Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Yoshikuni Asuka

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Yoshikuni Asuka   Tue Sep 02, 2008 1:44 pm

Student Profile

ID Card of Yoshikuni Asuka

Nama : Yoshikuni Asuka
Jenis Kelamin : Female
Usia : 15
Kelas : B - Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Impossible Alice
Penjelasan : Membuat sesuatu yg mungkin jadi tidak mungkin. contoh: ayuri sedang berjalan-jalan dan tiba-tiba ingin meniup balon. pemilik alice akan bilang; "tidak mungkin!" dan ayuri pun gagal meniup balon. Atau Ryuha tiba-tiba ingin makan permen, lalu pemilik alice bilang; "Tidak mungkin!" maka Ryuha seharian ga akan bisa dapetin permen. permennya pasti jatuh atau dicolong.
Cara Memakai : Dengan mengucapkan kata "Tidak mungkin!"
Kekurangan : hanya bisa dipakai 5 kali per 10 post. tidak bisa menghentikan apa yg udah jadi takdir (misalnya mati, lahir atau jodoh) atau kalah-menang. (misalnya lagi bertarung, trus tiba-tiba bilang; "tidak mungkin!" ga akan bikin lawan kita jadi ga mungkin menang. Yang bisa dilakukan itu mematahkan serangan lawan dengan "tidak mungkin!")
Limiter Item : Cincin platina di jempolnya
Tipe Alice : Special Ability
Bentuk Alice : #2

About The Character

Tinggi/Berat Badan : 152/40
Penampilan : Namine, Kingdom Hearts
Sifat : Moody, diam-diam menghanyutkan^^;;a, sk gak peka.

Kelemahan : Tempat yang sunyi.

Story before coming to the academy :

Ketika beranjak 9 tahun, Asuka yang saat itu sedang bermain bersama temannya secara tidak sengaja mengucapkan 'tidak mungkin!' ketika temannya itu bilang bahwa ia memiliki bola plastik yang baru, tiba-tiba saja bola plastik yang sedang di pegangnya itu meledak. Hal yang sama juga terjadi ketika ia melihat neneknya merajut syall untuknya, ia secara tak sengaj mengucapkan kata 'tidak mungkin!' karena neneknya pernah bilang, kalau tidak bisa memberikan apa-apa untuknya pada ulang tahunnya tahun itu.

Setelah diselidiki, ternyata ia memiliki kekuatan Alice yang dapat di aktifkan lewat nyanyian. Mengetahui hal itu, neneknya dengan bijak mencarikan satu sekolah yang menurut desas-desus merupakan sekolah pengguna Alice. Dari situlah Asuka mulai menjalani kehidupan di Alice Academy.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Ya

Tolong berikan satu paragraf contoh RP beserta penggunaan alicemu

Asuka menatap gusar pria di hadapannya yang sedang menjilatin permennya, "Itu permenku..." geramnya dengan suara rendah. Pria itu menatapnya balik, dengan tatapan menyebalkan, "Ohya? Tapi kulihat kau membiarkannya tergeletak di tempat ini."

Asuka menghela nafasnya, seraya berkata pelan, "...tidak mungkin."

Dan -pluk- permen itu jatuh.

[OOT: Admin-san, gomen kalo misalnya banyak yang kurang ^^;;a]


Last edited by Yoshikuni Asuka on Fri Sep 05, 2008 2:28 pm; edited 4 times in total
Back to top Go down
Himeka
Principal Student
Principal Student


Posts : 325
Join date : 2008-09-01
Age : 28

Character Sheet
Alice: Beast-summoning Alice
Class: Waiter
Self Quote: I know it isn't easy , I know it isn't fair...

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Tue Sep 02, 2008 1:53 pm

Ehm, nanya..'keajaiban' itu bisa bertahan berapa lama ? Atau sifatnya permanen ?

_________________

I never understand what it means to live , You know we all love to just complain
But maybe we should try to rearrange , There’s always someone who’s got it worse than you
©Life is so Cool - Sweetbox



Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Tue Sep 02, 2008 2:31 pm

bisa minta contoh ke'ajaib'an yang dihasilkan alicenya? :3

soalnya keajaiban menurut hime itu luas sih^^;a bisa jadi suaranya bikin taneman idup-jalan2, atau berfungsi seperti healing? :3

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Tue Sep 02, 2008 3:56 pm

sepertinya keajaibannya bebas dan permanen..^^a
(btw, mksdny permanen itu apanya nih? :3)
tanaman berjalan juga bisa x3 [s]tp efeknya bisa pingsan beberapa hari[/s]

mungkin nantinya asuka cuma make alicenya kalau keadaan benar2 mndsak,
misal: u/ menolong orang lain gt.. kayak crita di atas. :3
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Tue Sep 02, 2008 7:29 pm

Err... ttg kelemahan alice-u ^^;;

Mending jangan yg itu, diganti yg lain aja, ok? ^^

Contoh:

Kekurangan: harus nyanyi dengan lirik yg sama dengan keadaan,

atau

dsb ^^

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Tue Sep 02, 2008 8:24 pm

Soal alice-nya, perlu dideskripsi lebih detail. Karena memberikan mujizat itu bisa banyak ^^;
Kekurangan aku rasa perlu tambahan juga
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Tue Sep 02, 2008 10:16 pm

keajaiban.. matiin char dengan nyanyian itu juga keajaiban :3;a *ekstrim*
mungkin, bisa dipersempit lagi? terlalu luas kayanya (menurut hime si xD; )

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Wed Sep 03, 2008 9:08 am

Quote :
Alice yang bisa mendatangkan suatu keajaiban setiap kali mendengar suara melodi-nya (nyanyian dengan kata lain ^^) kepada orang yang ia tuju.

Umm.. keajaiban ya.. tapi.. emang kyknya terlalu luas sih x3 apalagi anda bilang klo'...

Quote :
sepertinya keajaibannya bebas dan permanen..^^a

Bebas yah? berarti bisa ngapain aja' dong x3 seperti ngidupin Godzilla *ngaco* atau ngidupin orang...etc kan termasuk ajaib juga tuh :3 Apalagi permanen x3

Saran saya... ikutin kata si Hime deh :3 Dipersempit aja'..

Quote :
Kekurangan : Alice ini sangat menguras tenaga dan akan menyebabkan pingsan dalam beberapa hari.

Dalam real? atau dalam RP?
Masalahnya kayaknya pingsan beberapa hari itu terlalu..err... kebanyakan deh.. ^^a gak tau juga sih...x3
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Wed Sep 03, 2008 9:13 am

Quote :
Alice ini sangat menguras tenaga dan akan menyebabkan pingsan dalam beberapa hari.


Quote :
Bentuk Alice : #3. Bisa mengeluarkan alice dengan kekuatan besar jika menghendakinya
Tipe ini cukup kuat, namun sebagai gantinya mereka hanya bisa menggunakan Alice nya sebentar saja.

kalo diliat dari akibatnya..kayaknya bentuk alicenya yang ke 4 de....
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Wed Sep 03, 2008 2:07 pm

gomen ><

sebenernya masih bingung jg soalny dapet alicenya itu dari yang 'list of unused alice'. ^^a

btw, sudah di edit :3

ga sbr ingin ber-RP nih x3 *digetok*
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Thu Sep 04, 2008 4:04 pm

ini ada di unused alice kan? - -?

tapi penampilannya itu loh... -,-
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Thu Sep 04, 2008 6:01 pm

iya, sy ngmbl d yg unused alice.
penampilan gmn mksdny? =w=a
kl ad yg slh, ntr sy ganti.
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Thu Sep 04, 2008 6:30 pm

saingan pake gambar miku... kalo nda salah ada banyak deh -w-
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Fri Sep 05, 2008 2:23 pm

yaudah, sy ganti visualisasi aja :3
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Fri Sep 05, 2008 5:34 pm

saya sih ga keberatan secara ada di unused alice- alicenya~
Back to top Go down
View user profile
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Fri Sep 05, 2008 5:37 pm

Sisanya pun ga keberatan juga... toh semua ok ok aj

Gimana? APP ?

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Sun Sep 07, 2008 12:56 pm

approved. tolong dipindahkan ke arsip

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Yoshikuni Asuka   Today at 3:04 pm

Back to top Go down
 
Yoshikuni Asuka
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Tekken 7 Fated Retribution & Tekken X Street Fighter Discussion 4 (Miguel confirmed for Tekken 7)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: