Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Free Talk Special

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Fri Sep 05, 2008 5:17 pm

Ok... :3

Berarti besok nih? :3 Ok?
Nah... kegiatannya apa aja selain makan-makan? :3 ada yg mau ngasih saran? :3

Laper....
Back to top Go down
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: Free Talk Special   Fri Sep 05, 2008 5:24 pm

Besok, besok :3

Hmm...acaranya BBQ kan?
Apa ya acara pelengkapnya? Masa pelatihan Alice? ^^; malah jadi bisa berantem nanti

Any ideas? :3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Fri Sep 05, 2008 5:30 pm

Selain makan-makan yah...

Bikin kegiatan yang kek organisasi gitu, bikin kartu nama ato gimana gitu, tujuannya ya supaya kenal aja, terus ada yang ngebikin test semacam test kepribadian kek MBTI juga (ntar gwa yang bikin n gwa yang coba kalkulasiin jawabannya, gwa ambil dari buku gwa), sekali-kali ciptain sistem yang baru dong, masa lama terus?

Terus lagi, pas test kepribadian itu, jawab sesuai dengan pribadi char u masing2.
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Free Talk Special   Fri Sep 05, 2008 6:24 pm

boleh juga

YEAAH~ MBTI~~~ *tos ma Kaede*

jd ga sabar XD

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Free Talk Special   Fri Sep 05, 2008 6:28 pm

geje tapi kalo tes personality =-=

pelatihan alice? alice saya pasif ~_~ [digetok]
Back to top Go down
View user profile
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Free Talk Special   Sat Sep 06, 2008 12:34 pm

Nggak apa, kok. Menurut gw nggak geje, namanya juga murid sekolah~ kan nggak harus tentang Alice yang dibahas xD

@Ajur: Lu yang buat tret-nya, deh.
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 6:30 pm

siang,siang penghuni sapesial kelas ngakak guling2

perkenalken saya...manusia yang datang tak diantar pulang tak diundang ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 6:54 pm

Hirakuen Kaname wrote:
geje tapi kalo tes personality =-=

Nah!!

Sekali2 coba yang baru dikit gitu, yang unik, yang beda...Bosen kalo itu2 mulu...
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 6:58 pm

gejenya nda unik maksudmu

@kyo

udah pada kenal, syuh2

[disambit]
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:04 pm

yaudah,saya pulang...oke...

kalau mau kau begitu..ngakak guling2

>bakar ruangan sapesial tipe<
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:23 pm

weeeiii!!! ampun cepoot!!! [dibantai] ngakak guling2

jangan ngambeeekkk
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:27 pm

si gareng..beraninya kau ngakak guling2

gw tabok jadi king kong lu ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:28 pm

Hirakuen Kaname wrote:
gejenya nda unik maksudmu

Halah, gitu aja dah berfikiran negatif...Kenapa sih?

Gwa kan cuman ngomong yang sebenernya, kalo gwa ngomong bosen ya bosen, kalo gwa bilang ga bosen ya ga bosen. Masa ide yang gitu2 doang.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:37 pm

iya,kalo mau ngasi ide yang aneh2 dong!

adain lomba XO gitu,atau SOS juga boleh..ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:39 pm

@atas2 gwa alias Kyo:

Huahahaha...Kakek, kita akhirnya sependapat...

Jangan XO doang kek, sekalian lomba banyak2an minum bir abis itu botolnya dilemparin ke murid laen yang lewat...
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:40 pm

emoh ngakak guling2

gimana kalo piknik bareng ntar musim panas??

makanannya kopi panas,mie rebus panas,bubur ayam panas,air putih panas,ayam bakar panas ngakak guling2

>ngawur<
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:41 pm

eeeh

itu 'maksudku' bukan maksudmu /swt [biasa, typ0-nya kelewatan]

gw juga ngomong yang sbenernya kok nekomouthsmile kalo geje yah geje, kalo ga geje yah ga geje nekomouthsmile

@kyou

ampun tuan ngakak guling2 jangan tabok saya ngakak guling2

eh sejak kapan gw jadi gareng hah ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:43 pm

@Kana:

Sejak saat ini ngakak guling2

*ditabok, ga pny wewenang buat ngejawab*

@Kyo:

EMOH!!

Gimana kalo si Kyo ama Noni Haru aja piknik b2an...Gwa, Hyou ama Tren di utan...
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:43 pm

lha....setelah menandatangani kontrak 4 tahun dengan juventus kan lu jadi gareng ngakak guling2

nickname yang diberikan oleh para penonton untuk "Pemain terngawur" musim 2007-2008 ngakak guling2

Gareng!!
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:50 pm

kurang asem ngakak guling2 gw ga pernah menandatangani kontrak aneh semacam itu ye ngakak guling2

ngawur loe ngakak guling2

piknik? ga sekalian es teh panas? ngakak guling2

aduh gw kok jadi inget gotei, gw takut dimarahin mod macam BF neh ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:51 pm

@Kyo:

4 taun kelamaan kek!! Ga dari sekarang aja...

Buset...Nunggu 4 taun, keburu jadi kakek moyang...
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 7:59 pm

Btw, BBQnya batal nih?
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 8:01 pm

@^
nah loh,bisa dimarahin beep loh kalo postnya cuma segitu ngakak guling2

ampuun dijeh...trauma yang mendalam dari gotei ngakak guling2
Back to top Go down
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 8:02 pm

@Tokiya: saia sih ayo2 aja, tp kapan? :3

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Free Talk Special   Sun Sep 07, 2008 8:05 pm

kapan2 deh...kalau ada waktu dan umur ngakak guling2

mau bbqan beneran??

bbq onta yu...biar soasana ramadhannya kerasa ngakak guling2
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Free Talk Special   Today at 12:23 am

Back to top Go down
 
Free Talk Special
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» FREE MUXXU
» FREE Gift for Internet Safety Agents!
» Termies with different special skills
» Donít forget about your FREE game card!
» Malifaux - Free for all Scrap - 30pts - Friday 13th - 7pm

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: