Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Ruang Kesehatan

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 12:21 pm

Sebuah ruangan yang cukup luas, bersih, dan rapi. Ruangan yang hampir seluruhnya didominasi dengan warna putih, dari warna dindingnya, sprei, gorden, dan lain-lain. Ruangan dengan desain sederhana namun nyaman dan cocok untuk tempat membolos. Yup, bolos. Jika ada murid yang mau bolos disini pun sebenarnya juga tidak apa-apa (karena Hime pun begitu dulunya) tapi tuntutannya sekarang yang menjabat sebagai guru ia harus bersikap lain.

Moodnya sedang baik saat ini. Mengingat keperluannya untuk mendata peralatan-pertalatan UKS yang habis dan perlu diganti, Hime yang kembali ke ruangannya dengan membawa sekantung kertas coklat berisi obat-obat medis segera menatanya ke dalam rak P3K.

Sesekali mata hijaunya melirik kertas-kertas yang berserakan di atas meja kerjanya. Tumpukan kertas yang ngga semuanya dokumen-dokumen kesehatan murid-muridnya yang sering keluar-masuk ruangan ini, tapi juga kertas coret-coret ngga jelas yang Hime buat. *digaplok*

"Uhh.. Akibat kurang kerjaan."

Pada akhirnya Hime membersihkan kertas-kertas yang ngga perlu itu, salah satu makhluk perusak bumi yang menyianyiakan kertas. "..Daripada dibuang, lebih baik untuk anak itu sajalah." Kedua tangannya sibuk merapikan tumpukan kertas tersebut, memilah-milah kertas kerja dan yang bukan.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 12:35 pm

Sekembalinya dari Central Town, Nacht, yang berarti Night dalam bahasa Inggris, tanpa sengaja melewati sebuah bangunan berwarna dominan putih dengan tanda palang merah, well.. sekali lihat juga sudah tahu kalau tempat ini adalah Ruang Kesehatan Alice Academy. Dan karena rasa penasaran yang cukup tinggi, anak kecil berambut putih ini berjalan memasuki ruang kesehatan tersebut, sekedar memuaskan hasrat penasarannya akan tempat-tempat di akademi ini.

"Umm... "

Ia melangkahkan kakinya di koridor yang berada di depan ruang kesehatan dengan hati-hati, khawatir kalau suara langkahnya yang bergema di koridor yang sepi ini akan mengganggu orang lain.

Tap!

Ia menghentikan langkahnya ketika berada di depan pintu Ruang kesehatan, lalu mengetuk pintunya beberapa kali dengan perlahan...

Tok!tok! tok!

"Permisi~" seru Nacht pelan.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 12:43 pm

Toki yang masih belum punya pengetahuan apa-apa tentang tempat itu memutuskan untuk berjalan-jalan untuk menambah pengetahuannya tentang tempat yang lumayan ajaib itu. Kemudian ia melihat seorang anak sedang berada di depan pintu sebuah gedung yang sepertinya adalah sebuah klinik atau semacamnya.


"Apa yang dilakukan anak itu? Apakah mereka melakukan penyembuhan dengan alice mereka?"


Toki yang penasaran kemudian mendekati bangunan itu dan berdiri tepat dibelakang anak yang sepertinya lebih muda darinya hanya beberapa tahun. Mata Toki mengamati anak itu untuk sejenak dan kemudian melihat-lihat isi tempat itu dengan cermat.

"Hmmm"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 12:52 pm

Karena tidak ada jawaban, Nacht kembali mengetuk pintu ruang kesehatan, yaa.. karena kalau langsung menyerobot masuk pastilah tidak sopan bukan? Kali ini ketukan yang dilakukan oleh Nacht agak' keras, yaa.. lumayan keraslah untuk ukuran anak berumur 8 tahun.

Tok!Tok!Tok!

"Permisi~" seru Nacht kembali sebelum menyadari kalau ada seorang laki-laki yang berdiri di belakangnya, tampaknya laki-laki ini juga sedang ada keperluan di Ruang kesehatan ini.

"Umm.. kakak siapa?" Ia meneruskan, "Pegawai di Ruang kesehatan inikah?" tanya Nacht lagi.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 12:59 pm

Quote :

"Umm.. kakak siapa?" Ia meneruskan, "Pegawai di Ruang kesehatan inikah?" tanya Nacht lagi.


"Ah...aku cuma seorang murid biasa. Apa yang sedang kau lakukan disini?"


Toki balas menanyai anak itu, sepertinya ia memang orang yang penuh dengan rasa keingin tahuan. Toki tersenyum kecil lalu berkata.


"Mau permen?"


Toki menutup mata kanannya dan berkonsentrasi sedikit tentang permen lolipop yang bundar, dan terciptalah permen itu. Tapi sepertinya hanya dengan membuat sebatang permen lolipop mata Toki sudah berputar-putar karena pusing, mungkin karena ia jarang berlatih menciptakan makanan ataupun minuman. Permen lolipop tadi disodorkannya sedikit ke arah anak yang tadi.


"Namaku Tokidoki Rikugou"

Ucap Toki sambil tersenyum
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 1:12 pm

"Ah...aku cuma seorang murid biasa. Apa yang sedang kau lakukan disini?"tanya murid di depannya ini.

"Umm... hanya berjalan-jalan biasa saja.." jawab Nacht. Ia diam sebentar lalu meneruskan ucapannya, "Lalu.. aku juga ingin meminta vitamin.." lanjutnya sambil mendongak dan menatap wajah cowok di depannya ini,

"Mau permen?" tanya cowok itu lagi,

"Ah? perm-"

Belum sempat Nacht menyelesaikan ucapannya, laki-laki di depannya menutup mata kanannya dan nampak berkonsentrasi, dan tidak berapa lama kemudian dari genggaman tangannya muncul sebatang permen lolipop!

"Namaku Tokidoki Rikugou" ujar laki-laki dermawan[?] di depannya seraya menyodorkan permen lolipop di tangannya pada Nacht.

".........."

Nacht terdiam dalam keadaan heran, hening selama beberapa detik sebelum suara riang Nacht memecah keheningan.

".......Ahh..!! Kakak toki hebat..!" seru Nacht riang sambil mengambil permen tersebut dari tangan Toki. Wajahnya menampakkan rasa terkejut campur kagum pada lelaki di depannya ini, bagaikan anak kecil yang ditunjukkan sebuah sulap mengeluarkan merpati oleh pesulap.

"Namaku Nacht..." seru Nacht riang sambil menyodorkan tangannya kepada Toki untuk bersalaman, "Salam kenal Kakak Toki..."
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 1:26 pm

Quote :
".......Ahh..!! Kakak toki hebat..!"


"Ahaha...biasa saja"


Ucap Toki sambil berusaha menyingkirkan rasa pusing yang sekarang sudah terasa lebih baik daripada sebelumnya.

Quote :
"Namaku Nacht..." seru Nacht riang sambil menyodorkan tangannya kepada Toki untuk bersalaman, "Salam kenal Kakak Toki..."

Toki menyambut tangan Nacht dan mengayunkannya pelan sambil tersenyum kecil, baru sekarang ia menyadari kalau anak ini rambutnya berwarna tidak biasa, namun Toki sedang tidak ingin membahas warna rambut saat ini.

"Oh ya...kau tadi bilang mau vitamin, tapi bukankah kita tidak bisa mengambil apa-apa dari sini tanpa seijin penjaganya terlebih dahulu?"


Toki kemudian menatap ke arah seorang perempuan yang sepertinya bertugas ditempat itu ,entah kenapa Toki merasakan sesuatu yang tidak enak sehingga ia kembali mengalihkan tatapannya ke arah Nacht.


"Kau saja yang minta, mungkin Tante itu lebih baik sama anak-anak daripada dengan anak umur belasan seperti aku."


Kata Toki dengan wajah innocent tidak menyadari apa yang akan menimpanya jika ia berani-berani memberi title secara acak kepada orang lain
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 1:29 pm

"...." mata hijaunya melirik Toki dan Nacht yang berdiri tepat di depan pintu ruang kerjanya. Pandangannya menjadi sedikit sinis mendengar kata 'Tante' tadi. Bagus, kata-kata barusan sedikit mengubah mood Hime.

"Ada perlu?" tanyanya singkat namun mencobah ramah dengan senyum seperti biasa.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 1:33 pm

"Oh ya...kau tadi bilang mau vitamin, tapi bukankah kita tidak bisa mengambil apa-apa dari sini tanpa seijin penjaganya terlebih dahulu?"

"Iya..." ujar Nacht pelan sambil menocoba mengintip ruang kesehatan, "Tapi.. kakak yang ada disana tidak menjawab ketika aku mengetuk pintu..." lanjut Nacht sambil mengetuk pintu ruang kesehatan tersebut beberapa kali.

Tok!Tok!Tok!

"Permisi~" seru Nacht, untuk yang ke-3 kalinya hari ini.

"Kau saja yang minta, mungkin Tante itu lebih baik sama anak-anak daripada dengan anak umur belasan seperti aku."

"Umm.." Nacht menghentikan ketukannya, lalu berpikir sebentar, sepertinya usul yang diajukan oleh laki-laki di depannya cukup bisa dipahami oleh Nacht, tapi..

"Kenapa kakak berambut pink disana disebut tante?" tanya Nacht polos, "Kenapa gak' dipanggil nenek aja?" tanya Nacht lagi.

"Ada perlu?"

Sebuah suara yang berasal dari dalam pintu sedikit membuat Nacht terkejut, sebelum ia sadar kalau suara itu berasal dari penjaga klinik yang dipanggil Tante oleh Toki.

"Umm... "

Saat ini, ia sudah lupa sama sekali tujuannya datang ke tempat ini, karena takut dengan suara si penjaga klinik yang walaupun terkesan ramah, tetap saja agak' aneh. Ia menoleh pada Toki, lalu berujar padanya...

"Kakak duluan saja deh, aku tidak buru-buru kok.."
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 1:42 pm

Pertanyaan bocah kecil yang, entah mirip Principal Student divisi dangerous dan Byakuran, rekan kerjanya, terdengar polos dan lugu. Dilihat dari ekspresi Nacht yang tampaknya sedikit takut sial, emang hime hantu apa? Hime jadi merasa ngga enak juga bikin takut anak kecil.

Tangannya mengusap lembut kepala Nacht yang cebol. "Maaf deh kalau bikin takut." ujarnya seakanbisa membaca pikiran bocah SD itu. "Ngomong-ngomong, ada perlu apa disini? Bolos?" tanya Hime langsung.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 1:44 pm

Quote :

"Kenapa kakak berambut pink disana disebut tante?" tanya Nacht polos.

"Hmm...karena tampak lebih tua daripada kebanyakan anak gadis yang pernah kulihat disini?"


Ucap Toki kepada Nacht sambil tersenyum innocent , setiap perkataan dari mulutnya bagaikan menggalikan lubang kuburan untuk dirinya sendiri. Tapi tentu saja Toki tidak menyadari hal itu. dikarenakan kepolosan dan kejujurannya *dihajar*


Quote :
Saat ini, ia sudah lupa sama sekali tujuannya datang ke tempat ini, karena takut dengan suara si penjaga klinik yang walaupun terkesan ramah, tetap saja agak' aneh. Ia menoleh pada Toki, lalu berujar padanya...

"Kakak duluan saja deh, aku tidak buru-buru kok.."

"Tapi aku disini hanya untuk melihat-lihat. Tidak usah malu-malu"

Quote :
"Ngomong-ngomong, ada perlu apa disini? Bolos?" tanya Hime langsung.

"Kapan mulai belajarnya saja saya tidak tahu."

Ucap Toki dengan wajah polos nan innocent
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 1:50 pm

"Maaf deh kalau bikin takut..." ujar penjaga kuburan *dilempar* klink berambut pink itu pelan sambil mengusap kepala Nacht.

"Ngg.. nggak kok" gumam Nacht pelan.

"Ngomong-ngomong, ada perlu apa disini? Bolos?"

"Ngg.. bukan bolos... s-saya hanya mencari vitamin A" jawab Nacht sambil menoleh pada Toki yang baru saja menjawab pertanyaan Nacht sebelumnya.

"Hmm...karena tampak lebih tua daripada kebanyakan anak gadis yang pernah kulihat disini?"

"Ohh..." ujar Nacht pelan sambil mengangguk-angguk. Percaya saja dengan ucapan yang ditujukan Toki kepadanya. Maklum.. umurnya masih 8 tahun.
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 1:56 pm

"Kapan mulai belajarnya saja saya tidak tahu."

Hime tersenyum tipis tidak berkomentar sepatah kata pun, namun tangan kirinya sudah memegang Harisen.

"Ngg.. bukan bolos... s-saya hanya mencari vitamin A" jawab Nacht sambil menoleh pada Toki yang baru saja menjawab pertanyaan Nacht sebelumnya.

Hime berjongkok di depan Nacht yang memegang permen. Tampangnya sih imut, tapi karena sedikit mirip Byakuran... Hime mikir dua kali. "Vitamin A untuk?" meskipun yang diminta hanya vitamin, tapi tetap saja Hime harus menanyakan dengan jelas untuk apa vitamin tersebut digunakan.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 2:03 pm

Quote :
Hime tersenyum tipis tidak berkomentar sepatah kata pun, namun tangan kirinya sudah memegang Harisen.

Toki hanya tersenyum polos yang kalau diperhatikan benar-benar pikirannya sudah berkelana entah kemana tidak ada yang tahu. Kemudian ia memperhatikan perbincangan antara dua orang itu mungkin saja ia bisa mendapatkan ilmu yang baru...
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 2:04 pm

"Vitamin A untuk?"

Tanya penjaga klinik yang dipanggil tante oleh Toki. Err... kalau tidak salah, seorang wanita yang sudah menua dipastikan suka marah-marah kalau tidak salah, hanya dugaan sih, tapi sepertinya hal itu bisa dibenarkan jika melihat Harisen besar yang tiba-tiba dikeluarkan oleh sang penjaga klinik berambut pink tersebut.

"Untuk menyehatkan mata saya.." jawab Nacht polos,
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 2:12 pm

Entah kenapa kedatangan dua tamu yang sepertinya tidak ada maksud apa-apa ditempat ini membuat Hime sedikit curiga.

"Untuk menyehatkan mata, eh?"

Hime hanya tersenyum mendengar jawaban polos yang meluncur begitu saja dari bibir bocah ini. "Oh well, memang sih vitamin A bisa memicu pertumbuhan balita." senyumnya melihat Nacht kecil. "Tapi kalau dilihat-lihat.. Tidak ada yang aneh dengan matamu itu? Merah juga tidak." lanjutnya.

"Well, kalau mau bolos pun sebenarnya juga tidak apa-apa kok. Ngga perlu cari alasan. Hanya saja.. Aku tidak menyangka seorang murid A Senior mengajak bolos juniornya^^?"

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 2:19 pm

Quote :

"Well, kalau mau bolos pun sebenarnya juga tidak apa-apa kok. Ngga perlu cari alasan. Hanya saja.. Aku tidak menyangka seorang murid A Senior mengajak bolos juniornya^^?"

Toki melirik ke kanan dan kekiri, kemudian ia memerhatikan belakangnya kemudian dirinya mengeluarkan ekspresi seperti yang ada di ava. Setelah beberapa detik men load apa yang perempuan itu katakan akhirnya Toki memberikan respon juga.


"Maksud anda saya yah?"

Ucapnya sambil menunjuk wajahnya sendiri dengan jari telunjuknya sambil menunjukan wajah inosen.


"Aku benar-benar tidak bolos, lagipula buat apa aku memberikan contoh yang tidak baik kepada junior saya?"

Ucap Toki tidak menyadari kalau selama ini ia meracuni Nacht dengan hal-hal yang tidak seharusnya diketahui anak-anak polos seperti Nacht.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 2:26 pm

Oh well, memang sih vitamin A bisa memicu pertumbuhan balita..Tapi kalau dilihat-lihat.. Tidak ada yang aneh dengan matamu itu? Merah juga tidak."

"Umm.. bukankah menyehatkan mata terlebih dulu lebih baik daripada mengobati...?" tanya Nacht polos, memang benar sih. Mengkonsumsi vitamin A secara teratur pasti menyehatkan mata.

"Well, kalau mau bolos pun sebenarnya juga tidak apa-apa kok. Ngga perlu cari alasan. Hanya saja.. Aku tidak menyangka seorang murid A Senior mengajak bolos juniornya^^?"

Nacht menoleh pada Toki, ahh.. Ia jadi tidak enak membawa-bawa laki-laki ini ke situasi seperti ini.

"Umm... kakak Penjaga Klinik... " Ia menatap Hime dengan mata birunya, lalu meneruskan,

"Kakak Toki tidak salah... kami hanya kebetulan kok bertemu disini.." bela Nacht polos. "Jadi.. jangan salahkan kak Toki.." lanjutnya dengan wajah yang sedikit khawatir.
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 2:49 pm

Quote :
"Maksud anda saya yah?"

Ucapnya sambil menunjuk wajahnya sendiri dengan jari telunjuknya sambil menunjukan wajah inosen.


"Aku benar-benar tidak bolos, lagipula buat apa aku memberikan contoh yang tidak baik kepada junior saya?"

Ucap Toki tidak menyadari kalau selama ini ia meracuni Nacht dengan hal-hal yang tidak seharusnya diketahui anak-anak polos seperti Nacht.
Quote :
"Umm... kakak Penjaga Klinik... " Ia menatap Hime dengan mata birunya, lalu meneruskan,

"Kakak Toki tidak salah... kami hanya kebetulan kok bertemu disini.." bela Nacht polos. "Jadi.. jangan salahkan kak Toki.." lanjutnya dengan wajah yang sedikit khawatir.
Hime mengangguk pelan menganggapi pernyataan Nacht dan Toki.

"Vitamin A-nya.. Dari pada minum vitamin, akan lebih baik kalau kau makan sayur-sayuran yang mengandung vitamin A saja? Terlalu banyak mengkonsumsi obat pun juga ngga baik untuk ginjal. Meskipun biasanya anak-anak ngga suka sayur sih^^;a" lanjutnya ramah sambil sesekali mata hijaunya melirik pada jam dinding yang ada disana.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 2:56 pm

"Vitamin A-nya.. Dari pada minum vitamin, akan lebih baik kalau kau makan sayur-sayuran yang mengandung vitamin A saja? Terlalu banyak mengkonsumsi obat pun juga ngga baik untuk ginjal. Meskipun biasanya anak-anak ngga suka sayur sih^^;a"

Nacht mengangguk-angguk mendengarkan penjelasan panjang lebar dari penjaga klinik. Yahh.. ada baiknya menuruti nasihat penjaga klinik untuk memakan sayuran daripada mengkonsumsi obat-obatan.

"Umm.. Nama kakak siapa?" tanya Nacht pada penjaga klinik. Tidak lucu kan kalau ketika tidak sengaja bertemu di jalan Nacht memanggilnya dengan panggilan 'Kakak penjaga klinik' atau yang sejenisnya.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 2:58 pm

" Kenapa anda melihat jam? Apakah anda merasa terganggu dengan keberadaan saya?"


Ucap Toki yang memerhatikan perempuan itu dengan cermat, memang hebat sih tapi kalau dia memperhatikan orang sedetil itu apakah dia tidak takut kalau di sebut-sebut dengan pervert?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 3:02 pm

Hayashi yang baru saja keluar dari hutan, segera mencari jalan ke dorm...tapi dia tertarik dengan ruangan yang pintunya terbuka yang dilihatnya didepan.

kesana dlu ah..siapa tau itu perpustakaan..

begitu ia kesana, ia hanya melihat seorang 2 anak laki-laki yang sepertinya 1 anak seumuran dengan dia dan yang satu lagi lbih tua diliat dari postur tubuhnya...ia juga melihat 1 wanita yang sudah pasti bisa dibilang tante.

Ia hanya melihat dari pintu dan menengok ke semua sisi tempat tersebut.

a...ruang kesehatan
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 3:24 pm

"Hime, panggil saja begitu, dan tanpa embel-embel tante, nenek, guru, atau semacamnya." senyumnya ramah menjawab pertanyaan Nacht.

Quote :
" Kenapa anda melihat jam? Apakah anda merasa terganggu dengan keberadaan saya?"


Ucap Toki yang memerhatikan perempuan itu dengan cermat, memang hebat sih tapi kalau dia memperhatikan orang sedetil itu apakah dia tidak takut kalau di sebut-sebut dengan pervert?
"Oh, nggak. Hanya saja rasanya aku melupakan sesuatu diluar sana." jawabnya pada Toki. "Sepertinya dari Technical Ability?" beberapa murid dari divisi tersebut memang memiliki ketelitian yang 'lebih' dari lainnya.

"..." capek terus berjongkok di hadapan Nacht, gadis berambut pink itu berdiri hingga mendapati seorang murid lagi yang seakan mematung di depan pintu. "Ah, siang." sapanya ramah pada pemuda itu, "mungkin ada yang bisa kubantu?" Hime mirip resepsionis.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:



Last edited by Osaki Hime on Wed Sep 03, 2008 7:27 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 4:12 pm

Quote :
"Ah, siang." sapanya ramah pada gadis itu, "mungkin ada yang bisa kubantu?" Hime mirip resepsionis.

Hayashi melihat kearah wanita tersebut

"N..nggak...nggak ada apa-apa.
anda suster?"

===========================================

@hime : bukan cewe!! bukan!!! duh duh..
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Wed Sep 03, 2008 4:15 pm

"Hime, panggil saja begitu, dan tanpa embel-embel tante, nenek, guru, atau semacamnya." jawab gadis berambut pink di depannya.

"Aku Nacht.." ujar Nacht riang, "Salam kenal Kakak Hime..." lanjutnya sambil menoleh ke arah pintu klinik ketika Ia menyadari ada seorang murid lagi yang datang ke Ruang Kesehatan ini.

"Siapa?" tanya Nacht kecil pada anak yang baru saja masuk itu. [Hayashi]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Ruang Kesehatan   Today at 3:06 pm

Back to top Go down
 
Ruang Kesehatan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: