia menghambur ke dalam dan mengambil salah satu boneka; Boneka kadal berdiri yang warnanya merah, dengan ekor api menyembul keluar. [Charmeleon]. Ruru mengambilnya, lalu memerhatikannya dalam-dalam. Tertarik, atau--er.. jatuh cinta sama boneka ini?

[[OOC=Boleh, Bi? Kalo engga boleh, saya edit]]
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sat Oct 11, 2008 8:49 am

ooc: silahkan.. x3~ deskripsikan boneka apapun boleh kok.. PM sekalian nyari ide bwat gerakin boneka baru.. ngakak guling2
--

Bi tersenyum puas memandang kekaguman teman-teman barunya akan kamarnya. "Fufufuu~" Sambil membiarkan Ruru dan Suika asyik membelai boneka macan dan charmeleon miliknya, Bi meraih bungkusan plastik dari berisi makanannya dan segera membuka kemasan spaghetti black peppernya.
"Wah enak, enakk.." Gumamnya dengan mulut penuh makanan, "Kalian berdua sudah makan?" Sambung gadis itu sambil menyodorkan spaghettinya pada kedua temannya.

Ia sempat melirik Ruru yang tengah menggenggam boneka charmeleon unik miliknya. Kalau tidak salah ia mendapatkan boneka itu dari oleh-oleh ayahnya yang pulang dari Prancis. "Ruru kalau mau ambil saja." Ujarnya santai sambil menyuapkan spaghetti lagi ke dalam mulutnya.
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sat Oct 11, 2008 1:13 pm

Ruru masih asyik dengan Charmeleon di tangannya. Ia tersenyum senyum gembira, seolah itu bukanlah Ruru. Anak kecil yang tadi bersama mereka juga sepertinya menikmati kunjungan ke Puppet's Palace ini. Sementara Bi sibuk dengan sarapannya.

"Kalian berdua sudah makan?"

Ia bertanya. Ruru menjawabnya dengan menoleh bingung dan mengangguk ngangguk seperti orang ling lung. Pikirannya diracuni oleh boneka boneka itu, sampai tidak bisa menerima respon lebih baik.

"Ruru kalau mau ambil saja."

Untuk pertanyaan yang ini, ia bisa meresponnya dengan baik. Serasa di sengat listrik tegangan rendah, Ruru bergidik pelan. Senang sekali ia mendapat barang seperti ini. Seingatnya, ia hanya menyimpan beberapa boneka Marionette tua berukuran Pinnochio yang didapat dari peninggalan Sirkus dulu di kamarnya, tersembunyi.

"Boleh kuambil?" Katanya pelan, walau sudah tahu jawabannya. Hanya sekedar meyakinkan bahwa Bi tidak bercanda.
Back to top Go down
View user profile
Shigure Suika
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-09-27
Age : 20
Location : Doll land X3

Character Sheet
Alice: Doll Maker Alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: Suika bukan semangka!>_

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sat Oct 11, 2008 2:46 pm

"Kalian berdua sudah makan?", tanya Bi kepada Suika dan gadis bertampang angkuh yang juga sedang asik melihat-lihat. Makan? Suika baru ingat kalau dia belum makan dan dia harus makan dulu sebelum makan obat.

"Belum, Suika lapar~~", ujar Suika sambil menggelengkan kepalanya. Suika memperhatikan gadis bertampang angkuh yang dipanggil Ruru oleh Bi. Rupanya Ruru sangat senang melihat boneka kadal berbuntut api milik Bi. Suika memandang ke arah Ruru.

"Kakak suka boneka juga? Apa koleksi kakak sebanyak punya kakak Bi?" tanya Suika kepada Ruru.
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sat Oct 11, 2008 4:46 pm

Ruru mengalihkan perhatiannya pada Anak kecil yang bilang bahwa ia sedang lapar. Tapi kemudian Ruru kembali lagi pada boneka Charmeleon yang berwarna merah api.

"Kakak suka boneka juga? Apa koleksi kakak sebanyak punya kakak Bi?"

Ruru berbalik untuk yang kedua kalinya. Senyumnya hilang seketika, seolah itu adalah senyum spesial yang hanya diperlihatkan pada boneka saja.
Tapi, kau tahu, suasana hatinya sedang baik. Jadi jangan harap dia akan marah-marah lagi seperti tadi.

"Aku hanya punya boneka Marionette, bukan yang seperti ini... " Akhirnya dijawab dengan baik baik, tidak diikuti nada dingin. You Know?!
Dijawab ba-ik-ba-ik. Walaupun wajahnya dingin-datar-dan angkuh seperti biasa.
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sat Oct 11, 2008 5:26 pm

"Boleh kuambil?" Bi menunjukkan cengiran di wajahnya yang belepotan bumbu spaghetti, menunjukkannya pada Ruru. "Tentu." Ini pertama kalinya Bi memberikan bonekanya pada orang lain. Yah, sepertinya ia sangat menyukai kedua temannya ini. Ruru adalah boneka yang jauh lebih spesial dari boneka manapun, dan Suika dapat membuatkan boneka sebanyak yang ia suka. "Oh ya, Suika juga pilih saja yang kau suka."

Bi tersenyum manis mendengar keluhan lapar dari gadis kecil berpipi tembem *dijotos mayu xD~~* yang tengah mengelus kepala boneka macan miliknya. "Sini-sini..." Panggilnya masih sambil mengunyah spaghetti merica hitam yang dibelikan Luke dengan santai. Tatapan matanya kemudian beralih pada garpu di tangannya, dengan lincah ia menggulung pasta itu dan menyodorkannya ke mulut Suika, "Aaamm~"
Back to top Go down
View user profile
Shigure Suika
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-09-27
Age : 20
Location : Doll land X3

Character Sheet
Alice: Doll Maker Alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: Suika bukan semangka!>_

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sat Oct 11, 2008 7:02 pm

OOC @ Bi: ga sopan Suika dibilang tembem. Kaga tembem tahu ngakak guling2
========================================================
"Aku hanya punya boneka Marionette, bukan yang seperti ini... ", jawab Ruru dengan nada datar. Boneka Marionette itu maksudnya boneka yang dikendalikan dengan benang? Yang biasa dimainkan pada pertunjukan boneka jalanan itu?

"Waaah! Apa Suika boleh lihat? Suika suka boneka seperti itu juga", ujar Suika dengan mata berbinar-binar kepada Ruru. Entah apa reaksi Ruru melihat ini. Semoga saja dia tidak kesal dengan Suika.

"Oh ya, Suika juga pilih saja yang kau suka.", ujar Bi tiba-tiba. Heee? Suika tidak salah dengar nih? Suika boleh memilih salah satunya juga? Suika langsung mengambil sebuah boneka Teddy Bear berwarna coklat yang berukuran kecil. Dia menunjukkannya kepada Bi. "Apa yang ini boleh kak?" Tanya Suika dengan penasaran. Dia sangat suka dengan boneka beruang dan dia juga ingin agar Momo punya teman lain.

Bi yang tersenyum melihat Suika yang kelaparan itu menawarkan spaghetti yang sedang dimakannya. Dia menyodorkan sesuap spaghetti kepada Suika yang langsung disambutnya dengan senang. Suika langsung menyantap suapan yang diberikan Bi kepadanya.

"Enak, terima kasih ya kakak" kata Suika sambil tersenyum senang kepada Bi.
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sat Oct 11, 2008 7:49 pm

Bola mata violet Bi berputar mengikuti Suika kecil yang antusias memilih boneka-boneka yang berada di sekitar dinding kamarnya, ditumpuk-tumpuk dan ada juga yang disusun di rak sampai mencapai langit-langit. "Apa yang ini boleh kak?" Suika berbalik dan menunjukkan sebuah boneka teddy bear mungil berwarna coklat. Bi mengangguk mantap dan menyeruput maple teanya. "Ah, aku belum memberikan nama padanya. Mau diberi nama siapa?" Tanyanya sambil tersenyum, menyuapkan garpu di tangannya ke dalam mulut Suika.

"Enak, terima kasih ya kakak" Bi balas tersenyum, porsi spaghetti itu lebih dari cukup untuk sarapannya jadi Suika juga bisa dapat bagian. Setelah menyodorkan suapan terakhir spaghetti pada gadis berpipi tembem *ngakak guling2* itu, dan kali ini menyodorkan gelas kertas berisi maple tea-nya. "Pelan-pelan ya minumnya."
Ia kemudian beranjak dari duduknya di tepi tempat tidur. "Wew~ Terisi penuh!" Bi membersihkan bekas saus pasta di pipinya dengan tissue sekenanya lalu dengan ekspresi puas mengelus perutnya. "Nah, enaknya kita ngapain ya sekarang?" Gumamnya riang sambil berjalan mendekat ke sebelah Ruru.
Back to top Go down
View user profile
Shigure Suika
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-09-27
Age : 20
Location : Doll land X3

Character Sheet
Alice: Doll Maker Alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: Suika bukan semangka!>_

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sun Oct 12, 2008 10:49 am

"Ah, aku belum memberikan nama padanya. Mau diberi nama siapa?", tanya Bi kepada Suika sambil memperhatikan boneka teddy bear tersebut. Sambil menikmati makanan yang diberikan kepadanya, Suika berpikir mengenai nama boneka tersebut.

"Hm... namanya Ichigo! Pita merahnya mirip seperti warna strawberry!" kata Suika dengan senang kepada Bi dan langsung memeluk boneka teddy bear itu dengan senang. Dia kemudian mengambil segelas maple tea yang ditawarkan oleh Bi dan meminumnya. Tapi sebelum meminum teh tersebut, dia baru ingat kalau dia harus meminum obat yang diberikan oleh Hime. Suika mengeluarkan obat tersebut dan kemudian meminumnya bersama dengan teh tersebut. Tiba-tiba Suika merasa agak ngantuk. Dia berjalan ke arah ranjang Bi dan segera tertidur disana

"Suika... tidur dulu ya" setelah mengucapkan itu, Suika langsung tidur terlelap di ranjang Bi sambil memeluk kedua bonekanya.
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Sun Oct 12, 2008 11:02 am

"Tentu"

Begitu mendengar jawaban Bi, rasa euphoria langsung menjalar ke seluruh bagian tubuhnya. Senang sekali rasanya. Boneka Charmeleon itu kini jadi miliknya, mutlak. Ruru bukan orang yang berlebihan-- jadi ia hanya menuangkan rasa senangnya dalam seulas senyuman.

"Waaah! Apa Suika boleh lihat? Suika suka boneka seperti itu juga."

Ruru berbalik pelan menghadap anak bernama 'Suika' itu. Masih dengan mendekap Charmeleon erat-erat, namun tidak diiringi senyum lagi.

"Mereka menakutkan," Jawabnya singkat sambil mengangkat sebelah alisnya, dan berpikir.
Ia memang membawa banyak Marionette dan menyimpannya di kamarnya. Jarang sekali disentuh, karena tak punya banyak waktu untuk memainkan mereka. Tapi paling tidak-- Ruru merawat semuanya sehingga tidak berdebu.

Orang lain mungkin akan menganggap Marionette itu boneka terkutuk, tapi bagi para pecinta boneka sejati Marionette adalah karya indah yang menakjubkan. Ruru tidak ingin disebut 'Pecinta boneka sejati' tapi harus ia akui bahwa dirinya memandang boneka bertali itu sebagai sesuatu yang wonderful.

Dan, berpikir seperti ini mengingatkan Ruru kepada kejadian aneh yang terjadi waktu hari pertama disini.
Hari itu karena lelah, ia tak langsung merapikan barang bawaannya alih--alih tidur. Barang pribadi, baju, dan boneka; semuanya berserakkan di lantai. Ruru harap barang-barang itu mau ditinggalkan sebentar di lantai dan biarkan Ruru tidur. Karena ia jarang sekali merebahkan diri untuk tidur-- kau tahu, itu sama saja dengan mengaktifkan alice-nya.

Well.. ketika hendak menutup mata, Ruru mendengar suara kayu bergesekkan dengan lantai. Ia bangun dan melihat hal itu; boneka Marionette menghampiri Ruru dengan merayap di lantai.
Claire namanya. Satu dari sekian Marionette milik Ruru.
Claire hanya boneka biasa, kulitnya putih pucat seperti manekin; kontras dengan rambutnya yang putih--panjang, lurus menjuntai. Bibirnya merah tipis, matanya yang biru, dingin menusuk saat bertemu mata dengan Ruru. Cukup menyeramkan melihat sebuah Marionette cantik--elok berjalan ke arahmu, dengan mata membelalak dan senyum tak wajar menghiasinya.

Ruru dengan cepat membuang jauh-jauh ingatan saat itu ketika ia lihat Bi mendekat.

"Nah, enaknya kita ngapain ya sekarang"
Ruru kepikiran sesuatu,
"Tolong hidupkan Charmeleon!" Jawabnya asal, sambil mengangkat boneka itu k
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Mon Oct 13, 2008 4:36 pm

"Ichigo..." Gumam Bi sekedar memastikan ia dapat mengeja nama dalam bahasa Jepang itu dengan tepat. "Nama yang cocok." Senyumnya sambil membiarkan Suika melompat ke atas tempat tidurnya. Suika cepat sekali terlelap usai meminum obat batuknya.
Bi lantas berjalan kembali menuju tempat tidurnya, menyelimuti gadis kecil berambut merah muda itu dengan selimut kesayangannya yang bermotif kelinci. Memang sih Bi juga masih gadis kecil, tapi kalau dibandingkan dengan Suika ia jadi terlihat dewasa, ya?

Sambil menepuk pundak Suika yang tertidur pulas, Bi sempat melirik Ruru dengan sudut matanya. Ia teringat saat gadis itu mengungkapkan tentang boneka-boneka Marionette koleksinya beberapa saat lalu. Wajar saja bila Bi juga ikutan penasaran, Ruru adalah boneka Marionette pertama yang ditemuinya secara langsung. Memang sih, ia pernah melihat sosok boneka berbentuk manusia dengan benang-benang digantung di setiap sendinya itu beberapa kali di televisi, namun ia tak terlalu banyak tahu. Mata violetnya membundar, menunggu penjelasan lebih lanjut dari Ruru mengenai boneka yang konon katanya menakutkan itu.. Namun Ruru tidak melanjutkan ceritanya.

Jadi Bi kembali mendekat ke arah Ruru dan tersenyum. Hanya tinggal Bi dan Ruru berdua di kamar itu sekarang, kalau Suika dihitung tengah berada di alam mimpi.
Mata misterius Ruru menatapnya, kemudian tangannya menyodorkan boneka charmeleon ke arah Bi.
"Tolong hidupkan Charmeleon!"
Bi mengangkat sebelah alisnya, terdiam sesaat. Bukan masalah besar sih, yah masalahnya PMnya yang males ngedubbing suara charmeleonnya.. xD;;~ *ditelen* jadi Bi mengangguk singkat dan membenamkan kedua telapak tangannya ke atas kepala Charmeleon.
"..."

"Hei, Bi! Singkirkan tanganmu dari kepalaku!" Suara geraman kecil terdengar dari balik tangan Bi sedetik kemudian. Bi mengeluarkan ekspresi seakan ia sedang terkekeh, menuruti perintah bonekanya untuk melepaskan tangannya dan ganti berbalik untuk meraih Mecca yang bertugas men-dubbing suaranya.
Boneka kelinci itu serta merta melompat ke pundak Bi seperti biasa, dan langsung menimpali dengan nada melengking, "Tidak sopan, meski pemilikmu sekarang adalah Ruru.. Bi kan tetap mastermu!"

Bi kemudian mengangkat wajahnya, ganti memandang Ruru dengan seringai puas di wajahnya. Mecca mengikuti gerakan masternya dan menyuarakan pikiran Bi, "Bi bilang, selamat berkenalan dengan boneka barumu!"
Back to top Go down
View user profile
Shigure Suika
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-09-27
Age : 20
Location : Doll land X3

Character Sheet
Alice: Doll Maker Alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: Suika bukan semangka!>_

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Mon Oct 13, 2008 11:29 pm

Tanpa terasa, entah sudah berapa lama Suika tertidur. Dia merasa nyaman tidur di ranjang milik Bi dan dia merasa hangat karena sepertinya dipakaikan selimut oleh seseorang. Di tengah tidurnya, Suika bermimpi melihat kedua orangtuanya. Dia tidak terlalu ingat wajah kedua orangtuanya, tapi dalam mimpinya dia sedang bersama 'Papa' dan 'Mama' yang dia temui di akademi ini. Mereka sedang berpiknik bersama disebuah tempat dimana hari itu pohon sakura sedang berguguran. Suika sedang digendong oleh Papa, sementara Mama hanya memperhatikan mereka sambil duduk di tikar piknik mereka.

Suika senang sekali. Tanpa sadar, dia mengigau dalam tidurnya dan memeluk kedua bonekanya dengan erat. "Papa.. Mama.. Suika sayang kalian..". Kapan ya Suika bisa bertemu mereka lagi?
Back to top Go down
View user profile
Rurua Mitama
Alice User
Alice User


Posts : 840
Join date : 2008-09-04
Age : 22
Location : Mitama's Neopolitan (Err?)

Character Sheet
Alice: La Marionette Alice
Class: Freelancer
Self Quote: ”Rose. Rose, deadly temption, touch it―and you'll die”

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Tue Oct 14, 2008 4:42 pm

Ruru melirik Suika yang tidur lelap dan mengigau. Igauan orang tuanya. Ruru kadang suka mengigau, tentang Marionette miliknya yang jarang dimainkan.

Sementara Bi menyetujui untuk menghidupkan Charmeleon nya sementara. Jantung Ruru berdegup senang, menanti nanti.
Ia bisa melihat Bi mengatupkan tangannya di atas kepala Charmeleon. Dan............

"Hei, Bi! Singkirkan tanganmu dari kepalaku!"

Suara serak yang kecil dan terkesan imut, keluar dari mulut boneka di depannya. Charmeleon hidup! Hidup! Ruru segera mengambilnya dan memeluk boneka yang kini miliknya. Ia sempat melihat Mecca hidup dan mengatakan sesuatu pada Charmeleon. Tepatnya, menegurnya.

"Bi bilang, selamat berkenalan dengan boneka barumu!"

Mecca melanjutkan lagi. Ruru tersenyum padanya dan megatakan hal yang benar benar langka; "Terimakasih".
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Tue Oct 14, 2008 9:00 pm

TOK! TOK!

Tangan putihnya mengetuk pelan pintu kamar dengan papan bertuliskan Puppet Palace di depan. Ia dapat mendengar ada suara-suara di dalam. Wanita berambut pink ini menghela napas pelan, ia lelah, mencari kesana-kemari gadis kecil yang dibawa oleh Bi. Yah, setelah menanyakan pada pengurus asrama murid-murid Junior High ia mendapatkan info tentang keberadaan dua gadis yang membawa seorang murid Elementary.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun (dikarenakan lelah), Hime menunggu jawaban dari dalam. Ada kemungkinan mereka yang di dalam merasa heran akan diketuknya pintu kamar ini, karena mungkin pemilik kamar ini jarang kedatangan tamu? Terserah.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Wed Oct 15, 2008 1:30 pm

"ca...pek..ma..u.. tidur...i..ni..pintu..kamar..ku..kan? d.e..a..th...ro..om.."

memang dasar,orang kalo sudah ngantuk ga bisa melihat dengan benar,Sakurai nyasar ke kamar orang lain,yang dikira kamarnya sendiri,dan tanpa melihat Hime-sensei,langsung masuk tanpa mengetuk dan bla bla bla,langsung terjatuh,dan..

"zzzzzz..."
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Wed Oct 15, 2008 6:11 pm

Bi menanti respon dari Ruru dengan senyum manis. Puas menatap keriangan di wajah Ruru, ia hanya menunjukkan ekspresi tawa 'bukan masalah besar!' sambil menggaruk pipinya.
Saat ituah terdengar ketukan dari luar pintu kamarnya. Bi mengerjapkan matanya beberapa kali dan melirik Ruru dengan heran. Jarang-jarang ia kedatangan tamu..
Err~ Atau belum pernah malah?

Bi melangkah menuju pintu dan membukanya perlahan. Seorang wanita berambut panjang, berwarna merah muda yang ditemuinya beberapa saat yang lalu di klinik.
Oh ya, bukankah Bi tadi kabur begitu saja darinya? Pasti sekarang ia akan kena marah darinya. Lihat saja wajah Hime yang memucat itu, pasti ia sangat lelah mengejar mereka sedaritadi. Uh-oh.

"Err~ Selamat siang! Saat ini Bi sedang tidak dapat berbicara dengan anda, silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi 'beep~!'
. . . . . Beep~!!"

Mecca, si boneka kelinci di pundak Bi sibuk berceloteh, entah sengaja memancing emosi Hime atau mencoba mengajaknya bercanda agar ia tidak marah. Sementara Bi hanya cengar-cengir saja. Well, memang ia sedang tidak bisa bicara kok!

Eh...? Tiba-tiba seorang anak laki-laki terhuyung-huyung menyeret kakinya dan langsung menyerbu masuk tanpa ba-bi-bu.
Dari wajahnya jelas terlihat ia jauh lebih lelah dari Hime. Matanya saja hanya terbuka setengah...
Bruk! Anak itu langsung terjatuh di tengah ruangan. Bi menoleh dan menatap anak itu heran.
Hmm~ Kalau tidak salah ia pernah melihat anak itu sebelumnya, di restoran saat bersama Gyakko dan Kotori. Tapi entahlah siapa dia. Dan yang lebih penting kenapa dia harus terjungkal disini!?
Banyak amat ya yang numpang tidur di kamarnya... Bi menggeleng-geleng heran.
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Thu Oct 16, 2008 4:06 pm

Pintu kamar Bi terbuka sedikit, ia dapat melihat sepasang mata yang mengintip dari balik pintu tersebut. "Err~ Selamat siang! Saat ini Bi sedang tidak dapat berbicara dengan anda, silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi 'beep~!' ...Beep~!!"

"Eh? Aneh," batinnya. Kedua daun telinganya yang tertutupi helaian rambut pinknya dapat mendengat sebuah langkah kaki yang diseret. Pandangannya terarah pada Sakurai yang seenak jidat masuk ke kamar tersebut dan otomatis, Hime juga dapat melihat Bi di dalam bersama Ruru. Ia menghela napas pelan sebelum akhirnya menyenderkan tubuhnya pada dinding seraya berkata,

"Aku tahu kau di dalam," ujarnya pelan, tampaknya wanita berambut pink ini benar-benar lelah berkeliling kesana-kemari, "Aku cuma mau menjemput Suika jika ia masih bersamamu." lanjutnya dengan suara yang herannya, meskipun dalam keadaan lelah seperti itu tetap saja ramah.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Shigure Suika
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-09-27
Age : 20
Location : Doll land X3

Character Sheet
Alice: Doll Maker Alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: Suika bukan semangka!>_

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Thu Oct 16, 2008 6:22 pm

Suika yang masih tengah tertidur tiba-tiba setengah terbangun mendengar suara benda jatuh. Akibatnya, dia terbangun dari mimpi indahnya lebay ah dan berjalan dalam keadaan setengah tidur sambil memeluk kedua bonekanya. Tanpa sadar, dia menginjak sesuatu yang berada di lantai (Sakurai) dan terus berjalan diatasnya menuju ke arah pintu. Ketika dia membuka pintu dan mencoba untuk keluar, Suika menabrak seseorang di depan pintu dan terjatuh ke belakang.

"Aduh...." ujar Suika karena kesakitan akibat terjatuh. Dia melihat siapa atau apa yang ditabraknya dan rupanya Hime yang ditabrak olehnya. "Kakak...Hime?"
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Thu Oct 16, 2008 9:09 pm

Kedua bola mata hijaunya menatap Suika kecil yang keluar kamar dengan membawa boneka Teddy Bear sebelum ia terjatuh karena menabrak Hime. "Suika tidak apa-apa? Maaf ya, berdiri di depan pintu." ujarnya sambil mengangkat tubuh mungil gadis berambut pink tersebut. Ekspresi lelahnya kini digantikan dengan ekspresi lega mendapati orang yang dicarinya kini ada dihadapannya.

Ditangan Suika ada sebuah boneka Teddy Bear dengan pita merahnya yang membuat boneka tersebut tampak lebih menggemaskan. "Punya Bi?" tanyanya pada Suika.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Shigure Suika
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-09-27
Age : 20
Location : Doll land X3

Character Sheet
Alice: Doll Maker Alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: Suika bukan semangka!>_

PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Thu Oct 16, 2008 9:19 pm

"Suika tidak apa-apa? Maaf ya, berdiri di depan pintu." ujar Hime sambil mengangkat Suika. Suika hanya menggeleng pelan saja "Tidak apa-apa, Suika yang salah karena tidak melihat ke depan", balas Suika kepada Hime. Wajah Hime terlihat lega karena sudah menemukan Suika. Sepertinya Hime menyadari kalau ada boneka lain dipelukan Suika selain Momo.

"Punya Bi?", tanya Hime kepada Suika."Kakak Bi memberikan ini untuk Suika. Namanya Ichigo" balas Suika kepada Hime. Tiba-tiba Suika baru sadar kenapa Hime ada di sini. Bukannya Hime sedang sibuk di rumah sakit?

"Kakak Hime kenapa ada disini? Kakak Hime bukannya sedang sibuk di rumah sakit?" tanya Suika dengan polos kepada Hime.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Puppet Palace -Bi's Room-   Today at 2:49 am

Back to top Go down
 
Puppet Palace -Bi's Room-
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Advice for creating a toy room
» My Smurf room!
» Tessa Marks' Room
» Sun Room
» MHP3 HD English players use Server 2 Room 50

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: