Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Room Number 37 (Minagi's Room)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Room Number 37 (Minagi's Room)   Wed Sep 03, 2008 12:57 pm

Minagi's Room


(utk sementara pakai ini)

Quote :
Deskripsi: Kamar yang benar-benar seenak jidat dimodifikasi Minagi menggunakan status (dan uang)nya. Kamar ini mencerminkan sisi kecewekan Minagi, meski raknya isinya manga shonen (dan sedikit buku pelajaran) dan lemarinya isinya baju cosplay (dan sedikit baju kasual) semua.

---


"Unyaaa~" ujar Minagi malas, berjalan ke kamarnya.

Disana, Minagi menulis diarynya.

Quote :

Ciaossu.

Hari ini aku ketemu si Shiru lagi. Yaah, dulu aku sempat suka dia sih tapi.......kurasa dia sudah jadi pedo sekarang. Pakai deket-deket anak kecil lagi (=_=) aku ledek saja. tapi si anak lucuuu sekali! Umurnya 8 tahun, namanya Nacht. Mirip banget sama si Shiru. jangan-jangan anak haramnya lagi. Tapi Nacht-kun jauuuuh lebih imuuuut! Dia mau jadi adikku dan Shiru...

Udah ah, males..

Setelah puas, Minagi keluar.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode


Last edited by Hibari Minagi on Thu Oct 02, 2008 7:43 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Room Number 37 (Minagi's Room)   Fri Sep 05, 2008 6:22 pm

"Huff" Minagi masuk ke kamarnya.
Dia menulis diary lagi karena iseng.

Quote :


Oha~ Lucky~....ohya, ini kan bukan Lucky Channel.

Tadi aku ke Woods untuk mencari peri. Tapi nggak ada. Aku ketemu dengan banci ngesot Chopin, Neechan, Kazu-pyon, dan Aoi-chan. Kami semua menari bersama-sama (Caramelldansen dan Hare Hare Yukai), kecuali Kazu-pyon yang nggak ikut. Ohya, aku tak sengaja membuat Kazu-pyon dan Chop ciuman, ahahaha.

Aku berpikir apa alice Aoi-chan, soalnya saat aku tanya dia untuk memaksa Kazu-pyon, kami harus pake tutup telinga....


Minagi menutup buku hariannya yang bersampul depankan H**** no G*****.

Kemudian meletakkannya dan keluar.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Room Number 37 (Minagi's Room)   Sun Sep 07, 2008 8:25 pm

"Sial...Sial....Sial! Berani amat sama Principal!" ujar Minagi sambil menuju kamar mandi dan mandi.

Setelah itu....

Memakai pakaian, Minagi menaruh bajunya yang kotor di kantong untuk ditaruh di Laundry.

Minagi pun mengisi diari.

Quote :

Ciaossu~

Hari ini aku ketemu Shiru lagi. Unmei, ka? Cowok bodoh itu ga berubah......Aku ingin sebenernya menyatakan perasaanku padanya; sih. Kapan ya? Sudahlah, yang penting hari ini aku diterima SMT. Dan aku dalam misi bersama Shiru. Aku baru dapat data Hayashi Mokue dan Kazu-pyon, sih. Aku juga ketemu Haruka....err...Haruki.

Sudah ah! Mau jalan lagi

Minagi menutup diarynya dan menaruhnya.

Lalu keluar.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Room Number 37 (Minagi's Room)   Sat Sep 13, 2008 12:36 pm

Minagi masuk ke kamarnya dan mandi. Dia memakai baju biasa menggantikan baju maid tadi.

Lalu, ia mengisi diarinya.

Quote :

Kyaa! Aku nggak percaya! Ternyata Shiru-kun memiliki perasaan yang sama denganku! Maka itu kami jadian dan kencan.....tapi kami diganggu si cowok aneh tukang bawa kotoran! Syukur Shiru-kun melindungiku~

Lain kali, aku harus bener-bener ciuman dengan Shirushiru!


Minagi keluar lagi.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Room Number 37 (Minagi's Room)   Thu Sep 18, 2008 2:51 pm

Minagi yang sudah nggak begitu merah, menulis diarinya.

Quote :

Aaa....halo, diari.

Hari ini aku berjalan cukup jauh. Dari ketemu seorang 'teman' Shiru (semoga dia bukan selingkuhannya T___T), paman nanas, Nacht-kun, sampai ketemu Kazu-pyon yang masih tsundere.

Setelah dari woods karena nyasar, Aku mencari Shiru. Aku masih mau nagih ciuman yang tadi siang gagal. Tapi dia malah mencium hidungku dan malah mengatakan aku belum dewasa. Lalu dia memelukku...dan katanya kelak aku akan dikenalkan dengan....ayahnya.

A...aku shock =A= tapi nggak sabaran

Semoga aku bisa cepat benar-benar dewasa...

Minagi menutup diari bersampul gambar H***** dan N*** itu. Dan setelah itu tidur...

Keesokan harinya, ia bangun dan mandi, lalu pergi jalan-jalan lagi.

-out-

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Room Number 37 (Minagi's Room)   Sun Sep 28, 2008 5:09 am

Minagi menghela nafas. Setelah mengganti bajunya jadi baju seragam, ia mengisi diarinya.

Quote :

Pipirupiru pipirupi! Oh, sori.

Hari ini banyak yang terjadi. Ada cosplay party, pula. Sayang, kurang menyenangkan.

Aku ketemu Shiru lagi. Kurasa, ini saatnya mengingatkan dia, tapi dasar bego, dia tetep aja malu malu. =A=

Sudah ah! Bye, H***** dan N***-chan!

Minagi berlari keluar.

[out]

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Room Number 37 (Minagi's Room)   Today at 4:12 am

Back to top Go down
 
Room Number 37 (Minagi's Room)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Advice for creating a toy room
» My Smurf room!
» Tessa Marks' Room
» Sun Room
» MHP3 HD English players use Server 2 Room 50

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: