Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Suzuka Mikoto

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 6:04 am

Edited
Masih ada yg kurang/salah?
Back to top Go down
View user profile
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 6:18 am

Mau nanya nih, bagaimana cara 'menarik' dari luar jangkauan 1 meter?

editted: maksudnya, kalau mau ada kontak fisik maka gak mungkin lebih dari 1 meter kan? pasti harus 0 meter?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 6:21 am

tapi kayaknya 1 meter terlalu dekat

lebih baik 2 setengah meter
kalo 1 meter itu mah utnuk memberhentikan orang yang mau pelukan, nyolek, atau melakukan hal bejad ke kamu (sama kayak aku dong XD~)

mungkin 2 setengah meter lebih baik
Back to top Go down
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 6:24 am

@Ennis n Yng di atas :Eh? Katanya mending ga usah Meter kayak gitu?
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 8:22 am

1 meter gak apa, tanganmu gak bakalan 1 meter kok panjangnya
Back to top Go down
View user profile
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 9:05 am

Maksudku, kalau tangannya masuk ke radius satu meter itu kan jadinya juga gak bisa gerak... nah gimana bisa narik kalau mendekat aja gak bisa ^^
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 9:28 am

lamanya berapa post om?? ngakak guling2

masa satu RP penuh ga gerak-gerak karakternya?? ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 10:20 am

@Kaname: akan kuedit klo dah stuju

@Ennis: Klo wkt ngaktipin alicenya ketangkep 5 org, ya udah, ga bisa nangkep lg. Tapi klo wkt ngaktifin alicenya masih ketangkep 3 misalnya, klo ada org berniat narik org yg dah ketangkep, dia juga ikut brenti.

@Predator: klo 20? *kelamaan!!* 15 post?

OOT:Kok gw dipanggil om seeh?? hyper
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 10:34 am

apalagi mass ngakak guling2

lama banget kali 20 post mah..rata2 yang diwaktu itu 5-7 lah,udah gitu kalo dikontrolnya beberapa benda sekaligus,dibagi2.
contohnya kalo dipake ke 1 objek tahan 5 post,trus kalo dipake ke 5 objek cuma tahan 1 post blah blah blah ngakak guling2 ngakak guling2 ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 10:38 am

Limabelas aja deeh~~ *nawar* Gw males yg ribet kayak gitzuh~~ orang gila
Back to top Go down
View user profile
Ennis Seiei
Single Star
Single Star


Posts : 618
Join date : 2008-09-01
Age : 24

Character Sheet
Alice: Love
Class: A - High School
Self Quote: Hentai itu seni! Loli itu hobi!

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 10:39 am

Quote :
Jika ada orang yang diluar radius 1 meter menarik benda atau orang yang dihentikan Suzuka, maka orang itu dengan mudahnya bisa mengeluarkan orang yang ditariknya itu. Kalau Suzuka menghentikan gerakannya sendiri, meskipun ditarik org yg ada diluar radius 1 m Suzuka tetap tidak bisa bergerak.

Berarti gak bisa digagalkan dengan cara ditarik dari luar radius 1 meter kan? Soalnya

Quote :
Klo wkt ngaktipin alicenya ketangkep 5 org, ya udah, ga bisa nangkep lg. Tapi klo wkt ngaktifin alicenya masih ketangkep 3 misalnya, klo ada org berniat narik org yg dah ketangkep, dia juga ikut brenti.

Jadi gimana donk? ^^
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Sun Sep 14, 2008 11:04 am

ya ga boleh laah...kelamaan ngakak guling2

tanya aja setap klo gtu mah ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Wed Sep 24, 2008 5:38 pm

10 Post? 7 Post?
Ntu klo suzukanya yg berusaha ditarik keluar. Klo si suzuka pingsan, yaudah, alicenya lepas
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 2:25 pm

BTW

ini bukannya somatic? ^^?
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 2:39 pm

EDITED
Ada yg salah lg?
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 2:50 pm

7 post aja mas ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 3:06 pm

Aaah, predator kaleng sarden, dah ku edit
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 3:13 pm

aduh kok gw jujur makin pusing? - -?

andaikan udah 5 orang diberhentiin, seburtlah A B C D E, dan F mau narik si A, sesuai di penjelasan, F bakalan berhenti, apa suzuka bakalan pingsan?
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 3:14 pm

Si A ketarik n bisa bergerak, si F ga kenapa-kenapa.
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 3:20 pm

Quote :
Bila mungkin orangnya masih tertangkap 3, maka, jika ada orang yang berusaha menarik benda atau orang yang tertangkap itu, maka orang itu sendiri akan ikut tertangkap juga.

Kalau begitu pernyataan itu bisa diperbaiki? ^^;;? Dan kalau sudah mencapai batas tertentu jadi berubah penjelasannya bukankah terlalu menguntungkan bagi diri sendiri?

Dan apa gunanya Suzuka menghentikan gerakan sendiri?
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 3:32 pm

Katanya keadaannya begini:

Quote :
andaikan udah 5 orang diberhentiin, seburtlah A
B C D E, dan F mau narik si A, sesuai di penjelasan, F bakalan
berhenti, apa suzuka bakalan pingsan?

Kan udah 5 orang diberhentiin, kalo ada orang yang mo narik salahsatu diantara 5 orang yg ketangkap itu ya orang yg mo ditarik bisa gerak, org yg narik ntu ga kenapa-kenapa.

Quote :
Dan apa gunanya Suzuka menghentikan gerakan sendiri?

Yah, misal ada angin kencang, tiba-tiba suzuka kena terbang, dia bisa tetep melekankan kakinya di tanah. Bingung ya? Penjelasannya kurang ya?
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 3:41 pm

cuma angin tornado yang bisa nerbangin orang... dan apa ada kemungkinan pinggangnya suzuka putus? Very Happy? [secara cuma kaki yang ditahan, badan engga]
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 3:46 pm

gw rubah, deh. . . . *ga punya alasan*
Back to top Go down
View user profile
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 5:16 pm

Suzuka masih bisa menghentikan gerakan sendiri? ^^;;? Dan kalau bisa, apakah dia termasuk 5 orang yang dihentikan? [jadi cuma bisa ngehentiin 4 orang lain]
Back to top Go down
View user profile
Suzuka Mikoto
Single Star
Single Star


Posts : 214
Join date : 2008-09-01
Age : 20

Character Sheet
Alice: Discounting Movement Alice
Class: A - Junior High School
Self Quote: Dunia ini sepi . . . tanpa dia . . . .

PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Thu Sep 25, 2008 5:31 pm

Nggak, dah kuganti.
Bukan, orang yg lain.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Suzuka Mikoto   Today at 3:05 pm

Back to top Go down
 
Suzuka Mikoto
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» ISCC Meeting 3 - Discussion Thread - Suzuka
» Suzuka - Official Test - Report and Results
» Suzuka Lap Times
» Suzuka 1.0
» Suzuka Lap Times

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: