Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Away

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Away   Tue Sep 02, 2008 9:30 pm

Mengapa ia bisa sampai ke tempat ini, Bianca sendiri tidak tahu. Mengapa dari semua tempat, ia harus sampai ke hutan. Mungkin karena kegelapan tempat itu menentramkan baginya, atau mungkin karena alasan yang lebih sederhana... kebetulan.

Alasan yang manapun, ia sudah sampai di sini. Ada baiknya ia menikmatinya, sebelum ia kembali ke tempat yang asing itu. Hm, entah bagaimana ia akan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang baru. Sudahlah, yang penting di sini ia bebas menggunakan kekuatannya. Dan juga, lepas dari kekuasaan orang-orang itu.

Ia mendekati aliran sungai yang tenang di depannya. Tanpa di sadarinya, ia sudah masuk cukup jauh juga. Tapi, mungkin ada baiknya ia kesini. Suatu saat, mungkin ia akan butuh pelarian dan dapat menggunakan tempat ini.

Perlahan ia duduk di tepi sungai dan menyentuh air jernih yang mengalir dengan lembut. Dingin...
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Away   Tue Sep 02, 2008 9:37 pm

Arvert bingung harus kemana. Ia belum mengenal teman-temannya yang lain dan sedang malas berkenalan dengan siapapun. Jadi ia pikir tidak ada salahnya untuk tidur sebentar di hutan dan baru bertemu dengan anak-anak lain nanti.

Ia memasuki tepi hutan dan berjalan di bawah naungan pepohonan tinggi yang menciptakan suasana redup di siang yang sangat panas itu. Setelah berjalan agak jauh ia merasa agak haus dan memutuskan untuk pergi ke arah bunyi arus air.

Tak lama ia berjalan, pepohonan semakin jarang dan dilihatnya arus air yang tidak terlalu deras. Saat sedang berjalan perlahan mendekati sungai ia baru sadar ada orang lain yang berada di sana. Tapi ia tidak peduli, ia terus berjalan lurus ke sungai, mengambil sedikit airnya yang jernih di atas telungkupan tangannya dan meminumnya tanpa mempedulikan gadis tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: Away   Tue Sep 02, 2008 9:49 pm

Ia menikmati kesendiriannya di tempat itu. Tenang namun tidak sepenuhnya sunyi. Gemercik aliran sungai itu benar-benar membuatnya merasa nyaman. Menghilangkan semua kepenatan yang ia rasakan sejak sampai di tempat yang benar-benar berbeda itu. Atau palin tidak tadinya merasa nyaman sampai ia merasakan ada seseorang yang datang.

Bianca menoleh dan mendapati seorang laki-laki berambut hitam yang sedang membungkuk mengambil air jernih dari sungai di depannya. Ia menatap tajam orang itu. Tentu, rusk saja semua kesenangannya. Sepertinya orang-orang di tempat ini tidak bisa memberikan orang lain ruang untuk hidup.

"Mister Whoever-You -Are, tidakah anda lihat seseorang sudah terlebih dahulu menempati tempat ini?" ujarnya dengan nada manis setelah beberapa saat. Pengganggu.
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Away   Tue Sep 02, 2008 9:53 pm

Quote :
"Mister Whoever-You -Are, tidakah anda lihat seseorang sudah terlebih dahulu menempati tempat ini?" ujarnya dengan nada manis setelah beberapa saat

Arvert diam sejenak mendengar ucapan gadis tersebut. Ia kembali mengambil setelengkup air, menenggaknya, dan baru menjawab perkataan gadis tersebut.

"Hmm, terserah. Aku hanya mau mengambil minum sebentar" jawabnya tidak peduli tanpa melihat gadis tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: Away   Tue Sep 02, 2008 10:08 pm

"Hmm, terserah. Aku hanya mau mengambil minum sebentar" jawab orang itu acuh tak acuh, bahkan tanpa melihat ke arahnya sedikit pun. Oh, oh. Memangnya orang menyebalkan itu kira, dia itu siapa? Berani mengacuhkannya seperti itu.

Bianca menanggapi jawaban laki-laki itu dengan senyum, "bukankah tidak sopan berbicara tanpa melihat mata lawan berbicaramu?"

Tangannya dengan sigap melemparkan batu kali tajam yang dari tadi ia timang di tangan kananya ke arah muka laki-laki itu. Singkirkan ekspresi menyebalkan yang orang itu pakai dari tadi! Tidak ada seorang pun yang boleh mengacuhkannya!
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Away   Tue Sep 02, 2008 10:53 pm

Quote :
"bukankah tidak sopan berbicara tanpa melihat mata lawan berbicaramu?"
Arvert tidak peduli sama sekali sampai tiba-tiba gadis itu melempar sebuah batu ke arah wajahnya tepat saat ia sedang menoleh ke gadis tersebut. Refleks, ia menangkap batu itu dengan tangan kanannya, tapi karena tajam, telapak tangannya menjadi sedikit tergores.

Ia bangkit perlahan, sambil melempar batu itu ke sungai ia berdiri menghadap gadis tersebut dan berkata lagi,

"Hmph, apa kau kira melempar orang yang baru kau temui dengan batu bisa dibilang sopan?"
Back to top Go down
View user profile
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 8:01 am

Pemuda di depannya dengan mudah menangkap batu yang tadi ia lempar. Kemudian dengan seenaknya membuang batu berharga tersebut ke arah sungai. Bianca cepat-cepat menangkap batu tersebut sebelum jatuh ke sungai. Tangannya yang menangkap batu kebiruan itu ikut terluka karenanya, tapi ia tidak terlalu peduli.

Laki-laki itu, masih dengan muka datar kemudian mengatakan bahwa gadis berambut kemerahan itu juga sama tidak sopannya dengan melempar batu ke orang yang baru ditemuinya. Ah, andai saja orang itu tahu kalau dia sebenarnya ingin memberikan hadiah yang sangat berharganya. Sayangnya, orang itu sepertinya memang tidak menyadarinya.


"Hm, maaf atas ketidak sopananku..." ujar Bianca sambil menundukan kepalanya, "...sebenarnya aku hanya ingin memberikan sesuatu padamu."

Ya, ia benar-benar hanya ingin memberikan sesuatu pada orang itu, kok. Terserahlah jika orang itu tidak mempercayainya.
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 8:45 am

Dua orang. Ya, di pinggir sungai yang mengalir tidak terlalu deras ini, terlihat ada dua orang yang nampaknya sedang bercakap-cakap. Yang satu adalah seorang anak perempuan berambut pendek warna merah. Yang satu lagi adalah seorang anak laki-laki berkacamata. Ennis kenal dengan anak laki-laki tersebut. Arvert—ya, itu nama panggilan anak laki-laki berkaca mata itu. Dia berada di tingkat yang sama dengan Ennis di Abstract School—High School - A, oleh sebab itu Ennis kenal dengannya. Ada satu hal yang kini menarik perhatiannya. Apa yang sedang dilakukan Arvert di hutan bersama seorang anak perempuan yang Ennis yakin adalah junior-nya di Abstract School. Kencankah? Hmm, benar-benar tidak disangka.

Saat ini Ennis berada cukup jauh dari mereka—well, cukup jauh untuk dapat disadari kehadirannya. Ah, jangan salah sangka. Ennis tidak membuntuti mereka. Ennis bukan seorang stalker... tidak juga sih, kalau dari awal Ennis tahu Arvert akan melakukan sebuah pertemuan rahasia dengan seorang gadis di hutan, hmm, sudah pasti dia tidak akan melewatkan kesempatan melihat sesuatu yang "menarik" seperti yang sedang terjadi di hadapannya. Hahaha, saat ini Ennis merasa beruntung karena dia bisa secara kebetulan menemukan sesuatu yang menarik saat sedang berjalan-jalan di hutan seorang diri.

Ennis tetap berada di posisinya. Bersembunyi di balik pohon besar yang tumbuh kokoh. Dia memutuskan untuk mengamati terlebih dahulu dari jauh daripada menghampiri dan mengganggu mereka. Well siapa tahu hal yang diduga oleh Ennis salah.
Back to top Go down
View user profile
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 9:11 am

Gadis itu buru-buru menangkap batu tersebut sebelum jatuh ke sungai, aneh, melempar orang lain dengan benda yang menurutnya berharga hingga harus bersusah payah mengambilnya kembali.
Quote :
"Hm, maaf atas ketidak sopananku..." ujar Bianca sambil menundukan kepalanya, "...sebenarnya aku hanya ingin memberikan sesuatu padamu."
"Oh ya?" Arvert yang mendengar perkataan gadis tersebut bukannya menjadi tertarik melainkan semakin tidak peduli. Ia hanya menatap kepala gadis yang sekarang tertunduk itu dengan tatapan dinginnya.
Back to top Go down
View user profile
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 9:34 am

Sedang marahan kah? Maklum, Ennis tidak tahu apa-apa. Dia memang sering menyimpulkan apapun yang terjadi disekitarnya tanpa memikirkan fakta yang ada. Hmm, melihat dari gerak-gerik Arvert sih, sepertinya sikap dia memang terlalu cuek. Apa benar ya itu pacarnya? Hmmfff, kalau pun tidak, seharusnya Arvert tidak memperlakukan seorang perempuan seperti itu... masa sih harus diajari?

Tanpa berpikir panjang lagi, anak perempuan yang suka berbuat seenaknya ini lalu menghampiri dua orang yang terlihat sedang bertengkar itu. Dengan pikiran yang sudah fixed menganggap, Arvert sedang ada masalah masalah dengan pacarnya, dan kini Ennis akan datang membantu-nya menyelesaikan masalah, Ennis menyapa mereka dengan keras sambil tetap berjalan mendekat.

"Wooooiiiiii! Sedang apa nih?"

—Ennis benar-benar tidak memahami situasi yang sedang terjadi, sungguh.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 9:59 am

Hayashi terus berjalan sambil membaca buku dan tanpa disadari ia sudah berada dalam hutan.

"Ha? Kok? bisa ada disini?"

Hayashi melihat kesana kemari dan yang dilihatnya hanya pohon-pohon dan hwan-hwan kecil yang berada disitu.

"Y udah, daripada balik lagi, mendingan aku cari tempat yang enak buat baca buku."

Hayashi terus berjalan sampai didepannya ada sungai yang mengalir tenang.

lalu ia duduk dibawah pohon yang rindang di dekat sungai itu. Ia menyadari ada 3 orang tak jauh dari tempat ia duduk tapi ia hanya cuek saja dan tetap membaca buku.

kalo diliat dari postur tubuhnya, sepertinya mereka para senior di alice..ya sudahlah

.....................................................

Stelah sekian lama Hayashi membaca buku, akhirnya buku itu selesai.

"Hah..Lumayan menarik ni buku.sekarang balik ah ke dorm."

Hayashi berdiri dan melihat ke tempat dimana ada 3 senior sedang berbincang-bincang.

aku sapa g ya?...g usahlah

hayashi mengacuhkan mereka dan langsung pergi begitu saja.

[OUT]
Back to top Go down
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 2:36 pm

Quote :
"Wooooiiiiii! Sedang apa nih?"
Ada orang berisik yang tiba-tiba datang. Arvert hanya diam di tempatnya tanpa mempedulikannya sama sekali. Ia menatap gadis di depannya sesaat dan perlahan berjalan ke depan gadis tersebut (Biancastrodithe), menyampirkan lengan kirinya ke bahu gadis itu, dan berbisik pelan di atas bahunya yang satu lagi,

"Kau mau memberiku apa, aku tidak peduli, itu bukan urusanku" ia menurunkan lengannya perlahan dan berjalan pelan ke belakang gadis itu.
Back to top Go down
View user profile
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 3:09 pm

"Wooooiiiiii! Sedang apa nih?" seru seorang gadis yang muncul entah darimana. Gadis berambut coklat itu tampak ceria, dan sepertinya tidak menyadari situasi yang sedang tidak enak antara dia sendiri dan pemuda di depannya itu. Tapi Bianca tidak kesal pada orang itu. Sebaliknya malah, ia tersenyum misterius pada gadis itu dan berkata, "kebetulan kau datang... mau lihat sesuatu yang menarik?"

Laki-laki berambut hitam yang tadi sama sekali tidak mengacuhkan orang yang baru datang itu dan justru berbisik pelan dalam jarak yang terlalu dekat sampai membuatnya tidak nyaman. Sungguh tidak menghargai ruang privasi orang lain.

"Kau mau memberiku apa, aku tidak peduli, itu bukan urusanku," itulah yang dibisakan orang itu padanya.

"Sayang sekali, padahal hadiahku ini adalah urusanmu juga," jawabnya dengan nada kecewa yang dibuat-buat, "tapi tak apa kalau kau tidak peduli, toh aku akan tetap memberikannya padamu."

Bianca mengangkat kepalanya dan tersenyum. Ia mundur menjauhi pemuda itu dan menjatuhkan batu tajam yang dipegangnya. Gadis itu kemudian menjilat tangannya yang berbercak darah meskipun sedikit. Memang tidak sepenuhnya darah orang itu, tapi cukup untuk menggunakan Alicenya.

"Kuhadiahkan padamu, kehormatan menjadi orang yang pertama mencoba kekuatanku..."

Puppet Alice!


Bianca tersenyum dan menatap pemuda di depannya dengan rasa puas, "kau berada dalam kendaliku sepenuhnya sekarang."
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 3:48 pm

Quote :
"Sayang sekali, padahal hadiahku ini adalah urusanmu juga," jawabnya dengan nada kecewa yang dibuat-buat, "tapi tak apa kalau kau tidak peduli, toh aku akan tetap memberikannya padamu."
Arvert tetap berjalan dan tersenyum samar mendengar perkataan gadis tersebut.
Quote :
Bianca mengangkat kepalanya dan tersenyum. Ia mundur menjauhi pemuda itu dan menjatuhkan batu tajam yang dipegangnya. Gadis itu kemudian menjilat tangannya yang berbercak darah meskipun sedikit. Memang tidak sepenuhnya darah orang itu, tapi cukup untuk menggunakan Alicenya.

"Kuhadiahkan padamu, kehormatan menjadi orang yang pertama mencoba kekuatanku..."

Puppet Alice!


Bianca tersenyum dan menatap pemuda di depannya dengan rasa puas, "kau berada dalam kendaliku sepenuhnya sekarang."
"Hmph, sepertinya malah kau yang berada di bawah kendaliku sekarang," Arvert berbalik dan berkata sambil tersenyum. Gadis itu tidak sadar bahwa ketika Arvert menyentuh gadis itu barusan, ia telah mengaktifkan alicenya--Mind Set Alice. Tapi, tadinya Arvert hanya mengaktifkannya untuk berjaga-jaga jika gadis tersebut melakukan sesuatu, dan ternyata perasaannya tidak salah, gadis itu memang mengaktifkan alicenya dengan menggunakan batu barusan sebagai media.

"Sepertinya juga malah aku juga yang akan memberikanmu hadiah kehormatan...." ia terdiam sebentar dan melanjutkan kalimatnya "untuk menjadi orang pertama yang mencoba kekuatanku" ia berdiri menghadap gadis itu sepenuhnya dan tersenyum sadis.
Back to top Go down
View user profile
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 4:13 pm

"Sepertinya juga malah aku juga yang akan memberikanmu hadiah kehormatan.... untuk menjadi orang pertama yang mencoba kekuatanku," ujar orang itu sambil tersenyum.

"Ah, begitu, ya?" ujarnya tenang sambil tersenyum, "kalau begitu... kita lihat saja..."

Gadis itu duduk di atas rerumputan dan mulai mengirimkan perintah lewat pikirannya.

perintah pertama, batalkan penggunaan alicemu kepadaku.
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Arvert
Single Star
Single Star


Posts : 1467
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Mind Set
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 4:19 pm

Quote :
"Ah, begitu, ya?" ujarnya tenang sambil tersenyum, "kalau begitu... kita lihat saja..."
Gadis itu duduk di atas rerumputan dan mulai mengirimkan perintah lewat pikirannya.

perintah pertama, batalkan penggunaan alicemu kepadaku.
Perintah gadis itu mulai masuk ke kepalanya, tapi ia mulai memberikan persuasi pada gadis itu hampir bersamaan dengannya,

Kau yang harus membatalkan penggunaan alicemu lebih dulu dan cuci darah di tanganmu ke sungai ia berusaha agar persuasinya pada gadis itu berhasil.
Back to top Go down
View user profile
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 7:56 pm

Eh? Eehhh!?

Apa yang terjadi? Ennis hanya bisa diam terpaku di tempat melihat dua orang dihadapannya berseteru. Dia bingung harus berbuat apa. Mencoba melerai atau hanya diam menonton saja... Ennis menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Dia memikirkan efek jika dua tipe Alice yang serupa itu malah mengenai dirinya. Ah, mungkin lebih bijak jika tidak mencampuri urusan dua orang itu. Walau, ya, Ennis mengenal Arvert dari wajah, mereka berdua belum pernah sekalipun bertegur sapa. Ennis tidak mengetahui individu seperti apakah Arvert itu. Lalu anak perempuan satunya, tidak ada satupun yang Ennis tahu darinya selain mengetahui bahwa anak itu adalah juniornya.

"Errr, don't mind me... please, go on."

Ennis mundur selangkah demi selangkah. Mencari tempat yang aman untuk memperhatikan tingkah laku dua orang yang ditemuinya di hutan ini. Hingga dia mengetahui masalah yang terjadi diantara mereka, selama tindakan mereka tidak berusaha menyakiti Ennis, selama tidak ada yang meminta tolong, tidak ada alasan untuk Ennis ikut campur dalam konflik tersebut. Better safe than sorry.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 11:29 pm

Kou melangkah cepat-cepat, entah kemana. Dia memang sengaja supaya dirinya nyasar, karena penasaran dengan lingkungan barunya.

Hmm, bau rumput, dimanakah ini?
Kou terus melangkah, dan tiba-tiba menabrak seseorang (ENNIS)

BRUKK...
Kou terjatuh, dan langsung membetulkan letak kacamatanya yang sengaja dipakainya supaya orang-orang tidak segera menyadari kalau dia buta.
Back to top Go down
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Away   Wed Sep 03, 2008 11:54 pm

BRUKK...

Seseorang menabrak Ennis... atau Ennis yang menabrak orang itu ya? Ah, entah siapa yang kurang hati-hati. Enniskah? Atau orang yang menabraknya. Ya, soalnya Ennis tadi juga sedang berjalan mundur, dan dia tidak bisa melihat ke belakang tanpa memiliki mata di punggungnya, bukan? Yah, wajarlah kalau Ennis tidak bisa mengantisipasi hal itu atau membuat orang yang bertabrakan dengannya merasa kagok.

But, hey! masalahnya bukan itu. Tabrakan yang terjadi, walaupun tidak terlalu keras namun cukup untuk membuat Ennis terhuyung dan jatuh terjerembab. Pijakannya memang sedang tidak bagus tadi. Saat terjatuh, Ennis menahan laju jatuhnya dengan tangan kirinya dan dengan sukses membuat pergelangan tangannya terkilir. Damn, it's hurt!! Sambil tetap terduduk di hamparan rumput, Ennis hanya bisa merintih kesakitan memegangi tangannya. Air matanya tidak tertahankan lagi karena rasa sakitnya yang luar biasa.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 12:09 am

Uh oh, berjalan terlalu percaya diri, sehingga ketika menabrak sesuatu, jatuhnya akan lebih keras. Buruknya, yang ditabraknya bukan sesuatu, tapi seseorang. Dan gawatnya, orang itu seorang cewek.

Sekarang cewek itu menangis, tentu saja membuat Kou bingung.
“mana yang sakit?” tanyanya, merangkak mendekati cewek itu. Dia sempat mengacungkan tangannya, mencari-cari, tapi... segera menarik tangannya kembali, salah-salah malah ‘nyenggol’ sesuatu yang bisa membuatnya ditampar.

”ng.. maaf ya.”
Kou juga mendengar suara 2 orang, sepertinya mereka sedang bersitegang. Wah, tahun ajaran baru baru saja dimulai, dan sudah ada yang bermusuhan.
"hehe..." Kou nyengir, merasa tertarik pada 2 orang itu.

Sejenak, Kou mengaktifkan alicenya, tapi hanya untuk 'melihat'.
'wah... 2 orang itu bertarung dengan cara yang aneh... gelombang ini, apa saling mempengeruhi pikiran? hehehe... benar-benar, tempat ini...'
Tapi mendengar cewek yang dihadapanya menangis, Kou mengalihkan perhatiannya.
"ahaha, maaf, tadi saya tidak melihat anda. Wah, tanganmu sakit ya? perlu ke klinik?" kata Kou pada cewek yang ditabraknya, yang sekarang bisa di'lihatnya'.



=====
Kou's used alice= 1
Back to top Go down
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 1:15 am

"Ahaha, maaf, tadi saya tidak melihat anda. Wah, tanganmu sakit ya? perlu ke klinik?"

Orang yang menabrak Ennis itu malah tertawa walaupun (untungnya) dia juga akhirnya meminta maaf. Awalnya Ennis sempat mau marah dengan orang itu, namun dia sadar marah tidak akan membuat rasa sakit ditangannya hilang... mungkin malah memperparahnya. Sepertinya memang sebaiknya cedera di pergelangan tangannya itu diperiksakan ke klinik. Ennis tidak tahan dengan rasa sakitnya. Tawaran orang yang menabraknya itu d terimanya.

"Ugghh... kamu harus bertanggung jawab, antar aku ke klinik! Aku susah untuk berdiri sendiri, rasa sakit ini telah membuatku merasa sangat lemas."
Back to top Go down
View user profile
Biancastrodithe
Single Star
Single Star


Posts : 145
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Puppet
Class: Junior High School B
Self Quote: ...

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 8:33 pm

Alice orang itu...seimbang dengannya. Entah bagaimana, ia juga tidak yakin dengan apa yang sebenarnya terjadi, tapi alicenya terasa menghantam tembok yang sulit di tembus. Mungkin itu hanya perasaannya karena alice miliknya dan laki-laki itu benar-benar seimbang.

"Errr, don't mind me... please, go on." kata-kata gadis seniornya yang tiba-tiba membuatnya tersentak. Belum lagi ketika ada seorang anak lelaki yang tampaknya seniornya juga, menabrak gadis berambut cokelat itu. Konsentrasinya pecah, dan alicenya langsung ternetralisir.

Efek dari penggunaan kekuatannya langsung terasa begitu ia alicenya sudah non-aktif. Ia otomatis memegang kepalanya yang mulai terasa sakit. Kemudian menatap kedua orang senior di depannya yang ia anggap penyebab dari keadaanya itu.

"Bukan laki-laki itu saja yang harus bertanggung jawab, kamu, kalian berdua tepatnya," ujarnya sedikit kesal pada dua orang yang mengganggu penggunaan alicenya tadi, "harus bertanggung jawab telah membuatku seperti ini."
Back to top Go down
View user profile http://frilla.deviantart.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 8:41 pm

Quote :
"Ugghh... kamu harus bertanggung jawab, antar aku ke klinik! Aku susah untuk berdiri sendiri, rasa sakit ini telah membuatku merasa sangat lemas."

Bukannya mendengarkan cewek yang bermanja-manaj padanya, Kou sudah mengalihkan perhatiannya pada 2 orang di sana,
"kalau gitu nanti saja ke kliniknya, saya mau nonton 2 orang itu dulu...!" dan tiba-tiba seseorang dari mereka berbicara,
Quote :
"Bukan laki-laki itu saja yang harus bertanggung jawab, kamu, kalian berdua tepatnya," ujarnya sedikit kesal pada dua orang yang mengganggu penggunaan alicenya tadi, "harus bertanggung jawab telah membuatku seperti ini."
'ah, lagi-lagi cewek...' gerutu Kou dalam hati. Meskipun Kou sudah bisa 'melihat', yang dilihatnya tetap saja sebatas bayangan, atau gumpalan asap hitam putih.

"...kenapa saya harus bertanggung jawab? emangnya saya bikin anda jadi kenapa? anda sendiri yang sedang ribut..." kata Kou, memasukkan tangannya ke saku jaketnya. Dia berdiri dan tersenyum.

'hoho... jangan-jangan aku harus terlibat pertarungan ini'
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 8:46 pm

Tidak akan kembalike woods?Sepertinya tidak bisa dicegah. Ah, salah-salah dia kembali ke sini karena masih penasaran. Namun sepertinya dia akan terlibat masalah. Yeah. Sepertinya ada 2 orang yang sedang bertengkar. Kazu hanya memperhatikan kedua pengguna Alice itu. Lumayan untuk latihan.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Away   Thu Sep 04, 2008 8:55 pm

Sekarang Kou menghadap cewek yang tadi diperhatikannya. Wajahnya tersenyum, mengartikan kalau dia tertarik, apalagi cewek itu marah padanya. Sedangkan cewek yang ditabraknya, sudah hilang dari ingatannya gak tanggungjawab

'fuh... ada seorang lagi...' batin Kou, mendengar suara langkah seseorang yang baru datang. Alicenya sendiri sudah padam.

"hoe, nona. lihat, ada yang datang lagi. banyak yang mengganggumu, eh?" tangan Kou teracung ke arah cowok itu (KAZU).
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Away   Today at 2:49 am

Back to top Go down
 
Away
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: