Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kanzaki Zena

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:04 pm

Student Profile

ID Card of Kanzaki Zena

Nama : Kanzaki Zena
Jenis Kelamin : Female
Usia : 17
Kelas : B-SHS


About The Alice

Nama Alice : Sturgeon Alice (credits by: Haren)
Penjelasan Membuat tangan *pergelangan tangan aja* menjadi transparan dan dapat memasukan tangannya ke dalam suatu benda, benda yang disentuh akan ikut transparan juga sehingga bisa ditarik keluar. *bagus buat nyopet ngakak guling2* dapat memegang benda padat, tapi tangannya g bisa dipegang, kalo tubuh manusia yang ditarik, bisa dibalikin lagi, oleh orang lain selain si korban dan Zen sendiri, yang bisa dibalikin cuma, tulang, kuku, gigi.
Expi: 4 post bersih
Delay: 4 post bersih
Cara Memakai : Berkonsentrasi, bikin tangan jadi transparan, masukin dalem lemari yang mau dicopet, ambil dompet didalemnya, keluarin ngakak guling2
Kekurangan -kalo sudah melewati expi, belom keluar, tertancap selamanya, yang bisa mengeluarkan hanya si korban.
-Sesuai tipenya, kebanyakan pake dalem satu topik akan menyebabkan mimisan super banyak.
Limiter Item : piercing pada kedua telinganya (ada 3), dan rantai perak yang digelangkan.
Tipe Alice : #4
Bentuk Alice: Dangerous (ijin nao)

About The Character

Tinggi/Berat badan : unknown
Penampilan : Shakugan No Shana-Shana
Sifat : Psycho, masokist, keras kepala, sangat 'Tsundere', g terima kekalahan, pendiam, curigaan, maniak senjata.
Kelemahan : Kematian

Story before coming to the academy:
Well, Sejarah Zen tidak terlalu jelas, hanya awalnya dia dilahirkan dan dibuang ke tempat sampah, sesorang yang tak sengaja melihatnya memungutnya, bukan dipungut karena sayang, tapi untuk dimanfaatkan, tepatnya, Zen menjadi bahan pelampiasan kekesalannya, walaupun Zen masih bayi yah. orang yang memungutnya sudah merasa bosan dengannya, membuangnya kembali ke tempat sampah, setahun kemudian, ia berkembang, karena kekritisan hal-hal pokok pada dirinya, ia berkembang terlalu cepat, melebihi usianya, saat Zen berumur 7 tahun, ia dipungut lagi oleh seorang peramal yang tertarik padanya, sama seperti dulu, ia hanya menjadi bahan percobaan, dibuang lagi ke tempat sampah. Terus seperti itu sampai akhirnya ia berumur 13 tahun, ia melawan orang yang memungutnya, membunuh mereka sampai mayatnya tercecer berantakan, ia kemudian belajar hidup sendiri, dengan membunuh, membunuh banyak orang tak berdosa. Akhirnya ia diketahui memiliki alice dan dengan paksaan dia masuk ke Abstract Academy.
Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Iyeep

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
saya malas ngakak guling2

Quote :

Berjalan tak tentu arah, saking bosannya berada di dalam kamar menyebalkan itu, Zen juga manusia ehm..Normal, perlu refreshing. Walaupun agak gontai, ia menetapkan niatnya untuk membeli es krim di toko es krim faforitnya, namanya juga Zen, faforitnya ya es krim.

"Dek? Nyasar yah? mau dianter sama om?"

Tersentak kaget melihat ada yang berani menyapanya dangan sebuatan dek, iieek, mana orangnya jelek lagi, tolol yah? Emang sih, tolol nggak tolol Zn itu cebol, salah sendiri g suka minum susu.

"Apa katamu tadi paman?"
Tanyanya lembut-menusuk-membujuk.

Ehehehe, kalo ni om mau anterin, bisa aja ditraktir es krim, gratis deh. Dasar om-om mesum tolo, keahlian Zen yang pertama, pandai memanipulasi orang lain.

"Paman baik yah, traktir juga dong" Lanjutnya dengan nada ala cewek manis. Eaa demi es krim akan kulakukan apapun, dan demi dompetku yang kosong juga.

Setengah jam kemudian, si om-om g tau malu, mesum itu dengan bodohnya mentraktir Zen es krim, dasar Zen, mintanya yang jumbo pula, nekat sekali kaw.

"Nah, dek, kan om udah traktir, balesannya apa dek?" Tanya si om-om bego itu dengan mesumnya, melirik ke arah pipipipip Zen.

"Mau balesan yah? oke deh, nih, gw kasih lo tiket gratis sebulan ke Rumah Sakit! Dasar tolol."
Jawabnya cepat setengah berteriak, sambil mengaktifkan alicenya dan memasukan tangannya ke dalam kaki gendut si om mesum, menarik tulang kakinya dengan cepat.

"Umur gw 21 bego, mata lo butakah??" Teriaknya keras sambil menjilati es krimnya, meninggalkan sang korban tergeletak di tengah jalan dengan keadaan tanpa tulang kaki.



Last edited by Kanzaki Zena on Sat Feb 28, 2009 7:48 pm; edited 8 times in total
Back to top Go down
Mizugame Hyoten
Single Star
Single Star


Posts : 283
Join date : 2008-10-19
Age : 26
Location : Blood River

Character Sheet
Alice: Sealer Alice
Class: B-Senior High
Self Quote: Don't show your face in front of me anymore..go to hell!

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:11 pm

Boleh komen kan?

Itu tinggi badannya unknown, emang boleh?

Itu tangannya bisa dimasukkan ke benda aja?

Wew..storynya menyeramkan=))
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:13 pm

transparan : bisa

unknown, karena bilang aja dia g pernah itung ngakak guling2 *saya ol diem2 ngakak guling2* *nanti deh*
Back to top Go down
Nakata Seira
Single Star
Single Star


Posts : 303
Join date : 2009-01-29
Age : 22
Location : In Whale Feathers...

Character Sheet
Alice: Non-Calorie Alice
Class: B-SHS
Self Quote: Keep stay alive..however many problems come to you..

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:15 pm

Ol diem2? Emang kamu ga boleh ol juga sama nyokap lu?ngakak guling2

Kalo nembus tubuh manusia bisa ga? (ga mustahil kan?)
Back to top Go down
View user profile
Hikaru Madoka
Single Star
Single Star


Posts : 63
Join date : 2009-02-26
Age : 19

Character Sheet
Alice: Fast Adapt Alice
Class: B-Elementary
Self Quote: Why the boys looking at me like that?..

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:21 pm

Permisi ^^a

inih...

Quote :
Expi: 4 post bersih
Delay: 4 post bersih

kalau expi 4 delay 4, maka otomatis....infinite kan?^^a

terus klo bisa nembus tubuh manusia apa g bahaya tuh. ( Kan bisa remas jantung/tulang/mutusin nadi orang seenaknya... apalagi g bisa dihalau tangannya...saya tau karena dulu pernah ada yg mirip gini alicenya xD;; ) tapi menurut yg saya liat ini benda aja kan?nekomouthsmile


Quote :
Membuat tangan *pergelangan tangan aja* menjadi transparan dan dapat memasukan tangannya ke dalam suatu benda

maaf, sori ( maaf ama sori apa bedanya yah? *shot*) klo komen saya sotoy xD;;
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:26 pm

<<g ngerti, em.. infinite? em? g ngerti..

emang bisa, makanya saya masukin dangerous. G mungkin saya pake untuk mutusin tulang orang atau apa, ini saya pake cuman buat uhuknyopetuhuk. alice emang superpowerkan ngakak guling2

pergelangan tangan itu g nyampe lengan, cuma sebatas tangan aja.
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:27 pm

Pergelangan tangan doang kan? Berarti jangkauannya ga jauh2 amat. Berarti klo nembus yg tebel2 ga bisa yah?

Terus, berat badan dan tinggi badan tolong nanti ditambahin.

(ga terlalu penting) Kalau bisa deskripsi dalam RPnya lebih jelas lagi. Soalnya saya rada bingung ama contoh RP yg bagian 'pemuda tapi akhir2nya malah kucing'.

Itu aja. Very Happy

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:29 pm

ehehehe, ganti cara rp jadi susah ngakak guling2 gomen, ntar saya edit ngakak guling2 *di hp*
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:37 pm

Cara RP ga masalah. Cuma ingetin untuk seterusnya aja. =3

Yang tolong diperhatiin dua poin di atasnya aja. ^^

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:54 pm

ookeeh ngakak guling2 2 poin apaan? ngakak guling2 <<bolot mode on ngakak guling2
Back to top Go down
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 9:58 pm

Quote :
Pergelangan tangan doang kan? Berarti jangkauannya ga jauh2 amat. Berarti klo nembus yg tebel2 ga bisa yah?

Terus, berat badan dan tinggi badan tolong nanti ditambahin.

Itu. nekomouthsmile

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Fri Feb 27, 2009 10:53 pm

Oooh, ok, contoh rp saya g bisa edit = g bisa ol di kompu, hp pulsa abis ngakak guling2
Back to top Go down
Isurugi Kotori
Spy Student
Spy Student


Posts : 301
Join date : 2008-09-01

Character Sheet
Alice: Thousand Face
Class: Spy Staff
Self Quote: How Nostalgic eh?

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 6:32 am

Ok sekarang saya mau meluruskan beberapa pernyataan anda ya.

Expi: 4 post bersih
Delay: 4 post bersih

Berarti setelah pemakaian selama 4 post maka anda harus menunggu 4 post lagi bukan?

Ditambah... Andai kata kalau tangan sampai ditebas pada saat melakukan hal tersebut dan tangan belum sempat menggenggam. Berarti tangan masih transparan dan dapat keluar begitu saja bukan? Syarat dari ini adalah masuk dan harus mengenggam terlebih dahulu kan?

Sekian.

_________________




Wanna see whats the new Kotori can do?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 2:38 pm

<<agak bingung

setelah pake selama 4post, tunggu 4 post lagi baru bisa pake.

tangannya transparan nekomouthsmile g bisa ditebas, makanya saya batesin cuma sebatas pergelangan aja, lengan g ikut nekomouthsmile

masuk, genggam, tangan masih transparan. keluar, padat lagi. Gitu nekomouthsmile

*contoh rp, pending*
Back to top Go down
Harue Maro
Triple Star
Triple Star


Posts : 106
Join date : 2009-02-27
Age : 16
Location : Mukutan's lap, nya~ -w-

Character Sheet
Alice: Cat Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: "Nya~"

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 3:23 pm

Pertanyaan dari Maro gampang kok, nya~

Andaikata benda yang dipegang lebih besar dari pergelangan tangan, misalkan benda itu di dalam lemari, bisakah benda itu dikeluarkan? Karena, menurut penjelasannya, yang transparan kan tangan, bukan bendanya. Apakah benda itu bisa menembus lemari sekalipun ukurannya lebih besar dari telapak tangan yang transparan itu?

_________________


"Our Papa is Sebastian Michaelis, and our Mama is Ciel Phantomhive!"

Yes, these shotas are Sebastian and Ciel's children. Back off, Elizabeth!





6927 Supporter >3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 3:27 pm

ngga gampang ngakak guling2
jadi, sesuatu yang dipegang si tangan yang transparan, akan ikut transparan juga ngakak guling2
*intinya, masuk, pegang, ambil
Back to top Go down
Harue Maro
Triple Star
Triple Star


Posts : 106
Join date : 2009-02-27
Age : 16
Location : Mukutan's lap, nya~ -w-

Character Sheet
Alice: Cat Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: "Nya~"

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 3:35 pm

Hee... Dengan kata lain semua benda yang dipegang tangan ini ikut transparan juga? Kalau begitu mohon tambah di regis sheetnya, biar orang lain nggak bingung x3 karena yang di sheet ditulis membuat tangan jadi transparan aja, bukan sekaligus benda yang dipegang kan?

Kalo udah, Maro kasih app, nya~ =3

_________________


"Our Papa is Sebastian Michaelis, and our Mama is Ciel Phantomhive!"

Yes, these shotas are Sebastian and Ciel's children. Back off, Elizabeth!





6927 Supporter >3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 3:57 pm

Edited nekomouthsmile gitu? nekomouthsmile
Back to top Go down
Harue Maro
Triple Star
Triple Star


Posts : 106
Join date : 2009-02-27
Age : 16
Location : Mukutan's lap, nya~ -w-

Character Sheet
Alice: Cat Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: "Nya~"

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 4:05 pm

Nya~ eh... Um...

Tubuh manusia bisa? Jantung orang bisa? Paru-paru? Pleura? Trakea? *ditendang*

Pokoknya, organ vital yang tersambung ke berbagai pembuluh dan jaringan tubuh, juga bisa diambil?

_________________


"Our Papa is Sebastian Michaelis, and our Mama is Ciel Phantomhive!"

Yes, these shotas are Sebastian and Ciel's children. Back off, Elizabeth!





6927 Supporter >3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 4:23 pm

G bakal saya pakelah (kec ke npc)
Back to top Go down
Harue Maro
Triple Star
Triple Star


Posts : 106
Join date : 2009-02-27
Age : 16
Location : Mukutan's lap, nya~ -w-

Character Sheet
Alice: Cat Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: "Nya~"

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 4:36 pm

Hmm... Oke...

APPROVED dari Maro =3

_________________


"Our Papa is Sebastian Michaelis, and our Mama is Ciel Phantomhive!"

Yes, these shotas are Sebastian and Ciel's children. Back off, Elizabeth!





6927 Supporter >3
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 5:08 pm

Ada lagi? nekomouthsmile
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 6:49 pm

maksudnya dibalikin itu gimana sih? ^^;;?

dan benda yang disentuh itu misalnya ada kotak didalem bola... dia masukin tangan ke kotak, apa kotaknya ikutan ilang juga? o_O? ato cuma bola di dalemnya?

BTW, kalo andaikan tertancap selamanya, dia kan bisa pake alicenya lagi buat ngeluarin? ^^;;?
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 7:13 pm

.........

eh...<<bingung sendiri. kalo yang bagian tubuh manusia, yang g mutlak kaya tulang, gigi, kuku itu bisa dibalikin nekomouthsmile tapi kalo bagian tubuh manusia ke jantung, paru2, saraf, hati, dll itu g bisa nekomouthsmile *saya g bakal pake*

misalnya bola di dalem kotak, tangan Zen jadi transparan, bukan tak bisa terlihat, tapi g bisa disentuh. dia pegang bolanya, bolanya juga ikut transparan. Apapun yang dia pegang saat tangannya transparan, bakal ikut transparan juga, kecuali media yang menampung benda itu. Jadi kotaknya g ikutan transparan nekomouthsmile

tertancap selamanya, bisa keluar, kalo dipaksa, cuman butuh 4 post bersih dulu baru bisa keluar, selama dia ketancep di dalem, dia g bisa pake alicenya ^^
Back to top Go down
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Sat Feb 28, 2009 7:44 pm

maksudnya 'dibalikin' itu apa? ^^;;? apa diambil terus ditaro lagi?

ada juga biasanya macam jantung ga bisa diambil, kok ini malah udah diambil ga bisa dibalikin... Neutral

well, kalo begitu ga jadi kelemahan yang fatal untuk seseorang dengan tipe ke4 dan dangerous ^^
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kanzaki Zena   Today at 12:20 am

Back to top Go down
 
Kanzaki Zena
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: