Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Away

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 8:58 pm

Weleh, ada saja yang mau membawa Kazu dalam masalah. Kazu memanjat ke atas pohon sambil mengingat-ingat gerakan yang dilakukan kedua orang itu.

"Apa bisa kupakai?"

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 9:15 pm

Ennis hanya bisa melengos melihat sikap seorang pria... ya, pria yang sangat tidak gentle sekali, yang telah menabraknya. Tangannya sakit, dan orang yang menabraknya tidak mau langsung menolongnya. TABRAK LARI ini namanya! Sial! Ennis ingin agar pria itu bertanggung jawab. Dia harus menggendong Ennis hingga tiba di Klinik. Titik.

Namun deritanya tidak sampai disana, entah karena alasan apa, anak perempuan berambut merah itu malah menyalahkan Ennis atas sesuatu yang tidak dilakukannya... Fitnah!! Sungguh sangat kejam. Ennis mencoba berdiri, namun karena tangannya terkilir, dia sedikit susah untuk berdiri karena tidak bisa bertumpu pada tangannya. Bajunya kotor. Ah, apakah dia harus minta pertanggung jawaban pria itu juga untuk mencucikan bajunya?

Kesal! Kesal! Kesal!

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 9:19 pm

srak srak, Kou mendengar gerakan kaki yang semakin menjauh, tinggi ke atas. 'heh, orang itu memanjat pohon, ya? yah, aku tidak tau posisinya ada dimana.' batinnya sembari memasukkan tangannya kembali ke saku.

"sudahlah... lanjutkan saja ribut-ributmu..." ujar Kou.
"kami, aku dan.. orang yang baru memanjat pohon, sepertinya hanya ingin menontonmu. haha. mungkin kata menonton agak kurang cocok untukku, tough..." dan si buta ini duduk kembali.

Gadis yang tadi di tabraknya sepertinya bergerak gelisah dengan kesal,
"kau juga nonton saja. tanganmu gak seberapa sakit kan, eh?" Kou bicara pada Ennis tanpa menoleh, tentu saja, untuk apa? toh dia tidak bisa melihatnya.
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 9:24 pm

"Tch...Kenapa dia harus mengatakan itu?"bisiknya pelan.

Kazu akhirnya turun daripada ga ada kerjaan di atas pohon.

Srakk..

Dan kemudian mendekati Ennis yg sepertinya masih terjatuh. Kazu inisiatif langsung membantu Ennis berdiri dengan menggendongnya pelan, meskipun tidak kuat.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 9:42 pm

"kau juga nonton saja. tanganmu gak seberapa sakit kan, eh?" tanya pria itu pada Ennis. Mendengar hal tersebut, Ennis merasakan kekesalan yang amat sangat. Gee, seharusnya dia yang terkilir... bukan Ennis. Tapi faktanya adalah, Ennis yang terluka. Bukankah dengan begitu artinya Ennis adalah korban sedangkan pria itu adalah seorang pelaku criminal yang layak dihukum seumur hidup di penjara bawah tanah tak berjendela, lembab, dan tak ada pintu. Ah, mungkin terlalu berlebihan, namun setidaknya masih cukup layak jika dia mendapakan sedikit hukuman pembalasan, bukan?

"Love me, please." Ennis mengaktifkan Alicenya. Bukan. Alicenya tidak digunakan pada pria buta yang telah mencederainya... tetapi, dia menggunakannya pada seseorang yang cukup baik untuk menolongnya. Ya, orang itu adalah lelaki yang tadi sempat memanjat pohon. Hmm, senangnya jika Ennis memiliki seorang pangeran berkuda putih yang mau melakukan apapun untuknya. Tapi, kalaupun tidak punya... dengan Love Alice miliknya, Ennis bisa mendapatkan banyak pangeran. Dan kini, agar Ennis merasa lebih yakin, laki-laki yang menolongnya itu akan Ennis buat jatuh cinta padanya.

OOC:
Love Alive: Ngebuat karakter yang terkena alice ini jadi jatuh cinta pada pengguna. Waktu expirasi diserahkan pada yang terkena.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 9:49 pm

Kou bisa merasakan si cewek bawel ini mengaktifkan alicenya, tapi tak berpengaruh apa-apa pada dirinya.

"egh!! a-alice apa?? mencurigakan...! loh, apa yang terjadi?" Kou menerka-nerka apa yang terjadi. Saat itu memang belum ada yang terjadi, dan Kou tertawa mengejek cewek itu.
"wekekek... alice apa itu? cuma sekedar teriakan yah?? wekekek.."

...padahal mungkin, alice cewek yang tidak membuatnya tertarik itu justru sangat menakutkan.
Back to top Go down
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 9:57 pm

"...kenapa saya harus bertanggung jawab? emangnya saya bikin anda jadi kenapa? anda sendiri yang sedang ribut..." ujar laki-laki itu dengan entengnya. Oh, oh... lihat saja nanti, orang itu juga akan merasakan apa yang ia maksud.

Seorang laki-laki berambut cokelat datang. Pemuda yang sebelumnya pun berkata lagi padanya, "hoe, nona. lihat, ada yang datang lagi. banyak yang mengganggumu, eh?"

"Iya... memang mengganggu," ujarnya tenang. Untung saja dia sudah mengambil posisi susuk daritadi, paling tidak ia bisa tetap menjaga postur tubuhnya agar tidak terlihat lemah meskipun masih dalam keadaan pusing setelah alicenya batal tadi.

Orang yang baru datang tadi membantu gadis yang tadi ditabrak oleh si pemuda yang tidak mau bertanggung jawab. Kemudian gadis tersebut mengaktifkan alicenya. Apa tepatnya yang gadis itu lakukan ia tidak tahu. Oh well, tunggu sajalah. Lagipula ia memang tidak bisa bergerak dari tempat ini.
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 9:58 pm

Berisik, konsentrasinya pecah, sepertinya ada sesuatu yang menyebabkan alicenya gagal dan entah kenapa perintah alice gadis tersebut mulai menghilang dari kepalanya.
Ia masih memikirkan kemungkinan2 yg ada di kepalanya walaupun kelelahan karena pemakaian alicenya, sampai tiba2 gadis itu minta pertanggungjawabannya. Arvert hanya menjawab dengan kejam,
"Tidak ada hubunganya denganku, urus saja dirimu sendiri," dan ia melangkah perlahan untuk pergi.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 10:07 pm

Quote :
"Iya... memang mengganggu,"
Di tengah asiknya Kou mengejek si cewek bawel, akhirnya cewek dingin itu berkata-kata lagi, mengiyakan pernyataannya.
Quote :
"Tidak ada hubunganya denganku, urus saja dirimu sendiri," dan ia melangkah perlahan untuk pergi.
"hoo... jangan pergi. Anda sudah sempat hampir mengaktifkan alice anda untuk gadis itu, jadi, kenapa buru-buru pergi? lihat, sudah ada setidaknya 2 orang yang tertarik untuk menonton pertunjukkan kalian." kata Kou sambil membetulkan letak kacamatanya.
Dia melangkah menjauh, dan memanjat sebuah pohon perlahan,
"nah, saya menjauh saja, sehingga kalian leluasa melanjutkan alice kalian. Dan anda, cewek yang meminta belas kasihan, tuh sudah ada orang yang menolongmu dengan manis, kan? baguslah, aku gak perlu repot." ujar Kou, kini dia telah menemukan posisi yang tepat untuk duduk.
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 11:06 pm

OOT : Arvert udah out blm?Ga jelas..==a
=========================
Quote :
"Love me, please."
"Tch!" Kazu sepertinya mulai terhipnotis oleh Alice perempuan yg ditolongnya. Sial sekali. yah, sepertinya perasaannya terdorong untuk menyukai perempuan itu, tadi dengan keras Kazu berusaha menolak.

Dengan sedikit gemetaran, Kazu berjalan mendekati Bianca dan menyentuh bahunya. Dengan sesuatu?Hmm...Kazu mau tidak mau menggunakan ranting untuk melukai wajah perempuan itu. Darah. Yak, Alice Kazu aktif. Mengambil Alice Bianca eh? Kini Kazu bisa menggunakan Puppet Alice. Sama dengan cara yang tadi, Kazu mengaktifkan Puppet Alice yang sudah diambil dari Bianca dan berkonsentrasi setelah yah melakukan ritual tadi, sama persis dengan yang dilakukan Bianca. Sepertinya alice ini bisa digunakan. Yah, coba dulu. "Bisa tidak jangan membuat keributan eh?" Kazu berusaha mengontrol Bianca.
====================
OOT : Zero Cross : Meminjam Alice korban namun korban tetap memiliki Alice tsb.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 12:33 pm

Satu, dua, tiga...

Huk, hati hancur karena pertama ketemu eeeh ukenya malah jadi dingin banget, Mukuro pun melangkah tanpa arah, hingga akhirnya dia sampai di woods lagi. Dia menghela nafas sejenak, lalu melihat sekeliling...

Tunggu...itu anak yang di sana kok...imut banget yah?

Matanya, alias sensor ukenya langsung menangkap sosok seorang bocah berambut coklat...dan kecepatan serigalanya pun aktif. Mukuro langsung menyerbu bocah itu.

"Huwaa~ Uke yang manish~" katanya sambil memeluk pinggang Kazu dari belakang.
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 12:40 pm

Ouw...Ada yang mengganggunya. Atau membantunya?Tiba-tiba saja datang dari belakang dan memeluk pinggang Kazu.

Apakah orang tersebut juga memiliki Alice yg berhubungan dengan 'cinta' atau 'suka'?Atau dia juga terpengaruh?Setidaknya Kazu jadi tersadar dari Alice itu dan tentu saja dengan nada biasanya membentak orang itu -- meskipun sepertinya rahasia imut-imut besarnya sudah ada yang tahu.

"Ah, ngapain kamu??"

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 1:19 pm

"Aie, ayeh dibentak~" goda Mukuro sambil melepaskan si uke. "Jangan galak-galak atuh, Mas... Orang baru ditolak begini..."

Mukuro pun nyengir kuda sambil menjauh sedikit, lalu mengamati Kazu dari atas hingga bawah.

"Hm, murid ya... Anjrit, tampangnya polos tapi galak juga... Namamu, dik?" tanya Mukuro.
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 1:23 pm

@Muku : dari mane aje?
==============
Quote :
"Hm, murid ya... Anjrit, tampangnya polos tapi galak juga... Namamu, dik?"
"..........Anjrit eh?Perlu tahu namaku?" Kazu berbalik. Wah, tanpa rasa terima kasih. Entah kenapa tiba-tiba terlintas suatu ide di kepala Kazu.

"Alicemu?Bisa tunjukkan?"

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 1:59 pm

@ren: jalan ke warnet dulu :3

"Yah, cuma buat sekadar tahu saja sih..." jawab Mukuro sambil menatap bocah itu. Masih kecil sudah berani, eh? Mungkin dia harus beri sedikit pelajaran pada tipe uke yang begini ya... Hmmm...

Bocah itu bertanya mengenai alicenya. Yah, karena tidak terlalu mau menunjukkan kemampuannya itu, Mukuro hanya menempelkan jari telunjuknya di bibir lalu berbisik,

"It's a secreeet~"
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:04 pm

Quote :
"It's a secreeet~"
"...........................Pelit. Menyebalkan." Kazu berjalan menjauh sedikit. Wah..Wah..Ga cocok yah..

"Kalau ga mau, ya sudah. Kuselidiki sendiri."

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:08 pm

Quote :

"Kalau ga mau, ya sudah. Kuselidiki sendiri."

"Kufufufufu... Bocah, di dunia ini gak ada yang gratis lho... Kalau memang mau mengetahui apa sebenarnya Aliceku sih..."

Mukuro mendadak muncul di belakang Kazu dan memberinya ciuman kecil di pipi.

"...mau beri aku apa?"
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:17 pm

Quote :
"Kufufufufu... Bocah, di dunia ini gak ada yang gratis lho... Kalau memang mau mengetahui apa sebenarnya Aliceku sih..."

Mukuro mendadak muncul di belakang Kazu dan memberinya ciuman kecil di pipi.

"...mau beri aku apa?"

O-h M-y G-o-d....NO WAYY!!!!!!Sudah kedua kalinya Kazu dicium cowo. Yang pertama sih tidak disengaja. Tapi kali ini???Uhh..Lebih parah...Tapi lebih baikkarena cuma di pipi.

Kazu hanya menggosok pipinya.

"Nothing." jawabnya singkat

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:23 pm

"Hm? Nggak mau beri apa-apa? Ya sudah, kalau begitu tidak kuberitahu~" kata Mukuro jahil dengan cengirannya yang biasa terpampang di wajahnya.

Mukuro pun mencoba melingkarkan tangannya di pinggang bocah itu dan mengangkatnya. Aih~ Dia ringan sekali yah~ Lebih enak digendong~

"Kau cewek apa cowok sih? Badanmu sepertinya ringan juga..."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:27 pm

Casira berjalan hati-hati lagi di pepohonan.. Okay.. kenapa ada disini?? Cuma jalan-jalan?? Bohong itu... Casira.. tersesat lagi......... Tadi cewek itu mau kembali ke akademi.. ingin mengambil jalan pintas.. dan sepertinya ada salah belok dan nyasar lagi.

Casira lalu mendengar suara dan perlahan mendekati tempat itu dan melihat seorang cowok rambut nanas dan cowok rambut coklat yang rada jutek yang tadi ia temui.

Casira mengambil nafas dalam-dalam. Kalau ia gak nanya jalan....... bisa-bisa gak pulang-pulang ke akademi dan ketemu Bear??!! Tidak.. tidak mau....

"Err... per-permisi... " ujar Casira tersenyum lemah pada mereka...
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:30 pm

Quote :
"Kau cewek apa cowok sih? Badanmu sepertinya ringan juga..."
Kazu terdiam sejenak. "..........................Lepaskan, bebek bodoh." ujarnya samil mengetok kepala Muku. "Dasar. Orang dewasa memang banyak pengangguran ya."

Kalau digendong begitu,Kazu teringat akan orang tuanya yang sering menggendong seperti itu. tapi lebih nyaman tentunya. Ah, Kazu teringat sesuatu. "Baseball." Ujarnya. Ya, Kazu tdiak lebih dari anak kecil yang kurang perhatian dan kasih sayang semenjak tinggal di sini.

Quote :
"Err... per-permisi... "
Kazu menoleh ke arah suara tersebut. "Kamu lagi." gumamnya singkat. "Sedang apa di sini hah?"lanjutnya.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:33 pm

Quote :
"Err... per-permisi... "

Di tengah asyik menggendong si bocah berambut coklat, Mukuro pun mendengar seseorang dari belakangnya. Sambil masih melingkarkan tangannya di pinggang bocah itu, Mukuro pun berbalik dan melihat seorang gadis.

"Ada apa, nona?" tanya Mukuro.

Quote :
"..........................Lepaskan, bebek bodoh." ujarnya samil mengetok kepala Muku.

"HUADOOOH!!! Udah berapa kali kepalaku ini digetok sih? Tadi Augusta-kun, sekarang eni bocah..." kata Mukuro sedikit geram.

Quote :
"Baseball." Ujarnya.

"Baseball? Kenapa dengan baseball?" tanya Mukuro.
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:37 pm

Quote :
Kazu menoleh ke arah suara tersebut. "Kamu lagi." gumamnya singkat. "Sedang apa di sini hah?"lanjutnya.

Casira langsung mundur beberapa senti dan takut dengan cowok yang lagi digendong itu..

"Ah.. er.. ma-maaf.. bu-bukannya mau ganggu kesenangan kali.. Eh!! Bukan-bukan!! Maksudnya!! Err.. aku ke-kesasar lagi!! Ma-maaf!!" ujar Casira yang langsungmembungkuk minta maaf sama cowok rambut coklat itu.. takut kena marah lagi..

"Ada apa, nona?" tanya Mukuro.


Ah... ada yang baik juga.. syukurlah.. batin Casira lega..

"Er.. kesasar... jalan balik ke akademi??" ujar Casira tersenyum pasrah,.. hmm.. atao senyum bodoh ya??
Back to top Go down
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:40 pm

Quote :

"Er.. kesasar... jalan balik ke akademi??"

"Oh, kesasar rupanya... Ckckck, malangnya nasibmu nak..."

Mukuro pun tersenyum sejenak lalu menggunakan sebelah tangannya untuk menunjuk ke suatu arah.

"Kalau lewat sana, memang lebih dekat tapi pasti akan bertemu dengan Pedobear peliharaan entah siapa yang entah sejak kapan ada di sini, lalu..."

Kali ini Mukuro mengarahkan tangannya ke arah yang agak berlawanan, dan jalan itu terlihat sedikit lebih 'bersih' dibanding yang sebelumnya.

"Kalau lewat situ, lebih jauh tapi lebih aman. Pilih yang mana?"
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Fri Sep 05, 2008 2:41 pm

Quote :
"HUADOOOH!!! Udah berapa kali kepalaku ini digetok sih? Tadi Augusta-kun, sekarang eni bocah..." kata Mukuro sedikit geram.
"Itu karena kamu memang bodoh. Kepalamu perlu dipukul." ujar Kazu sambil memukul-mukul lagi kepala Muku.

Quote :
"Baseball? Kenapa dengan baseball?" tanya Mukuro.
"Aku mau main."

Quote :
"Er.. kesasar... jalan balik ke akademi??" ujar Casira tersenyum pasrah,.. hmm.. atao senyum bodoh ya??
"Hmm...Cari aja sendiri sana!"ujarnya yah, bisa dibilang kasar.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Away   Today at 12:22 am

Back to top Go down
 
Away
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: