Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Ruang Kesehatan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 4:23 pm

Quote :
"Siapa?" tanya Nacht kecil pada anak yang baru saja masuk itu.

Hayashi menoleh kearah lelaki yang sekiranya seumuran dengan dia (nacht) setelah melontarkan pertanyaan "anda suster?" kepada wanita berambut pink (hime)

"Hayashi..hayashi Mokue. Kamu siapa?" Hayashi menjawab sambil tetap berdiri di situ.
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 7:27 pm

OOT: wah xD;; *angguk* baru tau kalo anda cowo. ntar, hime edit^^;a

IT:
Quote :
"Aku Nacht.." ujar Nacht riang, "Salam kenal Kakak Hime..." lanjutnya sambil menoleh ke arah pintu klinik ketika Ia menyadari ada seorang murid lagi yang datang ke Ruang Kesehatan ini.
Hime tersenyum lalu kembali mengusap pelan kepala bocah itu, "salam kenal juga, Nacht."

"Jadi ini anak dari Dangerous yang tiba empat hari lalu? Lucu."

Quote :
"N..nggak...nggak ada apa-apa. Anda suster?"
'Suster'. Entah kenapa ia teringat akan sesuatu, memori lamanya yang bisa dibilang konyol dengan beberapa sahabatnya saat itu. Mata hijaunya menatap Hayashi ramah. "Ngg.. Semacam itu?" jawabnya bingung. Heran juga dihari pertama tahun ajaran Hime mengajar malah didatangi beberapa muridnya.

Mendengar nama 'Hayashi Mokue' rasanya pernah dengar, sebagai Laten Homeroom Teacher seharusnya Hime hafal murid-muridnya, tapi sudahlah.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 7:31 pm

Ah, Ruangan Kesehatan.

Tempat si Kazu ketemu denganku. Ah, tidak ada gunanya memikirkannya sekarang. Kotori masuk ketempat tersebut dengan wujud umur 10 tahunnya. Siapa yang menjaga tempat ini? Ia memasuki tempat tersebut, didalam ia menemukan beberapa orang didalam. Dokter disana, seorang berambut pink panjang. Nampaknya... Hime?

Berjalan pelan memasuki tempat tersebut

"mmm... dokter disini siapa ya?"

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 7:37 pm

Quote :
"mmm... dokter disini siapa ya?"
Ah, seorang anak kecil lain yang masuk dan... imut, eh? Memang sepertinya tanda tanya besar kenapa banyak sekali yang mendatangi klinik itu.

"Ya? Aku pengurus ruang kesehatan ini." senyumnya ramah pada Kotori kecil (yang Hime sendiri masih tidak sadar) sambil berjongkok di depannya.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 7:41 pm

"Ya? Aku pengurus ruang kesehatan ini."

Kotori hanya tersenyum polos pada Hime yang sekarang berada didepannya lalu mengeluarkan blosur yang ia bawa tadi. Tentang Fotografi Club

"Ah... Hime-Sensei... bisa tolong berikan kepada orang orang disini? yang datang kesini dan sebarkan ini..., Terima kasih..."

Kotori menaruh tumpukan tersebut ditangan Hime lalu keluar dari tempat tersebut

[out]

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 8:06 pm

Quote :
"Oh, nggak. Hanya saja rasanya aku melupakan sesuatu diluar sana." jawabnya pada Toki. "Sepertinya dari Technical Ability?" beberapa murid dari divisi tersebut memang memiliki ketelitian yang 'lebih' dari lainnya.


"Mungkin janji dengan seseorang?"

"Yap,saya dari technical"


Toki menjawab semuanya seperlunya saja, kemudian ia berjalan ke arah rak obat-obatan ditempat itu dan mengamati isinya dengan seksama yang padahal masih mengamati orang-orang didalam tapi diam-diam entah apa yang sedang ia rencanakan.
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 8:09 pm

"Uhh, 'sensei'.." tampaknya Hime kurang menyukai panggilan itu. "Oh, OK." senyumnya ramah lalu melihat selebaran apa yang dititipkan gadis kecil yang kemudian pergi tadi.

Quote :
DIBUKA: KLUB FOTOGRAFI


Lokasi: Club Office, Central Office.
Founder: Isurugi Kotori.


Formulir Pendaftaran
Nama:
Kelas/ Type:
Alasan mengikuti klub:

"Ah, ini, mungkin salah satu dari kalian tertarik untuk bergabung." ujarnya riang. "Mungkin nanti aku bisa membantu Koto mengurus klub ini."

Quote :
"Mungkin janji dengan seseorang?"
"Janji yah? Mm, seingatku tidak ada sih." senyumnya pada Toki sambil memberikan selebaran yang didapatnya. "Untukmu dan Nacht kecil juga." Hime memberikan selebaran yang sama pada Hayashi dan juga Nacht.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 8:17 pm

Toki menutup mata kanannya dan berkonsentrasi kemudian sesuatu tercipta dan ia menaruh benda itu di bawah bantal ranjang pasien ketika ia rasa tidak ada yang melihatnya. Dilihat dari wajahnya yang nampak 'sangat' kepusingan bisa dikira-kira kalau benda itu adalah benda yang lumayan rumit dan jarang ia buat. Kemudian ia membaca selebaran yang tadi dikasih oleh Hime sebagai kamuflase.


"Oh...Klub Fotografi...aku harus lihat-lihat...semuanya...aku pergi dulu ya!"


Toki melangkah pergi dari tempat itu sesampainya ia di dekat pintu dirinya sempat menghantam dinding karena masih merasa sangat pusing, heran kenapa bisa-bisanya ia dapat membaca tulisan di selebaran tapi ketika berjalan dia jadi sempoyongan.


[out]


OOT:cuman lem cap gajah jatuh :3. *dihajar*
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 8:29 pm

OOT: Dari tret First Target, Central Town.

Note: Tokiya cewek ^^.



Tokiya yang kelelahan karena penggunaan Alicenya pada dua orang sekaligus akhirnya sampai di depan rumah sakit. Tepat waktu. Suhu tubuhnya mulai naik, demam. Sebenarnya dia lebih senang jika langsung kembali ke kamarnya, namun tempat yang paling dekat hanyalah rumah sakit.

Dia memasuki gedung tersebut, bau obat-obatan tercium disana, khas rumah sakit. Tokiya langsung mencari ruang kesehatan dimana pastinya ada guru kesehatan dan terutama bangsal. Dia sampai didepan pintu dan mengetuknya.

Tok, tok.

Tanpa menunggu jawaban, Tokiya membuka pintu dan masuk. Ada beberapa orang disana, termasuk guru kesehatan. "Selamat siang," katanya pada mereka dengan datar, berusaha tak menampakkan rasa lelahnya. "Sensei, aku yakin aku demam. Boleh tiduran disalah satu bangsal?"
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 8:29 pm

"Hayashi..hayashi Mokue. Kamu siapa?

"Aku Nacht" jawab Nacht sambil tersenyum polos pada Hayashi, dan beberapa saat kemudian Hime mengelus kembali rambut putihnya, membuat mata Nacht sedikit menyipit..

"Salam kenal juga, Nacht."

"Iya~" seru anak kecil ini.

Dan tidak berapa lama kemudian, seorang anak berusia 10 tahunan atau mungkin setara dengan itu masuk dan memberikan beberapa lembar formulir pada Hime. Setelah membacanya selama beberapa waktu, Hime memberikan selembar kertas untuk Nacht dan Toki.

"Untukmu dan Nacht kecil juga."

"Terima Kasih" Nacht mengambil formulir itu dengan hati-hati dari tangan Hime dan membacanya dengan tenang, umm... sebuah klub fotografi? Ahh tunggu... fotografi itu apa? pikir Nacht polos sambil mengamat selebaran yang ia pegang, ia penasaran mengenai 'apa itu fotografi' dan masih berkutat dengan pikirannya sebelum kuping kecil Nacht menangkap suara Toki.

"Oh...Klub Fotografi...aku harus lihat-lihat...semuanya...aku pergi dulu ya!"

"Ahh... tunggu Kak toki..Aku juga mau pergi~" seru Nacht sambil berlari mengikuti Toki, dan sebelum tubuh kecilnya menghilang di kejauhan, anak kecil ini berhenti dan melambaikan tangannya pada Hime.

"Kak Hime~ Aku duluan ya~" seru Nacht riang sebelum menghilang dari sana.

[out]
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 8:30 pm

Dia tak menunggu jawaban guru tersebut dan langsung berjalan ke salah satu bangsal. Kepalanya panas, pusing, dan dia jadi sebal.

Dia ingat apa yang terjadi sebelumnya. Ciuman. Walau tak sengaja itu tetap saja... Ah, menyebalkan! Lagipula Rakuto dan Hirakuen benar-benar seenaknya.

Tokiya menarik selimut sampai keatas bahunya.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 8:44 pm

OOT: sip x3 hime biarin kok :3

IT:
"Ah, ya." kedua bola matanya mengikuti gerak Toki yang sempoyongan meninggalkan ruangan tersebut. Sebenarnya Hime bisa membantunya dengan Alice yang dimiliki Hime atau obat yang dibuat salah seorang murid Technical lain (juniornya dulu) tapi sayangnya pemuda itu terlanjur pergi dan tak lama Nacht menyusul Toki, gadis itu hanya tersenyum sambil membalas lambaian tangannya.

Quote :
Tanpa menunggu jawaban, Tokiya membuka pintu dan masuk. Ada beberapa orang disana, termasuk guru kesehatan. "Selamat siang," katanya pada mereka dengan datar, berusaha tak menampakkan rasa lelahnya. "Sensei, aku yakin aku demam. Boleh tiduran disalah satu bangsal?"
"Silahkan," jawabnya sambil mengikuti gadis itu dari belakang yang kemudian beristirahat disalah satu bangsal. "Biar kugunakan Aliceku, tidak keberatan kan?" senyumnya ramah.

OOT: pilih tempat dimana? :3 tempat yg uda dipasangin lem gajah barusan? :3 *dilempar*

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 9:09 pm

"Alice... Baiklah," kata Tokiya pelan. Hebat sekali jika dia juga mempunyai Alice seperti itu. Dia akan bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

"Sensei, boleh aku mengkopi Alice Anda nanti jika ada misi atau event besar? Kurasa akan sangat berguna untukku yang selalu sakit karena dampak Alice-ku," tanyanya kemudian sebelum guru itu menggunakan Alice miliknya.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 9:17 pm

Hime tertawa pelan, "Tidak masalah sih, hanya saja aku tidak bisa menggunakan Alice ini untuk diri sendiri. Menguntungkan untuk orang lain, tapi tidak untuk pemiliknya." jelasnya ramah sebelum menggunakan Healing Alicenya.

"Suhu badanmu memang naik, memangnya ada yang salah dengan pola makanmu atau habis melakukan sesuatu yang berat?" gadis bermata hijau itu menempelkan telapak tangannya pada kening Tokiya lalu mengaktifkan Alicenya.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 11:23 pm

"...Oh, begitu," kata Tokiya sedikit kecewa. Alice yang bagus, tapi kekurangannya menyebalkan. Guru kesehatan itu bertanya padanya sambil menempelkan telapak tangannya di kening Tokiya. "Bukan, ini efek samping Alice milikku. Biasanya tidak langsung, tapi kali ini langsung panas karena kemarin-kemarin aku tidak terkena efek sampingnya," jelasnya seperlunya.

Selama menunggu guru kesehatan tersebut menyembuhkannya, Tokiya memejamkan matanya. Rasanya benar-benar nyaman, ditambah kepalanya sudah beralaskan bantal dan berselimut. Tak lama, dia terlelap.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Thu Sep 04, 2008 6:43 am

Quote :
"Aku Nacht" jawab Nacht sambil tersenyum polos pada Hayashi

"Mm.." Hayashi hanya mengangguk-angguk saja

kemudian ia melihat seorang anak kecil masuk dan memberikan setumpuk brosus kepada suster tersebut.
Suster itu memberikan brosurnya kepada Hayashi dan Nacht

Quote :
"Untukmu dan Nacht kecil juga."

"a..terima kasih."

Ia membaca brosur tersebut.

kelas fotografi...nanti deh kesana

selanjutnya hayashi hanya diam berdiri disitu dah memperhatikan banyak orang yang keluar masuk sperti nacht yang keluar dari ruangan dan seorang pemuda yang sepertinya kesakitan itu(Itsuki Tokiya) masuk dan diminta dirawat oleh suster berambut pink tersebut.

Hayashi mendekati suster dan menarik2 bajunya

"Suster..suster..dia sakit apa?"

Hayashi menanyakan dengan polosnya kepada suster (hime)itu
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Thu Sep 04, 2008 1:50 pm

Selesai menggunakan Healing Alicenya, Hime menoleh pada Mokue yang menarik-narik bajunya lalu menanyakan keadaan gadis yang sekarang terlelap itu.

"Sepertinya efek dari penggunaan Alice yang berlebihan," jawabnya sambil membuat tiga gelas teh untuk mereka yang ada disana. "Silahkan." Hime menyodorkan secangkir teh yang masih hangat. Mata hijaunya sekali lagi melirik ke luar jendela, hari semakin sore meskipun sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan sedikit terhalang pohon-pohon besar yang berada tak jauh dari jendela ruang kesehatan.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Thu Sep 04, 2008 2:07 pm

Terlelap, terlelap, dan terlelap. Hanya berselang sepuluh menit ketika guru tersebut selesai menyembuhkannya, Tokiya membuka matanya. Dia langsung duduk di bangsal dengan ekspresi baru bangun terpajang diwajahnya. Merasa kepalanya kembali terasa ringan dan suhu tubuhnya sudah kembali normal, dia melihat sekeliling dengan pandangan buram, matanya agak berair, mencari keberadaan guru tersebut.

Dia melihatnya sedang minum teh dengan seorang murid lain. Tokiya tiba-tiba saja juga merasa haus. Dengan gesit dia turun dari bangsalnya dan mengambil teh yang ada di atas meja dan segera meminumnya. "Maaf, aku haus," katanya kemudian setelah meletakkan cangkirnya yang kini kosong.

Tokiya segera berpikir untuk kembali ke asrama, toh sakitnya sudah sembuh. "Sensei, terima kasih. Aku akan kembali ke asrama," katanya datar, mengangguk sekali kepada kedua orang tersebut. Dia segera melangkah keluar ruangan.

[OUT]
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Thu Sep 04, 2008 2:17 pm

Quote :
"Silahkan." Hime menyodorkan secangkir teh yang masih hangat.

"Mm! makasih suster."

Hayashi langsung mengambilnya dan meminumnya.

"Phuah.." Hayashi puas meminumnya.

ia memandang anak yang baru tidur dari kasurnya dan meminum teh tersebut lalu langsung keluar stelah berterima kasih kepada suster.

kayaknya aku jg harus keluar..kan tadi mau ke dorm ya??

"Suster! Makasih ya!!"

Hayashi langsung lari keluar meninggalkan ruangan tersebut setelah meletakkan cangkirnya ke meja didekatnya.

[OUT]
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Thu Sep 04, 2008 2:47 pm

Hime mengangguk pelan dan tersenyum, kemudian membereskan cangkir bekas teh dan merapikan sprei yang kini sedikit acak-acakan. Selama beberapa menit guru pengawas itu masih berkutat merapikan kembali ruang kerjanya.

***


Ruang meja, rapi. Tempat tidur UKS, rapi. Peralatan medis, rapi, semua sudah dirapikan. Jadi guru ternyata ngga terlalu menarik, setelah pekerjaannya selesai Hime sekarang berkutat pada kamera digitalnya yang bisa dibilang usang, mengusir rasa bosannya dengan melihat hasil potret pada kamera.

"Lengkap. Sudah lama juga." pikirnya sambil meletakkan kepalanya dia atas meja dengan matanya yang masih memperhatikan foto-foto yang ada dengan seksama. Diliriknya sekilah selebaran Klub Fotografi, "..mungkin nanti." Hime bangkit dari duduknya, berniat untuk cari makan diluar.

(out)

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Today at 4:14 am

Back to top Go down
 
Ruang Kesehatan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: