Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Away

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:46 pm

Casira mengeluarkan buku catatan dan mulai mencatat arah dari situ...

"Kalau.. yang jauh.. makan waktu berapa lama?" tanya Casira menimbang-nimbang jalan mana yang ia ambil.. kalo betul-betul lama.. mungkin ambil nekat lewat jalan yang ada bear nya itu..

Quote :
"Hmm...Cari aja sendiri sana!"ujarnya yah, bisa dibilang kasar.

Casira tersentak lagi dan kaku.... ukhh.. bahkan orangtuaku saja tidak pernah membentaknya sampai seperti itu..
"A-aku salah apa sih... dari awal di-dibentakin muluk.." ujar Casira terisak mundur lebih jauh dari Kazu lagi.. ia mengelap air matanya yang menggenang lalu memakai topinya lebih dalam.... jadi muka nya kelihatan samar-samar..
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:49 pm

Quote :
"A-aku salah apa sih... dari awal di-dibentakin muluk.."
"Tch." Yah, lagi-lagi mulai nangis eh?

"Karena kamu cengeng." jawabnya. WOHOO!!!KASARNYA MUANTEPH!!!Atau sebenarnya ada sesuatu di balik ini semua?

"Kalau mau lewat yang dekat, sama-sama."

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:53 pm

'Bocah ini minta dihajar beneran ya... Seenaknya bilang orang bodoh...' pikir Mukuro sekalipun dia masih saja tersenyum. Sekalipun dia memang terkenal dengan sikap muka duanya, tetap saja beberapa veins terlihat menonjol di lehernya.

Quote :

"Aku mau main."

"Huh? Aku sudah lama tidak main...lagian mana cukup orangnya, bocah..." kata Mukuro pelan.

Quote :
"Kalau.. yang jauh.. makan waktu berapa lama?"

"Hmm..." gumam Mukuro. "Tidak tahu karena aku tidak pernah lewat situ... Mungkin sekitar...satu hari?"

Ah, jawabannya yang asal itu kelihatan sekali ngasalnya, benar-benar deh.

Mukuro pun melihat kalau bocah di gendongannya ini kembali membentak gadis di depannya. Aduh aduh, muka imut tapi kok kerjanya bentak-bentak orang melulu yah? Mukuro cuma bisa menghela nafas lalu menatap gadis yang sepertinya mau menangis itu.

"Hush, nona. Nanti kalau memang mau kembali ke Academy, bareng saya saja. Tapi itu juga kalau saya rajin seh..."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:57 pm

Ah, cowok yang secara super misterius berhasil menolak kekuatan Love Alice milik Ennis itu di gendong... Padahal sebetulnya Ennis lah yang ingin di gendong—ke klinik tentu saja. Atau, apa lebih baik dia meminta tolong pada sensei “aneh” itu saja? “Aneh” karena tampaknya sensei itu seorang homo… Well, jika begitu, Ennis akan membantunya melupakan perasaan ketertarikannya kepada lawan jenis untuk sejenak, dan membuat gurunya itu untuk lebih memperhatikannya. Ennis akan membuat gurunya jatuh cinta kepadanya. Tidakkah nantinya gurunya itu akan berterima kasih padanya, karena Ennis telah membantunya menjadi seorang yang “straight” —bukan?

Atau, apakah sebaiknya dia membuat semua orang yang ada disini mencintai-nya saja? Mungkin hal itu lebih baik...

“Ah, permisi...” sapa Ennis pada orang-orang yang sedang mengobrol itu. Orang yang tampaknya telah melupakan kehadiran dirinya, pria buta, dan gadis berambut merah. “Love me, please. Terus kalau sudah selesai urusannya… antar Ennis ke klinik ya?” pinta Ennis dengan nada yang sedikit di manjakan.


OOT: Ennis mengaktivasi Alice-nya ke semua yang ada disana. :3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:59 pm

Quote :
"Karena kamu cengeng."

Casira jadi kesal mendengar omongan Kazu..
"Baru sekarang juga aku mewek.." Ngaku??? Hahahha,"memangnya tampangku tampang orang cengeng?" lanjut Casira lagi menggembungkan pipinya sebal..

Quote :
"Kalau mau lewat yang dekat, sama-sama."

"Yang dekat?? Mau kembali ke akademi juga?? Tapi... ada bear itu kan?" ujar Casira yang rasa kesalnya udah menghilang lagi digantikan rasa bingung. Cewek yang mudah berubah-rubah moodnya..

Quote :
"Hmm..." gumam Mukuro. "Tidak tahu karena aku tidak pernah lewat situ... Mungkin sekitar...satu hari?"

"sa-satu hari?? Lebih baik pilih yang jalan yang lebih singkat... terserah walaupun ada bearnya..." ujar Casira menimbang-nimbang dan mengangguk-angguk..

Quote :
"Hush, nona. Nanti kalau memang mau kembali ke Academy, bareng saya saja. Tapi itu juga kalau saya rajin seh..."

"Kalau anda rajin?? ah.. kalau anda ada urusan lain gak usah bareng gak papa kok.." ujar Casira tersenyum kecil

Quote :
“Love me, please. Terus kalau sudah selesai urusannya… antar Ennis ke klinik ya?”

Casira menelengkan kepalanya bingung.. dan apakah ia terkena Alice cewek itu?? mungkin ya....
Back to top Go down
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:04 pm

"..."

Mukuro cuma menatap Ennis dengan tampang yang sepertinya datar dan tidak tertarik. Hm, gadis ini mau coba-coba memakai Alice padanya ya...? Ah, sayang sekali tetapi...

"Wah, wah, maaf ya Mbak, tapi saya nggak ngincar cewek~" kata Mukuro pelan sambil melanjutkan menggendong Kazu. "Lagian, jangan pake Alicenya sembarangan ya, bahaya."

Mukuro pun mengeluarkan tridentnya dari tas yang selama ini bertengger di punggungnya, sekadar persiapan kalau-kalau perlu menggunakan Alicenya.

Quote :

"Kalau anda rajin?? ah.. kalau anda ada urusan lain gak usah bareng gak papa kok.." ujar Casira tersenyum kecil

"Sebetulnya bukan urusan penting juga sih... Dan aku malas kembali ke tempat itu..." kata Mukuro sambil mengangkat bahu.
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:05 pm

Quote :
"Huh? Aku sudah lama tidak main...lagian mana cukup orangnya, bocah..." kata Mukuro pelan.
"Payah. Aku mau main." paksanya seperti anak kecil.


Quote :
"Hush, nona. Nanti kalau memang mau kembali ke Academy, bareng saya saja. Tapi itu juga kalau saya rajin seh..."
"Jangan percaya sama kata-kata om-om mesum ini." ujarnya blak-blakan. Wadoh!!Sifat blak-blakan emang udah kebiasaan Kazu. Apa yang dia pikir, itu yg keluar dari mulutnya. Ga akan bisa dicegah. Sakit hati?Doeenggg~ Mental kuat. Itu ygharus dimiliki tiap orang yg dekat sama Kazu.

Quote :
“Love me, please. Terus kalau sudah selesai urusannya… antar Ennis ke klinik ya?”
Kazu yang saat itu tidak menatap pada Ennis, hanya mendengar saja perkataan Ennis mengenai hal itu. "Love me please?Bukannya itu yg diucapkan padaku tadi? Better be carefull."

Kazu hanya mengangguk pelan digendongan Muku. Alice tadi, terkenakah Kazu?Kita lihat nanti.

Quote :
"Baru sekarang juga aku mewek.." Ngaku??? Hahahha,"memangnya tampangku tampang orang cengeng?" lanjut Casira lagi menggembungkan pipinya sebal..
"Yang dekat?? Mau kembali ke akademi juga?? Tapi... ada bear itu kan?" ujar Casira yang rasa kesalnya udah menghilang lagi digantikan rasa bingung. Cewek yang mudah berubah-rubah moodnya..

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:09 pm

Quote :

"Payah. Aku mau main." paksanya seperti anak kecil.

"Iya, iya, nanti saja ya, kalau ada yang mau main juga," kata Mukuro sambil sweatdrop. Anak kecil rupanya tetaplah anak kecil, eh? Yah, tapi sudah lama Mukuro tidak menghadapi sifat childish begini...

Quote :

"Jangan percaya sama kata-kata om-om mesum ini."

"Kurang ajar, sekarang dibilang mesum..." kata Mukuro dengan veins popped di sekitar lehernya. "Bocah, kau benar-benar mau ku'mesum'kan?"
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:14 pm

Quote :
"Bocah, kau benar-benar mau ku'mesum'kan?"
PLAK!! Kazu tiba-tiba menampar pipi Muku dengan yah, cukup keras. "Nope."jawabnya.

"Kalau tidak mesum kenapa tadi menciumku bebek?"tanyanya lagi-lagi blak-blakan. OTL

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:17 pm

Quote :
PLAK!! Kazu tiba-tiba menampar pipi Muku

"ANJRIT!!!!!!!!!!!"

Kali ini Mukuro benar-benar berteriak. Uh, hilang sudah topengnya yang sejak tadi dia pakai atas nama manusia cool. Dia kini cuma marah, dengan bekas tangan merah di pipinya.

"Kau...bocaaah!!!"

Quote :
"Kalau tidak mesum kenapa tadi menciumku bebek?"

"..."

Mukuro terdiam sejenak, tidak tahu mau jawab apa.

"Refleks...?" jawabnya spontan.
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:19 pm

Quote :
"Payah. Aku mau main."

"Main apa sih??" tanya Casira penasaran

Quote :
"Jangan percaya sama kata-kata om-om mesum ini."
Quote :

"Kurang ajar, sekarang dibilang mesum..." kata Mukuro dengan veins popped di sekitar lehernya. "Bocah, kau benar-benar mau ku'mesum'kan?"

"om-om mesum?? eh?? " ujar Casira kebingungan dan wajahnya sudah merah padam. Apa ya yang dipikirkan cewek ini??? Jangan pikir macem-macem deh...

Quote :
"Kalau tidak mesum kenapa tadi menciumku bebek?"tanyanya lagi-lagi blak-blakan.

"Men-menciummu??" ulang Casira pelan menutup mulutnya dengan muka merah padam.. seprtinya.. pikiran Casira sudah terlalu melenceng..
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:24 pm

Quote :
"ANJRIT!!!!!!!!!!!"
"Kau...bocaaah!!!"
"Bersembunyi di balik topeng eh?"

Quote :
"..."

Mukuro terdiam sejenak, tidak tahu mau jawab apa.

"Refleks...?" jawabnya spontan.

"............................." Kazu terdiam mendengar jawaban itu.

PLAKK!!! Kali ini tamparan yang lebih keras.

"Tidak logis." ujarnya singkat.

Quote :
"Main apa sih??" tanya Casira penasaran
"om-om mesum?? eh?? " ujar Casira kebingungan dan wajahnya sudah merah padam. Apa ya yang dipikirkan cewek ini??? Jangan pikir macem-macem deh...
"Men-menciummu??" ulang Casira pelan menutup mulutnya dengan muka merah padam.. seprtinya.. pikiran Casira sudah terlalu melenceng..
Kazu menatap Casira sedikit kesal. "Bisa tanya satu-satu cerewet?"tanyanya. Dan hanya menjawab yang dia dengar terakhir.

"Jangan ikut mesum juga, bodoh."

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:26 pm

Quote :
"............................." Kazu terdiam mendengar jawaban itu.
PLAKK!!! Kali ini tamparan yang lebih keras.
"Tidak logis." ujarnya singkat.

Casira hanya terdiam melongok. Di bayangannya.. ia melihat seperti pasangan suami istri yang bertengkar dimana laki-lakinya ketahuan selingkuh??? Eh.. ini pemikiran yang salah...

Quote :
"Jangan ikut mesum juga, bodoh."

"Ah.. er.. ti-tidak.. da-dan.. ja-jangan panggil a-aku bodoh.." bantah Casira walau mukanya masih merah........
Back to top Go down
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:28 pm

Quote :
"Main apa sih??"

"Itu, baseball..." jawab Mukuro.

Nah lho, nah lho... Sekarang gadis di depannya ini malah memerah mukanya. Ada apa ini...? Jangan-jangan dia...?

"Ada apa, nona?" tanya Mukuro perlahan.

Quote :

"............................." Kazu terdiam mendengar jawaban itu.

PLAKK!!! Kali ini tamparan yang lebih keras.

"Tidak logis." ujarnya singkat.

"..."

Mukuro hanya bisa terdiam dengan senyum palsunya sekalipun sekarang rasanya wajahnya sudah memar-memar akibat tamparan dua kali berturut-turut. Dunia, dunia... Apakah yang sedang terjadi?

"Memangnya kau mau aku jawab apa, eh?" tanya Mukuro sekali lagi.
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:32 pm

Quote :
"Ah.. er.. ti-tidak.. da-dan.. ja-jangan panggil a-aku bodoh.." bantah Casira walau mukanya masih merah........
"...Kalau begitu kenapa mukamu merah?"tanyanya kembali blak-blakan sodara-sodara!!Apakah dia akan mencetak gol??*ditabok*

Kazu hanya diam menatap Mukuro yang diam dengan senyum palsunya seperti tadi.

Quote :
"Memangnya kau mau aku jawab apa, eh?" tanya Mukuro sekali lagi.
"Apakah orang dewasa jaman sekarang lebih bodoh dari anak kecil?"kazu menjawab pertanyaan Muku dengan pertanyaan.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:36 pm

[IN]

Sakurai memasuki hutan,dengan membawa Takoyaki yang dia beli di Central Town,lalu duduk di atas batu besar.

"duh! Takoyaki emang paling enak kalo dimakan sambil Santai!!"ujar Sakurai sambil melahap Takoyakinya,dan mendengar sesuatu.

PLAKK!

"humfh,hafaan hihu?"ujar Sakurai sambil mengunyah Takoyakinya,dan melihat Mukuro-sensei dan 2 orang anak yang tidak dikenalnya.

Sakurai berjalan menghampiri perempuan itu,dan bertanya,"aha ahaan?"
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:38 pm

Quote :
"Apakah orang dewasa jaman sekarang lebih bodoh dari anak kecil?"

STRIKE, saudara-saudara~!!! Anger button di kepala Mukuro benar-benar sudah diklik dengan mantap, dan dia pun mengacungkan tridentnya lalu menempelkannya di leher Kazu dengan tenang.

"Hei, jaga bicaramu pada yang lebih tua, bocah," kata Mukuro perlahan, dan dia pun melepas lensa kontak di mata kanannya. Matanya yang merah darah dengan kanji '6' pun terekspos, dan dia tersenyum sadis. "Kalau aku ingin, aku bisa mengambil alih tubuhmu, sekarang."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:41 pm

Quote :
"Itu, baseball..." jawab Mukuro.

"Baseball...?? Oh.. kamu mau main baseball ya.. ikut~~" ujar Casira menatap ke Kazu senyum minta ikut. Sebenarnya si dia gak gitu ngerti baseball dan gak suka olahraga.. tapi kalo main bareng boleh-boleh aja... hahahaha

Quote :
"Ada apa, nona?" tanya Mukuro perlahan.

"Ah.. gak-gak ada apa- apa kok... ehehehe.." ujar Casira garuk-garuk kepala salting. Muka Casira sudah gak semerah awalnya.. lama-lama dia disini.. bisa ikutan mesum kayak Mukuro *diinjek*

Quote :
"...Kalau begitu kenapa mukamu merah?"

"Ah.. i-itu.. tung-tunggu.. memangnya aku harus memberitahukan pikiranku?? prasangkamu lah yang.. er.. yang salah!" ujar Casira ngotot (?) kalau ia gak berpikiran mesum.. tapi.... siapa sih yang tahu?? Masalahnya.. tadi itu sudah menjurus ke BL....

Quote :
"aha ahaan?"

Casira terlonjak kaget tapi langsung mengelus dadanya lega..
"Mak-maksudmu ada apa?? er.. sulit dijelaskan dengan kata-kata... ta-tadi aku nanya rute jalan pulang tapi jadinya begini....." jelas Casira
Quote :
ke cowok yang baru ia temui itu..

"Kalau aku ingin, aku bisa mengambil alih tubuhmu, sekarang."

Casira menelengkan kepalanya bingung namun tubuhnya agak merinding.. Sosok cowok di depannya itu.. jadi seram??? ya.. serammm..
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:42 pm

"OMGWTH APA ITU!!?"teriak Sakurai kaget dan memuntahkan Takoyakinya Saat Mukuro-sensei mengacungkan Tridentnya ke Anak itu.

"........"

"SEBENARNYA ADA APA SIH??!!!"tanya Sakurai ke anak perempuan itu dengan nada yang tidak-terlalu-keras
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:44 pm

Quote :
"OMGWTH APA ITU!!?"
"SEBENARNYA ADA APA SIH??!!!"

"Hanya memberika pelajaran pada bocah yang tidak bisa menjaga omongannya," jawab Mukuro santai.

Dia tidak menjauhkan tridentnya dari leher Kazu. Bleh, menoleh saja tidak.
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:47 pm

OOT : Kuat ngegendong pake satu tangan? ngakak guling2
===========================
Quote :
"Hei, jaga bicaramu pada yang lebih tua, bocah,"
Melihat Muku mengancungkan Trident, Kazu hanya cuek. "Jaga kelakuanmu pada yang lebih muda, bebek." responnya.

Quote :
"Kalau aku ingin, aku bisa mengambil alih tubuhmu, sekarang."
Kazu menatap mata Muku yang merah dengan kanji '6'. "Ambil alih?"
"Jadi in Alicenya?Mengambil alih dengan menatap target eh?Atau ada hal lain?Ini yg kutunggu." pikir Kazu

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:49 pm

Quote :
"SEBENARNYA ADA APA SIH??!!!"tanya Sakurai ke anak perempuan itu dengan nada yang tidak-terlalu-keras

Berbeda dengan anak cowok itu yang sudah kaget .. Casira masih agak bingung...
"Ah.. aku tidak tahu!! Eh.. ta-tapi... jangan-jangan dia bakal mau gunain alicenya??!! Gawat! Apakah dia sudah bikin dia tersinggung?? Ba-bagaimana ini??" ujar Casira menunjuk Mukuro, Kazu lalu Mukuro dan dengan ekspresi panik bertanya ke cowok yang baru datang itu..

"Ga-gawat..... a-apa yang harus dilakukan?? " ujar Casira memegang kepalanya bingung panik..

Quote :
"Hanya memberika pelajaran pada bocah yang tidak bisa menjaga omongannya," jawab Mukuro santai.

"Er.. tung-tunggu.. tidak bisakah.. er.. dibicarakan baik-baik?? Sa-sabar..." ujar Casira berusaha menenangkan cowok itu yang sudah serius ingin menyerang cowok yang satu lagi.. ia kira.. itu cuma main-main pada awalnya..... kacau~~!!
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:52 pm

Quote :
"OMGWTH APA ITU!!?"
"SEBENARNYA ADA APA SIH??!!!"
"Ah.. aku tidak tahu!! Eh.. ta-tapi... jangan-jangan dia bakal mau gunain alicenya??!! Gawat! Apakah dia sudah bikin dia tersinggung?? Ba-bagaimana ini??"
"Tch. Kalian berisik. Mau ikutan hah?"

Quote :
"Hanya memberika pelajaran pada bocah yang tidak bisa menjaga omongannya,"
"................................."

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:54 pm

"oh. my. GOD. kok jadi begini sih.."ujar Sakurai sambil Jawdrop.

karena menganggap ini urusan pribadi,Sakurai duduk di tanah,sambil makan Takoyakinya,dan berkata,

"ya sudah lah,ini urusan mereka,diemin ajalahh."ujar Sakurai sambil melahap Takoyakinya.
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 3:56 pm

"..."

Mukuro perlahan menjauhkan tridentnya dan memakai kembali lensa kontaknya, lalu menjatuhkan Kazu tanpa ampun dari gendongannya.

"Ups, nyaris saja kupakai... Bahaya, bahaya... Nanti segalanya terlalu mudah untukmu, bocah..." kata Mukuro sambil mengedipkan matanya.
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Sponsored content




PostSubject: Re: Away   Today at 2:51 am

Back to top Go down
 
Away
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: