Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 First Target

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: First Target   Tue Sep 02, 2008 7:22 pm

yah judulnya sama kyk topik pertama haruka di csa
oot : silahkan lanjutkan ceritanya ^^ siapa yg mau ditabrak alias menjadi 'orang itu', itulah posters setelah saya ^^


--



Dengan kecepatan yang kurang bisa ditangkap mata, seorang 'gadis' kecil--atau lebih tepatnya bocah 11 tahun, menguntit seseorang yang dianggapnya cukup misterius. Rasa ingin tahu tinggi membuatnya ingin membuntuti 'orang itu'.

Gadis itu menguntit 'orang itu', walaupun sepertinya 'orang itu' sudah tahu akan keberadaannya. Ia mengeluarkan pistol airnya dan berlari menuju 'orang itu', namun terpeleset...

BRUK

"Aduuh..." ucapnya, kesakitan walaupun hanya lecet di lutut saja. Tidak aneh jika anak kecil merasa kesakitan hanya dengan goresan kecil, bukan? Haruka tetap berada di jalanan setapak dan kesakitan..
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 7:27 pm

"Aduuh..." Kaname yang kebetulan sedang berjalan-jalan di sana tertabrak oleh Haruka, seorang anak kecil. Memang tidak sakit, tapi kalau terjatuh dan tidak berkata 'aduh' rasanya aneh...

Kaname lalu berdiri, "Kau tidak apa-apa?" Tanya Kaname ke Haruka dan mencoba membantunya berdiri dengan menjulurkan tangan kanannya.
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 7:34 pm

Seorang perempuan berambut kuning. Ah, rupanya dia yang diikuti oleh Haruka sejak tadi. Ia ingin membantu Haruka berdiri, dan Haruka pelan-pelan berusaha berdiri. Agak susah, memang. Tubuhnya kecil, walaupun pertumbuhannya naik pesat sejak ia berusia 10 tahun.

Setelah ia berdiri, Haruka menodong pistolnya kearah wajah Kaname. Entah pistol beneran atau nggak.

"kamu...!! err...."

Haruka segera cepat-cepat mencari alasan kenapa Haruka membuntutinya
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 7:37 pm

OOT= boleh nimbrung kan?
===============

Berlawanan dengan Haruka yang larinya cepet banget sampe susah direm, Kou berjalan pelan-pelan biar gak nabrak tembok ato siapapun.

'aduh ini dimana yah...' tanyanya dalam hati, agak khawatir.

BRUKK

Suara orang bertabrakan itu membuatnya eswete.
Kou mendekati 2 orang itu.

"halo, maaf, saya mau tanya. Ini dimana yah??" tanyanya tanpa basa-basi dan tidak menawarkan bantuan pada orang yang tabrakan itu. Pertanyaannya mungkin membingungkan orang yang gak tau keadaannya, lagian jelas-jelas ini di kota.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 7:37 pm

"!!!" Kaname kaget begitu dia ditodong pistol oleh Haruka dan menarik dirinya sehingga dia berdiri tegak.

"A-- Eeh! A-- Apa yang kulakukan??" Tanya Kaname panik melihat anak kecil bawa-bawa pistol, ditodong ke arahnya pula.

Lalu begitu Kouganei bertanya, Kaname makin bingung.

"Ah-- Euh... Itu... Ehmm..." Hanya kata-kata itu yang keluar dari mulutnya.
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 7:44 pm

Quote :
"Ah-- Euh... Itu... Ehmm..." Hanya kata-kata itu yang keluar dari mulutnya.
Kelihatannya target yg ini malah ketakutan. Benak Haruka mengatakan : ini nggak beracun. Tapi Haruka sibuk bergaya menodong pistol, dan malah menarik pelatuknya.

Lalu datang seorang lagi...

Quote :
"halo, maaf, saya mau tanya. Ini dimana yah??"

"central town Alice Academy," jawab Haruka polos, tapi masih menodong pistol ke kaname.
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 7:48 pm

Lah, ini cewek ditanya koq malah gak jelas, Kouganei tambah eswete. Bah, sebelum ke sini, Kou udah denger rumor kalau sekolah ini adalah sekolah anak-anak aneh khusus, semoga rumor itu gak berarti buruk.

Cewek yang gugup itu meneriakkan sesuatu
"A-- Eeh! A-- Apa yang kulakukan??"

Kouganei jadi berpikir yang enggak-enggak.
"emangnya.. kalian lagi ngapain seeh?"

Lalu cewek yang satunya lagi menjawab "central town Alice Academy,"
"o-ooh, begitu yah.. ini di kota, yah.." bukannya meneruskan perjalanan, Kou malah nongkrong di dekat 2 orang itu.

Sebenernya mau menta tolong dianterin kemana gitu, tapi gengsi.
Masa menta tolong ama cewek.
Back to top Go down
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 7:59 pm

"EXTREME!!" Chopin berlari dengan cepat dalam keadaan Alice yang ia miliki itu. Mengapa ia melakukan ini? Ya, hanya untuk mempercepat saja dirinya menurunkan koper dan keperluan lainnya ke asrama atau sering disebut dorms. Sekarang dirinya pun sudah melewati bagian Central Town Academy.

"Argh! Tidak peduli kalau aku pingsan lagi! Yang penting seka--" Baru saja Chopin mulai berbicara pada dirinya sendiri Chopin baru menyadari bahwa di depannya ada sekumpulan orang yang berdiri disana. Tak dapat dilihat jelas, yang pasti merupakan murid sekitar kampus. Lalu tanpa sengaja...

Brukk...!!

Ups! Seorang gadis berambut biru tertabrak dengan kencangnya saat Chopin mencoba untuk mengerem saat berlari. Selain itu, terdapat juga seorang gadis berambut kuning dekat gadis berambut biru yang Chopin tabrak yang bila diperkirakan oleh Chopin bisa juga ikut tertabrak karena dorongan dari gadis biru yang ia tabrak alias Chain Combo! Yay!
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:03 pm

Baru Kouganei nongkrong di dekat cewek-cewek di sono, tiba-tiba ada suara derap lari yang agak berlebihan, Kou baru saja mau memperingatkan ke-2 cewek itu, tapi..

BRUKK

mereka bertiga sepertinya udah bertumpukkan.

mendengar itu di depan mukanya, Kou jadi takut.
"uhh.. kayaknya bahaya kalo nongkrong di sini, banyak tabrakan gak jelas.. mendingan saya pergi saja.." Kou ngedumel dan pergi dari situ.

(OUT)
Back to top Go down
Itsuki Tokiya
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 1219
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Namimori Koukou

Character Sheet
Alice: Copycat Alice
Class: B Senior High
Self Quote: Give me your respect, and I'll respect you back.

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:03 pm

Central Town... Dimana aku bisa membeli semua yang kubutuhkan?

Tokiya berjalan-jalan tak tahu arah, melirik dari ujung matanya kekanan-kirinya, memperhatikan tempat-tempat yang ada. Dia perlu membeli ponsel baru dan beberapa pakaian baru, juga selimut tebal karena selimut yang disediakan asrama (menurutnya) tipis.

Kemudian dia melihat seorang anak Elementary membuntuti seorang perempuan berambut pirang dengan semacam pistol mainan. Dia menabraknya dan terjatuh, bersamaan dengan seorang cowok yang juga jatuh karena ekstra semangat. Kemudian ada seorang anak lagi yang datang, A Junior sepertinya. Tapi kemudian dia pergi.

Tokiya memutuskan untuk menyapa mereka. Dia menghampiri mereka semua dan mengeluarkan satu kata dari mulutnya dengan wajah dan suara datar, "...Halo."


Last edited by Itsuki Tokiya on Tue Sep 02, 2008 8:09 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://tokiya-ensui.livejournal.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:05 pm

Brukk...!!

Tentu saja Chopin dengan semanta 150% itu bisa membuat Chaon Combo, Kaname yang masih kebingungan kena tabrak oleh Haruka dan Chopin.

"Aduuh... Hari ini kenapa sih kena tabrak terus..." Ujar Kaname yang jatuhnya posisinya gak enak banget *jatuhnya ngejeblak ke belakang*.

Lalu Kaname melihat Tokiya datang, masih dengan posisi jatuh yang ga enak itu, Kaname mengangkat tangan kanannya, "Ah... Halo."
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:07 pm

"Hoahm~" Another boring day in this academy, eh? Sudah 2 tahun tinggal di sini, isinya begitu-begitu saja. tidak ada yang beda. Membosankan. Well, semoga awal tahun ajaran ini ada anak-anak baru atau pindahan, kalau tidak, ia akan menidurkan satu akademi bisa-bisa mati kebosanan di sekolah ini.

Leon memasukkan sebatang pocky lagi ke dalam mulutnya, lalu memasukkan kedua tangannya ke saku celananya sambil berjalan ke CT. Ah... ia perlu stock pocky lagi, di kamarnya tinggal dua kardus.

'Brugh, brugh, brugh!'

"..." Terdiam, Leon memperhatikan keadaan di depannya. Tiga orang murid yang belum pernah ia lihat (kecuali anak kecil berambut biru yang sepertinya adalah Principal) mengadakan festival tabrakan. Hore, sangat mengganggu. Leon memperhatikan mereka dengan wajah datar, lalu mendekati anak perempuan berambut biru, mengeluarkan pockynya dan menusukkannya ke anak itu, "Ngapain main pistol di sekolah.." Ia terdiam sebentar, "...pendek."


---
OOT: Ceritanya Leon udah 2 tahun di sekolah ini ^^
Back to top Go down
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:12 pm

Haruka senang dengan gaya nya sampai tidak memperhatikan ada beberapa orang, bahkan ditabrak berkali kali. Yah, tabrakan beruntun...

'Brugh, brugh, brugh!'
Haruka mental 2 meter karena dia tergolong kecil.

"Aduuh... gila, sakiit!!!" rintih Haruka. Dan saat ia masih di tanah, seorang lelaki yang belum dikenalnya.
Quote :
Ngapain main pistol di sekolah.." Ia terdiam sebentar, "...pendek."

Icon marah muncul di kepala Haruka. Ia menodong pistolnya ke Leon sambil berusaha berdiri lagi.

"jangan panggil aku pendek...!!" kata Haruka, rada galak.
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:14 pm

Quote :
"Ngapain main pistol di sekolah.." Ia terdiam sebentar, "...pendek."

"Ja-- Jadi aku daritadi ketakutan karena pistol mainan?!" Seru Kaname kaget yang sekarang mencoba untuk bangkit *dan sekarang dalam gaya merangkak biar seksi*.

"Astaga... Bisa-bisanya aku dikerjai anak kecil... oTL." Lanjutnya sambil membuat posisi oTL [ngerti kan semua??]
Back to top Go down
View user profile
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:17 pm

"A-Ah! Maaf dengan sepenuh-penuhnya!" Seru Chopin dengan nada keras nan semangat yang dapat membuat siapa saja yang mendengarnya terkejut. Ia tak bermaksud menabrak siapa-siapa namun begitulah dirinya saat di kondisi Alice 'itu'. Chopin langsung bangkit dengan spontan sambil menyatukan kedua telapak tangannya mengisyaratkan minta maaf.

"Oh dan satu hal...sakit ya? Haha!" Tanya Chopind dengan polos. Tentunya pasti sakit bagi yang tertabrak kecuali Chopin yang karena di kondisi Alicenya tak terlalu merasakannya. Dengan sengiran besar di wajahnya ia meminta maaf lagi. Saat itu juga, seorang gadis menghampiri kerumunan dimana Chopin sekarnag berada. Chopin karena merasa menjadi bagian kermunan tersebut melambaikan tangannya dengan overreacting sekali alias tinggi-tinggi.

"Ah, halo-- Eh!? BAU ITU! POCKY!" Chopin baru saja menyapa gadis yang menghampiri mereka...tapi langsung saja Chopin berhenti mendadak setelah mencium bau makanan ringan kesukaannya. Ia menoleh, melihat box Pocky yang dipegang seorang pemuda. Dengan cepat Chopin langsung menyomot saja sebatang Pocky dari boxnya. "Minta ya, minta ya, minta? Oke? Yeah!" Lalu, sambil mengunyah Pockynya Chopin memandangi anak kecil berambut biru di hadapannya.

"Ah! Kau benar juga Pocky Man! Haa~ Pendek!" Ucap Chopin dengan muka tersenyum hangat dan innocent. Benar-benar seperti tidak bersalah saat ia mengatakan hal tersebut.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:18 pm

Kaname *masih dengan posisi yang sama* melihat Chopin yang super extreme, awalnya dia hanya bisa ber-swt-ria.

Tapi matanya berpendapat lain.

"Wah kerennya...~" Batinnya yang sekarang duduk berlutut *gaya duduk Priest di RO sih* sambil mengatupkan kedua tangannya. Matanya berbinar-binar melihat Chopin.


Last edited by Hirakuen Kaname on Tue Sep 02, 2008 8:32 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:22 pm

wah dia benar-benar ketipu...? batin Haruka kebingungan ngeliat kelakuan Kaname OTL.

Quote :
"Oh dan satu hal...sakit ya? Haha!"
"ya iya lah..." jawab Haruka datar. Tapi orang itu malah sibuk dengan Pocky.

"Dengarkan orang kalau bicara!!!"
Haruka mulai ngamuk.

Quote :
"Ah! Kau benar juga Pocky Man! Haa~ Pendek!"

Icon marah resmi muncul diatas kepala Haruka. Dengan kecepatan tinggi, Haruka manjet keatas kepala Chopin.

"yak, sampai!"
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:31 pm

Chopin yang masih memandangi gadis berambut biru yang dibilang 'pendek' itu, tiba-tiba menoleh saat ia menyadari kalau ia sedang dilihati oleh gadis yang juga kena Chain Tabrakan Combo! Chopin langsung tersenyum dengan hangat saat melihat gadis tersebut karena masih bertanya-tanya kenapa ia melihatnya dengan begitu.

"Ho? Kenapa kau melihat aku dengan begitu? Oh! Oh! Ada sesuatu di mukaku ya? Ada kah Ada kah--" Baru saja Chopin menanya-nanyakan gadis berambut pirang tersebut, tiba-tiba saja ia merasakan dirinya sipanjat-panjat, yang tak lain oleh gadis berambut biru yang sebelumnya.

"ARGH!! Apa yang kau lakukan bocah kecil!? HELP TO THE EXTREME!!" Seru Chopin dengan sangat lebay dan berlari-lari seperti anak kecil dikejar-kejar oleh anjing. Begitu memalukan. Tapi baru saja berlari, ia menghampiri Pocky Man dan mengambil lagi sebatang Pocky dengan santainya. "Minta lagi ya! Yehei~ AAAH!!" Habis meminta, kembali lagi Chopin berlari-lari dengan histeris.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:34 pm

Kaname benar-benar bersyukur bangkit kembali, akademi tidak se-membosankan seperti dulu, banyak sekali laki-laki tampan bertebaran dimana-mana *disambit seforum*

"Ah, tidak ada ap--" Ujar Kaname begitu ditanya oleh Chopin namun terputus melihat Haruka yang memanjat kepala Chopin.

"Ehm... Akademi ini memang... Aneh." Batin Kaname sambil melihat Chopin yang berlari-lari, lalu berteriak-teriak, belum lagi dia sempat pause sebentar untuk makan pocky dan kembali melanjutkan marathonnya...
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 8:51 pm

Quote :
"ARGH!! Apa yang kau lakukan bocah kecil!? HELP TO THE EXTREME!!"
Setelah teriakan lebay tersebut, Haruka terpaksa ikut berputar marathon diatas kepala Chopin hingga limiter bando nya lepas, jatuh ke tanah. Alhasil, ia bertambah besar, namun tetap nyangkut di kepala Chopin. Kenalkan, Nakari Haruki. Suaranya berubah berat dan menjambak Chopin dengan kekuatan laki-laki.

"oi be cool, be cool...!!" seru Haruki menggalak-galakkan Chopin. Sepertinya betah diatas kepala Chopin.

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 9:00 pm

OOT : tampangnya haruki gimana? Razz


"Ke-- Kenapa banyak sekali laki-laki di sini?? @_@ Whuaaa... Jadi bingung..." Batin Kaname sembari melihat Haruki yang nangkring di atas kepalanya Chopin.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 9:00 pm

Quote :
"jangan panggil aku pendek...!!" kata Haruka, rada galak.

Leon hanya memandang si pendek itu dengan tampang cuek, malah menusukkan pockynya lagi ke pipi anak kecil itu, "Well, kamu benar pendek kan? Kenapa tidak mau dipanggil pendek?"

Quote :
"Ah, halo-- Eh!? BAU ITU! POCKY!" Chopin baru saja menyapa gadis yang menghampiri mereka...tapi langsung saja Chopin berhenti mendadak setelah mencium bau makanan ringan kesukaannya. Ia menoleh, melihat box Pocky yang dipegang seorang pemuda. Dengan cepat Chopin langsung menyomot saja sebatang Pocky dari boxnya. "Minta ya, minta ya, minta? Oke? Yeah!" Lalu, sambil mengunyah Pockynya Chopin memandangi anak kecil berambut biru di hadapannya.

'Set,' Pockynya hilang sekejap. Leon memandang Chopin dengan mata yang agak ganas marah, "Idiot... kubuat kau..." Hampir saja ia menyuruh bocah itu tidur, tetapi tidak, jangan sekarang. Kasihan bocah ini paling ga ada yang mau 'bangunin'.

Si bocah rambut biru menaiki pundak makhluk ribut di depannya, dan hebatnya makhluk itu malah terlihat senang. Plus.. mengambil pocky-nya lagi.

Ok. Ini sudah cukup, tidak memperhatikan Haruka yang berubah menjadi Haruki atau apalah, Leon langsung berkata dengan santai dan muka datar tentunya, "Tidur sana.... tukang ribut bodoh."

===
OOT: kena atau ga? Terserah. maunya sih kena >3
Back to top Go down
Frederic Chopinston
Single Star
Single Star


Posts : 1393
Join date : 2008-09-01
Age : 23
Location : EXTREME LAND!

Character Sheet
Alice: Sun Spirit Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote: EXTREME!!

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 9:02 pm

Chopin masih dengan gadis berambut biru di kepalanya makin lama makin histeris. Ia berteriak lebih kencang sambil masih berlari-lari seperti orang idiot. Namun, sata itu juga ia merasakan ada yang aneh. Gadis tersebut lebih berat dan suaranya pun juga bertambah berat. Chopin menoleh lalu...

JRENGG...!!

"Eh!? Gadis...cowok...perempuan...laki-laki?" Chopin berhenti sesaat dari aktivitas berlari-larinya dan dengan jari-jarinya ia sepertinya bingung sendiri tak menyadari kalau gadis yang ada di kepalanya sekarang itu menggunakan Alicenya. Dengan polos Chopin menoleh lagi ke arah atas dimana gadis atau pria itu berada.

"Hei, kamu cowok atau cewek? Atau jangan bilang...kau adalah seorang Cross-Dresser!?" Seru Chopin dengan histeris lagi mengasumsikan sesuatu yang bukanlah sebenarnya. Ya, karena pemikirannya yang pendek Chopin tak dapat memikirkan lagi penyebab dari perubahan gadis yang tadi memanjatnya. Chopin lagi-lagi saat terkejut itu memandangi laki-laki berambut coklat di sebelahnya.

"Uh, uh? Tidur? Itu tidak...EXTREME!! Oh satu lagi ya Pockynya!" Chopin pun menaggapi pemuda tersebut. Lalu, ditambah lagi ia mengambil satu batang lagi Pocky dari boxnya seakan tercandu. Setelah itu pun Chopin balik kepada si Rambut Biru.


Last edited by Frederic Chopinston on Tue Sep 02, 2008 9:05 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 9:04 pm

CRAAT
Haruki menembakkan pistol airnya pada Leon saat masih berada diatas kepala Chop.

Quote :
"Hei, kamu cowok atau cewek? Atau jangan bilang...kau adalah seorang Cross-Dresser!?"

"Aku Haruki dan aku bukan Cross-Dresser walaupun sekarang aku pakai rok..." jawab Haruki, menembakkan pistol airnya pada wajah Chop juga. Tapi ia masih nyangkut diatas kepala Chop.

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: First Target   Tue Sep 02, 2008 9:06 pm

OOT : Kalo chop2 tidur ada yang mau bangunin kok abis tampang Ryohei-kun <3


"Eehm... Sepertinya dia bukan cross-dresser... Dilihat bagaimanapun itu 'alice' bukan..." Jawabnya ke Chopin sambil berekspresi ^^;;.

"Mungkin... Kau... Bisa turun?" Tanya Kaname baik-baik ke Haruki. Namun pria bernama Leon mengaktifkan Alicenya ke Haruki[?], entah kena atau tidak.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: First Target   Today at 3:05 pm

Back to top Go down
 
First Target
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Marvel Play Skool at Target
» Target toy Sale 23rd July
» Target (Rouse Hill) 4/3/10
» NECA blowout at Target! Get in quick!
» [closed] Player report: Valid Target

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: