Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Patrol around

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Patrol around   Tue Sep 02, 2008 10:14 pm

Wanita berkacamata ini terus membaca buku sambil menyelusuri jalan Akademi, seperti biasanya...Patroli. Ayuri berjalan hingga di depan gerbang Akademi dan mendengar sesuatu hingga pandangannya pada buku yang ia baca terlepas.

"Tolonglah, pak! Saya hanya ingin bertemu dengan anakku!" ujar seorang ibu dari luar gerbang Akademi.

"Tidak bisa! Tunggu sampai dia lulus dulu!" ujar security yang menjaga gerbang.

"Kumohon pak!" pinta sang ibu sambil tersedu2. Bisa terlihat wajahnya yang menangis, rindu kepada anaknya yang dipisahkan dari pelukan orang tuanya.

"..." Ayuri melihat dari kejauhan. Memang sangat menyenangkan jika ada seseorang dari luar dunia akademi ini yang merindukan anak2nya. Tapi bagaimana dengan wanita ini? Dia sama sekali tidak punya seseorang yang ia sayangi dan bisa dibilang sangat dibenci di lingkungan luar maupun dalam. Yang menjadi ketertarikannya adalah Alice-nya.
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Patrol around   Tue Sep 02, 2008 11:50 pm

Ryuha maw masuk ke skul.

"Hm... hari pertama mengajar. Pingin tau muridnya gmn." gumam Ryuha sambil membayangkan murid2 yg diajari di kelasnya.

Pada waktu berjalan dia melihat teman lamanya sedang melihat ibu2 yg menangis.

"Hm... ada apa ya di sana?" pikir Ryuha. Ryuha mendekati org yg menjaga gerbang tersebut.

"Ada apa di sini? Kenapa ibu itu menangis?" tanya Ryuha pada penjaga tersebut.

Penjaga tersebut cerita apa yg terjadi...

"Ah... i c. Well... too bad..." kata Ryuha. "Kita tidak bisa mengijinkan anda masuk, karena sudah aturan sekolah, nanti kl dia lulus deh..."

Ibu itu akhirnya pergi, meski dia masih menangis.

Ryuha mendekati Ayuri.

"Hey, ketemu lagi." sapa Ryuha.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 6:03 am

Dari kejauhan terdengar langkah kaki yang keras dan kasar. Langkah kaki kuat dan lebar. Bayangan figur itu; rambut biru gelap segelap lautan dalam, postur tubuh tinggi dan tegap, kulit putih yang merona--tidak pucat melainkan terlihat sangat sehat dan memerah dibawah terik matahari, mata yang terlihat sehat dan tajam meskipun terbingkai oleh kacamata. Nauka.

Pemuda itu berlari dengan semangat, tatapannya bagai pemburu buas yang siap menerkam sekolah di depannya. Jelas sekali dari ekspresinya ia sangat menanti-nanti kesempatan ini.

Tiba-tiba langkahnya memelan saat ia melihat seorang ibu tua yang berjalan lunglai menjauhi pagar akademi. Isak tangisnya mengiris hati dan terdengar sangat memekikan di telinga pemuda itu.

Jemarinya yang panjang menarik sebuah kotak hitam dari saku celananya, lalu tangan kirinya menahan lengan sang ibu, mencegat langkahnya.

"Halo, Bu!" sapanya hangat sambil menyodorkan kotak hitam itu.

Sang ibu; berhati galau, putus asa dan tak banyak bisa berpikir, tanpa pikir panjang menerima kotak itu.

"Bukalah!" senyum Nauka.

Bagai terhipnotis, sang ibu membuka kotak itu. 5 burung merpati putih melesat keluar dari kotak itu, mengejutkan sang ibu yang langsung menjerit histeris. Bersamaan dengan itu terdengar tawa lepas.

Di sela gelak tawanya Nauka berbicara, "Perpisahan terkadang mengejutkan ya? Tapi setidaknya burung merpati Ibu baik-baik saja. Ia sedang bersiap-siap terbang lebih tinggi lagi."

"Tenanglah, Bu. Semua baik-baik saja. Anak Ibu juga pasti baik-baik saja."

Setelah berkata demikian Nauka kembali berlari, meninggalkan sang Ibu yang mematung.

Mata Nauka menangkap dua bayangan yang familiar.

"AYURI! RYUHA!" teriaknya lantang sambil membentangkan kedua tangannya lebar-lebar.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 7:57 am

Mako, ngantuk-ngantuk, berjalan ke gerbang, ikutan patroli.

Dia melihat Ayuri.

Gara-gara menggunakan alicenya untuk mengubah virus yang akan mengubah gendernya; banyak yang dilupakan Mako.

"Ano.....Kamu manis banget! Namamu siapa?" ujar Mako ceria sambil memeluk Ayuri.

"Wah, wangii~~" ujarnya lagi.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 8:44 am

"Kelamaan gak' kesini jadi nyasar..."

Batin Byakuran sambil berjalan tak tentu arah, penampilannya yang sedikit lusuh sudah mengesankan kalau Ia baru saja kembali ke gerbang ini setelah melewati gunung dan mengarungi lembah untuk suatu hal.

Ia terus berjalan.. berjalan.. dan berjalan tidak jelas sampai mata birunya berhenti di hadapan gerbang sekolah, tepatnya sih dihadapan Ayuri, Ryuha, dan seseorang yang..err... kalau tidak salah.. bertahun-tahun yang lalu pernah memberikan ramuan aneh yang mengakibatkan tumbuhnya jenggot di wajah Byakuran. Kalau tidak salah sih pas Festival Olahraga... umm.. entah benar atau tidak. Ingatannya sedikit samar mengenai hal itu.

Byakuran mengutak-atik Ipodnya kemudian melihat seseorang yang berlari ke arah Ayuri dan Ryuha, tampaknya orang tersebut [nauka] merupakan sahabat lama mereka ber-2. Mungkin.
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 11:20 am

"Heee? Nauka? Ya khan?" kata Ryuha tersentak kaget. "Heee.... lama ga ketemu."

Ryuha langsung memeluk Nauka.

"Gmn nih kabarnya?" tanya Ryuha sambil senyum.

"Oh... ada Byakuran." kata Ryuha.

Setelah itu, dia melirik pada org yg masih tidak dikenalnya (Kozuki Makoto).

"Anuu... sebaiknya u jangan pegang2 dia deh... bahaya..." kata Ryuha sambil swt.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr


Last edited by Ryuha on Wed Sep 03, 2008 5:58 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 4:21 pm

(OOC: Mana Himenya? O_o)

Nauka hanya tersenyum najong menanggapi sapaan dan ucapan basa-basi Ryuha. Tampaknya ia ingin membiarkan 'kabar'nya selama tujuh tahun sebagai misteri. Namun dari sunggingan senyum itu terlihat jelas pemuda itu telah mengalami berbagai macam hal.

Perlahan-lahan bola mata Nauka berputar, menatap ke arah wanita berambut merah yang kini tampak jauh lebih dewasa dan, menurutnya, terlihat sangat elegan. Ayuri. Seperti biasa Nauka tidak peduli ketika beradu pandang, tidak sedikitpun rasa takut terbesit dari kilatan matanya.

Jari telunjuk Nauka menekan bingkai kacamatanya yang berframe hitam, lalu jari telunjuknya yang satunya lagi menekan frame kacamata Ayuri.

"Yo! Sekarang kita kembar deh!" ucapnya dengan nada goyah. Bibirnya terkatup rapat dan kaku, meskipun masih melengkung membentuk sebuah senyuman.

Tangan kanannya lalu melingkar pada bahu Ayuri, menarik pelan tubuh wanita muda itu, menarik wanita itu dari bocah yang tadi memeluknya.

Nauka masih tersenyum kaku saat melihat ke arah bocah itu.

"Dia benar," ujarnya, masih dengan nada ramahnya yang khas, sambil melirik ke arah Ryuha untuk menunjukan subjek yang dimaksud. "Sebaiknya wanita ini jangan dipegang-pegag. Berbahaya--karena aku sekarang sudah disini."

Setelah menjelaskan begitu senyumnya merekah hangat lagi.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 4:37 pm

"Ke....Kenapa?" ujar Makoto.

Dia tertunduk. Lalu kembali ceria.

"Yaah, ga papa deh! Gini-gini aku udah punya loh!" ujarnya ketawa.

"Tapi rasanya aku pernah melihatnya" ujar Mako melihat Ayuri. Mako telah melupakan Ayuri karena alicenya....

"Ohya, kalian guru juga ya?" tanya Mako, tersenyum
Back to top Go down
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 4:44 pm

Senyuman Nauka kembali mengembang dan ia tertawa kecil. Tawanya terdengar semakin renyah dengan suaranya yang kini terdengar lebih rendah.

"Sudah ada yang punya, ya? Kalau begitu sebaiknya kamu setia padanya." Perkataan ironis.

Nauka lalu mengangkat bahu pelan, "Kalau mereka bertiga," Matanya mengarah pada Ayuri, Ryuha dan lalu pada seorang yang tak dikenal (Byakuran). "Mungkin memang guru."

"Tapi apakah aku terlihat seperti seorang guru?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 4:54 pm

"Karena anda keliatan tua, hehe. Orang tua di akademi kan sudah pasti guru" ujar Makoto.

"Boleh kenalan? Namaku Kozuki Makoto, guru fisika. Sekitar 5 tahun yang lalu aku adalah seorang cewek" ujar Makoto tanpa ada rasa malu sedikitpun.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 4:59 pm

"Nauka ya.."

Byakuran memperhatikan wajah Nauka sebentar sebelum mengambil sebuah buku saku kecil berwarna hitam [kayak bukunya hiruma es21 gitulah x3] lalu membolak-balikkan halamannya sebelum menemukan sebuah halaman dimana foto Nauka terpampang di pojok kanan atas. Ia tersenyum kecil di balik masker hitamnya lalu menutup bukunya setelah membacanya selama beberapa menit.

"Alicemu sudah kembali ya? Nauka-san?" tanya Byakuran pada Nauka dengan suara yang dikesankan dingin dan berwibawa ngakak guling2
Back to top Go down
Nauka
Watcher
Watcher


Posts : 1078
Join date : 2008-09-01
Age : 35
Location : In front of my holy ERGONOMIC throne with the view of the world displayed on an LCD screen

Character Sheet
Alice: Prank Master
Class:
Self Quote: EPIC!

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:18 pm

Nauka mendengarkan pernyataan Mako lalu tersenyum tipis.

"Tidak juga. Ada banyak pemilik kafe di dalam lingkup akademi," Nauka lalu mengulurkan tangannya, tampak tidak peduli dengan masa lalu Mako--bagaimanapun juga ia tipe orang yang mau berteman dengan siapa saja, mau seperti apapun latar belakangnya. "Nauka. Dulu aku adalah murid no star, bahkan sampai keluar dari sekolahpun tetap no star. Apa kau pikir mantan murid seperti itu akan menjadi guru? Hehe."

Kuping Nauka lalu menangkap suara dingin yang berbicara padanya.

"Tidak sepenuhnya," jawab Nauka tanpa berbalik. "Kamu siapa?"
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:22 pm

Nauka wrote:
Nauka mendengarkan pernyataan Mako lalu tersenyum tipis.

"Tidak juga. Ada banyak pemilik kafe di dalam lingkup akademi," Nauka lalu mengulurkan tangannya, tampak tidak peduli dengan masa lalu Mako--bagaimanapun juga ia tipe orang yang mau berteman dengan siapa saja, mau seperti apapun latar belakangnya. "Nauka. Dulu aku adalah murid no star, bahkan sampai keluar dari sekolahpun tetap no star. Apa kau pikir mantan murid seperti itu akan menjadi guru? Hehe."

Kuping Nauka lalu menangkap suara dingin yang berbicara padanya.

"Tidak sepenuhnya," jawab Nauka tanpa berbalik. "Kamu siapa?"

"Hee? Aku sempat jadi No Star. Padahal dulunya aku special star" ujar Mako, tersenyum.

"Yaah, itu gara-gara kepergok guru galak memainkan game H......." ujar Mako, agak swt juga mengingat tingkahnya yang menyebabkan dia kehilangan hidup yang nyaman di akademi....
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:28 pm

Kaname berjalan-jalan untuk me-refresh ingatannya tentang denah sekolah, berada di dalam tanah selama 7 tahun tidak membuatnya bersahatab dengan tanah itu sendiri.

Saat melihat ke gerbang, matanya membelalak.

Ayuri.

Ryuha.

Nauka.

Hanya itu yang terlihat, walaupun Byakuran dan Makoto di sana, namun Kaname tidak melihatnya. Dengan kecepatan tinggi dia berlari, lalu melompat dan menubruk Nauka.

"NAUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!" Teriaknya kencang saat menubruk Nauka.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:30 pm

"Kamu siapa?"

"Byakuran.."

Ia menutup bukunya lalu memasukkannya kembali di sakunya, lalu meneruskan ucapannya, "Saya masuk ke Akademi beberapa saat ketika anda keluar dari Akademi, maka wajar anda tidak mengenal saya.." lanjutnya tenang.

"Anyway.."

Ia mengulurkan tangannya ke arah Nauka dan tersenyum kecil dibalik masker hitamnya, sepertinya keberadaan Nauka sedikit banyak mengingatkannya pada masa 7 tahun yang lalu, ketika Ia mengacau Festival Olahraga bersama Amon, yang entah sekarang berada dimana. Menjalankan misikah? Ahh... terserahlah.

"Salam kenal..."
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:40 pm

Quote :
"Dia benar," ujarnya, masih dengan nada ramahnya yang khas, sambil melirik ke arah Ryuha untuk menunjukan subjek yang dimaksud. "Sebaiknya wanita ini jangan dipegang-pegag. Berbahaya--karena aku sekarang sudah disini."

Ryuha cuman tersenyum dan swt, ga bisa ngomong apa2. Karena maksudnya Ryuha beda dari Nauka bilang, tetapi setelah dipikir2 kata2 Nauka juga ada benarnya.

Quote :
"Ohya, kalian guru juga ya?" tanya Mako, tersenyum

"Eh... iya, aku guru. U sendiri juga guru eh?" kata Ryuha. "Salam kenal, namaku Kuroyanagi Ryuha. Guru PE sekaligus Somatic Homeroom Teacher." kali ini dengan senyuman.

Setelah org baru tersebut, berbicara2 sejenak ttg dirinya, seorang ce (Kaname) datang menghampirinya.

"Hm... yg ini jg familiar... pernah ketemu. Apa dia juga bagian dari 7 tahun yg lalu? batin Ryuha.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:43 pm

"RYUHAAAA!!!!" Teriak Kaname juga yang langsung menubruk Ryuha ampe jatoh [kayak di tackle].

"Masih ingat denganku tidaakkk???" Tanya Kaname sambil menunjuk dirinya, padahal jelas-jelas dirinya berubah sejak 7 tahun lalu
Back to top Go down
View user profile
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:45 pm

Ryuha yg kena 'peluk' Kaname jatuh ke tanah.

"Huh? Err... anda siapa yah?" tanya Ryuha sambil swt. "Kamu mengenalku dari 7 tahun yg lalu kah?"

"Kalau Nauka kenal dia, maka harusnya aku juga kenal dia, aneh..." batin Ryuha.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:49 pm

"Ini."

"Aku."

"Kaname." Jawab Kaname masih nyengir, terputus-putus *sengaja*.

"Apa wajahku sangat berubah ya, padahal Hime saja bisa mengenaliku dalam sekejap..." Tanyanya ke Ryuha.
Back to top Go down
View user profile
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:55 pm

"Eh... Kaname yah?" kata Ryuha.

Kaname, nama tersebut memang pernah didengar Ryuha 7 tahun yang lalu. Ttapi wajahnya... menurut Ryuha sangatlah beda dengan kaname yg dulu. Dengan sekejap dia ingat kembali.

"Ah! Hirakuen Kaname!" kata Ryuha. "Wah... halo lama ga ketemu! Gmn nih kabarnya?" tanya Ryuha sambil memegang lengan Kaname. "Maaf tadi sempat ga inget, wajahnya berubah seh."

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 5:56 pm

"Baik-baik saja kok~" Ujarnya ke Ryuha sambil nyengir lebar.

"Ryuha sendiri bagaimana? Sekarang jadi guru di sini? Guru apa?" Tanya Kaname beruntun ke Ryuha.
Back to top Go down
View user profile
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 6:00 pm

"Baguslah kl baek2." kata Ryuha sambil senyum.


"Eh? Yup. Aku jadi guru. PE sekaligus Somatic Homeroom Teacher. Kalo u sendiri? Jadi guru apa?" tanya Ryuha juga sambil tersenyum.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 6:03 pm

"Aku tidak jadi guru, aku tetap jadi murid~" Ujarnya sambil menunjuk ke seragam akademinya.

"Habisnya aku 'tertidur' selama 7 tahun... Jadi aku terpaksa mengikuti sekolah lagi, ini saja udah maksa loncat beberapa tahun = 3=" Ujarnya ke Ryuha.
Back to top Go down
View user profile
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 6:16 pm

"Ah... I see" jawab Ryuha dengan senyum. Setelah beberapa detik after Kaname ngomong kalimat terakhirnya, Ryuha mulai swt.

"Err.. come again?" tanya Ryuha untuk memastikan yg didengarnya itu benar.

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Patrol around   Wed Sep 03, 2008 6:22 pm

Wanita ini melihat kepergian seorang ibu tersebut. Entah selang beberapa waktu, sesosok lelaki yang sangat ia kenal datang tiba2 seperti hantu.

Quote :
"AYURI! RYUHA!" teriaknya lantang sambil membentangkan kedua tangannya lebar-lebar.

Teriakan laki2 sangatlah lantang, tentu pendengaran Ayuri yang tajam ini bisa mendengar dan mengenal suara tersebut. Sangat menyebalkan? mungkin...apa lagi ditambah dengan sesosok lelaki yang dulunya berwujud wanita. Tentunya wanita berkacamata ini sama sekali tidak mengenalnya.

Quote :
"Ano.....Kamu manis banget! Namamu siapa?" ujar Mako ceria sambil memeluk Ayuri.

"Wah, wangii~~" ujarnya lagi.

Orang ini siapa sih? Ngapain sok2 meluk orang? apalagi dengan wanita yang bisa dibilang salah satu pengguna Alice yang sangat berbahaya! Apa dia cari mati? Namun sikap guru pengawas satu ini hanya tenang dan berkata, "Siapa kau?"

Entah apa yang nanti pria itu jawab, tiba2 tubuh Ayuri ditarik sehingga mendekap di tubuh Nauka sebentar sebelum dilepas. Orang itu sama sekali tidak berubah...

Ayuri melihat orang2 yang semakin banyak berdatangan. Entah...ini benar2 sama saja seperti 7 tahun yang lalu. Apakah ini sebuah takdir yang mengumpulkan mereka di sini lagi? Ya...tidak ada yang tahu...sebab meski semua berkumpul, satu orang yang tidak akan pernah adalah, Azure.

Kemudian, wanita berambut merah ini memandang seorang anak perempuan yang tidak lain Kaname.
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Patrol around   Today at 3:06 pm

Back to top Go down
 
Patrol around
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Chicago Games Day, Combat Patrol Scenarios
» Questions on Combat Patrol
» 400pt Combat Patrol
» My combat patrol list
» Border Patrol

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: