Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Photograph Club

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Photograph Club   Wed Sep 03, 2008 7:16 pm

Well, Ruangan tak terpakai.

Nampaknya dapat digunakan untuk membuat Klub yang selama ini sudah ditinggalkan, saatnya merevive kembali. Klub kebanggaan. Klub Fotografi, dimana klub untuk mengupas setajam silet.

Kotori lalu menulis sebuah papan pengumuman

Quote :


Photograph Club



Searching For New Member



Founder Isurugi Kotori


Masukan nama kalian kekotak ini, bagi yang ingin mendaftar.

Gunakan format seperti ini ya


Nama:
Kelas/Type:
Alasan mengapa ingin masuk:


OOC: Kerjaannya Potografi apaan? Kurang lebih bikin siggy dkk... yang ga bisa maupun yang bisa diajarin nanti... yang bisa ga usah diajarin lagi yang ga bisa diajarin dari dasar.
[out]

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?


Last edited by Isurugi Kotori on Fri Sep 05, 2008 4:11 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Photograph Club   Wed Sep 03, 2008 8:35 pm

"Phew...akhirnya...sampai juga..."


Toki menarik nafas panjang berusaha mengusir rasa pusing dikepalanya,entah cara itu berhasil atau tidaknya tapi sepertinya Toki sudah melakukan itu sejak dahulu kala untuk mengusir pusing. Dengan pusing yang sudah sedikit mereda Toki memerhatikan sekelilingnya.


"Ah, tempatnya masih kosong ya?...padahal aku mau lihat cara kerjanya terlebih dahulu..."


Toki menanti beberapa menit tetapi tidak ada yang datang, ia menatap kertas pendaftaran yang ia pegangi dalam-dalam , beberapa detik kemudian ia melipat kertas itu dan memasukan kertas itu kedalam kantun bajunya dan berjalan keluar dari tempat itu.


"Nanti kutunggu saat yang tepat..."


[out]
Back to top Go down
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Photograph Club   Wed Sep 03, 2008 10:10 pm

Terlihat tetsuya yang sedang ngos-ngsan menutup sebuah ruangan er .. kosong menjauh dari kejaran pedobear yang tadi menculiknya .. setelah tenang sedikit tetsu melihat keadana sekitar ... beberapa kursi dan .. sebuah kotak .. dan .. kertas ? dengan pertanyaan besar yang muncul dipikiran tetsu akhirnya dia mendekati selembar kerta itu .. lalu membacanya ... WTH !! Photograph Club !! Bagaimana dia tak melewatkannya !! Buru2x tetsu mengambil bolpoint yang ada disebelah setumpuk kertas2x itu lalu mengisikan namanya
Spoiler:
 

Yah selesai dia mengisi data tentang dirinya .. tetsu keluar dari tempat itu

[OUT]


Last edited by Tetsuya Kaoru on Wed Sep 24, 2008 6:31 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Photograph Club   Thu Sep 04, 2008 2:54 pm

Hayashi dalam keadaan hilang masuk kedalam club fotografi...

Ia berkonsentrasi lagi untuk tampak lagi...dan berhasil.

"AAA!!"

Ia teriak walaupun ia tahu disitu ada seorang anak yang tidur dikursi..ia teriak karna malu soalnya tadi dari Klub S.M.T dan ia salah nada dalam meneriakkan kata sandi.

ah..sudahlah...lupakan..lupakan..sekarang fokus dlu kesini

hayashi mendongak kesana kesini..

"Lho..masih sepi ya..kalo gitu, lain kali aja ah kesininya stelah dah agak rame^^"

ia langsung keluar lagi dan langsung menuju perpustakaan..

[OUT]
Back to top Go down
Shirogane Hikari
Single Star
Single Star


Posts : 650
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: Shock Alice
Class: A - Senior High School
Self Quote: I want to shine like a light...

PostSubject: Re: Photograph Club   Fri Sep 05, 2008 4:21 pm

Yang namanya masuk sekolah itu paling tidak ya mencoba masuk satu atau dua klub dan itu yang akan dilakukan Hikari sekarang. Dia melihat-lihat klub apa saja yang sedang membuka pendaftaran untuk menjadi anggota. Tidak banyak yang sedang membuka pendaftaran dan kalaupun ada, dia tidak yakin untuk ikut klub tersebut karena bingung dengan pilihan yang tersedia. Setelah berputar-putar sebentar sambil memikirkan klub mana yang akan dipilihnya, akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke klub fotografi. Yah, di sekolahnya yang lama dia tidak sempat ikut klub ini dan kebetulan di akademi ini ada. Jadi kenapa tidak dicoba saja?

Hikari pun menuliskan apa yang dibutuhkan dalam formulir dan memasukannya ke dalam kotak. Yah semoga saja pengawas klub ini tidak marah karena alasan dia mengikuti klub ini. Habis mau bagaimana lagi, dia memang ingin mencobanya dari dulu.

Quote :
Nama: Shirogane Hikari
Kelas/Type: A-Senior High / Special
Alasan mengapa ingin masuk: Ingin mencoba

Setelah memasukannya ke dalam kotak, dia pun pergi berkeliling akademi lagi.

-out-
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Photograph Club   Fri Sep 05, 2008 5:09 pm

Kotori memasuki klubnya lagi lalu melihat sudah ada dua orang yang mendaftar, Oh well tampaknya setidaknya 3 orang sudah cukup untuk melakukan kegiatan ini. Selebihnya rasa rasanya mungkin bisa menyusul.

Quote :


First Task


Theme:School Uniform

Whatdya want to know more? eh?

Sailor suit or whatever it is

Thats all folks


Setelah selesai memasang pengumuman tersebut Kotori mempersiapkan beberapa kamera yang bisa dipinjam kalau mau oleh para murid. lalu ia duduk disana menunggu para muridnya datang sekarang.

OOC: Siggy, tugasnya bikin siggy. mau wallie silahkan. Deadlinenya, tanggal 20 September 2008

[out]

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?


Last edited by Isurugi Kotori on Sat Sep 06, 2008 8:30 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Photograph Club   Fri Sep 05, 2008 6:28 pm

Minagi tertarik juga dengan fotografi ini, dan mendaftarkan diri serta mengikuti acaranya.

Nama: Hibari Minagi
Kelas/Type: A-Junior High/Special
Alasan mengapa ingin masuk: Tertarik, ehehe

Minagi mengambil kamera.

oot: Koto, ntar di RP saia ceritain si Minagi cari model, ok? bole? :3

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Photograph Club   Tue Sep 09, 2008 11:27 am

Minagi yang sudah menyelesaikan fotonya, menaruhnya di meja.


(Vector and Brushes is not mine)

"...Begini?" Minagi pun berjalan keluar.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Yamadika Kia
Student Agent
Student Agent


Posts : 1160
Join date : 2008-09-01
Age : 22
Location : Isle of Insanity

Character Sheet
Alice: Sketch Switch Alice
Class: A - JHS
Self Quote: Stupid idiota!!! :p

PostSubject: Re: Photograph Club   Thu Sep 11, 2008 9:51 pm

well?? hm? dika mlongok kdlm ruangan yg kosong? ftogrfi? jg inget hobi masa kecil...

Quote :
Nama: yamadika kia
Kelas/Type: A-JHS/ tech
Alasan mengapa ingin masuk: emg ska ftogrfi.

well? ini cukup kan?
dika mlangkah keluar.

[out]

_________________

Hanya mencoba ikut pake sigg chara versi manusia. Yeah, siggy cacat ngakak guling2 ngakak guling2

Just because you're IDIOT, don't think everybody will pity you. LOSER.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Photograph Club   Today at 12:19 am

Back to top Go down
 
Photograph Club
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Stop Animal Abuse Club
» Spongebob SqwarePants Fan club Winter Walk Party (with Contest)
» Music Appreciation Club Outfit
» The cupcake club for girls!
» Mattel's 'Lion Force Club'

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: