Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kou's Room

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Kou's Room   Wed Sep 03, 2008 11:20 pm

Setelah sebelumnya nyasar sampai ke kota, Kou akhirnya sampai juga ke dormitory yang benar. Sekarang, tinggal mencari kamarnya. Penjaga dormitory menyuruhnya membaca papan nama untuk menemukan kamarnya, tapi begitu sadar keadaan Kou yang sebenarnya, penjaga itu menawarkan untuk mengantar Kou. Anak itu menolaknya dan meminta penjaga itu membacakan daftar saja, di kamar nomer berapa dia ditempatkan. Bagus, dia di lantai satu, mungkin pengelola murid tau keadaan Kou.

Sekarang Kou sudah ada di dalam kamarnya, walaupun pintu kamarnya rusak (dia menendangnya karena sulit memasukkan kunci ke lubangnya dengan tepat). Anak itu lalu berbaring di ranjangnya, dan teringat sesuatu. Ini tentang diary. Entah ini tradisi, aturan sekolah, atau pelajaran, tapi murid-murid di sini harus menulis sebuah diary tiap harinya. Kou tentu saja tak dapat menulis, jadi pihak sekolah memberinya sebuah recorder, supaya Kou tak perlu menulis.

Quote :
klek.. yo! tes.. klek
klek.. ehem, ehem.. eeehhh halo, aku tak bisa menulis tapi tetap harus membuat diary, jadi... yah, inilah aku, akhirnya sampai di kamarku.
Tadi sempat nyasar ke kota, tiba-tiba ada 2 orang cewek bertabrakan, lalu saat aku tanya mereka sedang apa, ada seorang cowok menabrak mereka.

Untungnya aku tidak tertabrak, dan kurasa lebih baik segera pergi dari situ. Benar-benar kesan pertama yang aneh. Ini benar-benar tempat yang aneh... ehem!! uhuk uhuk, ta-tapi sepertinya menarik. Emm... apalagi yah, ah, sudahlah. Klek.

Kou menyimpan recordernya, dan keluar dari kamarnya untuk menjelajah sekolah aneh ini.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kou's Room   Sat Sep 06, 2008 8:34 pm

Quote :
klek.. huehh.. aduh duh.. bluk klek
ehem.. hari yang aneh, aku nyasar.. err, bukan seeh, asal jalan aja dan nabrak seorang cewek manja. cuma keseleo dikit aja, nangis... dasar cewek. Apa dia kira dia manis kalo begitu?
ah, lalu... aku nonton 2 orang bertarung, lalu... ada seorang lagi datang dan menolong cewek itu, lalu.. orang itu dipeluk seorang cowok... ihh... me-mereka... ah, entahlah, jijay.. lalu, laluu.. ada cewek lagi yang datang, oh, ada seorang cowok lagi yang makan sambil bicara...

ahh!! mereka gak jelas!! begonya, aku ketiduran di atas pohon, tau-tau mereka udah pergi, trus, aku lompat aja dari atas, dan..
bruk
em.. aaooow!! *hi*!!! wadooow.. kakiku..
ah!! sial!! gara2 tadi keseleo, trus sekarang kejatohan buku lagi... adaaw kayaknya aku ke klinik aja deh... siaaaaaaaaaaal klek.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kou's Room   Sun Sep 07, 2008 11:22 pm

Quote :
klek.. halo, recorder,
ini aku, kembali ke sini dengan kondisi yang sama. yeah, maksudku kakiku tetap saja masih sakit, dan sepertinya, ... sepertinya tambah bengkak? ah sudahlah!
tadi aku ke klinik, yah, berhasil sampai ke klinik tanpa nyasar, dan sialnya ketemu cewek manja yang kemaren. fuh.
...
...
ng... ada beberapa orang di sana, salah satunya seorang wanita dewasa, tiba-tiba semuanya keluar, ah, gak. masih ada 3 orang dalam ruangan sampai aku keluar, sudahlah.
aku mau menjelajah lagi. klek.
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kou's Room   Today at 3:04 pm

Back to top Go down
 
Kou's Room
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Advice for creating a toy room
» My Smurf room!
» Tessa Marks' Room
» Sun Room
» MHP3 HD English players use Server 2 Room 50

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: